Tuesday, 13 December 2016

On The Wings of Love Episode 21 (Tayang Selasa, 13 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 21 Tayang Selasa, 13 Desember 2016 -Bibi Jack membuka sambutan pada acara tersebut dan memberi ucapan selamat datang pada Jigs. Leah masih mencoba mencari2 sosok Clark. Tak beberapa lama, Clark datang, Jigs menatap tak suka sementara Leah terlihat senang dengan kedatangannya. Tapi Clark memilih untuk duduk dilain meja dengan Leah dan Leah pun terlihat kecewa. Jigs bisa melihat kekecewaan Leah. Sementara Clark menatap Leah dengan perasaan bersalah.




Teman2 bibi Jack melihat Clark dan Leah yang berjauhan, merekapun mengajak Clark pindah untuk duduk dekat Leah. Jigs terlihat kesal dan beranjak pergi. Bibi Jack mengejarnya dan memberinya pengertian, dia meminta Jigs kembali ke tempat duduknya.

Tiba saat perlombaan balap karung, Jigs meminta Leah menjadi patnernyan tapi host memanggil Clark dan Leah untuk berlomba bersama, Jigs pun berpasangan dengan bibi Jack. Saat perlombaan dimulai, Clark dan Leah terjatuh dengan posisi Leah berada diatas Clark, ini membuat Jigs cemburu. Lalu dilanjutkan dengan perlombaan menari diatas kertas, berkali2 Leah memeluk Clark dan Clark menggendongnya, Jigs terlihat kesal. Juga saat lomba makan apel (dengan cara menggantung apel dan para pasangan harus berebut menghabiskannya bersama2), tanpa sengaja Clark mencium Leah dan ini semakin membuat geram Jigs.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 21


Saat jeda istirahat untuk menikmati makanan, Jigs menegur Clark dalam permainan tadi tapi bibi Jack meminta Jigs menghentikan ucapannya karena ini hanya permainan untuk dinikmati. Datang wanita yang memperlihatkan foto2 saat perlombaan tadi di kameranya, dia lalu memuji2 Clark dan Leah sebagai pasangan dan Jigs kembali manyun.

Saat lomba tarik tambang, Jigs melawan Clark dan tim Jigs yang memenangkannya. Saat hari merambat malam, Bibi Jack naik ke atas panggung dan memberitaukan acara selanjutnya, bibi Jack meminta Clark menyanyi diatas panggung. Clark pun setuju dan kemudian teman2 yang lain meminta Leah berduet bersama Clark. Jigs mengatakan kalau Leah pasti lelah tapi teman2 yang lain terus menyoraki Leah dan Leah setuju naik ke atas panggung. Sekali lagi Jigs harus manyun melihat semua itu. Mereka pun menyanyi bersama sambil mengingat kenangan manis diantara mereka, Clark pun menggenggam tangan Leah. Jigs meninggalkan tempat dan bibi Jack mengejarnya.

Bibi Jack mencoba memberikan penjelasan pada Jigs yang marah melihat Clark dan Leah bernyanyi bersama. Bibi Jack memintanya bersabar.

Tolayts menemui Pak Sol, Pak Sol bertanya apakah Tolayts dan Sasha berhubungan. Tolayts mengatakan jika Sasha hanya temannya dan akhrnya jujur Tolayts mengatakan bahwa Sasha membantunya untuk membuat Tiffany cemburu.

Leah berada di toilet dan bibi Jack menghampirinya. Bibi Jack kembali mengingatkan janji Leah dan memintanya mencintai orang lain selain Clark. Setelah itu bibi Jack mengajak Jigs dan Leah untuk menari bersama. Leah menatap Clark dan Clark kemudian berniat pulang tapi seorang wanita mengehntikannya dan memintanya untuk tidak pulang terlebih dulu.

Seorang gadis membawa Jigs untuk menari dan Leah pun berniat duduk tapi Clark menghentikannya dan mengajaknya menari, Leah terlihat ragu tapi Clark mengatakan kalau mereka berdua masih menikah. Leah pun bersedia. Mereka berdansa sambil mengobrol membicarakan Jigs.


Jigs lalu melihat Clark dan Leah berdansa dengan saling berpelukan. Leah melihat raut wajah kesal Jigs dan meminta Clark menghentikan tariannya. Jigs lalu menghampirinya dan menyuruhnya istirahat. Clark pun kembali duduk. Jigs hendak mengajak Leah berdansa tapi lagu tiba2 berubah menjadi musik yang lebih keras dan Jigs pun kecewa tidak bisa berdansa dengan Leah.

Bibi Jack menerima telepon dari seseorang, kemudian dia kembali pada Jigs dan memberitahukan kalau majikannya terkena serangan jantung dan dirinya harus segera pergi. Dia memberikan kunci apartemennya dan beberapa uangnya pada Jigs lalu meminta Clark dan Leah menjaga Jigs. Bibi Jack kemudian beranjak pergi,

Jigs berjalan sendirian dan bibi Jack menelponnya untuk mengatakan bahwa dia masih tidak bisa pulang. Jigs pun terlihat kesal. Sementara itu Leah sedang berkeluh kesah tentang perasaannya pada foto sang ibunda.

Jigs sedang VCall dengan Rico dan temannya dan mereka saling mengobrol, sementara Leah dan Clark telah berbaring di tempatnya masing2. Clark lalu mengajak Leah berbicara tapi tiba2 pintu diketuk2 dan ternyata itu adalah Jigs dalam keadaan basah kuyup, dia meminta untuk menginap di rumah Clark.

Jigs selesai mengeringkan rambutnya dan Clark bertanya apa yang terjadi. Jigs mengatakan seang pergi membeli sesuatu tapi tiba2 turun hujan dan apartemen Clark paling dekat daripada apartemen ibunya. Igs berkata akan berbagi tempat tidur dengan Leah tapi Clark akhirnya memutuskan Jigs tidur di sofa dan dirinya akan tidur di lantai.

Cullen dan Monette berada di bar dan mereka sedang membicarakan masalah Leah dan Clark, mereka sepertinya ingin menyatukan kedua orang tersebut.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 21 Tayang Selasa, 13 Desember 2016


Leah dan Clark belum tertidur. Leah lalu bertanya apa yang akan dibicarakan Clark tadi tapi Clark berkata mungkin lain kali akan menceritakannya. Clark lalu mengucapkan selamat malam pada Leah, begitu pula dengan Leah.

Tiffany dan ayahnya sedang berada di gereja dan berdoa bersama warga yang lain. Mereka mendoakan Rona. Sementara Rona sendiri sedang berbicara dengan seseorang yang mengabarkan tentang kecelakaan yang menimpa suaminya.

Pagi harinya saat sarapan, Jigs kembali berulah dengan mengatakan akan menginap lagi karena ibunya belum kembali. Jigs kemudian pergi  ke kamar mandi dan saat keluar dia hanya bertelanjang dada seperti Clark dengan maksud ingin memamerkan body nya pada Leah tapi Leah mengacuhkannya. Clark semakin menggoda Jigs dengan menunjukkan otot2nya, Jigs tak mau kalah dan memperlihatkan otot2nya juga. Leah pun tersenyum melihat keduanya.

Clark berdua saja dengan Jigs dan Jigs mengajaknya berbicara tentang Leah. Jigs bertanya apakah Clark memiliki perasaan pada Leah. Clark memintanya untuk tidak khawatir. Jigs juga secara tidak langsung kemudian mengancam Clark.

Monette dan Leah berada di tempat kerja dan mereka mengobrrolkan Jigs dan Clark. Saat malam tiba, Clark pulang ke rumah dan melihat Jigs hendak membuang semua foto2 pernikahan Clark dan Leah. Clark pun mencegahnya dan menegur Jigs. Dia lalu mengembalikan foto2nya ke tempat semula.  Jigs pun mendekati Clark dan mulai memancing kemarahan Clark. Mereka pun berdebat dan hampir berkelahi. Leah datang dan melerai mereka lalu Leah memutuskan untuk pergi meninggalkan mereka.

Leah pergi ke apartemen Monette dan menceritakan apa yang terjadi. Monette berusaha menasihatinya. Jigs menelpon Leah tapi tak dipedulikannya. Sementara Clark meminta Jigs membiarkan Leah sendiri.

Pagi harinya, Clark menelpon Leah dan meminta maaf. Lalu Clark berkata ingin berbicara dengannya. Leah pun setuju dan mereka mengadakan janji untuk bertemu saat Leah sedang tidak bekerja. Usai menutup telepon, Clark terlihat kesal dan membanting barang sedangkan Monette menenangkan Leah yang menangis.

Berkat kerja keras Cullen dan Monette, Clark dan Leah pun bisa duduk berdua disebuah restoran. Bibi Jack yang tidak sengaja melihat Leah berusaha membuntuti Leah ke resto tapi beruntung Cullen dan Monette bisa menghalangi bibi Jack dan membawanya pergi agar tidak mengetahui keberadaan Leah di dalam restoran.

Leah dan Clark masih di resto, Leah mengajak Clark pulang tapi Clark mengajaknya berbicara. Clark bertanya kapan Leah akan berpisah dengannya tapi Leah menjawab jika itu terserah Clark. Clark pun meminta maaf atas sikapnya yang tidak menyenangkan pada Leah akhir2 ini. Clark juga menjelaskan bahwa terasa sulit baginya akan berpisah dengan Leah dan hatinya semakin terluka memikirkan hal tersebut. Leah pun menangis dan mengatakan hal yang sama dengan Clark.

Clark lalu memegang tangan Leah dan berkata bahwa dirinya tidak bisa melepaskan Leah dan tidak sanggup meninggalkannya. Leah juga menggenggam tangan Clark dan Clark mencium mesra tangan Leah. Leah menatap Clark dengan terharu.




Tayang Selasa, 13 Desember 2016
By :  ARIN