Tuesday, 26 July 2016

Putri Biru Episode 8 (Tayang Rabu, 27 Juli 2016)

loading...
Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 8 Tayang Rabu, 27 Juli 2016 -Malay kembali dari mencuci muka nya dan mereka melanjutkan perjalanan. Kalpana meminta sang sopir segera mengikuti Malay lagi. Apu lalu menelpon Kalpana menanyakan keadaan neneknya dan kemudian Apu menceritakan jika dirinya hampir mengalami kecelakaan. Usai menelpon ibunya, Apu kembali mengobrol dengan Malay sambil terus melihat pemandangan di jalan.


Taksi Kalpana tiba-tiba berhenti dan sopir pun mengeceknya dan ternyata ada kerusakan. Kalpana lalu menghentikan taksi lain dan dia puang kerumah.

SINOPSIS PUTRI BIRU ANTV -Sementara Apu bersama Malay berhenti di suatu taman danau. Apu merasa senang melihat keramaian dan keindahan dunia luar. Apu mengucapkan rasa terima kasihnya pada Malay arena dialah akhirnya Apu bisa menikmati pemandangan di luar.

Kalpana pulang kerumah dan memanggil-manggil Apu. Ibu Kalpana keluar dan mengatakan sesuatu mengenai Tapur, dia juga menanyakan mengapamKalpana menyuruhnya memakai perban di kepala, lalu dia juga menanyakan Apu dan Kalpana berkata jika Apu bersama Malay. Sang ibu merasa resah. Sementara Kalpana sendiri merasa bingung dengan keberadaan Apu.

Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 8 Tayang Rabu, 27 Juli 2016


Tiba-tiba di tempat Apu dan Malay datang hujan lebat. Malay mencari tempat berteduh tapi Apu malah senang dengan hadirnya hujan, dia mengajak Malay untuk ikut bergabung bermain hujan dengannya. Malay menghampiri Apu tapi dia terpeleset dan Apu mentertawakannya. Kemudian Apu mengulurkann tangannya untuk membantu Malay bangun dari jatuhnya. Mereka lalu kembali berdekatan. Tapi tiba2 suara ponsel Malay mengejutkan mereka, Nandita menelponnya, Malay tdak menerima panggilan tlp Nandita tapi dia mengajak Apu untuk segera pulang.

Di dalam mobil, Malay pun bersin2 karena efek terkena hujan, beberapa saat kemudian mereka dalam perjalanan pulang, tiba-tiba Apu melihat Tapur berada di mobil yang berada di depan mobil Malay. Tapur sedang dibawa paksa oleh beberapa lelaki di dalam mobil. Apu memberitahukan pada Malay dan dengan geram Malay mengikuti mobil mereka. Di dalam mobil itu Tapur mencoba meloloskan diri sambil berteriak meminta pertolongan. Sinopsis Putri Biru ANTV

Abhi mencoba menghubungi Malay dan Malay menerima telepon Abhi. Abhi memarahinya karena semua orang sedang menunggu kedatangannya. Malay hanya menjawab sekilas lalu memberikan ponsel pada Apu karena dia sedang konsentrasi menyetir. Bersamaan dengan itu Kumkum melihat Abhi sedang menelpon Malay lalu merebut ponsel Abhi. Kumkum terkejut karena saat itu Apu yang sedang berbicara. Kumkum pun menutup telepon dan memarahi Abhi, Abhi berusaha menjelaskan pada ibunya apa yang terjadi dengan Malay. Kumkum lalu hendak berbalik pergi tapi dia dan Abhi lalu terkejut karena mendapati Nandita sudah berdiri di dekat mereka dan bisa dipastikan Nandita mendengar semua percakapannya dengan Abhi tadi.

Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 8


Malay dan Apu kebingungan karena kehilangan jejak Tapur, tapi kemudian mereka melihat mobil yang membawa Tapur berhenti di suatu tempat. Malay menghentikn mobilnya dan bergegas turun untuk membantu Tapur tapi Apu melarangnya dan berkata biar dia saja yg membantu Tapur. Mereka kemudian saling berebut untuk menolong Tapur. Tiba-tiba terdengar teriakan Tapur dari dalam sebuah rumah. Malay dan Apu pun bergegas mengintai rumah tersebut.

SINOPSIS PUTRI BIRU ANTV -Di dalam rumah itu Tapur dijadikan bulan-bulanan oleh 3 orang pria. Tapur b erusaha melawan mereka yang semakin beringas melihat kemarahan Tapur. Akhirnya Tapur berhasil kabur. Tapur berlari ke arah hutan dan Apu mengikutinya. Salah satu dari 3 orang pria td mengejar Tapur dan Apu sedangkan yang lain sedang berhadapan dengan Malay.

Apu berhasil terkejar oleh pria tadi. Apu berusaha berontak dari cengkeraman pria tersebut. Dan tiba-tiba Malay muncul untuk menghajar pria itu. Teman-temannya datang membantu menghajar Malay. Apu merasa khawatir melihat Malay dikeroyok para penjahat tersebut. Ketika Malay berhasil melumpuhkan penjahat-penjahat itu tiba-tiba ada yang memukul kepalanya menggunakan botol minuman. Apu menjerit dan para penjahat tadi kabur karena ketakutan. Malay pun pingsan dan Apu bergegas menghampirinya. Sinopsis Putri Biru ANTV


Kalpana mencoba menghubungi Apu karena tak kunjung datang, sang nenek muncul dan ikut merasa khawatir dan menyalahkan Kalpana karena meninggalkan Apu bersama Malay. Kemudian bel rumah berbunyi. Kalpana segera membuka karena mengira Apu yang datang tapi ternyata Nandita dan juga Kumkum yang dilihat oleh Kalpana. Mereka langsung masuk begitu saja ke rumah Kalpana. Kalpana bertanya keperluan mereka dan dengan emosi Nandita menanyakan apa yang telah dilakukan Apu terhadap Malay. Kalpana menyangkal tapi Kumkum mendukung ucapan Nandita. Nandita kemudian mengancam Kalpana agar menjauhkan Apu dari kehidupan Malay dan dia juga membentak Kalpana saat Kalpana menjawab ancamannya. Kalpna berusaha memberi penjelasan pada Nandita tapi Nandita menyuruhnya menghentikan sandiwaranya dan dia berkata akan segera membawa Malay kembali ke London. Lalu Nandita pergi dari rumah Kalpana.

Tayang Rabu, 27 Juli 2016
By : ARIN