Tuesday, 13 December 2016

On The Wings of Love Episode 22 (Tayang Rabu, 14 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 22 Tayang Rabu, 14 Desember 2016 -Clark dan Leah berjalan pulang, mereka kemudian menikmati alunan biola yang dimainkan seseorang di tepi jalan. Clark merangkul Leah kemudian mereka berdua saling berdansa menikmati alunan musik biola. Kemudian Clark mengajak Leah duduk.




Jigs menunggu kedatangan Leah dan dia kecewa saat pintu dietuk dan melihat ibunya yang datang untuk menjemputnya. Sementara Clark masih berdua dengan Leah, Clark mengajak Leah pulang tapi Leah menolak.

Cullen menanyakan pada Clark  perkembangan hubungan Leah dengan Clark. Clark mengatakan jika dirinya dan Leah tidak akan terpisah. Cullen senang mendengarnya.

Leah dan Clark menghabiskan waktu berdua dengan berjalan2. Saat berada di taman, Leah membayangkan mempunyai keluarga kecil dengan Clark dan bersama anak mereka. Beberapa saat kemudian mereka berdua berada di gereja untuk berdoa, setelah berdoa, Clark memanggil Leah maju ke depan altar, Leah melangkah maju dan terkenang awal pernikahannya dengan Clark di gereja. Leah menghampiri Clark dan mereka berbicara. Clark kemudian hendak mengatakan sesuatu tapi Leah memeluknya dan berkata bahwa dia tau apa yang akan dikatakan oleh Clark.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 22 Tayang Rabu, 14 Desember 2016


Saat akan tidur, mereka kembali mengobrol sesaat dan kemudian mereka berbaring di tempat masing2 dan saling mengucap selamat malam. Mereka tidur dengan menyunggingkan senyum masing2.

Bibi Jack bersama Leah di tempat kerja dan bibi Jack kembali menanyakan tentang perceraian Leah dan Clark.

Leah pulang ke rumah dan mendaapti Cullen mengirim kue untuknya dan Clark yang bertuliskan “Clark and Leah forever”. Mereka berdua kemudian memakannya bersama2 dan saling menyuapi. Tiba2 ada yang mengetuk pintu dan ternyata bibi Jack. Clark bergegas memberitahu Leah dengan kode untuk menyingkirkan tulisan di atas kue tersebut. Leah pun langsung melahap bagian tulisan hingga mulutnya penuh kue. Clark pun tersenyum melihat Leah, beberapa saat kemudian datang Jigs dan bertingkah sok akrab dengan Leah dan menguasai percakapan. Leah hanya memandang Clark dengan lesu.

Malam harinya, Clark bertanya pada Leah dan Leah berkata bahwa dirinya merasa bersalah. Clark juga berkata tidak suka menyembunyikan hubungannya. Clark menenangkan Leah dan mengecup keningnya.

Pagi harinya, Bibi Jack mendatangi Clark karena Clark memanggilnya. Clark kemudian mengatakan tentang hubungannya dengan Leah. Bahwa dirinya dan Leah saling mencintai dan tidak ingin bercerai. Bibi Jack tertegun dan merasa bingung, dia bertanya mengapa Clark melakukan ini terhadapnya. Clark pun meminta maaf. Bibi Jack tetap mengomelinya karena menyayanginya dan Jigs. Bibi Jack meminta Clark menghentikan hubungan tersebut, bibi Jack memohon pada Clark.

Rona sedang berbicara dengan seorang lelaki tentang suaminya. Sementara bibi jack pulang ke apartemennya. Jigs menyambutnya dan mulai bercerita tentang Leah dan Jigs yakin bahwa Leah akan segera bersamanya.

Leah pulang ke rumah dan Clark berkata telah berbicara dengan bibi Jack tentang mereka. Clark kemudian berbicara dengan Leah sambil menahan tangis. Leah pun menyadarkan kepalanya di bahu Clark dengan sedih.

Nenek Jigs sedang berbicara dengan salah satu putranya (Romy) dan dia menamparnya karena telah membodohinya. Lalu setekah mengusir Romy keluar, nenek Jigs langsung menelpon bibi Jack dan berbicara dengannya mengenai Romy.


Rico dan temannya berada di kafe dan sedang melihat2 foto di facegram Jigs, mereka melihat kebersamaan Jigs dan Leah.

Clark sedang berjalan2 ditepi pantai sambil mengingat semua kebersamaannya bersama Leah, begitu juga dengan Leah.

Leah sedang bekerja membereskan kamar sambil VCall dengan Tiffany, Tiffany sendiri sedang berada di warnet. Mereka membahas tentang Pak Sol dan juga tentang Clark.

Clark dan Leah berbicara dengan bibi Jack disebuah resto. Mereka membicarakan tentang perceraian.

Di rumah, Clark dan Leah kembali membahas rencana perceraian mereka yang akan direncanakan mulai esok hari. Clark berkata jika malam ini adalah malam terakhir kebersamaan mereka. Leah hanya diam dan kemudian beranjak tidur. Mereka tidur dalam satu ranjang dan saling  bersedih hati. Clark pun kemudian memeluk Leah yang sedang menangis.

Pagi harinya, Clark dan Leah saling berhadapan, Clark meminta Leah untuk memukulnya tapi Leah diam saja hingga Clark mengulangi perintahnya 3x barulah Leah menamparnya  tapi kemudian Leah memeluknya. Clark lantas meminta Leah untuk mulai berakting. Clark membuka pintu dan mereka mulai berpura2 bertengkar. Bibi jack dan Jigs juga sudah berada disana dan menyaksikan akting mereka. Tetangga2 mereka juga melihat pertengkaran pura2 tersebut. Leah lalu mengusir Clark dan menutup pintu. Clark pun pergi keluar.

Didalam rumah, Leah benar2 menangisi Clark sementara Clark berjalan tak tentu arah dengan kepedihan yang mendalam, dia menghantam sebuah tiang menggunakan tangannya dengan kuat hingga tangannya memar.

Leah berjalan diluar sambil menangis menelpon Tifany dan mengatakan bahwa apa yang dilakukannya tadi sangat menyakitkannya. Semnetara Jigs sibuk emnelpon Leah tapi Leah tidak menerimannya. Jigs berinisiatif keluar mencarinya dan bibi Jack mengikutinya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 22


Clark tengah duduk sendiri di bangku taman, Leah melihatnya dan menghampirinya. Mereka lalu duduk berdua, sementara Jigs masih sibuk menelpon Leah terus menerus dan bibi Jack sibuk menelpon Jigs.

Clark berbicara dengan Leah tentang pertengkaran palsu mereka.Leah melihat memar di tangan Clark dan memegangnya. Clark kemudian mengatakan betapa dia sangat mencintainya, Leah juga mengatakan hal yang sama. Mereka berdua lalu berciuman. Tiba2 Jigs datang dan langsung menghajar Clark, bibi Jack dan Leah berusaha melerai mereka. Jigs pun menyalahkan ibunya dan menganggapnya lebih membela Clark. Jigs kemudian bergegas pergi dan bibi Jack mencoba mengejarnya.

Bibi Jack pulang dan meminta maaf pada Jigs yang sedang menangis. Sementara Leah berbicara dengan Clark dirumah membahas masalah mereka. Clark meyakinkan Leah akan cintanya. Clark mencium kening Leah dan mereka kembali berciuman, Leah mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Clark.



Tayang Rabu, 14 Desember 2016
By :  ARIN