Thursday, 5 March 2015

Sinopsis Tracers



Sinopsis lengkap film Tracers

Tracers

            Sinopsis Tracers Intifilm. Anda kenal Taylor Lauther ? Taylor Lauther adalah pemeran srigala dalam serial Twilight. Jika anda penggemar Twilight tentunya sudah tidak begitu asing dengan actor muda yang sangat berbakat, hebat dan juga ganteng pula.

         Film Tracers entah kelanjutan atau bukan, pada mulanya film ini sangat mirip dengan film Premium Rush. Pada film Premium Rush bercerita tentang seorang kurir barang yang menggunakan sepeda. Semboyan mereka adalah “Bersepeda tanpa rem”. Tracers bercerita tentang kehidupan seorang Cam (Taylor Lauther) memiliki pekerjaan sebagai pengantar pesan menggunakan sepeda yang tujuannya untuk melacak siapa-siapa saja yang memiliki hutang  kepada sebuah genk kejahatan terorganisir.

Sinopsis Lengkap Tracers.

            Suatu ketika, Cam mengayun sepedanya dengan kecepatan tinggi. Kesialan menimpanya, Cam menabrak seorang wanita yang bernama Nikki (diperankan oleh Marie Avgeropoulus). Secara kebetulan, Nikki juga merupakan anggota genk parkour jalanan. Parkour merupakan olahraga ekstrem yang melompat-lompat tembok tinggi, gedung, dan lainnya tanpa pengaman yang memadai.

            Setelah pertemuan tersebut, Nikki mengajak Cam bergabung dengan kelompok Parkournya. Cam menerima ajakan Nikki karena sedang butuh uang. Menurutnya, pekerjaan sebagai pengantar barang Parkeur lebih menjanjikan.

            Parkour merupakan hal baru bagi Cam, butuh kerja keras untuk mempelajari berbagai trik-trik dalam parkour. Semua usaha yang telah ia lakukan tak sia-sia, lambat waktu Cam menjelma menjadi seorang Parkour handal. Sinopsis Tracers.
            Dalam Film Tracers, kita akan melihat sesuatu baru yang belum dilakukan oleh Taylor Lauther. Taylor akan menunjukan aksinya saat ia melompati bangunan, surfing turun dari escalator dan masih banyak aksi menantang lainnya.

            Kembali ke Sinopsis Tracers. Disaat Cam sudah siap dianggap sebagai anggota geng baru. Cam justru telah melangkah pada lembah yang salah, ia terjebak untuk ikut bagian dalam skema perampokan. Dirinya menyadari, bahwa merampok itu bukanlah suatu kegiatan yang benar, ia berusaha kelaur dari genk tersebut. Masalah baru tiba, keluar dari genk tersebut bukanlah perkara yang mudah, hingga banyak konflik yang terjadi. Bagaimana Cam berusaha untuk bertahan hidup dari genk yang siap menghabisinya kapan saja.

Detail Film Tracers.

Berikut yang berkenaan dengan detail dan fakta dari film Tracers.
Genre Film      : Action
Distributor       : Vvs Films
Produser          : Wyck Godfrey, Marty Bowen, D. Scoot lumpkin
Direktur           : Daniel Benmayon
Penulis             : Lesilie Bohem, Matt Johnson, Kevin Lund, T.j. Scoot
Cast                 : Taylor Lauther, Marie Avgeropoulos, Rafi Gavron, Adam Rayner, Sam Medina, Luciano Acuna Jr
Rating             : Dewasa.
Review            : Inti Film, 5 Maret 2015