Tuesday, 4 November 2014

Sinopsis The Hunger Games : Mockingjay 2014



               
Sinopsis Lengkap The Hunger Games : Mockingjay

Sinopsis The Hunger Games : Mockingjay 2014

          Sepertinya para penggemar serial The Hunger Games sudah pada tidak sabar untuk menantikan kelanjutan trilogi film yang menantang adrenalin ini. Yap, film The Hunger Games : Mockingjay Part 1 ini adalah kelanjutan dari seri sebelumnya yaitu Hunger Games dan Catching Fire. Menurut pendapat pribadi saya sih serial pendahulunya tersebut bisa dibilang sangat sukses. Walaupun terkadang saya menutup mata karna adegannya ada yang membuat senam jantung juga sih.

            Yuk kita bahas sinopsis dan review dari The Hunger Games : Mockingjay Part 1 ini. Kalian masih ingat dengan Katniss Everdeen kan ? tentunya dong, apalagi jika mengingat parasnya yang sangat enak dipandang. Pada serial ini Jennifer Lawrence masih menjadi pemeran Katniss. Sedangkan peeta diperankan oleh Josh Hutcherson. 

Jalan Cerita The Hunger Games : Mockingjay 2014

            The Hunger Games : Mockingjay menceritakan kejadian pertempuran setelah peristiwa Quartel Quell yang arenanya terbakar dilalap api. Pada saat itu Katniss Everdeen sicantik berhasil diselamatkan oleh Distrik Pembrontak, para pemenang distrik yang telah tergabung dalam distrik pembrontak menjelaskan kepada Katniss bahwasanya mereka telah merencanakan rencana besar, rencana itu mereka namai dengan revolusi Panem. Sudah tau dong tujuannya pasti untuk menggulingkan Capitol. Nah, inilah tujuan dari para pemberontak mengajak Katniss untuk menjadi simbol pemberontakan mereka, menjadi seorang Mockingjay.

            Mulailah keseruan The Hunger Games : Mockingjay bisa kita nikmati dalam film ini. Pada mulanya Katniss dilatih dan bertarung bersama Distrik 13 untuk menjatuhkan pemerintahan kejam Capitol. Tanpa katniss sadari, secara tidak langsung tersirat cie cie Ketniss pada Peeta Mellark, yang merupakan teman sesama pemenang, yang diculik oleh Capitol dan menjadi tawanan untuk mengecoh katniss dan para pemberontak.

Daya Tarik Film The Hunger Games : Mockingjay 2014

            Pemberontakan semakin merajala, darah berceceran, tangisan merajalela, bumi menjadi merah, malah mendramatisir. Intinya semua distrik mengalami pemberontakan. Dan tibalah saatnya, Katniss sang pemimpin Mockingjay untuk berhadapan dengan raja Capitol dibawah pimpinan President Snow (Donald Sutherland).

            Banyak konflik yang membuat penonton merasakan kegemasan dalam serial ini, seolah-olah kita ikut bertempur membantu Katniss menumpas kejahatan. Sudah tidak sabar melihatnya ? Saksikan dibioskop terdekat :D

"Atribut The Hunger Games : Mockingjay 2014"
Genre                        : Adventure, Action.
Producer                  : Jon Kilik, Nina Jacobson.
Director                   : Francis Lawrence
Writer                      : Danny Strong
Cast                        : Jennifer Lawrence, Lism Hemsworth, Josh Hutcherson, Sam Claflin, 
                                  Philip Seymour Hoffman, Julianne Mo.
Rating                     : Dewasa, Bimbingan Orang Tua.

           





Link Sinopsis Lainnya :

1. Sinopsis JESSABELLE