Saturday, 3 December 2016

On The Wings of Love Episode 15 (Tayang Minggu, 04 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 15 Tayang Minggu, 04 Desember 2016 -Tiffany dan Pak Sol berada di ruangan dokter, mereka membicarakan persiapan untuk operasi jantung Pak Sol. Dokter juga meminta Pak Sol berhenti bekerja dan beristirahat selama 3 bulan setelah operasi nanti.




Leah menghubungi Tiffany dan mereka membicarakan tentang ayah dan ibu mereka. Lalu usai menghubungi Tiffany, Leah membuat sebuah celengan dari toples untuk menyisihkan uang guna tambahan operasi jantung sang ayah. Clark pulang dan melihat toples tersebut, dia lalu berkata akan membantu Leah.

Leah meminta shift tambahan kerja pada manager nya dan sang manager menyetujuinya, setelah itu Monette menghampiri Leah dan menasihatinya tapi Leah bersikeras mengambil shift tambahan karena membutuhkan uang untuk tambahan operasi ayahnya.

Clark sedang bekerja sampingan di sebuah pub, dia melihat seorang gadis yang tengah mabuk dan Clark berinisiatif mengantarnya pulang.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 15


Leah pulang ke rumah dan memasukkan uang ke toplesnya, sementara Clark telah sampai di rumah sang gadis, gadis itu turun dan memberikan tips untuk Clark karena telah mengantarnya pulang, Clark menolak tapi gadis itu bersikeras memberikannya. Clark pun menerimanya.

Clark pulang ke rumah dan melihat Leah tertidur di lantai sambil memeluk toplesnya. Clark mengambil toples tersebut dan memasukkan uangnya ke dalamnya. Lalu dia berniat mengangkat Leah ke atas tempat tidur tapi Leah terbangun dan bertanta mengapa Clark pulang kambat. Clark kemudian menyuruh Leah pindah ke tempat tidur, lalu Clark pun menyelimuti Leah .

Seorang lelaki mendatangi rumah Rona sambil membawa foto yang diambilnya dari facegram milik Leah. Tapi Rona bersikeras jika foto itu bukan dirinya, Rona masuk ke dalam rumah dan berpikir keras.

Rona kembali ke lantai atas dan suami barunya (mungkinnn yaaa..) bertanya sipa yang datang, Rona hanya mengatakan jika tetangga yang datang menanyakan sesuatu.

Tiffany menghampiri Pak Sol dikamarnya. Pak Sol sedang melihat2 koleksi barang2nya dan kemdian mengatakan pada Tiffany agar memberikan sepatunya pada Tolayts dan jam tangannya pada Gabby. Tiffany memintanya untuk tidak berpikiran negatif, Pak Sol berkata hanya berjaga2 jika sesuatu terjadi padanya.

Clark melihat temannya akan membuang barang2 yang tak terpakai di tempat kerja dan Clark melihat benda itu masih sangat bagus, Clark pun memintanya. Sementara itu Leah juga bekerja keras untuk melakukan semua kerjaannya. Clark berhasil mendaur ulang barang2 yang tak terpakai dan ada yang berminat. Clark dan Leah memasukkan semua uangnya ke dalam toples.

Leah pulang ke rumah dengan kondisi sangat lelah, Clark pun menasihatinya tapi Leah sudah tertidur di sofa. Clark pun memperbaiki posisi tidur Leah dari duduk menjadi berbaring, dia kemudian menyelimuti Leah dan membelainya sebentar.

Pagi harinya Clark terbangun dan melihat Leah sedang sarapan, Leah menyapanya dan berkata akan segera berangkat. Clark melihat Leah dan mengecek kondisinya, Clark mengecek suhu badan Leah yang sangat panas tapi Leah bersikeras berangkat kerja, Clark menahannya dan menasihatinya. Leah bersikeras dan Clark berkata akan mengijinkannya dengan syarat dia hrus meminum obat. Leah menyetujuinya dan kemudian Clark mengambilkan obatnya, setelah itu Clark memintanya beristirahat selama 5 menit dan Leah kembali setuju untuk 5 menit.

Manager Leah menanyakan keberadaan Leah pada Monette, Monette berusaha menelpon tapi tak kunjung di angkat oleh Leah.

Leah terbangun dan mendapati kepalanya terdapat pengompres dan dia melihat pesan dari Clark yang memintanya untuk meminum obatnya. Leah melihat ada banyak panggilan tak terjawab dari Monette.

Leah buru2 ke tempat kerjanya dan menghampiri Monette, dia bertanya apakah managernya marah. Monette berkata jka manager merasa senang dengan penggantinya. Leah terkejut dan kemudian melihat Clark ada di balik baju pizza yang biasanya dipakainya, Clark melambaikan tangan dan Leah pun tersenyum melihatnya.

Leah mendekati Clark, mereka berbicara. Leah bersikeras mengambil alih tugas Clark tapi Clark melarangnya tapi akhirnya Leah membuat baju pizza sendiri dan berdua dengan Clark mereka menghibur anak2 kecil.
Nenek Jigs menghampiri Jigs dan mengatakan jika ada lowongan kerja di  kota tapi Jigs menolak lantaran dirinya akan pergi ke San Fransisco. Bibi Jack muncul dan membenarkan ucapan nenek Jigs tapi Jigs tetap menolak, dia mengatakan akan mengurus visa kunjungan untuk bertemu Leah.

Pak Sol sedang berbicara dengan Tolayts, meeka membicarakan tentang operasi jantung Pak Sol dan kemungkinan terburuk yang akan terjadi, Tolayts meminta Pak Sol untuk tidak berpikiran negatif. Pak Sol kemdian berkata jika sesuatu terjadi padanya, dia menitipkan keluarganya pada Tolayts. Tolayts yang salah arti menganggap Pak Sol menyetujui dirinya menjadi kekasih Tiffany. Tolayts pun bahagia mendengarnya.

Clark dan Leah telah menyelesaikan pekerjaannya dan mereka tengah mengobrol di dapur. Leah kemdian bertanya mengapa Clark begitu baik padanya. Clark pun menjawab jika dirinya pedli pada Leah karena Bibi Jack meletakkanntanggung jawab padanya untuk menjaga Leah. Leah pun berterima kasih pada Clark.

Leah menghitung uangnya di dalam toples, dia merasa uangnya sangat banyak. Clark menganggap hitungan Leah yang salah tapi Leah yakin jika uang yang diletakkannya di dalam toples tidak sebanyak sekarang. Clark kemudian mengalihkan perhatian Leah agar tidak menyelidiki darimana uangnya berlebih.

Leah menghubungi sang ayah dengan video call, mereka membicarakan persiapan operasi jantung sang ayah. Leah menyemangati sang ayah.

Malam harinya saat tidur, Clark mendengar tangisan Leah. Clark bertanya dan Leah mengatakan jika ayahnya akan di operasi tapi dirinya tidak ada di samping sang ayah. Clark mencoba menghiburnya dan berkata jika Leah sudah berkorban banyak untuk sang ayah meski tidak mendampinginya.

Pak Sol berada di gereja dan teringat akan Rona, dia memandangi foto Rona dan kedua putrinya. Sementara Leah jga sedang berada di gereja dan berdoa agar operasi sang ayah berjalan lancar.

Sebelum operasi di lakukan, Pak Sol berbicara di telepon dengan Leah. Pak Sol meminta leah untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya. Leah berpesan agar Tiffany menghubunginya setelah operasi dilakukan dan Leah menyemangati sang ayah.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 15 Tayang Minggu, 04 Desember 2016


Usai menelpon, Clark melihat Leah menangis dan diapun menghampiri Leah dan memeluknya untuk menenangkannya.

Bibi Jack menhampiri Jigs di kamarnya dan kembali mengajaknya untuk melamar pekerjaan tapi Jigs tetap menolaknya dan mereka berdebat, bibi Jack pun menampar Jigs karena ucapannya yang selalu menyalahkan dirinya.

Clark melihat Leah yang terus gelisah memikirkan operasi sang ayah, Tiffany kemudian menelpon Leah dan berbicara dengannya.

Operasi dilakukan, Tolayts mencoba menenangkan Tiffany dan Gabby. Leah sendiri jugabtertidur di meja, Clark menyelimutinya tapi Leah terbangun dan kemudian Tiffany menelponnya sambil menangis dan mengatakan jika operasi ayahnya berjalan sukses. Leah kemudian menutup telepon dan memeluk Clark sambil mengatakan operasi ayahnya yang berjalan sukses.



Tayang Minggu, 04 Desember 2016
By :  ARIN