Friday, 2 December 2016

On The Wings of Love Episode 14 (Tayang Jumat, 02 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV  Episode 14 Tayang Jumat, 02 Desember 2016 -Leah kemudian berbicara dengan Gabby, Gabby meminta Leah bernyanyi untuknya. Leah pun menyanyi sambil menangis. Tiffany kemudian mengambil alih ponsel karena Gabby sudah tertidur. Dia berbicara dengan Leah sebentar. Usai menutup telepon, Clark bertanya apa yang terjadi pada Leah. Leah pun menceritakan tentang kondisi kesehatan Gabby.

Baca : Daftar Sinopsis Lengkap On The Wing of Love MNCTV

Kelarga Jigs makan malam, Bibi Jack kembali memasak masakan favorit Jigs. Tapi tak lama kemudian Jigs beranjak pergi ke tempat ultah temannya. Bibi Jak kembali membicarakan tentang Jigs dengan ibunya.

Clark dan Leah tiba di alamat yang dituju. Leah pun menemui Nyonya Myer dan mengatakan apa tujuannya. Nyonya Myer pun mempersilahkan mereka masuk. Nyonya Myer menceritakan tentang Rona dahulu saat masih bekerja pada ayahnya, Leah memberitahunya jika sang ibu sudah meninggal dan Nyonya Myer pun terkejut dan berkata jika dirinya baru saja tau tentang kabar Rona. Leah pun kecewa karena tak mendapatkan info apapun.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 14


Gabby muntah2 dan meminta pada ibunya agar di ijinkan pulang. Tiffani pun menangisinya dan memintanya untuk segera sembuh agar bisa pulang ke rumah.

Nyonya Myer memberikan sebuah kotak pada Leah yang berisi barang2 Rona. Mereka kemudian berpelukan dengan haru dan Leah mengucapkan terima kasih.

Tiffany berbicara dengan dokter mengenai keadaan Gabby, Tiffany berkata jika dirinya masih menunggu pendonor untuk Gabby, sementara Leah membuka kotak ibunya di dalam mobil dan menangis melihat semua barang2 ibunya yang berisi foto2 keluarga mereka.

Bibi Jack menyuruh kedua keponakannya melihat facegram Jack dan melacak keberadaan Jack, mereka menemukannya dan mengatakan alamatnya. Bibi Jak akan mengikuti Jigs tapi sang ibu melarang karena Jigs tidak akan menyukainya.

Tiffany menelpon ayahnya dan mengatakannjika gabby membutuhkan bayak darah, Pak Sol berjanji akan segera mencarikannya.

Clark berusaha menghibur Leah dengan mengatakan jika ibunya juga meninggal ketika dirinya masih muda. Tapi Leah berkata bahwa Clark masih beruntung karena menemani sang ibu hingga nafas terakhir semengara ibunya meninggal tanpa adanya keluarga yang mendampinginya. Leah berjanji apapun yang terjadi dirinya harus menemukan sang ibu dalam keadaan hidup atau tidak. Leah kembali menangis dan Clark pun memeluknya untuk menenangkannya.

Clark telah kembali bekerja dan mengembalikan mobil Cullen sambil mengomel tentang ngadatnya mobil Cullen. Cullen pun bertanya apakah mereka menemukan ibu Leah, Clark menjawab jika belum menemukannya lalu Cullen berkata jika pihak imigrasi kemarin mendatanginya guna menanyakan hubungan mereka, Cullen berkata jika mereka sedang bulan madu ke Napa Valley. Clark berterimakasih atas bantuan Cullen.

Jigs merayakan ultah temanna di sebuah pub, merka bersenang2 dan minum bersama. Diam2 bibi Jack memperhatikan mereka dari jauh. Lalu sang teman mengajak berselfie dan mereka melihat bibi Jack. Jigs pun memanggil ibunya. Bibi Jack menghampirinya dan mengatakan jika dirinya sedang menunggu temannya yang tak kunjung datang. Teman Jigs kemudian mengajak bibi Jak untuk bergabung minum bersama mereka.

Semua teman kerja Pak Sol dan juga Tolayts berbondong2 datang hendak mendonorkan darah untuk Gabby. Pak Sol pun merasa terharu. Sementara Leah sedang menelpon Tiffany dan bercerita tentang apa yang didapatnya dari Napa Valley, Leah mendengar suara tangis Tiffany dan bertanya, Tiffany berkata jika Gabby tidak menemukan pendonor, tapi tiba2 Tolayts dan Pak Sol datang dengan rombongannya mengatakan siap untuk mendonor, Tiffany meminta Leah menghubungi lagi nanti.

Bibi Jack masih berpesta bersama dengan seluruh teman2 Jigs. Sedangkan Leah mulai mengepak barang2 hadiah yang akan dikirimkannya pulang ke Filipina. Bibi Jack kemdian menari bersama semua teman2 Jigs dan dia jadi idola.

Tiba saat Tolayts mendonorkan darahnya, dia terlihat ketakutan tapi berusaha terlihat santai didepan mata Tiffany. Tapi saat perawat menunjukkan jarum suntiknya, Tolayts pun pingsan dengan suksesnya.

Dokter mengatakan kondisi Gabby mulai membaik setelah mendapatkan donor darah, Tiffany pun bersyukur. Tolayts tersadar dan hendak mendonorkan darahnya tapi Tiffany mengatakan jika donot darah untuk Gabby sudah cukup. Tiffany berterimakasih pada Tolayts karena telah mengerahkan begitu banyak temannya untuk berdonor, dia mencium pipi Tolayts dan Tolayts pura2 pingsan, dia merasa senang mendapat ciuman tersebut dan berencana mempostingnya di facegram, sang teman mengingatkan jika Tiffany sudah melarang agar Leah tidak mengetahuinya. Tolayts hendak menghapus foto2 saat konser untuk sumbangan operasi jantung Pak Sol tapi dia salah pencet dan malah mengirim foto tersebut ke facegram.

Baca : Daftar Sinopsis Lengkap On The Wing of Love MNCTV

Leah yang sedang bekerja menjaga lansia pun melihat foto konser tersebut dan membaca poster yang bertuliskan “jantung untuk pak Sol”. Leah langsung menghubungi Tiffany dan menanyakannya. Tiffany pun bercerita tentang operasi jan tung ayahnya, Leah  pun terkejut. Tiffany melirik kesal pada Tolayts.

Teman2 Jigs pulang satu persatu, Jigs pun membonceng sang ibu pulang ke rumah, mereka berdua terlihat sama2 bahagia.

Leah menghubungi ayahnya dan bertanya mengapa menyembunyikan semuanya darinya. Pak Sol menegaskan jika dirinya baik2 saja dan meminta Leah untuk tidak terlalu khawatir.

Saat Clark pulang, dia melihat Leah menangis dan bertanya. Leah pun memeluk Clark dan menangis.

Bibi Jack menceritakan pada ibunya bagaimana semalam dirinya have fun bersama Jigs dan teman2 Jigs. Bibi Jak meminta pendapat sang ibu jika dirinya menetap di Filipina saja. Sang ibu mengembalikan semua itu pada Bibi Jack sendiri.

Leah telah selesai bekerja dan Monette mengatakan jika seseorang telah menunggunya dan orang itu adalah Clark. Leah bertanya dan Clark mengatakan jika dirinya mengkhawatirkan keadaan Leah. Leah berkata belum ingin pulang dan Clark pun mengajaknya berjalan2, lalu mereka pergi makan. Leah terus saja menggosok2 tangannya karena kedinginan. Clark pun memegang tangan Leah untuk menghangatkannya.

Leah berterimakasih karena clark mengajaknya jalan2 dan ini membuat suasana hatinya membaik, mereka berjalan sabil menelusuri tepi pantai.

Pak Sol menegur Tolayts karena memposting foto konser tersebut hingga Leah mengetahuinya. Tolayts pun meminta maaf.

Leah masih saja kedinginan dan menggosok2 tangannya, Clark kembali menghangatkan tangan Leah tapi Leah menarik tangannya dan brkata jika Clark adalah orang yang baik dan akan sangat beruntung gadis yang bisa mendapatkan cintanya.

Clark dan Leah  menikmati makan malam, Clark terus saja memandangi Leah dan Leah menanyakannya.

Saat dirumah, seseorang mengetuk2 pintu dan saat Clark melihatnya ternyata itu dari pihak imigrasi. Clark pun berbicara pada Leah bahwa mereka harus bisa lolos melewati semuanya dengan baik, mereka lalu saling mengungkap perasaan cinta agar terlihat lebih nyata. Dan setelah itu mereka membuka pintu.

Pihak imigrasi mengatakan harus memeriksa mereka, mereka kemudian masuk ke dalam rumah dan memeriksa semuanya dengan terperinci sambil mengajukan berbagai pertanyaan, mereka kembali mengulang pertanyaan apakah mereka saling mencintai satu sama lain. Clark dan Leah pun mengungkapkan perasaan hati masing2 dengan lancar dan terlihat nyata. Setelah itu pihak Imigrasi pun pamit pergi.

Clark dan Leah sambil menikmati sarapan melakukan video call dengan bibi Jack dan mereka menceritakan tentang kedatangan pihak imigrasi semalam, bibi Jack berkata kini mereka tinggal menunggu. Jigs kemdian datang dan berdiri di belakang ibunya melihat Clark dan Leah. Jigs jga melihat betapa bahagianya Leah saat menyuapi Clark makanan. Jigs membanting pintu dan bibi Jack terkejut. Bibi Jack pun berkata akan berbicara dengan Jigs.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 14 Tayang Jumat, 02 Desember 2016


Bibi Jack berusaha berbicara dengan Jigs, Jigs merasa bisa membaca tatapan Clark dan Leah. Bibi Jak menenangkan Jigs dan berkata jika mereka telah berjanji padanya untuk tidak menjalin hubungan.

Leah gelisah menunggu hasil tentang kartu hijaunya. Clark memintanya untuk tenang dan mengajaknya mengobrol.

Jigs memandangi foto2nya bersama Leah di dalam laptopnya dan teringat nasihat ibunya. Jigs merasa harus berada di samping Leah agar dia mengingat kebersamaan mereka sebelum2nya.

Leah memandangi foto ibunya dan kembali melamun, dia lalu membuat postingan tentang ibunya beserta foto sang ibu di facegram, semua orang pun membacanya. Ada sepasang suami istri yang sepertinya mengenali foto Rona di facegram Leah dan mereka membahasnya.

Leah sendiri kembali mengobrol dengan Clark tentang ibunya.




Tayang Jumat, 02 Desember 2016
By :  ARIN