Thursday, 13 November 2014

Pengorbanan Wanita Muslimah dan Pria yang Terjebak di Lift (Film Pendek)

Kisah Seorang gadis Yang terjebak didalam lift bersama seorang pria.

RELIGION A MUSLIM SHORT MOVIE BUT LESSON

SINOPSIS. Seorang pemuda membawa tas yang berisi beban berat dipundak, dilehernya tergantung sebuah camera DSLR berwarna hitam. Sambil bergegas pemuda itu menghampiri sebuah lift, beberapa saat kemudian pemuda tersebut masuk kedalam lift. Didalam lift tersebut sudah ada seorang wanita muslimah yang menggunakan busana dan cadar warna hitam. Perempuan tersebut adalah perempuat sholehah dan taat. Untuk vidio ada dibawah. Baca juga Sinopsis Jessabelle.

            Lift mulai turun dari tempat semula, lelaki tadi menatap wanita yang ada disampingnya, namun wanita sholehah tadi selalu menundukan pandangan karena sebagai lawan jenis mereka belum muhrim. Sesekali lelaki tadi selalu menoleh kearah wanita tersebut, namun begitu pula seterusnya wanita tadi menundukan pandangannya. Sinopsis ELif Season 2


            Tiba-tiba lampu lift mengalami gangguan, terkadang redup kemudian padam. Ternyata lift mengalami kerusakan sehingga terhenti ditengah perjalanan. Sang pria berusaha mencari bantuan sambil berteriak-teriak. Sayangnya, usaha mereka sia-sia.


            Setelah sekian lama terjebak didalam lift, mereka mengalami kelelahan. Sang pria mengeluarkan botol air mineral untuk diminum, tak lupa pria tersebut menawarkan air mineral kepada wanita sholehah yang ada disampingnya. Wanita tersebut menolak tawaran sang pria, diletakkan lah botol air mineral tersebut disamping pria. Setelah sekian lama dibiarkan, akhirnya wanita tersebut meminum air minirel yang ada disampingnya.


            Lampu kembali padam, sebuah kaca jatuh tepat mengenai kaki sang pria. Pria tersebut mengerang kesakitan, kemudian berusa untuk membalut luka tersebut. Namun, kain yang dibawanya tidak cukup untuk membalut.



            Sang perempuan merasa iba, kemudian perempuan tadi melepaskan hijabnya untuk membalut luka sang pria. Disinilah terjadi kontroversi atas adegan ini, ada yang menilai sebagai prilaku menolong, ada juga yang menilai sebagai merendahkan Islam. 
            Seharusnya menurut pandangan saya, tidak perlu melepas hijab. Karena masih ada baju sang pria. Karena bagaimanapun agama diatas kemanusiaan. Selagi masih ada jalan kenapa tidak menggunakan jalan yang lain. Aurat adalah haram hukumnya bagi yang belum muhrim. Bagaimana pendapat anda mengenai film ini ? silahkan masukan argumen anda dikomentar. 
Untuk sinopsis dan review film yang lain, silahkan kunjungi Review dan sinopsis film lainnya.

DOWNLOAD VIDIO / FILM PENDEK