Saturday, 26 March 2016

Belahan Jiwa Kahraman Episode Terakhir (110)

Tayang Selasa, 29 Maret 2016 / Bolum 50
By Lina Candra

Belahan Jiwa Kahraman Episode Terakhir. Elif dan Muchigan keluar dr kamar utk menyambut Celal. Sedangkan Celal sdr br tiba di kediaman Yorukhan bersama dgn Kahraman. Celal membawa banyak bingkisan. Seluruh anggota keluarga berkumpul di ruang keluarga setelah menikmati makan bersama. Celal naik ke lantai atas dan semua anggota memaklumi ke grogian Celal.

Sementara itu Celal mencuci muka di washtafel di temani oleh Muchigan. Celal terlihat sangat gugup dan minta Muchigan utk mengambilkan obat buatnya.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode Terakhir

Elif menidurkan Toprak, Kahraman masuk menemui mrk dan bermesraan dgn Elif. Sementara itu Muchigan membawa obat gugup pd Celal lalu pergi keluar meninggalkan Celal sdr. Celal lalu minum 1 pil, tetapi krn reaksi obat tdk manjur, ia lalu minum beberapa pil lagi.

Baca : Daftar Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 40 - 110

Canan naik ke ruang kerja di Lantai atas dgn membawa buku nikah Selim-Melec dan menyembunyikannya. Sukran naik dan bicara dgn putrinya itu, Canan gugup lalu turun ke bawah. Sukran lalu membuka kotak tempat Canan menyembunyikan buku nikah itu dan Sukran terkejut ketika mengetahui Selim telah menikah dgn Melec. Sukran lalu membawa buku itu dan menunjukan buku itu pd Yakub, Yakub terkejut dan menyuruh istrinya itu keluar dr kamar.

Sementara itu Melec tiba di kamarnya. Yakub menelponnya menanyakan kebenaran akan pernikahannya dgn Selim. Melec menanyakan dr mana kakaknya tau dan Yakub pun mengatakan dr Sukran. Melec mengatakan alasannya merahasiakan krn Maksut tdk merestui, Yakub memaklumi dan terharu atas kejujuran adiknya itu. Setelah Melec bicara dgn Yakub, ibunya masuk ke kamar tampak marah krn mendengar pembicaran putrinya itu.

Di kediaman Yorukhan, Muchigan sedang melayani kekasihnya di ruang keluarga di hadapan semua anggota keluarga. Meryem bertindak sebagai pihak wali pempelai pria melamar tetapi Ny Kiymet yg menjadi wali mempelai wanita tetapi Ny Kiymet bercanda dgn Meryem dan juga menggoda Celal yg membuat Celal tdk berkutik. Semua anggota keluarga bersenda gurau, hingga Celal tertidur krn pengaruh obat.

Sementara itu, Ny Sadet mengintrogasi putrinya tetapi Melec beralasan bahwa Maksut tdk merestui hubungannya dgn Selim padahal Yakub merestuinya. Maksut masuk kekamar adiknya itu dgn marah tetapi Melec tdk takut dan berdebat dgn Maksut dan memuji Yakub. Maksut dgn emosi keluar dr kamar adiknya itu. Ny Sadet dan Melec menyusul Maksut yg sudah memegang pistol dan hendak pergi ke kediaman yorukhan.

Di kediaman Yorukhan, Ny Kiymet masih terus bicara/wejangan mengenai pernikahan tetapi sang calon pengantin pria (Celal) beberapa kali hampir tertidur. Sementara itu, Maksut berjalan di dlm hutan menuju kediaman Yorukhan dgn pistol di tangannya. Di kediaman Yorukhan, Meryem minta seseorg membuatkan kopi utk Celal, Ny Kiymet masih bicara dan Celal sama sekali tdk dpt menyimak pembicaran lamaran itu. Sementara itu Ny Sadet dan Melec menyusul Maksut berjalan di hutan. Ny Sadet minta Melec utk menelpon polisi agar mencegah Maksut berbuat nekat. Setelah bicara dgn polisi, Melec menelpon Yakub tetapi tlp Yakub tdk dpt di hubungi. Di kediaman Yorukan, Celal minum kopi utk menghilangkan kantuknya dan semua org mentertawakannya tetapi Muchigan terlihat kesal pd kekasihnya itu. Akhirnya lamaran Celal di terima oleh Ny Kiymet yg mewakili pihak wanita. Di luar terdengar suara Maksut berteriak, suasana langsung tegang dan pr pria keluar. Di luar Maksut sedang menodongkan pistol pd penjaga Yorukhan, Yakub menengkan Kahraman yg emosi. Polisi datang dan menangkap Maksut. Ny Sadet dan Melec tiba sambil menangis dan memeluk Maksut. Maksut menenangkan ibunya dan ikut dgn polisi. Ny Kiymet menengakan Ny Sadet dan mengajaknya masuk kedalam rmh.

Belahan Jiwa Kahraman Episode Terakhir

2 Hari kemudian
Di kamarnya, Kahraman sedang bicara dgn sang istri dgn mesra. Sementara itu di kamar lama Kahraman, Muchigan sedang di dandani dgn di temani oleh pr wanita Yorukhan. Elif masuk bergabung dgn mrk, Elif memberi cendara mata berupa gelang pd Muchigan, kedua sahabat itu pun berpelukan.

Sementara itu, Kahraman telah menunggu di lantai bawah dan Celal masuk dgn di temani oleh Selim, Celal terlihat sangat gugup, Selim lalu keluar. Kahraman memberikan hadiah kunci rmh pd sahabatnya itu yg awalnya di tolak oleh Celal tetapi Kahraman memaksa dan Celal pun menerimannya.

Para wanita Yorukhan sedang sibuk berdandan dan saling bercanda. Mrk juga menggosipkan Ny Kiymet. Sementara itu Ny Kiymet di temani oleh Aysel sedang bicara dgn Ny Sadet di rmh Maksut. Mrk saling memaafkan dan menyesali kejadian masa lalu.

Sementara itu, Celal terus minum krn grogi, semua org masih menunggu kehadiran Ny Kiymet yg pergi dgn Aysel. Ny Kiymet plg bersama dgn Ny Sadet. Semua anggota keluarga telah berkumpul dan Elif mengingatkan Celal utk menjemput mempelainya. Kahraman dan Elif bicara mesra di luar kamar mempelai. Akhinya kedua mempelai turun dr lantai atas di sambut oleh semua anggota keluarga dan semua org pergi utk melangsungkan pernikahan antara Celal dan Muchigan.

Malam hari semua anggota keluarag Yorukhan duduk di ruang keluarga dan berbahagia. Akhirnya Kahraman memberi pengumuman bahwa ia akan membawa keluarga kecilnya utk tinggal di Hatay, semua anggota keluarga terkejut dan menyayangkan keputusan tsb tetapi Elif mengatakan ini adalah keinginan mrk berdua. Kahraman memberi kuasa pd kakaknya utk mengurus perusahaan dan keluarga yg di tinggalkan.

Baca : Daftar Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 40 - 110

Esok harinya, semua anggota keluarga mengucapkan salam perpisahan pd keluarga kecil Kahraman. Di dlm mobil, Kahraman dan Elif saling menguatkan. Yakub terlihat sedih di tinggal oleh sang adik.

Dlm perjalanan, terdengar suara Toprak dewasa sebagai narasi menceritakan kisah cinta orangtuanya. Eche menjadi seorg pianis dan telah membuat konsernya dan juga adik bungsunya bernama Ates sementara itu Toprak sdr sudah mempunyai istri dan anak dan melanjutkan usaha keluarganya.