Thursday, 8 December 2016

On The Wings of Love Episode 18 (Tayang Kamis, 08 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 18 Tayang Kamis, 08 Desember 2016 -Leah kembali bekerja dan mengobrol dengan Monette tentang kartu hijaunya dan pekerjaan yang akan didapatnya. Setelah itu Leah kembali bekerja menjaga lansia seperti biasanya dia kemudian membaca lowongan di koran dan mencatatnya.


Clark sedang video call dengan adik2nya dan adik2nya membicarakan tentang pesta sekolah mereka. Leah menghampirinya dan memandanginya. Usai menutup panggilan, Clark mengobrol dengan Leah tentang adik2nya. Lalu mereka saling menceritakan bahwa mereka berdua dulu pun sama2 tidak pernah datang pada saat pesta sekolah. Leah lalu berbicara tentang impian masa kecilnya, Leah ingin memakai baju seperti seorang putri dengan mahokra dikepalanya sambil memegang mawar dan seseorang bermain piano untuknya. Clark memperhatikan semua ucapan Leah dengan seksama.

Jigs dan keluarganya sedang makan bersama, sang nenek merasa akan sangat kehilangan Jigs saat dia nanti pergi ke Amerika, dia meminta Jigs untuk tidak melupakannya. Jigs pun menenangkan neneknya dan memeluknya. Bibi Jack lalu berkata bahwa kartu hijau Leah telah disetujui. Jigs merasa senang dan berkata bahwa itu berarti dirinya dan Leah bisa bersama2 kembali.

Clark sedang bekerja bersama Cllen dan dia mengatakan akan memberi kejutan pada Leah sesuatu yang tidak akan di lupakannya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 18


Jigs sedang berkumpul bersama teman2nya dan menelpon Leah, dia berkata “selamat, cintaku..kartu hijaumu telah disetujui”. Leah bertanya apa maksud igs memanggilnya “cinta”. Jigs pun berkata jka dirinya hanya bercanda. Jigs pun berbicara dengan Leah dan menekankan bahwa Leah bisa mendapat kartu hijaunya berkat ibunya. Leah berkata bahwa smua itu berkat bibi Jack dan Clark. Jigs berkata bahwa Clark telah dibayar untuk itu. Jigs bertanya mengapa Leah tidak pernah mengangkat teleponnya, Leah berkata jika dirinya sibuk bekerja, sibuk mengurus kartu hijaunya dan sibuk dengan operasi jantung ayahnya. Jigs terkejut mendengarnya, dia lalu kembali bertanya kapan Leah akan dia akan bercerai dengan Clark, Leah berkata akan membicarakannya dengan Clark dan mungkin itu akan teradi saat bibi Jack kemgali. Jigs merasa senang dan berkata bahwa ibunya akan segera kembali ke Amerika dan ada kejutan untuknya.

Clark sedang menggergaji sesuatu, Leah melihatnya dan menghampirinya. Dia lalu bertanya apa yang sedang dikerjakannya. Clark mengatakan suatu alasan dan kemudian Leah ebranjak pergi.

Dokter sedang mengontrol Pak Sol, Pak Sol bertanya kapan dirinya akan keluar dari RS. Dokter berkata harus melihat dulu perkembangannya. DOkter juga memberi pengertian pada Pak Sol. Tiffany meminta ayahnya bersabar.

Bibi Jack dan ibunya sedang menyiapkan makan malam sambil membicarakan kepergian Jigs ke Amerika nanti.

Clark sedang mencari2 barang disebuah toko, dia menelpon Cullen yang sudah berada di tempat kerja Leah. Usai menutup telepon, Cullen menyapa Leah dan menghampiri Monette. Cullen lalu berbisik2 dengan Monette, dan Leah memandang mereka dengan curiga.

Clark, Cullen dan Monette mengurus semua persiapan dan mereka pergi berbelanja bersama2. Malam harinya, Clark menelpon Leah dan berkata akan ada kejutan untuknya, Clark meminta Leah pergi ke kamar mandi. Leah menuju kamar mandi dan melihat ada pakaian, sepatu dan makeup bertuliskan “pakai aku”. Clark kemudian menyuruh Leah bersiap2. Leah pun kemudian bersiap diri dan berdandan, dia memakai semua yang di berikan Clark.

Setelah selesai semua, Clark kembali menelponnya dan bertanya apakah dia sudah bersiap, Leah menjawab “sudah”. Clark memintanya duduk menunggu. Beberapa saat kemudian terdengar ketukan pintu dan Clark memintanya membuka pintu. Leah membukanya dan terkejut melihat Clark datang dengan setean jas dan membawakan mawar untuknya. Ldeah pun tersenyum bahagia. Clark lalu mengajaknya pergi.

Cullen yang bertindak sebagai sopir, membukakan pintu untuk mereka berdua. Dalam perjalanan mereka pun mengobrol. Mereka kemudian tiba di tempat tujuan. Clark menggandengnya turun dari mobil dan membawanya ke sebuah ruangan yang telah didekorasi Clark dengan begitu indah, mereka berjalan sambil tetap bergandengan tangan. Saat tiba di ruangan yang dituju, Leah pun terkesan dengan semua usaha Clark untuk memenuhi impiannya. Clark kemudian megajak Leah untuk berdansa romantis. Setelah itu mereka berdua menikmati makan malam romantis berdua, Clark kemudian memberikan hadiah untuk Leah sebuah boks batannya sendiri untuk menyimpan barang2nya. Leah pun mengucapkan terima kasih dan berkata jika hadiah ini sangat sempurna. Clark kemudian pamit pergi dan meminta Leah keluar dalam waktu 15 menit.
Bibi Jack membangunkan Jigs dan mengajaknya berbelanja. Dia mengajak Jigs membelikan oleh2 untuk Leah. Jigs pun bangun dar tidurnya.

Leah keluar dan memasuki ruangan lain, dia tertegun melihat Clark sedang memainkan piano untuknya. Leah pun menghampirinya dengan senyum bahagia. Clark kemudian berkata bahwa dirinya tidak pandai bermain piano dan hanya belajar seadanya saja. Leah pun berkata bahwa smua itu sudah lebih dari cukup untuknya. Leah berterimakasih dan memeluknya.

Jigs dan ibunya sibuk berbelanja oleh2 makanan di supermarket. Jigs lalu berkata ingin menjenguk ayah Leah yang sedang sakit. Bibi Jack senang mendengarnya dan mendukungnya.

Leah dan Clark kembali berdansa sambil mengobrol. Setelah itu mereka beranjak pulang dan Cullen serta Monette sudah menunggu mereka di luar.

Jigs dan ibunya pulang ke rumah, nenek Jigs senang melihat keduanya sudah saling akrab dan berteman.

Dalam perjalanan mereka kembali mengobrol, Leah berkata tidak akan pernah melupakan malam ini. Lambat laun Leah tertidur dan Clark meletakkan kepala Leah pada bahunya, dia kemudian meminta Cullen melambatkan laju mobilnya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 18 Tayang Kamis, 08 Desember 2016


Jigs dan teman2nya pergi ke sebuah pub bersama2, sementara bibi Jack sedang video call dengan Clark. Bibi Jack akhirnya mengatakan jika Jigs akan ikut ke Amerika bersamanya karena visanya disetujui, dia meminta Clark untuk tidak memberitahu Leah karena Jigs ingin memberikan kejutan untuk Leah atas kedatangannya. Setelah memutus panggilan, Clark nampak memikirkan kembali ucapan bibi jack.

Clark berbaring dan memandangi Leah yang sudah tertidur, dia teringat kembali ucapan bibi Jack tentang kedatangan Jigs ke Amerika nanti.

Tolayts sedang menemui Pak Sol yang ditemani Tiffany, Pak Sol mengeluhkan makanan RS yang hambar. Tiffany memintanya menerima semua itu. Dia lalu menanyakan apakah Leah menelpon, Tiffany berkata bahwa nanti Leah akan menelponnya.

Leah sendiri pulang ke rumah dan menemukan selembar surat, dia membukanya dan ternyata isinya adalah kartu hijaunya. Leah pun jingkrak2 kegirangan dan langsung menelpon Tiffany untuk memberitahunya. Tiffany kemudian bertanya apa rencana selanjutnya setelah mendapatkan kartu hijaunya, akan bercerai dengan Clark atau tidak. Leah pun tertegun mendengarnya dan hanya bisa terdiam. Sementara Clark menceritakan tentang rencana kedatangan Jigs pada Cullen.



Tayang Kamis, 08 Desember 2016
By :  ARIN