Thursday, 15 December 2016

On The Wings of Love Episode 23 (Tayang Kamis, 15 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 23 Tayang Kamis, 15 Desember 2016 -Leah memandangi Clark yang telah tertidur. Dia lalu memeluk Clark sambil menangis. Sementara bibi Jack menyelimuti Jigs dan memandanginya dengan sedih.




Seseorang yang pernah mendatangi Rona sedang menunjukkan facegram Leah pada Rona dan Rona pun menangis. Sedangkan Leah VCall dengan ayahnya, sang ayah menanyakan kabar Leah dan melihat Leah sedang tidak baik, dia memintanya pulang ke Filipina jika ingin, Leah pun hanya tersenyum.

Rona dan anaknya (Brand) hendak pergi meninggalkan rumahnya tapi sang anak menolak untuk pergi. Rona coba memberinya pengertian. Sementara itu bibi Jack hanya diam saja selama bekerja bersama Leah, Leah mencoba mengajaknya berbicara tentang Clark dan Jigs. Leah mencoba memberi penjelasan bahwa dirinya tidak ingin menyakiti siapapun. Bibi Jack hanya berharap semua ini tidak berpengaruh buruk terhadap Jigs.

Rona dan Brand berada dalam bus menuju San Fransisco. Sementara Leah sedang memberesan semua pakaiannya ke dalam koper, Clark datang dan menahan Leah membereskan semuanya. Leah mengatajan jika dirinya merasa bersalah telah menyakiti bibi Jack dan Jigs. Clark berkata akan mencoba mencari solusi yang lain bersama2.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 23


Pagi harinya, Clark hendak berangkat kerja dan berjanji pada Leah untuk pulang cepat. Clarkmjuga meminta Leah berjanji untuk tetap tinggal di apartemennya hingga dirinya pulang nanti. Leah pun berjanji. Saat Clark hendak berangkat, Leah memotretnya dan mengatakan jika itu kenangan indah nomer 5 yakni suaminya.

Leah kembali berkeluh kesah di facegramnya pada sang ibu. Sedangkan Rona sudah menaiki tangga menuju apartemen Clark. Brand menolak dan menunggu di tangga bawah. Rona kemudian mencari apartemen Clark, tepat saat itu Leah membuka pintu hendak pergi. Rona memanggil namanya dan Leah pun terkejut. Mereka lalu berpelukan. Leah sendiri masih tidak percaya ibunya masih hidup. Rona berkata sangat sulit untuk menjelaskan semuanya tapi kini mereka kan bersama2. Tiba2 Brand datang memanggil Rona dengan sebutan ibu. Leah terkejut sedangkan Rona mengatakannjika Brand adalah adiknya. Brand jugabterkejut mendengar ucapan ibunya. Leah pun berkata “mengapa kau tinggalkan kami..apakah kau memiliki mkeluarga lain?”. Rona berkata akan menjelaskannya tapi Leah sudah tidak mempercayainya dan menganggap ibunya ntelah berbohong, Leah memintanya pergi meninggalkannya dan Leah masuk kembali ke dalam rumah. Rona terus berusaha meminta Leah membuka pintu untuk menjelaskannya tapi Brand menenangkannya dan mengajaknya pergi.

Leah menangis dan membanting foto sang ibu, dia teringat semua ucapan ibunya di masa kecil dan teringat saat ayahnya mengabarkan berita kematian ibunya. Leah terus menangisi semuanya. Pintu diketuk dan ternyata itu bibi Jack, bibi Jack terkejut melihat Leah dan bertanya. Leah memeluknya sambil menangis.

Clark buru2 pulang dan Cullen bertanya padanya.  Lalu Clark pulang sambil membawa buket mawar un tuk Leah. Clark berteriak memanggil Leah tapi dia tidak menemukan Leah di dalam rumah.

Leah berada di bandara, ponselnya berbunyi tapi Leah menolak panggilan telepon Clark. Semetara bibi jack datang menemui Clark dan Clark menanyakan Leah, bibi Jack mengatakan jika Leah pergi kembali ke Filipina. Clark pun bergegas memburu Leah tanpa menghiraukan teriakan bibi Jack.

Leah tengah memandangi foto2 Clark di ponselnya. Sementara Clark berada dalam perjalanan dan terus berusaha menelpon Leah yang tetap tidak mau menerima panggilan teleponnya.


Dirumahnya, Jigs mengomel karena ibunya tidak  mencoba menghentikan Leah. Bibi Jack berusaha memberi pengertian Jigs tapi Jigs marah dan membanting barang2. Sementara Clark akhirnya tiba di bandara dan mulai mencari2 Leah. Leah sendiri sudah akan berangkat. Clark menemukannya dan bertanya apa yang sedang dilakukannya. Leah meminta maaf dan Clark menanyakan janji Leah padanya.  Leah juga berkata ada banyak alasan yang membuatnya harus kembali ke Filipina. Leah mengatakan tidak bisa lagi tinggal di Amerika. Clark mencoba menghentikan Leah dan memintanya untuk tidak meninggalkannya sendiri. Clark mengajak Leah untuk berjuang bersama2. Leah mengatakan tidak ingin menjadi seperti ibunya. Leah meminta Clark membiarkannya pergi. Clark memeluk Leah dan menahannya. Tapi Leah melepas pelukan Clark dan beranjak pergi sambil menangis. Clark kembali menariknya dalam pelukannya dan menciumnya dengan mesra sambil kembali memintanya untuk tidak pergi meninggalkannya. Leah pun berusaha berontak dari dekapan Clark dan berjalan pergi meninggalkannya. Clark hanya bisa menahan tangis melepas kepergian Leah.


Clark pulang dan dalam perjalanan terlihat masih merasa sedih. Sesampainya dirumah, Clark memandangi buket mawarnya untuk Leah, dia juga kemudian melihat surat dari Leah untuknya dan Clark juga melihat robekan foto2 ibu Leah di lantai.

Clark lalu membuka surat Leah dan mulai membacanya, inti surat itu Leah meminta maaf karena harus meninggalkannya dan Leah memberitahukan bahwa ibunya masih hidup dan telah meninggalkannya serta membohonginya. Clark menangis membaca surat Leah, Leah sendiri yang berada di dalam pesawat juga menangis sambil memandangi cincin pernikahannya.

Taksi yang membawa Leah sudah tiba di rusunnya menjelang pagi. Leah termangu sejenak memandangi rusunnya, lalu dia membuka cincinnya dan menyimpannya. Sementara Tiffany hendak keluar dan melihat Leah, Tiffany meneriaki Leah, Pak Sol pun segera menghambur keluar dan memeluk Leah. Gabby muncul dan Leah memeluknya.

Pak Sol bertanya tentang kedatangan Leah yang mendadak, Leah mengatakan ingin menjaga sang ayah saat pemulihan dari sakit. Leah berkata akan mencari pekerjaan di Filipina. Pak Sol merasa Leah menyembunyikan sesuatu dengan kedatangannya yang tiba2. Tapi Leah berusaha mengalihkan perhatian ayahnya.

Jigs terus saja menelpon Leah, bibi Jack menasihatinya bahwa Leah sedang dalam masalah dan meminta Jigs memberi waktu pada Leah. Jigs pun berkata akan kembali ke Filipina. Bibi Jack kembali menasihatinya tapi Jigs kembali menyalahkan ibunya atas pernikahan Clark dan Leah.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 23 Tayang Kamis, 15 Desember 2016


Leah sedang memandangi foto2nya bersama sang ibu, Tiffany meminta Leah berbicara jujur padanya. Leah pun akhirnya menceritakan bahwa ibu mereka tidak meninggal dan tekah memiliki keluarga yang lain. Tiffany tidak mempercayai semua penjelasan Leah.

Rona memberitahu Brand bahwa mereka akan tinggal di San Fransisco mulai saat ini. Brand pun menanyakan tentang Leah.

Leah mencabut semua foto2 yang ditempelnya sambil menangis, Tiffany memeluknya dan mencoba menenangkannya. Sementara Rona berusaha memberi penjelasan pada Brand bahwa dia masih memiliki dua kakak perempuan dan seorang ayah tiri di Filipina.

Tiffany berdiri diluar rumah dan mengingat semua ucapan ibunya sambil menangis. Tolayts mendekatinya dan bertanya tapi Tiffany beranjak masuk ke dalam rumah. Sementara Cullen tengah menghibur Clark dan meyakinkannya bahwa Leah pasti akan kembali padanya.

Jigs pergi ke bar dan sedang minum sambil mengingat saat dirinya memergoki Clark dan Leah berciuman. Bibi jack mencoba menghubunginya tapi tdak terhubung. Jigs sendiri hendak beranjak pergi tapi dia menyenggol seorang wanita dan membuat marah teman lelaki waita tersebut, merekapun berkelahi.

Bibi Jack tengah bersiap2 hendak pergi mencari Jigs, Jigs kemudian muncul dengan muka lebam. Bibi Jack pun terkejut dan bertanya apa yang terjadi.

Tiffany mendatangi Leah dikamarnya dan berbicara dengannya. Tiffany meminta Leah tidak menceritakan kebenaran tentang sang ibu pada ayahnya karena itu akan membuat kesehatan ayahnya memburuk.

Bibi Jack sedang mengobati luka Jigs sambil mengomelinya sekaligus menasihatinya mengenai Leah. Sementara Clark pulang ke rumah dan kembali merasa sedih karena tidak ada lagi Leah di dalam rumahnya. Clark lalu mengambil makanannya dan teringat saat2 bersama Leah. Leah juga merasakan hal yang sama, dia tidak bisa tidur dan mengingat Clark. Clark pun beranjak ke tempat tidurnya dan teringat saat menjaga Leah yang sedang mabuk berat kala itu. Baik Clark maupun Leah sama2 memegang samping tempat tidur mereka dengan sedih.



Tayang Kamis, 15 Desember 2016
By :  ARIN