Thursday, 8 December 2016

On The Wings of Love Episode 19 (Tayang Jumat, 09 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 19 Tayang Jumat, 09 Desember 2016 -Sementara Leah sendiri masih berbicara dengan Tiffany, Tiffany mencoba menasihatinya dan bertanya apakah Leah mencintai Clark. Leah hanya terdiam mendengarnya. Lalu dia mulai curhat pada Tiffany tentang janjinya pada bibi Jack untuk tidak akan jatuh cinta pada Clark.

Bibi Jack dan Jigs berjalan di koridor RS untuk menjenguk Pak Sol. Bibi Jack berpesan agar Jigs berhati2 berbicara karena Pak Sol tidak mengetahui tentang pernikahan Clark dan Leah. Mereka berdua lalu masuk ke ruangan Pak Sol dan menanyakan keadaanya. Jigs berusaha memamerkan pada Pak Sol bahwa ibunya telah menjaga Leah dengan sangat baik. Tiffany mentap tidak suka pada Jigs. Pak Sol kemudian menanyakan keadaan putrinya pada bibi Jack. Bibi Jack pun menjelaskan bahwa Leah adalah gadis yang kuat dll. Pak Sol mengucap terima kasih pada bibi Jack. Jigs berjanji akan menjaga Leah setibanya di Amerika.

Leah sedang wawancara kerja tapi sepertinya lamaran kerja Leah ditolak lantaran Leah masih minim pengalaman.

Bibi Jack dan Jigs keluar dari ruangan Pak Sol dan bertemu dengan dokter yang ternyata memiliki sepupu di Amerika dan bibi Jack mengenalnya. Setelah dokter itu pergi, Jigs meminta ibunya menghubungi sepupu dokter tersebut agar memberikan keringanan biaya untuk ayah Leah.

Leah mendatangi pub tempat kerja Clark dan berbicara dengannya tentang lamaran kerjanya yang ditolak. Clark mencoba menghiburnya dan menyemangatinya. Sementara Pak Sol sedang membicarakan tentang Jigs dan ibunya pada Tiffany dan Tolayts.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 19


Clark dan Leah berjalan pulang sambil mengobrol, Clark kemudian menceritakan keadaan dirinya pada Leah tapi memperumpamakan bahwa yang diceritakannya adalah orang lain. Tapi Leah menyadari jika Clark sedang menceritakan kisah tentang dirinya dan Clark. Belum sempat menanggapi cerita Clark, ponsel Leah berbunyi karena bibi Jack menelponnya. Usai menerima telepon, Leah kembali menanyakan cerita Clark tadi tapi Clark sudah tidak ingin membahasnya dan mengajak Leah pulang.

Clark telah tertidur, sementara Leah tengah menatap foto Clark sambil mengingat kebersamaan mereka. Leah kemudian mengambil kotak hadiah dari Clark dan mengeluarkan setangkai mawar pemberian Clark yang disimpannya di kotak tersebut.

Jigs tengah mengambil foto Leah yang tertempel di lemarinya, bibi Jack mendatanginya dan bertanya bagaimana seandainya Leah tidak ingin kembali padanya. Jigs bersikeras harus mendapatkan Leah kembali. Bibi Jack berusaha menasihati Jigs tapi Jigs tidak mau ambil pusing.

Leah sedang memasak Adobo untuk Clark, Clark datang sambil membawakan TV untuk Leah yang baru  saja dibelinya. Mereka kemudian memakan Adobo bersama2. Leah memotret masakannya dan juga Clark yang sedang menikmati Adobo.

Jigs tengah berada di pub dan sedang minum2 bersama teman2nya sambil membicarakan Leah, sementara Leah dan Clark sedang menonton TV bersama2. Clark senang melihat Leah bisa tertawa lepas saat menonton TV. Mereka pun kemudian tertawa bersama2. Tapi kemudian Clark tertidur di bahu Leah. Leah mencoba membagunkannya tapi Clark malah mengigau “aku mencintaimu” dan Leah menjawab “aku juga mencintaimu”

Tiffany ber-VCall dengan Leah, dia memberitahu Leah kalau biaya ayahnya di RS di gratiskan dan itu semua karena bantuan bibi Jack, sementara nenek Jigs menangis melepas kepergian Jigs dan bibi Jack ke Amerika.

Monette sedang mengobrol dengan Leah, dia mengatakan kalau hendak pergi ke pub dan dia mengetahui kalau Clark bekerja sebagai pelayan dan juga terkadang menyanyi di pub tersebut. Leah pun baru mengetahuinya lalu Monette mengajaknya ikut ke pub agar bisa melihat penampilan Clark. Leah pun setuju.

Clark melihat kedatangan Leah dan Monette, Leah bertanya mengapa Clark tidak memberitahu jika bisa menyanyi. Clark pun  kemudian dipersilahkan menyanyi, Clark meminta Leah pulang saja tapi Leah menolak dan bersikeras mendengar nyanyiannya. Clark pun akhirnya menyanyi lagu "OTWOL" dan lagu itu khusus dipersembahkannya untuk Leah. Leah mendengarkan suara Clark sembari tersenyum bahagia.

Sementara Jigs dan bibi Jack sudah dalam perjalanan, tak henti2nya Jigs memandangi semua foto lamanya bersama Leah, sedangkan Tiffany dengan telaten merawat sang ayah di RS.
Dirumah, Clark kembali menyanyikan lagunya sambil memetik gitar, dia lantas berhenti menyanyi saat melihat Leah yang duduk disampingya meneteskan air mata, Clark menanyakan keadaannya, Leah berkata begitu banyak saat2 bahagia yang telah mereka lewati dan Leah berkata jika dirinya pasti akan merindukan semua itu, Leah pun menangis saat mengatakannya pada Clark, Leah berterimakasih pada Clark atas semuanya, saat Leah akan berkata “aku…”, Clark menyelanya dan memberinya pengertian kemudian mengecup kening Leah dengan mesra, Leah kembali menangis dalam pelukan Clark.

Saat tengah tertidur, ada yang mengetuk2 pintu, Leah berpikir akankah itu pihak imigrasi. Leah pun bangun dan membuka pintu, Jigs dan bibi Jack berteriak “kejutannnnn”. Jigs memberikan buket mawar untuk Leah, Clark pun menyapa mereka. Jigs kemudian mengatakan bahwa Clark dan Leah seakan2 tidak senang melihat kedatangannya. Bibi Jack pun menjawab kalau Clark dan Leah hanya masih terkejut dengan kejutan ini.

Tiffany membawa pulang sang ayah ke rumah mereka ditemani Tolayts, semua tetangga di apartemen menyambut mereka dengan meriah dan mengucap selamat datang pada Pak Sol.

Clark dan yang lain sedang menikmati makan malam, Jigs sibuk mencela apartemen Clark yang sangat kecil, bibi Jack pun membela Clark dan berkata bahwa di Amerika biaya sewa apartemen sangat mahal. Jigs pun berkata dengan pede-nya akan membuat kehidupan Leah lebih baik di Amerika , dia lalu berkata bahwa Clark dan Leah bisa bercerai karena Leah sudah mendapatkan kartu hijaunya.

Pak Sol mengingatkan Tiffany untuk memperingati hari kematian ibunya tapi Tiffany berkata ingin mengadakan pesta kecil untuk merayakan keberhasilan operasi ayahnya.

Saat akan tidur, Leah bertanya pada Clark apakah dia tahu jika Jigs akan datang ke Amerika, Clark mengiyakan dan Leah bertanya mengapa dia tidak memberitahunya. Clark berkata jika itu kejutan untuknya. Clark kemudian memilih tidur di sofa dan berkata jika dirinya tidak ingin Jigs berpikiran buruk kala tau dirinya berbagi tempat tidur dengan Leah. Mereka pun kemudian tidur dan saling berpikir masing2.

Tolayts bertemu Tiffany dan bertanya mengapa dia masih saja belum memberikan jawaban “iya” untuk cintanya. Tiffany pun memberikan penjelasan pada Tolayts.

Bibi Jack berada di apartemennya dan berkata pada Jigs rencana besok untuk mengajak Jigs berkeliling kota, Jigs menyuruh ibunya mengajak Leah untuk ikut serta. Bibi Jak berkata akan mengajak Leah kalau memang dia sedang bebas kerja.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 19


Pagi harinya, Clark terbangun lebih dulu, dia lalu menghampiri Leah dan menatapnya dengan raut muka sedih. Beberapa saat kemudian Leah terbangun dan tidak melihat Clark di sofa, dia lantas bangun dan mencari2 Clark, tiba2 ada yang mengetuk pintu dan ternyata itu Jigs dan Bibi Jack, Jigs kembali membawakan bunga. Leah lalu menanyakan ckark pada bibi Jack, Jigs terlihat tidak suka Leah menanyakan Clark, dia lalu berkata untuk tidak mengkhawatirkan Clark dan mengajak mereka makan karena dia sudah sangat lapar. Bibi Jack pun menyiapkan makanan yang dibawanya.

Clark tengah menyendiri di tepi danau sambil memberi makan burung2, dia lalu melihat ponselnya dan berjalan pergi.

Leah, Jigs dan bibi Jack sarapan bersama dan membicarakan Pak Sol. Jigs lalu mengajak Leah untuk ikut tur keliling mereka tapi Leah menolak karena harus bekerja hingga malam. Jigs pun terlihat kecewa.

Leah berterimakasih pada bibi Jack karena usahanyalah biaya pengobatan ayahnya bisa di gratiskan, Jigs pun dengan pongahnya kembali membanggakan dirinya sendiri jika dialah yang telah meminta pada sang ibu untuk berbicara dengan dokternya. Leah pun minta ijin untuk pergi kerja karena sudah terlambat, Jigs mengajaknya bersama2 tapi Leah kembali menolak karena arah mereka berbeda.



Tayang Jumat, 09 Desember 2016
By :  ARIN