Wednesday, 23 March 2016

Belahan Jiwa Kahraman Episode 107

Tayang Sabtu , 26 Maret 2016 / Bolum 49
By Lina Candra

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 107 Yakub pulang kembali ke rmh Yorukhan beserta istri dan  putrinya. Ny Kiymet menyambutnya tetapi Sukran menyindir Ny Kiymet. Ny Kiymet mengatakan kalau saat ini Elif tengah hamil, Sukran pun menyindirnya dan Yakub pun menegur istrinya itu tetapi Sukran terus saja bicara hingga membuat Elif kesal. Sukran pun masuk kedalam, Yakub meminta maaf pd Elif atas perkataan Sukran, Ny Kiymet terlihat menyesalkan sikap Sukran.

Baca : Daftar Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 40 - 120

Di rmh Maksut, Maksut dan ibunya sedang ngobrol. Maksut berusaha mengorek info dr ibunya terkait kepulangan Yakub ke keluarga Yorukhan tetapi Ny Sadet mengatakan tdk tahu. Maksut terus bicara dan menganalisa, Ny Sadet memberi potongan buah pd putranya itu.

Di kediaman Yorukhan, Elif pemit utk istirahat, Muchigan menemaninya. Setelah kepergian mrk berdua, dgn tdk nyaman Ny Kiymet mengatakan sesuatu terkait dgn Kahraman tetapi krn tdk ada respon dr Yakub ia langsung diam.

Elif membetulkan selimut Toprak, Muchigan menemaninya. Muchigan memaksa Elif utk istirahat. Elif mencurigai kelakuan Muchigan dan kepulangan Yakub, Muchigan meyakinkan Elif bahwa tdk ada hal yg terjadi.

Di lantai bawah, Yakub dan Ny Kiymet ngobrol tentang kelakuan Defne. Ny Kiymet berusaha bicara lembut pd Yakub, Yakub masih meragukan ketulusan Ny Kiymet lalu keluar meninggalkan Ny Kiymet yg menyesalkan keraguan Yakub padanya.

Sonar bicara dgn pengacara di kantornya. Mrk membahas tentang Kadir yg akan buka suara kalau sadar. Pria tsb juga menanyakan tentang Defne. Setelah pengacarnya pergi, Sonar menelpon Elif. Elif mengatakan pd Sonar tentang kehamilannya dan juga Muchigan yg selalu menjaganya.

Sementara itu, Defne terus melihat putrinya yg terlelap. Ia lalu menelpon Sonar tetapi Sonar tdk mengangkat tlpnya. Sonar lalu mengirim sms utk Defne

Di kediaman Yorukhan, Kahraman bicara dgn kakak dan ibunya terkait penculikan yg dilakukan Defne. Yakub juga mengucapkan selama pd Kahraman atas kehamilan Elif. Elif turun dan Kahraman pun naik ke kamarnya di susul oleh Yakub.

Elif dan Kahraman masuk kekamar mrk. Mrk bicara mesra. Elif lalu bicara mengenai pembicaraannya dgn Sonar pd Kahraman. Kahraman tdk setuju dgn Elif tetapi Elif ngotot, Kahraman lalu memeluk Elif.

Esok harinya, Defne berusaha menelpon Sonar tetapi tdk terhubung. Penjaga rmh dan istrinya membawa makanan, istrinya memberi meletakan makanan dgn ketus. Sang suami bicara sesuatu pd Defne lalu keluar. Di dapur, pasutri itu bicara sambil berbisik, sang istri terlihat keberatan menampung Defne.

Sonar tiba di kantor dan sekretaris memberi dokumen laporan pd Sonar. Pengacara Sonar masuk dan mengabarkan berita tentang Kadir. Sonar membuat rencana terkait dgn Defne. Setelah kepergian pengacara itu, Sonar memeriksa pekerjaan Elif.

Di kediaman Yorukhan, Celal menelpon Kahraman terkait dgn perkembangan kesehatan Kadir, Kahraman lalu keluar, Yakub hendak ikut tetapi Kahraman melarangnya. Muchigan turun dr lantai atas. Ny Sadet menelpon Yakub mengatakan sesuatu mengenai Maksut. Yakub pun keluar. Ny Kiymet terlihat khawatir.

Elif sedang bermain dgn Toprak di kamar Toprak. Kahraman masuk dan bergabung dgn mrk. Toprak memegang perut Elif krn ada adiknya di perut ibunya itu. Kahraman lalu pamit pd istrinya.

Kahraman tiba di RS, Celal menyambutnya dan mrk bicara sebentar dan mrk berjalan ke ruang rawat Kadir.

Aysel berada di dapur rmh Maksut, Melec terkejut dgn keberadaannya. Maksut masuk kedapur dan heran akan keberadaan Aysel, Maksut lalu keluar. Aysel minta waktu bicara dgn Melec terkait dgn Selim. Sementara itu di Selim sdr sedang melihat galeri fotonya bersama Melec di hp, Canan masuk kedapur dan Selim mencengkram lengannya dgn marah, Canan menghindar tetapi Selim menegaskan akan perasaannya pd Melec tidak akan berubah. Selim menanyakan kelakuan Canan yg sudah mengecewakannya, Canan dgn wajah malu meninggalkan Selim sendirian. Sementara itu Aysel bicara dgn Melec terkait dgn perasaan putranya itu pd Melec dan hubungan Selim dgn Canan bukanlah cinta.

Di kediaman Yorukhan, Ny Kiymet bicara di tlp. Elif turun dr lantai atas dan mendengar pembicaraannya dgn kecewa. Setelah bicara di tlp, Ny Kiymet berbalik dan terkejut Elif mendengar pembicaraannya. Elif kecewa tetapi Ny Kiymet minta agar merahasiakan dr Kahraman krn dia skrg sebatang kara, mrk pun berpelukan. Sukran turun dr lantai atas dan bicara sinis pd mrk berdua. Elif membela Ny Kiymet dan menegur Sukran tetapi Sukran terus bicara sinis dan memuji keluarga Yakub yg lain dan keluar menemui keluarga Yakub yg lain (Ny Sadet) Sonar masuk dan Elif memperkenalkannya pd Ny Kiymet. Ny Kiymet meninggalkan mrk berdua di ruang keluarga.

Kahraman akhirnya masuk menemui Kadir di temani oleh seorg polisi. Kahraman mengintrogasi Kadir dan mengancamnya kalau tdk jujur akhirnya Kadirpun mengatakan apa yg dia ketahui terkait dgn Defne. Kahraman emosi hendak menghajar Kadir tetapi polisi menghalanginya. Kahraman lalu keluar dgn penuh emosi dan berjalan meninggalkan ruang rawat Kadir di ikuti oleh Celal.

Sementara itu, hp Defne lowbet. Defne lalu mencari penjaga rmh dgn emosi meminta tlp dgn tdk sopan. Pasutri itu lalu mengunci Defne di kamarnya. Defne berusaha utk kabur tetapi semua jendela terpasang teralis, Defne emosi sekali.

Sonar dan Elif masih mengerjakan pekerjaannya. Sonar lalu bicara sesuatu dan Elif pun masuk kedalam. Ketika Elif masuk kedalam, Sonar menelpon seseorg. Elif berjalan di lorong kamar. Sementara itu di kamar lama Kahraman, Muchigan dgn di temani oleh Ny Kiymet bicara dgn Celal di tlp terkait perkembangan penculikan Eche. Elif tdk sengaja mendengarnya dr luar pintu. Elif tdk jadi masuk kekamar itu lalu turun dan menemui Sonar dan minta bantuan Sonar terkait apa yg di dengarnya, Sonar senang sekali rencanannya berjalan mulus.

Yakub bicara dgn ibunya di luar pintu rmh Maksut.

Sementara itu Aysel bicara dgn Selim di dapur terkait dgn pembicarannya dgn Melec. Selim segera keluar. Canan bicara dgn Aysel, Aysel menasehati Canan bahwa cinta tdk bs di paksa.

Defne di kurung di kamar dan terus menggedor pintu tetapi pasutri itu tdk mengindahkannya. Sang suami memperingatkan istrinya dlm bertindak. Di dlm kamar, Defne menangis sedangkan sang istri menjaga di luar pintu.

Sonar dan Elif pergi bersama. Elif hendak membantu Kahraman dan Sonar menanyakan masalahnya. Elif mengatakan bahwa Defne telah menculik putrinya.

Di rmh Maksut, Maksut bicara dgn Sukran, Ny Sadet menangis dan Yakub menenangkan ibunya itu dan menyuruhnya utk masuk kekamar.

Selim berjalan hendak menemui Melec. Melec sudah berada di dlm taksi. Selim mencoba menghentikan taksi yg di tumpangi Melec tetapi Melec tdk bergeming dan taksi terus melaju. Selim putus asa, Melec menangis melihatnya. Selim dgn lesu duduk di pinggir pagar, Melec menghentikan taksinya dan mrk berbaikan lalu berpelukan. Canan tiba, Selim makin mengeratkan pelukannya pd Melec. Canan meminta maaf krn telah mengganggu hubungan mrk, Canan pun pergi.