Sunday, 20 March 2016

Naagin Episode 1 - Terakhir SCTV



Sinopsis Naagin. Pernahkah Anda merasakan dendam yang berkecamuk sangat hebat dalam diri Anda akibat kesalahan fatal yang dilakukan orang lain? Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anda harus mengalami hal yang sangat menyakitkan hati padahal Anda tidak pernah menyakiti orang lain sama sekali? Kira-kira seperti itulah yang dirasakan oleh Shivanya dalam drama Naagin sctv. Bagaimana cerita film ini? Mari kita tengok sinopsis  Naagin sctv berikut ini.

Sinopsis Naagin Episode 1 - Terakhir SCTV


Dalam drama Naagin, Shivanya diceritakan sebagai seorang siluman ular. Ya, Shivanya memiliki perawakan seorang gadis yang cantik dan menawan namun pada saat yang sama, dia bisa merubah penampilannya menjadi seorang (atau seekor) ular besar lengkap dengan kemampuan mematikannya dan beberapa kemampuan mistis lainnya.

 Sinopsis Naagin

Walaupun terlahir sebagai siluman ular, namun Shivanya tidak merasa sedih ataupun merana. Keluarganya membesarkannya dengan penuh kasih sayang. Diceritakan dalam film Naagin, keluarga siluman ular ini memiliki prinsip untuk hidup menyendiri dan jauh dari orang-orang biasa. Mereka sadar bahwa keberadaan mereka akan selalu menjadi ancaman bagi orang-orang biasa tersebut. Walaupun mereka memiliki kemampuan mistis yang sangat mematikan, keluarga Shivanya memilih untuk tidak menggunakannya untuk “menjajah” orang biasa. Mereka berpendapat bahwa jika mereka bisa hidup dengan damai dengan sesama siluman ular, mereka tidak ingin kedamaian tersebut berakhir.

Akan tetapi, apa mau dikata. Kejadian yang tidak terduga atau mungkin juga takdir sudah menggariskannya, keluarga siluman ular berhadap-hadapan dengan keluarga Raheja yang berasal dari Mumbai dan merupakan keluarga manusia biasa. Ankush Raheja, yang merupakan anggota keluarga Raheja, merasa bahwa keluarga siluman ular harus dibunuh agar dunia ini tentram damai. Diam-diam, Ankush Raheja bersama empat orang lain membunuh kedua orang tua Shivanya tanpa sepengetahuan Shivanya. Shivanya yang mendapati kedua orang tuanya sudah terbujur kaku merasakan dendam yang amat sangat besar mulai tumbuh dalam hatinya. Semenjak itu, pandangan hidupnya terhadap manusia biasa berubah total. Manusia biasa bukan lagi makhluk yang harus mereka jauhi namun sudah menjadi musuh. Dengan bantuan dari Shesha, saudarinya, Shivanya berusaha menemukan jejak pembunuh kedua orang tuanya dan akhirnya dia menemukan bahwa Ankush Raheja adalah dalangnya.

Sinopsis Naagin Episode 1 - Terakhir

Sinopsis Naagin Episode 1 - Terakhir. Dalam usahanya untuk membalaskan dendamnya, Shivanya berpendapat bahwa cara yang terbaik adalah menyusup ke dalam keluarga Raheja dengan menggunakan sosoknya sebagai seorang wanita yang cantik jelita. Usahanya berhasil dan terbukti dengan terpikatnya Rithik Raheja. Rithik kemudian menikahi Shivanya dan dari Rithik pula, Shivanya berhasil mendapatkan informasi mengenai pembunuh orang tuanya. Akan tetapi, Shivanya hanya berhasil menemukan dan kemudian membalaskan dendam pada empat orang pelaku termasuk Ankush Raheja sendiri sebagai otak dari pembunuhan tersebut. Shivanya masih mencari pelaku yang kelima atau yang terakhir.

Celakanya, pelaku terakhir, Yamini Raheja, mengetahui identitas asli Shivanya dan ingin membunuh Shivanya sebelum dia berhasil mengetahui bahwa Yamini adalah pelaku terakhir yang selama ini dia cari. Konflik menjadi semakin menarik karena ternyata Shivanya yang tadinya hanya memanfaatkan Rithik malah mulai merasakan benih-benih cinta yang tumbuh dalam dirinya dan mulai menggeser rasa dendam yang selama ini berkecamuk.

Bagaimana sinopsis Naagin di atas? Konflik cinta dan dendam memang sudah bukan lagi konflik anyar dalam dunia perfilman. Akan tetapi, apa yang disuguhkan oleh drama Naagin terasa berbeda karena dialami oleh dua jenis makhluk yang sangat berbeda asal-usulnya. Tak pelak, Drama Naagin yang merupakan serial TV di India ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik tidak hanya di negerinya sendiri namun juga level internasional. Apakah Anda tertarik menonton film tersebut?

Genre Film: Drama (Serial TV)

Rumah Produksi: Balaji Telefims

Pemain
·         Mouni Roy sebagai Shivanya (Naagin)
·         Arjun Bijlani sebagai Rithik Raheja
·         Adaa Khan sebagai Shesha (Naagin)
·         Manish Khanna sebagai Ankush Raheja
·         Sudha Chadran sebagai Yamini Singh (Istri Ankush Raheja)

Produksi
·         Produser: Ekta Kapoor
·         Sutradara: Santram Varma, Chandni, dan Niraj
·         Penulis Skenario: R M Joshi, Neha Singh, Shivani Shah, dan Ankush Nagpal

Tanggal Rilis: 1 November 2015 (Penayangan Perdana)

Daftar Sinopsis Naagin SCTV 

Sinopsis Naagin SCTV Episode 1
Sinopsis Naagin SCTV Episode 2
Sinopsis Naagin SCTV Episode 3
Sinopsis Naagin SCTV Episode 4
Sinopsis Naagin SCTV Episode 5
Sinopsis Naagin SCTV Episode 6
Sinopsis Naagin SCTV Episode 7
Sinopsis Naagin SCTV Episode 8
Sinopsis Naagin SCTV Episode 9
Sinopsis Naagin SCTV Episode 10
Sinopsis Naagin SCTV Episode 11
Sinopsis Naagin SCTV Episode 12
Sinopsis Naagin SCTV Episode 13
Sinopsis Naagin SCTV Episode 14
Sinopsis Naagin SCTV Episode 15
Sinopsis Naagin SCTV Episode 16
Sinopsis Naagin SCTV Episode 17
Sinopsis Naagin SCTV Episode 18
Sinopsis Naagin SCTV Episode 19
Sinopsis Naagin SCTV Episode 20
Sinopsis Naagin SCTV Episode 21
Sinopsis Naagin SCTV Episode 22
Sinopsis Naagin SCTV Episode 23
Sinopsis Naagin SCTV Episode 24
Sinopsis Naagin SCTV Episode 25
Sinopsis Naagin SCTV Episode 26
Sinopsis Naagin SCTV Episode 27
Sinopsis Naagin SCTV Episode 28
Sinopsis Naagin SCTV Episode 29
Sinopsis Naagin SCTV Episode 30
Sinopsis Naagin SCTV Episode 31
Sinopsis Naagin SCTV Episode 32
Sinopsis Naagin SCTV Episode 33
Sinopsis Naagin SCTV Episode 34
Sinopsis Naagin SCTV Episode 35
Sinopsis Naagin SCTV Episode 36
Sinopsis Naagin SCTV Episode 37
Sinopsis Naagin SCTV Episode 38
Sinopsis Naagin SCTV Episode 39
Sinopsis Naagin SCTV Episode 40