Tuesday, 22 March 2016

Belahan Jiwa Kahraman Episode 106

Tayang Jumat , 25 Maret 2016 / Bolum 49
By Lina Candra

Belahan Jiwa Kahraman Episode 106 Kahraman mendatangi RS tempat supir Defne (Kadir) di rawat, di belakangnya tanpa di sadari masuk juga anak buah Sonar.

Sementara itu di dapur, Muchigan menceritakan prihal penculikan yg terjadi pd Ny Kiymet tetapi sebelumnya Ny Kiymet menyuruh Aysel dan Gulsum utk keluar dr dapur. Ny kiymet terkejut ketika mengetahui Defne menculik Eche. Muchigan berpesan utk merahasiakan pd Elif sesuai dgn pesan dr kahraman. Ny Kiymet menyesalkan tindakan defne. Elif masuk dan menanyakan ada hal apa, Muchigan dan Ny Kiyemt pun berakting semua dlm keadaan baik-baik saja. Muchigan lalu mengajak Elif keluar dr dapur, setelah mrki berdua pergi, Ny Kiymet bergumam dgn panik bahwa masalah selalu menimpa keluarganya.

Baca : Daftar Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 40 - 120

Kahramnan mendatangi ruangan Kadir yg di jaga ketat oleh polisi, Kahraman bicara dgn dokter di depan ruangan itu. Anak buah Sonar melihat dan segera menelpon Sonar mengatakan Kahraman ada di depan ruangan Kadir. Celal masuk dan melewati anak buah Sonar yg sedang menelpon tanpa di sadari. Celal menemui Kahraman dan mrk bicara.

Di rmh persembunyian, Defne marah di hadapan Sonar tetapi Sonar hanya tenang dan berfikir.

Di rmh Maksut, Yakub menemani ibunya yg sedang masak di dapur dan mrk ngobrol banyak. Sedangkan di luar, Maksut dan Sukran mengintip mrk dr kejauhan. Maksut penasaran apa yg sedang di bicarakan oleh ibu dan kakaknya itu. Sukran meyakinkan Maksut krn Yakub selalu ingin mengalahkan Kahraman. Melec melintas dan Sukran menyapanya. Seseorg mengetuk pintu dan Melec membuka pintu. Canan bertamu dan bicara dgn Melec mengenai Selim tetapi Melec tdk ingin membicaraknnya dan mempersilahkan  Canan utk masuk, Canan tersenyum dan masuk kedalam

Sementara itu Selim menangis di hadapan ibunya. Selim menceritakan tentang perasaannya pd Melec dan cinta Canan pdnya. Aysel menasehati Selim krn Canan adalah putri Yakub, Selim meyakikan ibunya akan cintanya tetap utk Melec. Gulsum masuk dan bicara sebentar dgn Aysel mengenai perintah Ny Kiymet. Setelah kepergian Gulsum, Aysel lalu memeluk putranya itu.

Di ruang keluarga Elif telah menghabiskan makanannya yg di temani oleh Muchigan dan Ny Kiymet. Ketika hendak bangkit, Elif kembali merasa pusing. Aysel datang dan Ny Kiymet menyuruh Aysel utk mengantar Elif di kamarnya agar beristirahat. Setelah kepergian Elif, Ny Kiymet ngobrol dgn Muchigan, mrk membicarakan tentang penculikan yg dilakukan Defne dan berdoa agar Kahraman segera menemukan putrinya, Muchigan memperhatikan Ny Kiymet dgn sedikit curiga tetapi Ny Kiymet tdk menyadarinya.

Elif tiba di kamarnya dan ngobrolebih sebentar  dgn Aysel. Aysel mendoakan agar kehamilan Elif sehat juga kebahagiannya dgn kahraman, Elif minta Aysel utk jgn terlalu formal dengannya. Setelah kepergian Aysel, Elif lalu menelpon Kahraman yg sedang bicara dgn polisi yg berjaga di luar kamar Kadir. Elif bicara tentang Muchigan dan Ny Kiymet. Kahraman menenangkannya dan minta pd Elif utk menjaga kandungannya. Setelah bicara dgn Elif, Kahraman lalu bicara dgn polisi yg berjaga dan terus melihat ke arah pintu ruangan Kadir.

Sementara itu polisi mendatangi perkampungan tempat persembunyian Defne dan Sonar. Di dlm rmh Defne menyiapkan pakaian putrinya. Sonar menyuruh Defne melihat kejendela dan Defne melihat polisi sedang bertanya pd penduduk setempat, Eche melepaskan kau tangannya dan menyembunyikannya di selipan sofa. Di luar, poilisi menunjukan foto Defne pf peengga rmh persembunyian dan menanyakan keberadaan Defne tetapi pasumsi itu berbohong dan mengatakan tdk pernah melihat. Polisi tdk percaya dan masuk memeriksa rmh persembunyian Defne. Sementara Defne bersembunyi di luar dan melihat dr jendela. Di dlm polisi melihat gelas minuman alkohol di meja dan menanyai pasutri itu tetapi pasutri itu beralasan, polisi lalu berpesan utk lapor kalau ada org asing datang. Polisi lalu pergi dan kamera mengarah ke sofa dimana sarung tangan Eche berada.

Sonar dan Defne bersembunyi di rmh art. Pasutri art itu masuk dan mengtakan polisi sudah pergi, istri art itu terlihat tdk suka dan suaminya menyuhnya utk melanjutkan pekerjaannya. Defne menggerutu di hadapan Sonar. Eche tidur di sofa.

Di kediaman Yorukhan, Elif sedang berbaring. Toprak masuk menemui ibunya. Tdk lama kemudian Gulsum masuk dan mengajak Toprak utk keluar tetapi Elif menahan Toprak dan Gulsum pun keluar. Elif dan Toprak saling bercerita hangat.

Di RS Kahraman masih bicara dgn polisi dan kepala polisi, ia berjalan menjauh. Anak buah Sonar mendengar pembicaraan mrk. lalu bangkit dan pergi dr RS itu.

Sementara itu, Melec menangis dan mulai menghapus foto Selim di hpnya. Canan masuk dan bicara dgn bibinya itu mengenai Selim. Yakub masuk dan bicara dgn mrk berdua. Canan segera keluar. Yakub dan Melec bicara berdua. Melec bicara byk hal juga mengenai tawaran menyanyinyg didapatnya dan Yakub mengijinkannya (Melec tdk mengatakan masalahnya dgn Selim dan Canan). Yakub pun mengajaknya keluar.

Selim membantu ibunya membetulkan laci di dapur Yorukhan. Selim terlihat tdk bisa menahan emosi dan marah tdk jelas lalu meninggalkan dapur.

Makan malam di keluarga Ny Sadet. Yakub bicara tentang Melec, semua org tampak tegang. Yakub mengijinkan Melec utk mejadi penyanyi. Maksut tdk mengerti krn Melec baru sebentar di Istambul. Ny Sadet juga akhirnya mengijinkan. Canan terlihat senang.  Melec bahagia lalu meninggalkan makan malam. Maksut marah pd adiknya itu.

Di RS, Kahraman dan Celal ngobrol di depan ruangan Kadir. 

Penjaga rmh persembunyian menemui Sonar dan Defne yg bersembunyi di rmhnya. Pria itu memanggil istrinya yg terlihat tdk senang krn menyembunyikan buronan. Pria itu menyuruh istrinya membuat minuman, di dapur istrinya mengomel. Sedangkan Defne ngobrol dgn Sonar. Anak buah Sonar menelponnya mengatakan tentang pergerakan polisi dan ketatnya penjagaan polisi pd Kadir. Sonar mengatakan info dr anak buahnya pd Defne. Sonar meninggalkan Defne di rmh itu.

Sementara itu di RS, Kahraman dan Celal masih menunggu di luar ruang rawat Kadir. Mrk berjalan di lorong sambil ngobrol, Kahraman pamit plg pd Celal.

Makan malam di rmh Maksut masih berlangsung. Kahraman menelpon Yakub, ia mengangkat tlp menjauhi meja makan. Kahraman mengatakan pd Yakub kalau Eche di culik dan minta pd Yakub utk merahasiakan dr Elif. Kahraman meninggalkan RS.

Di kediaman Yorukhan, Muchigan bicara dgn Celal di tlp. Ia duduk bersama Ny Kiymet. Ny Kiymet marah sekali pd Defne. Toprak turun bermain di susul oleh Elif. Elif pun turut bergabung dgn mrk. Muchigan dan Ny Kiymet sangat berhati-hati dlm bicara takut Elif tahu prihal penculikan Eche.

Di rmh Maksut, Sukran marah pd suaminya di hadapan mertuanya dan Maksut krn Yakub akan kembali ke kediaman Yorukhan. Ny Sadet menengahi mrk dan menegur Sukran krn Kahraman adalah saudara Yakub juga. Yakub menegur  istrinya itu, Canan juga bersuara. Sukran lalu mengajak Canan utk berkemas sedangkan Ny Sadet hendak melihat Melec. Setelah semua org pergi, Maksut bicara dgn Yakub, Yakub meyakinkan Maksut bahwa dia adalah seorg kakak tertua.

Selim berjalan mondar mandir di luar. Di kamarnya, Melec sedang melihat kertas lagu yg berserakan di atas ranjang. Ny Sadet menyuruhnya utk keluar sebentar. Selim menelponnya tetapi tlp dr Selim di tolak, Melec pun mengomel dan meletakan hp itu pd ranjangnya. Selim tdk kekurangan akal, ia lalu mengirim sms pd kekasihnya itu.

Ny Sadet keluar menemui Yakub dan menanyakan mslh yg di hadapi Kahraman. Yakub pun mengatakan kalau putri Kahraman di culit, Ny Sadet terkejut. Yakub menyayangi Kahraman dan ibunya juga mendukung Yakub, Yakub senang dan mencium tangan ibunya itu.

Sonar sedang dlm perjalanan, ia bicara dlm hati pd Elif.

Sementara itu, Defne menjaga putrinya yg sudah tidur. Istri penjaga rmh masuk dgn wajah krg bersahabat, Defne menegurnya. Sang suami masuk dan menyuruh istrinya masuk kedalam dan meminta maaf pd Defne atas kelakuan istrinya itu. Setelah kepergian pasutri itu, Defne bicara dgn putrinya yg terlelap.