Pangako Sa'Yo Episode 14 ( Tayang Selasa, 06 Desember 2016 )

Sinopsis Pangako Sa'Yo Episode 14 Tayang Selasa 06 Desember 2016 - Yna mendapatkan kesempatan untuk membantu memasak hidangan untuk acara perjamuan yang akan dihadiri oleh Amor. Yna sangat antusias untuk dapat bertemu dengan idolanya. Sayangnya di kesempatan kali ini, Yna belum dapat bertemu Amor. sebuah mobil mewah terpakir di depan Yna. Ia berharap jika itu adalah Amor. Namun yang turun adalah Betty. Awalanya Yna cukup kecewa, namun karena Betty begitu ramah, Yna pun sedikit terhibur.



Yna berdiri di sebuah sisi jalan, mobil yang ditumpangi oleh Amor melintas. Sayangnya keduanya tak saling menyadari dan kesempatan itu berlalu begitu saja. Angelo mendengar saat Yna sangat ingin bertemu dengan Amor. Angelo mengajak Yna ke teras balkon. Hari itu akan hujan, dan Yna mengagumi kilat petir yang nampak dari langit. Angelomkemudian membicarakan tentang Amor dengan Yna. Yna sekali lagi mengatakan bahwa ia ingin sekali bertemu dengan Amor. Angelo lalu memberitahu Yna bahwa ia bisa membantu Yna untuk menemui Amor. Angelo akan memberi kejutan pada Yna.

Sinopsis Pangako Sa'Yo MNCTV Episode 14

Eduardo sedang bersiap bertemu dengan Amor. Kumis dan cambang yang selalu ia biarkan tumbuh begitu saja, kini ia mencukurnya habis. Ia merubah penampilannya sama seperti saat ia masih bersama Amor. Claudia melihat itu. Ia mencibir Eduardo yang mencukur kumis dan jenggotnya. Sepertinya Claudia tahu jika Eduardo hendak menemui Amor.

Eduardo menanti Amor di sebuah restoran. Di sisi lain, Amor berangkat Dari rumahnya ditemani oleh Roma Christie. Amor nampak sangat tegang henak bertemu Eduardo. Amor sudah sampai di resto dan langsung menuju meja yang sudah dijanjikan. Eduardo berdiri menyambut Amor. Keduanya nampak salah tingkah namun Amor lebih cepat menguasai dirinya. Amor menyebut nama Eduardo dengan ramah, tampak seperti tak Ada sesuatu diantara mereka. Eduardo sendiri meski agak canggung, ia berusaha nampak keren di hadapan Amor ( hahaa 😀 )

Seusai itu. Amor sempat pergi ke dapur. Diantar oleh Lya, Amor bertemu drngan Angelo dan beberapa pegawai Casa Corazon yang sedang sibuk bekerja. Chef Jane da yang lain terkejut melihat kedatangan Amor Powers di Sana. Amor menyapa Angelo dan bersalaman dengan ramah. Angelo juga menyambut Amor dengan ramah. Ia lalu memperkenalkan para pegawainya. Sayangnya Yna tidak sedang berada di Sana. Chef Jane lalu mengajak Amor dan yang lain berfoto bersama.


Sinopsis by INTAN