Sunday, 4 December 2016

On The Wings of Love Episode 16 (Tayang Selasa, 06 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 16 Tayang Senin, 05 Desember 2016 -Bibi Jack menghampiri Jigs dan mengajaknya bicara. Sementara Leah menghubungi ayahnya yang baru pulih pasca operasi.



Baca : Daftar Sinopsis Lengkap On The Wing of Love MNCTV

Bibi Jack menelpon Clark dan memberitahu jika Jigs ingin pergi bersamanya menggunakan visa kunjungan karena ingin bertemu Leah, Clark pun tampak memikirkan ucapan sang bibi, sesampainya di rumah, Leah berbicara mengenai ayahnya, Leah lantas memeluk Clark dari belakang dan mengucap terima kasih atas semua bantuannya dan karena Clark selalu ada bersamanya. Clark pun mencoba bersikap biasa untuk menjaga jarak dan kemudian pergi tidur. Leah pun terlihat bingung melihat sikap Clark yang tidak seperti biasanya.

Paginya, Clark mengambil semua surat tagihan, Leah bertanya apakah tidak ada surat dari pihak imigrasi, Clark menjawab belum. Clark lalu berbicara dengan Leah bahwa segera setelah semuanya disetujui, dirinya dan Leah bisa segera move on dengan kehidupan masing2.

Bibi Jack berada di tempat usaha keluarga bersama sang ibu, sementara Clark mendapat telepon dari Diana (wanita yang pernah membeli barang daur ulang milik Clark) dan mengadakan janji bertemu untuk urusan pekerjaan, Leah salah paham dan terlihat cemburu.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 16


Leah berada di tempat kerjanya dan sedang mengobrol dengan Monette. MOnette berkata pada Leah bahwa dia sangat berutung memiliki Clark.

Clark mendatangi resto untuk bertemu Diana, ternyata Leah mengikutinya tapi Leah hanya menunggu diluar. Diana datang menemui Clark dan melihat2 koleksi milik Clark. Selama mengobrol, Diana juga memegang tangan Clark karena merasa bangga dengan hasil karyanya. Leah masuk ke dalam dan melihat Clark serta Dana, posisi Leah ada di belakang Diana. Clark kemdian berusaha menunjukkan beberapa gambar dengan sedikit membungkuk sehingga Leah melihat dari tempatnya seakan2 Clark sedang berciuman dengan Diana. Leah pun sontak terkejut. Leah kemudian bergegas pergi dan Clark sempat melihat sekelebat bayangan Leah. Leah pun keluar resto dengan rasa kesal.

Leah menghubungi Tiffany dan bercerita jika dirinya khawatir imigrasi melihat Clark mencium wanita lain. Tiffany pun bertanya pada Leah mengapa dia terlihat terluka dan bertanya jga apakah dia cemburu. Leah membantah tapi Tiffany btersenyum paham jika Leah sedang cemburu.

Clark telah selesai membahas kerjaannya dengan Diana, Diana mengajaknya menuju kafe milik putrinya untuk melihat desainnya tapi Clark menolak dengan halus. Clark pun kemudian beranjak pergi.

Clark pulang ke rumah  dan bertanya apa yang dilakukan Leah di resto tadi dan mengapa dia tidak menyapanya. Leah berkata tidak ingin mengganggu kencan seseorang. Leah marah dan mengomel. Dia berkata bahwa Clark boleh mempunyai kekasih dan menciumnya tapi jangan ditunjukkan didepan umum, kalau sampai pihak imigrasi melihat mereka maka pengorbanannya selama ini bersamanya akan sia2 saja. Clark pun dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak pernah kencan ataupun mencium seseorang, Clark pun menambahkan setelah apa yang dilakukannya bersama Leah tidak mungkin akan dihancrkannya begitu saja. Leah pun hanya bisa terdiam.

Saat menjelang tidur, Leah meminta maaf pada Clark atas sikapnya yang berlebihan. Leah berkata jika dirinya hanya takut saja. Leah juga berkata bahwa Clark bisa menemukan siapa saja tapi Leah berpesan agar Clark berhati2. Clark pun berkata tanpa sadar “Leah..aku tidak memiliki waktu untuk itu..hanya ada kamu dan tidak ada yang lain". Leah terkejut mendengarnya, Clark pun sadar dan meralat ucapannya. Leah pun sekali lagi meminta maaf dan Clark memaafkannya.

Bibi Jack mendatangi Jigs dan berkata akan ikut dengannya untuk mengurus visa. Jigs bertanya untk apa dia ikut. Bibi Jack berkata akan memberikan dukungan padanya.

Pak Sol mengeluh pada Tiffany dan ingin segera keluar dari RS tapi Tiffany mencoba menasihatinya untuk menunggu dan memintanya beristirahat. Sementara Bibi Jack memberikan beberapa tips2 sebelum Jigs di interview oleh pihak imigrasi.

Leah pulang ke rumah, dia lalu melihat sebuah surat di bawah pintu dan Leah membacanya dan tersenyum, dia kemudian masuk ke dalam dan menunjukkan suratnya pada Clark. Clark bertanya apakah disetujui. Leah menjawab bahwa disetujui. Clark pun gembira dan berlari untuk memeluk Leah. Clark juga mencium Leah dan Leah tidak menolak ciuman Clark. Tanpa sadar semua oenghuni apartemen keluar dan melihat mereka berciuman, semua pun bertepuk tangan dengan riuhnya. Mereka merasa senang dan mengucap selamat pada Leah dan Clark.
Setelah itu mereka menutup pintu dan saling berbicara. Clark membahas tentang ciumannya tadi dan sepertinya Clark ingin mengungkapkan isihati yang sebenarnya pada Leah tapi Leah mendahuluinya dan dengan kikuk mengatakan bahwa ciuman tadi hanya aktingnya saja, Clark kecewa dan dia juga berkata jika dirinya juga hanya berakting saja menciumnya tadi agar para tetangga percaya pada mereka.

Bibi Jack menunggu Jigs dan kemudian saat Jigs keluar dia pun bertanya, Jigs berkata jika visa nya disetujui, mereka berdua pun bahagia. Jigs lantas mengajak sang ibu untuk berbelanja.

Leah menghubungi ayahnya dan menunjukkan kartu hijaunya pada sang ayah dan kakak. Pak Sol dan Tiffany mengucap selamat dan merasa senang. Tapi Pak Sol bertanya bahwa biasanya untuk mendapat kartu hijau butuh waktu bertahun2. Tffany berusaha menutupi dan berkata jika bos Leah menyukai pekerjaan Leah dan sebab itu kartu hijaunya bisa cepat disetujui.

Nenek Jigs mengucap selamat atas disetujuinya visa Jigs. Bibi Jack berencana  menelpon Leah untuk memberitahuntapi Jigs melarang karena dirinya ingin memberikejutan pada Leah.

Leah pulang ke rumah dan melihat Clark ada di rumah. Clark lalu membicarakan tentang pekerjaan sampingannya bersama Cullen yang membutuhkan waktu untuk melakukan pekerjaannya dan Clark berkata bahwa Leah tidak akan melihatnya selama beberapa hari kedepan. Leah mengiyakan dan mencoba bersikap biasa saja. Kemudian Cullen datang dan berkata jika dirinya tidak bisa ikut serta karena harus mengantar ibunya kontrol ke dokter. Cullen mengusulkan agar Leah yang menggantikannya tapi Clark berkata bahwa Leah pasti akan menolak. Leah muncul dan Cullen menawarinya pekerjaan sampingan, Leah pun langsung menyetujuinya.

Leah dan Clark mengunjungi rumah Tn. Simmon yang memberinya pekerjaan. Clark berkata mereka hanya memiliki waktu dua hari untuk membersihkan rumah sebelum Tn. Simmon dan keluarganya datang. Mereka berdua pun bahu membahu membersihkan rumah tersebut diselingi dengan canda tawa dan kemesraan tanpa disengaja.

Tolayts mendatangi rumah Pak Sol dan membangunkan Tiffany yang tertidur di meja. Tolayts menyuruh Tiffany beristirahat karena dia terlihat lelah dan Tolayts berkata akan mengurus Pak Sol.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 16 Tayang Selasa, 06 Desember 2016


Leah mendapat telepon dari Tiffany dan mengatakan jika ayahnya akan keluar dari ICU. Leah merasa senang dan kemudian usai menutup telepon, dia langsung melompat memeluk Clark yang berdiri dihadapannya sambil mengatakan jika ayahya eluar dari ICU. Saat tersadar, Leah pun melepaskan pelukannya dan berkata jika dirinya sangat bahagia mendengar kabar tentang ayahnya. Setelah itu Leah melanjutkan kerjaannya kembali.

Malam harinya, Leah dan Clark membuat api unggun sambil mengobrol dan membakar sesuatu. Clark berkata ingin selalu melihat senyum di wajah Leah dan terus dekat dengannya, saat Clark bergerak semakin mendekatinya, Leah bergegas pergi ke kamar mandi.

Di dalam kamar mandi, Leah berusaha meyakinkan diri agar tidak jatuh cinta pada Clark dan menganggapnya sebagai teman. Leah kemudian hendak keluar dari kamar mandi tapi Clark sudah berdiri dihadapannya dan mencegahnya keluar. Leah terus berbicara untuk mengatasi degupan hatinya dan Clark bertanya apa yang terjadi padanya, Leah terus berusaha menghindari Clark.





Tayang Selasa, 06 Desember 2016
By :  ARIN