Wednesday, 7 December 2016

On The Wings of Love Episode 17 (Tayang Rabu, 07 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 17 Tayang Rabu, 07 Desember 2016 - Leah dan Clark telah berada di sebuah kafe dan mereka mengobrol, Leah berusaha mencarikan seorang gadis untuk Clark, dia kemudian melihat seorang gadis dan berkata akan membantu Clark untuk mendapatkannya.


Leah mendekati gadis tersebut dan berkenalan serta berniat menjodohkannya dengan Clark, dia meminta nomer ponsel gadis tersebut dan setelah mendapatkannya, dia memberikannya pada Clark meski Clark menolak. Lalu Clark dan Leah pun minum bersama.

Keponakan2 Clark sedang membicarakan tentang Clark pada bibi Jack.

Sesampainya dirumah, Leah berkata akan tidur dilain kamar, Clark berpikir bahwa Leah takut padanya tapi Leah membantah, dia hanya berpikir ada banyak kamar yang bisa ditempati dirumah tersebut. Mereka pun kemudian masuk ke kamar yang berlainan.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 17


Pagi harinya saat membersihkan taman, Leah mengingatkan dirinya untuk dapat mengontrol dirinya sendiri, Clark mendatanginya dan mendengar semua perkataannya. Clark pun bertanya dan Leah mencoba membuat alasan. Clark lalu meminta tolong Leah membersihkan keringat di punggungnya dengan handuk. Sambil membersihkannya, Leah menanyakan tentang gadis yang di pub semalam (Jean). Clark berkata bahwa dirinya tidak akan menelpon dan Jean yang akan menelponnya, lalu Clark mendapat telepon dari seseorang dan memanggilnya Jean, Leah pun terlihat cemburu. Usai menutup telepon Clark berkata akan menemui Jean. Clark mengajak Leah tapi Leah menolak dan berkata akan beristirahat dirumah.

Clark tengah bersiap2 dan Leah mengomentarinya. Clark menuduh jika Leah sedang cemburu tapi Leah membantahnya. Clark lalu melihat buku yang sedang dibaca Leah. Setelah berbicara sebentar dengan Leah, Clark bergegas pergi , Leah menahannya dan berkata jika Clark tidak bisa pergi dengan memakai cincin pernikahan mereka. Clark pun membukanya dan memberikannya pada Leah.

Clark mendatangi pub yang sama dan Jean memanggilnya. Mereka berdua pun kemudian duduk bersama dan memesan minuman lalu mengobrol. Sementara Leah sendirian di kamar dan berimajinasi membayangkan Clark sedang bermesraan dengan Jean. Leah mencoba menghentikan imajinasinya. Da lalu mendengar suara2 dan lampu di kamarnya berkedip2. Leah pun menjerit dan berlari keluar kamar.

Clark masih minum bersama Jean dan mereka juga masih mengobrol. Jean bertanya apakah Clark sudah mempunyai kekasih. Clark dengan gugup menjawab “ya”..”tidak”..”ya”..

Bibi Jack menyapa Jigs yang baru saja bangun pagi, mereka kemudian berbicara. Bibi Jack mengajak Jigs untuk pergi bersenang2 bersama tapi Jigs terlihat enggan menanggapinya. Jigs menawarkan mengajak ibunya mencari makanan diluar. Bibi Jack dengan senang menyetujuinya.

Leah mendatangi pub yang sama dan mencoba menyembunyikan diri dari Clark. Tapi Clark melihatnya dan memperhatikannya. Clark meminta waktu pada Jean dan dia berjalan menghampiri Leah, Clark bertanya apakah Leah sengaja mengikutinya untuk memata2inya tapi Leah membantah tuduhan Clark dan menyuruhnya kembali pada kencannya. Clark pun kembali pada Jean.

Tiffany sedang menjaga ayahnya, Tolayts datang dan Pak Sol meminta Tolayts membelikan makanan untuknya. Tiffany melarang ayahnya dan Pak Sol berkata hanya menggoda Tolayts. Mereka pun kemudian mengobrol.

Clark asik bercengkerama dengan Jean, Leah terus saja memadamginya. Lalu datang seorang lelaki (Oscar) pada meja Leah dan mengajaknya berkenalan. Clark pun memandanginya. Lalu Leah pergi bersama Oscar untuk bermain bilyard dan Clark terus saja memandanginya.

Leah kemudian pergi ke toilet dan Clark mengikutinya, Clark menanyakan tentang Oscar dan Leah berkata jika Oscar hanya mengajarinya bermain bilyard, mereka pun saling berdebat.
Clark kembali pada meja Jean, sementara Leah sedang diajari oleh Oscar cara bermain bilyard. Clark lalu membisikkan sesuatu di telinga Jean dan mereka berdua pun pergi bersama. Leah mencoba mengejar mereka keluar pub dan sambil berhujan2an Leah menyalahkan dirinya sendiri karena menyarankan kencan untuk Clark. Clark kemudian muncul sambil memayungi Leah dengan jaketnya, Leah menolak dan marah2 tak jelas pada Clark. Clark pun kemudian mengingatkan ucapan Leah bahwa bila seseorang mencintaimu maka dia akan kembali padamu. Leah memandangi Clark, Clark pun membuang jaketnya dan dia mencium Leah ditengah hujan deras yang mengguyur mereka. Mereka tersadar dan saling melepas ciuman saat mendengar teriakan seseorang. Mereka berdua pun sama2 salah tingkah, Leah lantas mengajak Clark balik ke San Fransisco.

Clark sedang video call dengan bibi Jack yang gembira dengan disetujuinya kartu hijau Leah. Mereka berencana mengadakan pesta saat bibi Jack kembali. Setelah itu bibi Jack menutup panggilan dan menemui teman2 Jigs.

Leah sedang bekerja bersama Monette, dia mengatakan pada Monette bahwa perasaannya mengatakan dia mencintai Clark. Clark sendiri tengah mengobrol dengan Cullen sambil bekerja. Clark berkata bahwa tidak akan terjadi hubungan antaranya dengan Leah karena dirinya telah berjanji pada Jigs. Cullen menasihatinya dan mengatakan jika suatu janji bisa saja di ingkari. Tapi Clark tetap memilih memegang janjinya karena tidak bisa menyakiti bibi Jack.

Leah pun tengah membicarakan janjinya pada bibi Jack. Dia berkata pada Monette bahwa bibi Jack telah banyak membantunya dan bibi Jack berpesan bahwa dia bisa mencintai lelaki lain selain Clark. Leah sudah menganggap bibi Jack adalah ibu keduanya di San Fransisco. Monette berkata kalau keadaan seperti itu maka salah satu antara dia dan Clark akan terluka. Leah berkata jika lukanya akan sembuh seiring berjalannya waktu. Clark pun masih membahas tentang Leah pada Cullen. Clark masih tidak yakin Leah menyukainya atau tidak atau Leah hanya menganggapnya sebagai teman. Cullen pun memberi saran agar Clark bertanya secara langsung pada Leah, siapa tahu Leah ternyata mencintainya. Cullen menyarankan agar Clark menguji Leah, apakah Leah ingin tetap tinggal dengannya atau tidak setelah mendapat kartu hijaunya.

Pak Sol tengah melamun di ruang perawatannya sambil memandangi foto keluarganya yang ada di dompetnya.

Leah kembali mencurahkan isi hatinya di facegram, dia menyapa sang ibu dan mengatakan tentang disetujuinya kartu hijaunya. Sementara itu Rona sedang membereskan kamar, suaminya dan anaknya mendatanginya dan mereka mengobrol. Lalu Suami Rona mengajak Rona keluar kamar dan langsung mencekiknya serta mengancamnya. Lalu terdengar suara ketukan pin tu dan nRona bergegas pergi.

Clark  pulang ke rumah dan Leah menyapanya. Clark berkata akan merayakan pesta bersama istrinya. Clark kemudian mengajak Leah pergi berjalan2 dan sepanjang perjalanan, Clark selalu saja bersikap romantis pada Leah.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 17 Tayang Rabu, 07 Desember 2016


Ketika Clark dan Leah duduk2 di tepi laut, seorang wanita peramal mendatangi mereka dan meramal Leah. Setelah meramal wanita tersebut meminta bayaran 10 dolar dan Clark memberikannya.

Hingga keesokan harinya, keduanya masih juga berjalan2 bersama menikmati kebersamaan. Clark lalu mengajak Leah berbicara tentang kejujuran masing2. Clark pun membelai pipi Leah dan menyatakan perasaannya yang teramat sangat mencintai Leah. Clark lalu berlutut dan memberinya cincin sambil melamarnya. Leah pun menerima lamaran Clark dan Clark menyematkan cincin dijari Leah. Mereka berdua saling bahagia dan berciuman dengan mesra. Daannnnn ternyata itu hanya khayalan Leah saja hahahaha .. sedangkan Clark tengah bertanya pada Leah kapan dia akan move on. Leah berkata bahwa itu semua terserah pada Clark. Clark pun memintanya untuk tidak memikirkan hal tersebut.



Tayang Rabu, 07 Desember 2016
By :  ARIN