Monday, 1 August 2016

Putri Biru Episode 12 (Tayang Selasa, 02 Agustus 2016)

loading...
Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 12 Tayang Selasa, 02 Agustus 2016 -Apu tiba dirumahnya dan langsung masuk kamar lalu menguncinya dari dalam, Apu masih teringat ucapan Kalpana. Kalpana sendiri terus memanggil Apu dari luar pintu.
Kumkum sedang mengomel jika apa yang terjadi pada Malay adalah karena sihir hitam Kalpana dan Apu. Rasik mendebatnya begitu juga dengan Abhi. Nandita sendiri hanya mendengarkan perdebatan mereka. 

Tiba2 mereka semua mendengar suara dokter memanggil Malay, Nandita dan yang lain yang tadinya diluar kamar bergegas masuk dan melihat Malay sudah tidak ada di kamarnya. Dokter berkata jika Malay kabur lewat jendela. Nandita melihat melalui jendela dan terlihat Malay sedang berjalan keluar RS. Rasik hendak mengejar Malay tapi Nandita melarangnya dan berkata jika dia tau bagaimana caranya mengontrol Malay dan memberi Kalpana  ‘pelajaran’. Kumkum tersenyum mendengarnya. Sinopsis Putri Biru ANTV



Kalpana meminta Apu membuka pintu dan mencoba berbicara pada Apu. Apu teringat dengan pertemuan dia dan Nilanjana. Apu pun akhirnya membukakan pintu untuk Kalpana. Kalpana langsung mengajak Apu pergi ke lantai bawah ke tempat pemujaan.


Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 12



Malay berlari dan berlari sambil memanggil nama Apu. Kalpana membentak Apu dan Apu hanya bisa menangis. Malay berlari hingga ke depan rumah Apu dan dia langsung membuka pintu rumah Apu. Kalpana dan Apu belum menyadari kehadiran Malay, lalu Kalpana mengatakan agar Apu menghancurkan keluarga Mittal dengan cara menjebak Malay melalui cintanya dan tiba2 Malay datang lalu berlutut di depan Apu dan menyatakan perasaannya sambil menggenggam tangan Apu. 


Sinopsis Putri Biru ANTV Episode 12 Tayang Selasa, 02 Agustus 2016


Kalpana hanya bisa melihat mereka dari kejauhan. Apu perahan2 melepas genggaman tangan Malay lalu berkata jika dia tidak bisa menerima perasaan Malay, Apu beranjak meninggalkan Malay tapi Malay menahannya dengan memegang tangan Apu lalu mengatakan mengapa Apu menyelamatkannya jika tidak mencintainya. Apu mendengarkan sambil menangis dan berkata jika dia menyelamatkan Malay sama seperti yang akan dilakukan orang lain, Apu tetap pada pendiriannya jika dia tidak ingin bersama Malay. Kalpana terkejut mendengarnya. Malay seketika melepas genggaman tangannya untuk Apu. Apu pun pergi ke kamarnya dengan hati hancur.

Nandita dan keluarga Malay yang lain telah berdiri dipintu masuk rumah Kalpana dan terpana melihat Malay, Malay bergegas pergi tanpa menghiraukan keluarganya. Nandita sendiri sibuk dengan pikirannya tentang Malay. Kalpana menatap mereka semua dengan angkuhnya, dia kembali teringat saat Nilanjana akan dicelakai oleh orang suruhan Nandita. Tak lama kemudian Nandita dan yang lainnya bergerak meninggalkan rumah Kalpana. Kalpana sendiri tersadar dan langsung menutup pintu.

Tayang Selasa, 02 Agustus 2016
By : ARIN