Sunday, 11 December 2016

On The Wings of Love Episode 20 (Tayang Senin, 12 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 19 Tayang Senin, 12 Desember 2016 -Bibi Jack bertanya pada Jigs tempat mana yang akan dikunjunginya tapi Jigs menolak karena Leah tidak ikut bersamanya, Jigs ingin kembali ke rumah tapi bibi Jack melarangnya dan mengajaknya jalan.



Baca : Daftar Sinopsis Lengkap On The Wing of Love MNCTV

Clark tengah mengajak Cullen untuk pergi keluar dan Cullen merasa heran, tapi Cullen setuju untuk pergi karena melihat Clark seperti sedang banyak masalah.

Tolayts sedang berbicara dengan ibunya  mengenai Tiffany. Sang ibu pun mendukung Tolayts dan memberinya nasihat.

Leah gelisah menunggu kedatangan Clark, tiba2 dia mendengar pintu diketuk. Leah bergegas hendak membuka pintu tapi dia kemudian mendengar suara Jigs dan menjadi lemas. Leah membuka pintu dan Jigs berkata ingin berbicara dengannya.

Clark dan Cullen berada di bar dan membicarakan kisah cinta Clark dan Leah. Cullen pun memberi dukungan pada Clark, sementara Jigs tengah meminta maaf pada Leah atas sikapnya dahulu, dia menyadari telah berbuat banyak kesalahan dan meminta kesempatan sekali lagi pada Leah tapi Leah tetap mengatakan bahwa hubungan mereka telah usai dan dia tidak mencintainya. Jigs bersikeras masih mencintai Leah dan akan melindunginya. Leah memberi penjelasan lagi pada Jigs. Jigs menggenggam tangan Leah dan kembali berusaha meyakinkannya dan memohon, Jigs berjanji akan berubah. Leah setuju untuk perubahan Jigs tapi itu untuk dia sendiri dan bukan untuknya, Leah menarik tangannya dari genggaman Jigs dan meminta maaf. Jigs juga meminta maaf dan berkata tidak akan menyerah dan akan menunjukkann bahwa mereka akan bisa bersama kembali.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 19


Tolayts bersikeras meminta keputusan Tiffany untuk cintanya dan Tiffany memintanya menghentikan semuanya.

Leah masih menunggu Clark dan semakin gelisah, dia mencoba menelpon Clark tapi tiba2 Clark datang. Leah berkata sedang mengkhawatirkannya, Clark hanya meminta maaf dan berkata akan pergi tidur. Leah merasa heran melihat sikap acuh Clark.

Tolayts sedang menunggu Pak Sol di teras rusun mereka, lalu datang wanita cantik (Sasha) membawa kopernya dengan susah payah, Tolayts dengan senang hati membantunya. Tiffany muncul dan merasa kesal melihat Tolayts memuji2 Sasha.

Bibi Jack dengan yang lain sedang makan bersama di sebuah resto, Bibi Jack mengajak Clark dan Leah jalan2 bersamanya dengan Jigs tapi Clark dan Leah menolak, Jigs lalu berkata jika alasan dari makan bersama ini untuk membicarakan tentang perceraian Clark dan Leah. Bibi Jack lalu berbicara dengan mereka. Clark kemudian ijin ke toilet.

Ditoilet, Clark mengepal tangannya dan mencoba untuk melepaskan rasa kesalnya, Jigs datang menghampirinya sementara Bibi Jack meminta maaf pada Leah jika Jigs telah membuatnya kesal. Bibi Jack menceritakan bagaimana Jigs sangat memikirkannya, Leah berkata pada bibi Jack bahwa dia tidak ingin menyakiti hati Jigs, Leah juga memberi penjelasan bahwa mereka tidak bisa lagi kembali bersama. Bibi Jack meminta Leah memberi Jigs kesempatan atau setidaknya tetap membiarkan Jigs menjadikannya inspirasinya dengan tetap berteman baik. Leah pun menganggukkan kepala tanda setuju.

Jigs mengucapkan terima kasih pada Clark atas apa yang dilakukannya untuk Leah, Jigs juga berterima kasih karena membuat Leah tidak jauh darinya. Clark hanya terdiam, Jigs kemudian mengulurkann tangan dan Clark menjabatnya, setelah itu Jigs beranjak pergi.

Pak Sol sedang VCall dengan Leah, mereka membicarakan Rona sang ibu. Pak Sol melihat wajah Leah yang tengah bersedih dan bertanya apa masalah Leah. Leah tidak mau mengaku tapi Pak Sol mengerti jika Leah sedang bermasalah dengan keadaan hatinya, Pak Sol pun memberikan nasihatnya pada Leah agar dia memberikan hatinya pada seseorang yang bisa membuatnya terasa lengkap.

Leah berbicara dengan Monette bahwa Clark sengaja menghindarinya dan itu menyakitkan, Leah juga menceritakan tentang bibi Jack. Sementara Pak Sol bertanya pada Tiffany tentang masalah Leah. Dia bertanya apakah Leah memiliki kekasih di Amerika. Tifany berusaha membuat alasan untuk ayahnya.

Manager Leah memberikan boneka pada Leah dan ternyata itu dari Jigs yang memberinya pesan bahwa dia akan ada wawancara kerja hari ini dan akan menjemput Leah di malam hari, sementara bibi Jack sedang bersama Clark dan bertanya kapan mereka akan bercerai, mereka juga kemudian membicarakan keinginan Jigs mendapatkan Leah kembali, bibi Jack ingin Clark membantu Jigs agar bisa menghabiskan waktu bersama Leah, dia memberi usulan agar Clark dan Leah bertengkar agar Leah mengemas semua barangnya dan tinggal dirumah bibi Jack, dengan begitu semuanya nanti akan mengikuti alurnya.

Tiffany hendak pergi dan Tolayts menawarkan akan mengantarnya, saat akan pergi, Sasha menghadang mereka dan meminta Tolayts mengantarkannya dulu. Tiffany kesal dan berjalan pergi. Teman2 Tolayts berkata jika Tiffany sedang cemburu bdan itu artinya dia mencintai Tolayts.

Bibi Jack berbicara dengan Jigs setelah wawancaranya, Jigs mengeluh karena lowongan kerja yang diberikan ibunya hanya menjadi tukang bersih2 toilet, bibi Jack pun menasihati Jigs jika Jigs bersedia dengan pekerjaan tersebut maka Leah akan percaya padanya.

Clark berbicara dengan Cullen tentang permasalahannya. Cullen pun berusaha memberikan sarannya. Beberapa saat kemudian Diana menelpon Clark dan mengadakan janji untuk bertemu dengannya.

Jigs menjemput Leah ke tempat kerjanya, Leah memintanya untuk tidak mengirim2 hadiah padanya. Sementara Diana telah berada di resto bersama Clark dan membicarakan kerja sama mereka dan Clark dengan senang hati menerima tawaran dari Diana.

Tolayts sedang memandangi Tiffany, Sasha lalu datang menghampiri Tolayts untuk membayar tumpangannya tadi.Sasha memperhatikan arah pandangan Tolayts dan bertanya tentang Tiffany. Tolayts mengatakan jika dirinya menyukai Tiffany dan Tolayts pun meminta Sasha membantunya.

Jigs berada di rumah Clark menunggu Leah, Leah bertanya mengapa Jigs tidak menengok ibunya. Jigs mengatakan jika ibunya tengah bekerja, Jigs lalu melihat kotak pemberian Clark untuk Leah dan dia ingin melihatnya, Leah melarangnya dan mereka berebut. Mereka berdua terjatuh disofa dan posisi Leah berada di pangkuan Jigs, tepat saat itulah Clark datang membuka pintu. Leah menjadi salah tingkah takut Clark berpikiran macam2. Jigs mengatakan kalau mereka berdua tengah bersenang2. Clark hanya tersenyum tipis menanggapinya. Leah pun meminta Jigs untuk oulang karena sudah larut malam.

Setelah Jigs pergi, Leah menjelaskan bahwa tidak ada yang terjadi diantaranya dengan Jigs. Clark hanya meng”ok”kan saja.


Tiffany menghampiri ayahnya, mereka lalu melihat Tolayts bersama Sasha. Pak Sol pun bertanya apakah Tiffany cemburu, Tiffany pun membantahnya dengan keras tapi tetap menunjukkan sikap marahnya pada Tolayts karena cemburu.

Malam harinya, Clark berbicara dengan Leah tentang apa yang dibicarakannya bersama bibi Jack. Mereka berbicara tentang cara mengakhiri hubungan diantara keduanya. Clark pun berkata mereka akan membahasnya mulai besok. Leah pun terlihat sedih, begitu juga dengan Clark.

Leah dan Clark berada di taman dan membicarakan masalah mereka. Clark menyarankan agar Leah memberi kesempatan kedua pada Jigs karena siapa tahu Leah akan mencintainya lagi.

Bibi Jack memperkenalkan Jigs pada teman2 di komunitas sesama warga Filipina. Orang2 tersebut melihat Leah dan menanyakan keberadaan Clark. Bibi Jack mengatakan Clark masih di dalam perjalanan.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 19 Tayang Senin, 12 Desember 2016


Tiffany sedang berbelanja di kedai, teman2 Tolayts menggodanya tentang Tolayts dan Sasha. Sasha kemudian muncul sambil membawakan sesuatu untuk Tolayts dan menanyakan keberadaan Tolayts pada teman2nya. Sang teman menyarankan agar menitipkannya pada Tiffany. Sasha menghampiri Tiffany dan meminta bantuannya memberikan titipannya pada Tolayts. Setekah itu Sasha beranjak pergi. Tolayts muncul dan Tiffany memberikan titipan Sasha dengan kesal padanya.

Bibi Jack masih memperkenalkan Jigs pada teman2nya yang lebih muda. Bibi Jack lalu berkata jika Clark tidak bisa datang karena masih belum menyelesaikan pekerjaannya. Leah terkejut mendengarnya. Mereka semua lalu berfoto bersama. Jigs pun berpose dengan merangkul ibunya dan juga Leah. Leahb terlihat risih dengan rangkulan Jigs.

Clark tengah berkutat dengan pekerjaannya membuat perabotan. Ponsel Clark berbunyi dan dia melihat pesan dari bibi jack yang memintanya untuk segera datang jikammemang memungkinkan hadir, bibi Jack juga menrim foto keseruan mereka di acara tersebut. Clark pun melihat foto Jigs dan Leah.


Tayang Senin, 12 Desember 2016
By :  ARIN