Sunday, 20 March 2016

Belahan Jiwa Kahraman Episode 104

Belahan Jiwa Kahraman Episode 104 Di kantor Yorukhan, Melec bicara dgn Canan mengenai Selim. Selim menemui mrk, Canan pergi melihat kemesraan mrk. Akhirnya Melec dan Selim pergi menemui Yakub di ruangannya. Melec ingin minta restu akan hubungannya dgn Selim, Canan mengintip dr pintu. Melec dan Selim berusaha meyakinkan Yakub, Canan menangis mendengar mrk.

Tayang Selasa, 22 Maret 2016 / Bolum 48
By Lina Candra



Baca : Daftar Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 40 - 120

Defne menghadiri persidangan.

Kahraman dan Elif ke hotel menemui Ny Kiymet, Kahraman menelpon seseorg. Kahraman mengetuk pintu, Ny Kiymet bertanya siapa di yg bertamu, Kahraman pun menjawab. Ny Kiymet senang sekali krn rencananya berhasil. Ia membuka pintu dan berakting terkejut kedatangan mrk. Kahraman dan Elif masuk, Ny Kiymet hendak menyentuh Kahraman tetapi di batalkannya. Mrk bicara banyak, Elif selalu berfikir positif tetapi Kahraman terlihat krn percaya dgn ibunya.

Yakub tiba di rmh dlm keadaan pusing dan bicara dgn Sukran. Yakub pun mengatakan pd Sukran tentang Melec yg hendak menikah dgn Selim. Sukran pun mengungkapkan kalau Canan juga mencintai Selim.

Sementara itu di kantornya, Canan menangis akan kisah cintanya.

Kahraman masih berada di kamar ibunya. Ny Kiymet bicara bahwa ia akan segera kembali ke Hatay. Kahraman menyuruhnya utk tinggal kembali di rmh, Ny Kiymet senang dan memeluk putranya. Ketika hendak pergi, Elif kembali pusing dan Kahraman berniat membawanya ke dokter tetapi Elif kembali menolak.

Pengadilan telah selesai dan pengacara Kahraman keluar dgn raut muka kecewa sementara itu Defne senang krn bisa bebas. Pengacaranya mengatakan ini semua krn bantuan Sonar. 

Di luar hotel, tlp Kahraman berbunyi, Kahraman menyuruh istri dan ibunya utk masuk ke dlm mobil. Kahraman lalu bicara dgn pengacaranya di tlp. Pengacaranya mengabarkan kebebasan Defne, Kahraman terlihat marah lalu masuk kedalam mobil dan pergi dr hotel itu.

Maksut berdiri di jendela dan tersenyum merencanakan sesuatu, ia lalu turun. Di lantai bawah, Ny Sadet sedang memandang foto Ziya muda, Maksut melihat dan kecewa lalu berdiri di dekat tangga. Ny Sadet melihatnya dan mendekatinya. Maksut marah dan hendak keluar krn ibunya lebih menyayangi akan tertuanya, Ny Sadet menenangkannya dan meyakinkannya bahwa tetap menyayangi Maksut.

Sukran menelpon Canan yg masih berada di kantor. Sukran marah krn Canan belum pulang tetapi Canna dgn lemah mengatakan ia masih sibuk. Sukran dan Yakub pun berdiskusi tentang perasaan Canan pd Selim.

Sementara itu, Selim dan Melec sedang berjalan kaki, mrk bicara mesra, Selim mengantar Melec hingga di depan rmhnya. Canan menghubungi Selim, Canan berakting menangis ketika bicara dgn Selim dan Selim bersedia menemuinya, Canan pun tersenyum senang.

Malam hari di kediaman Yorukhan, Yakub sedang memeriksa dokumen di ruang keluarga. Kahraman masuk dan bicara dgn kakaknya, Sukran turut bergabung. Kahraman pun mengatakan tentang penyakit Ny Kiymet, Sukran terus menyerocos hingga Kahraman menegurnya. Di parkiran, Ny Kiymet ragu utk masuk kedalam dan beralasan penyakitnya bisa di sembuhkan di Hatay, Elif meyakinkannya bahwa Kahraman dpt meyakinkan Yakub utk menerima Ny Kiymet. Di dlm Sukran tidak setuju dgn keputusan Kahraman membawa kembali Ny Kiymet ke rmh itu, Yakub bingung, Kahraman beralasan bahwa Ny Kiymet tetap ibunya. Yakub pun akhirnya mengijinkannya. Kahraman lalu keluar menjemput ibunya. Sukran mengomeli suaminya, mrk berdebat. Sukran membuat keputusan akan menemui  Ny Sadet, ia lalu meninggalkan suaminya sendiri. Kahraman keluar dan menjemput ibunya. Di dlm, Sukran tetap dgn keputusannya kalau Yakub tdk membatalkan persetujuannya. Ny Kiymet masuk dan Sukran langsung menyindirnya. Kahraman melihat Sukran hendak keluar, Yakub beralasan . Sukran tetap ngotot akan pergi, Yakub ikut dengannya.

Melec bicara dgn Selim di tlp. Selim berada di kantor Yorukhan hendak menemui Canan. Ketika melihat Selim, Canan berpura-pura mabuk. Selim memapah Canan utk plg. Canan terus bicara seperti org mabuk.

Sonar memberi tempat tinggal utk Defne. Sonar mengajaknya utk bersulang merayakan bersekutuannya. Defne menginginkan Kahraman sedangkan Sonar menginginkan Elif dan Toprak.

Di kamarnya, Ny Kiymet memandang fotonya saat bersama sang suami. Sambil menangis ia bicara tentang Sadet. Kahraman masuk menemui ibunya. Ny Kiymet mengingat tentang Tn Ziya dan kebaikan Elif dan mendoakan kebahagian Kahraman bersama Elif. Kahraman memeluk ibunya itu.

Elif bicara dgn Muchigan. Muchigan menyarankan Elif utk memeriksakan diri kedokter.

Sementara itu Sonar sedang minum sendirian, ia membaca pesan mengenai Elif dan dokter. Defne menemuinya, Sonar membalikan hpnya

Yakub dan Sukran makan malam di rmh Maksut. Maksut masih mengungkapkan tentang Elif, Sukran mendukungnya. 

Selim membawa Canan ke kamar hotel. Selim membaringkan Canna ke ranjang lalu keluar dr kamar utk mengambil minum. Canan bangun dan menyetel kamera rekaman pd hpnya dan meletakannya di dekat tv menghadap ke ranjang. Ia lalu bergegas berbaring kembali, Selim masuk membawakan minuman utknya. Canan lalu menciumnya dan memeluknya, Selim berusaha melepaskan diri dan pergi dgn marah. Canan lalu bangun dan memeriksa hasil rekamannya dan tersenyum senang.

Kahraman memasuki kamarnya dan melihat Elif sudah tidur. Sms masuk ke hp Elif dr Muchigan, Kahraman membacanya, sms itu mengatakan tentang pemeriksaan yg sudah di jadwalkan dgn dokter.
Esok hari, di taman, Kahraman menelpon Celal, Celal menenangkannya krn itu hanya kontrol biasa dan mrk juga membicarakan tentang kebebasan Defne. Elif keluar menemui Kahraman. Elif ijin akan pergi bersama Muchigan.

Sonar dan Defne sarapan bersama, mrk bicara byk hal tentang rencana mrk.