Saturday, 26 March 2016

Belahan Jiwa Kahraman Episode 109

Tayang Senin, 28 Maret 2016 / Bolum 50
By Lina Candra

Belahan Jiwa Kahraman Episode 109 Di kediaman Yorukhan, Kahraman dan Yakub bicara di tlp dgn anak buah mrk masing-masing. Kahraman marah krn masih blm dpt jejak Elif. Toprak berlari menemui ayahnya dan menanyakan keberadaan ibunya.

Di kapal, Elif terus berusaha minta di lepaskan oleh Sonar. Sonar tdk melepasnya dan bicara sendiri seperti org stress. Elif berusaha mencari sesuatu utk membuka pintu atau apapun agar bisa lolos tetapi tdk di temukan apapun itu. 
Di kediaman Yorukhan, Yakub mendapat tlp dr anak buahnya mengenai sulitnya mencari jejak Sonar, Kahraman marah dan menggebrak meja. Sementara itu, di kapal Sonar terus bicara sendiri dan Elif mengiyakan perkataan Sonar krn tahu Sonar tdk sehat. Sonar yakin dgn perkataan Elif dan turun serta merayu Elif dan Elif berakting berusaha meyakinkan Sonar agar bisa menelpon seseorg utk membawa putranya. Kahraman dan Yakub turun dr lantai bawah. Semua wanita Yorukhan menanyakan perkembangannya tetapi Kahraman masih blm dpt berita. Gulsum berjalan menemui mrk sambil bicara di tlp dgn Elif, Kahraman lalu menerima tlp dan Elif terus bicara di hadapan Sonar. Kahraman bicara, Elif terkejut tetapi terus berakting di depan Sonar dan Elif berpesan pd 'Gulsum" utk membawa putranya dan juga keberadaannya saat ini.  Sonar senang dan memeluk Elif. Sementara itu Kahraman mengatakan pembicaraan Elif dan mrk membuat rencana utk menjebak Sonar dan memanfaatkan Gulsum. Sonar bicara dgn pengacaranya di tlp sementara itu di dlm kapal Elif berdoa agar Kahraman segera menemukannya. Sonar turun dan bicara dgn Elif. Sementara itu Kahraman cs masih menyusun rencana dan Kahraman pun pergi. Yakub mengajak Selim ikut sertanya.

Sedangkan Ny Sadet bicara dgn putrinya di kursi taman. Ny Sadet berusaha menasehati Melec agar memaklumi tindakan Maksut. Melec lebih suka dgn Yakub krn mendukungnya. Di kediaman Yorukhan, di parkiran Yakub berpesan pd pr penjaga rmh. Ny Sadet menelponnya tetapi Yakub mengatakan ia skrg sedang sibuk lalu mematikan tlp. Selim keluar menemui Yakub. Ny Sadet masih bicara dgn putrinya. 

Sementara itu, Sukran melapor pd Maksut, mrk juga membicarakan tentang Melec. Sukran juga menceritakan Elif menghilang dan Kahraman skrg kebingungan.

Di kapal, Sonar membuat makanan utk Elif. Di luar sayup-sayup terdengar bunyi sirine polisi. Sonar merayu Elif dan hendak menciumnya tetapi Elif menghindar dan beralasan. Sonar memberi makanna yg di buatnya utk Elif, Elif menerima dgn wajah khawatir tetapi Sonar tdk melihat.

Kahraman dlm perjalanan bicara di tlp dgn Celal.

Ny Sadet plg bersama dgn Melec, Maksut menyambutnya dan bicara sinis terhadap adiknya itu. Melec tdk ingin berdebat dgn kakaknya itu lalu masuk kekamarnya. Maksut bicara dgn ibunya dan mrk berdebat saling mempertahankan pendapat masing-masing.

Di kediaman Yorukhan, Muchigan dan Ny Kiymet menjaga Toprak yg sudah tidur, mrk membicarakan Elif dan mendoakan agar segera di temukan, mrk lalu keluar dan di luar Meryem menemui mrk. Meryem memuji Muchigan dan hendak pergi tetapi Ny Kiymet minta utk bicara dan Muchigan meninggalkan mrk berdua. Ny Kiymet mengajak Meryem bicara di kamarnya. Mrk ngobrol sambil menangis, Ny Kiymet menyesali perbuatannya dulu. Meryem memaafkan ibunya itu dan mrk berpelukan haru.

Di kapal, Sonar memberi Elif minum dan Elif berakting utk meyakinkan Sonar. Ketika Sonar hendak pergi, Elif meminta hpnya tetapi Sonar tdk memberikannya dan keluar sambil mengunci kabin kapalnya.

Di tempat lain pinggir jalan, Gulsum terlihat takut tetapi Yakub cs meyakinkannya dan meninggalkannya sendiri menunggu pengacara Sonar menemuinya. Sonar bicara dgn pengacarannya yg sedang dlm perjalanan. Sonar melihat ada polisi di dermaga, ia lalu bersembunyi dan teringat ketika Elif menelpon "Gulsum". Sonar lalu menelpon nomor yg td di tlp Elif dan Kahraman mengangkat tetapi beberapa saat tdk ada yg memulai pembicaraan hingga Kahraman bersuara dan Sonar mematikan hpnya. Sementara itu Elif berusaha membuka pintu kapal yg terkunci tetapi gagal. Sementara itu, Gulsum menunggu di tepi jalan, pengacara Sonar tiba dan menanyakan keberadaan Toprak . Gulsum mengatakan Toprak berada di dlm mobil dan minta pria itu yg keluar dr mobil utk mengambil Toprak. Pria itu mendekati mobil Gulsum  dan membuka bagasi mobil lalu anak buah Yakub yg bersembunyi di bagasi pun memukulnya.  Yakub cs keluar meringkusnya tetapi sebelumnya Yakub menghajar terlebih dahulu org tsb.

Di dermaga, Sonar bersembunyi sementara para polisi mulai menyisiri setiap kapal. Sonar keluar dr persembunyiannya dan naik kekapalnya dan marah pd Elif krn telah memberitahukan keberadaan mrk pd Kahraman. Elif bersikeras bahwa dirinya adalah Elif bukan istri Sonar. Sonar masih bersikeras bahwa Elif adalah istrinya. Sonar melepas tali kapalnya. Kahraman tiba di dermaga dan menyisiri kapal. Yakub menelponnya mengatakan pengacara Sonar berhasil di tangkap. Sementara itu Sonar terus membuka tali kapalnya, Elif sdr merasa keram pd perutnya dan berusaha utk tenang. Kahraman menanyakan pd org di dermaga tsb letak kapal Sonar dan para polisi tiba. Kahraman lalu mengajak semua polisi utk bergegas dan menangkap Sonar yg masih berusaha melepaskan tali kapal. Elif mendengar suara Kahraman dan menggedor pintu kapal. Polisi meringkus Sonar dan Kahraman menyelamatkan Elif.

3 Bulan kemudian
Kahraman dan Elif berada di kamarnya, Kahraman bahagia memegang perus istrinya sambil membicarakan tentang hubungan Celal dan Muchigan yg akan segera menikah. Sementara itu terjadi kesibukan di dapur Yorukhan. Muchigan masuk kedapur dan mrk semua bercanda bahagia akan hubungan Muchigan dan Celal. Kahraman dan Elif turun dr lantai atas dan menyapa Muchigan yg terlihat melamun di ruang keluarga. Muchigan terlihat gugup menantikan Celal. Kahraman keluar dan mendapatkan Celal yg grogi sambil memegang bunga utk melamar kekasihnya itu. Kahraman memberikan bunga Celal pd pengawalnya dan mengajak Celal utk pergi.

Sementara itu pasangan Selim dan Melec juga terlihat sedang bersiap utk menikah di temani oleh Canan dan Burak.

Yakub mengunjungi ibunya di rmh Maksut. Mrk membicarakan tentang Melec. Sementara itu, Elif sedang mendandani Muchigan di kamarnya. Elif turut berbahagia atas hubungan Muchigan dan Celal. Selim dan Melec melangsungkan pernikahan di gedung tanpa tamu dan hanya Canan dan Burak yg menjadi saksinya. Yakub masih bicara dgn ibunya, Ny Sadet menasehati putranya itu utk berdamai dgn Ny Kiymet, Maksut naik dan mendengar pembicaraan mrk. Maksut bergegas menemui mrk dan marah pd Yakub krn bagian dr Yorukhan. Yakub tdk ingin ibunya emosi lalu permisi plg.

Di dapur Yorukhan, semua org masih sibuk dgn pekerjaan mrk sambil bercanda bahagia. Sementara itu pengawal yg dititipkan bunga oleh Kahraman berjalan modar-mandir dan di tertawakan oleh rekannya. Gulsum menemui mrk dan pengawal itu akhirnya memberikan bunga tsb pd Gulsum dan Gulsum senang sekali dan dgn gugup menyampaikan pesan Ny Kiymet padanya. Gulsum  masuk ke rmh dgn bahagia mendapat bunganya. Seseorg meneriakinya dr dapur, Gulsum lalu meletakan bunga itu ke lantai tetapi kemudian di ambilnya kembali dan memasukannya kedalam jaketnya tetapi krn bunganya besar jd lucu. Gulsum lalu bergegas kedapur dan semua org heran melihat bunga yg di terima Gulsum, Gulsum lalu berlari keluar utk menyimpan bunga itu. 

Sementara itu pasangan berbahagia Selim dan Melec bercanda dgn Canan dan Burak di ruang ganti. Melec menitipkan surat nikahnya pd Canan.