Tuesday, 11 November 2014

Sinopsis Big Hero 6

Sinopsis Lengkap Big Hero 6

Sinopsis Lengkap Big Hero 6

BIG HERO 6. Menjelang akhir tahun 2014 pencinta film dimanjakan dekan rentetan film-film baru yang menghiasi layar-layar bioskop. Setelah kemarin ada Interstellar, kemudian sekarang ada animasi Big Hero 6. Tidak cukup disini, setelah film Big Hero 6 dibulan November ini masih ada The Hunger Games : Mockingjay part 1, silahkan baca Sinopsis TheHunger Games : Mockingjay. Pintar-pintar saja mengatur pengeluaran agar dapat menyaksikan film-film tersebut.

                Big Hero 6 ini adalah film animation superhero yang paling ditunggu oleh anak-anak dan pencinta film animation. Film terbaru dari studio Disney ini terinspirasi oleh kisah Big Hero 6 yang dimiliki Marvel Comics. Big Hero 6 dibuat dengan teknologi animasi tiga dimensi yang dibintangi oleh Ryan Potter dan Jamie Chung. “Frozen” “Wreck-it Ralph” adalah film animation lainnya yang juga sukses digarap oleh Walt Disney Animation Studios.

                Big Hero 6 menceritakan tentang pertualangan yang dikemas dengan penuh kekonyolan sehingga memicu gelagak tawa penonton. Ikatan persahabatan tersaji antara Baymax, robottadashi, dan ajaib Hiro Hamada. Peristiwa besar terrjadi ketika ada hal dahsyat menimpa kota San Fransisco dan ketapel Hiro berada dalam keadaan bahaya, pada saat itulah para pahlawan super hero berubah menjadi baymax untuk menumpas kejahatan. Mereka bertekad memecahkan misteri yang terjadi, kekonyolan tersaji dalam setiap adegan. Mereka menamai diri sebagai “Big Hero 6”.

Fakta Big Hero 6  

                Ini adalah fakta-fakta menarik tentang “Big Hero 6” :

Film animasi luar biasa

                Bisa dikatakan luar biasa karna “Big Hero 6” ini melibatkan dua perusahaan yang sudah tidak ditanyakan lagi kualitasnya dalam dunia perfileman. Diney dan Marvel berada dibelakang Big Hero 6. Film ini distudarai oleh Don Hall dan Chris Williams. Don Hall sendiri adalah pernah menyutradarai “Winnie the Pooh” sedangkan Chris Williams dengan film “Bolt”. Walaupun “Big Hero 6” pada dasarnya adalah film anak-anak namun film ini mampu menampilkan situasi yang kompleks dalam cerita.

Sinopsis Lengkap Big Hero 6

Latar berbeda dan unik

                Tidak sembarang orang bisa memiliki imajenasi apa jadinya jika kota San Fransisco digabung dengan Tokyo. Namun “Big Hero 6” berhasil menggaungkan dua kota itu menjadi sebuah kesatuan yang bernama San Fransokyo. Bukan hal mudah dalam pembuatan aniamsi penggabbungan kedua kota tersebut. Simbol-simbol kedua kota besar juga turut dipamerkan didalam film ini.

Pelajaran Moral

"Big Hero 6" bisa jadi pembelajaran yang baik bagi anak-anak untuk mengenal keberagaman. Alasannya, tokoh-tokoh dalam film ini berasal dari berbagai ras, namun mereka tetap kompak bekerjasama menumpas kejahatan. Tadashi dan Hiro Hamada, karakter utama, adalah seorang bocah blasteran kulit putih dan Jepang. Beberapa karakter lain tampak berkulit hitam dengan rambut keriting, dan juga terdapat perempuan yang berwajah Asia.

Karakter Tokoh

            Baymax mungkin adalah tokoh yang paling meggemaskan dia kuat, tanggu namun lembut. Baymax menjadi karakter yang sangat menyenangkan, Baymax juga terkenal sangat cerdik dalam menyelesaikan masalah, solusi dari Baymax sering menjadi jalan akhir bagi tim.
Karakter jenaka dan konyol

            “Big Hero 6” berbeda dengan film-film super hero pada umumnya, jika pada umumnya film super hero memiliki stigma yang cool dan jauh dari hal-hal yang bisa dibilang konyol.  Lain dengan karakter protagonis dalam “Big Hero 6”. Para penggagas film ini adalah para mahasiswa teknik san Fransokyo Institute of Technology. Tim ini terdiri dari para remaja yang jauh dari kesan cool atau gagah layaknya karakter super hero.

Cerita menguras emosi
           
"Big Hero 6" menceritakan pedihnya rasa kehilangan sekaligus pelajaran untuk bangkit kembali dan meraih cita-cita. Uniknya, justru Baymax, yang notabene seorang robot menjadi kawan dan mampu menghibur di kala sedih.

Detail “Big Hero 6”

Genre              : Animation, Comedy, Action
Producer          : Roy Conli, Kristina Reed
Production       : Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios
Writer                   : Don Hall, Jordan Roberts.
Cast                       : Maya Rudolph, Genesis Rodriguez, Jamie Chung, T.j. Miller, Damon Wayans Jr, Alan Tudyk, James Cromwe.

 Saksikan juga film menarik dibulan November yang bergenre horror lainnya, yaitu Jessabelle
dan The Pyramid
Soundtrack Big Hero 6
Immortals                                : Fall Out Boy
Boca Dulce Boca                     : Jose Luis Rodriguez
Eye of the Tiger                                   : Survivor
Edge of the Earth                     : 30 Seconds to Mars
My Songs Know What You Did in the Dark : Fall Out Boy
Top Of The World                   : Greek Fire

Trailer Big Hero 6

Trailer Big Hero 6 Klik Disini