Thursday, 15 December 2016

On The Wings of Love Episode 24 (Tayang Jumat, 16 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 24 Tayang Jumat, 16 Desember 2016 -Clark tengah mengerjakan pesanan perabot untuk kedai kopi, bibi Jack datang mengunjunginya dan menanyakan perihal Leah, sementara Leah sedang bersama ayahnya dan sang ayah membicarakan kesehatannya, Leah melamun sambil menatap foto keluarganya. Sang ayah kembali menyadarkannya dan bertanya mengapa dia pulang dengan tiba2. Leah pun berkata bahwa dirinya kembali demi sang ayah. Mereka pun kemudian mengobrol bersama Tiffany juga.




Bibi Jack memberi saran untuk Clark mengambil cuti untuk liburan tapi Clark menolak, bibi Jack pun mengajaknya berbicara tentang pertikaian antara dia dan Jigs. Clark pun meminta maaf.

Leah hendak pergi keluar dan berpamitan pada ayah dan kakaknya, saat membuka pintu, seluruh tetangga rusunnya datang untuk menyambut kepulangan Leah. Leah pun membagi2kan coklat pada mereka dan mereka kemudian bercengkrama. Salah satu tetangga Leah kemudian membayangkan keadaan Leah selama di Amerika dan dia membayangkan Leah dengan dandanan lebay nya. Mereka semua lalu menanyakan agaimana kehidupan Leah di Amerika.

Clark bertemu dengan Diana dan membahas pemesanan Diana untuk kedai kopinya di . Clark menawarkan pembuatan perabot menggunakan kayu milik toko keluarganya di Manila, Diana memintanya mengajukan proposal dan Clark pun setuju.

Leah tengah kembali meminta pekerjaan pada manajer nya yang lama dan sang manajer berjanji akan mencoba berbicara dengan bos nya. Leah pun berterima kasih adanya. Sementara Diana ingin Clark pergi ke Manila agar bisa melihat secara langsung kedai kopinya, Clark dengan senang hati menerima tawaran Diana. Diana pun menjanjikan jika Clark bisa bekerja dengan baik untuknya maka kerja sama diantara mereka akan terus terjalin.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 24


Clark mengatakan ada Cullen bahwa dirinya akan mengerjakan proyeknya ke Filipina. Cullen juga menduga jika Clark bersedia pergi juga untuk Leah, Clark membantahnya dan berkata akan memberikan waktu untuk Leah.

Tolayts bermaksud memberi tumpangan bajajnya pada Tiffany saat melihat Tiffany berjalan pulang dari berbelanja tapi Tiffany menolaknya dengan halus. Tolayts pun berlalu pergi.

Clark sibuk berkemas2, dia juga memasukkan foto pernikahannya dengan Leah dan juga kartu hijau Leah ke dalam tas. Lalu ada yang mengetuk pintu dan ternyata Rona. Rona menanyakan keberadaan Leah. Kemudian Clark duduk bersama Rona sambil menyusun foto2 Rona yang di robek Leah. Mereka berdua pun membicarakan Leah dan Rona pun bercerita mengenai dirinya. Adegan kilas balik saat Rona baru saja datang di Amerika. Rona yang saat itu bekerja disukai oleh Arthur yang kemudian menawarinya pernikahan. Rona pun bertanya pada Soliman tapi Soliman menolak pernikahan palsu Rona dan Arthur karena bagi Soliman pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Sedangkan Rona mengatakan bahwa setelah dirinya sah menjadi warga negara Amerika maka dia akan membuat petisi untuk Soliman dan anak2nya tapi Soliman tetap menolak, saat itu Leah sedang sakit dan membutuhkan banyak biaya untuk perawatan, Rona pun menerima pinangan Arthur demi Leah dan semua. Awal2nya Arthur sangat memanjakannya tapi kemudian sifat aslinya keluar, Rona berkata jika Arthur memperlakukannya seperti budak dan menenggelamkannya dalam hutang2nya. Arthur pun memutus komunikasinya dengan keluarganya di  Filipina. Rona berkata disaat akan melarikan diri dari Arthur ternyata dirinya sedang hamil dan dirinya tidak bisa lari karena  anak mereka. Rona takut Soliman dan anak2nya tidak bisa menerimanya dan anak dalam kandungannya, maka saat dia melihat berita kecelakaan bus di TV dia putuskan untuk berpura2 mengabarkan bahwa dia telah meninggal. Kilas balik berakhir. Rona berkata pada Clark bahwa dirinya merasa bersalah. Lalu Rona memberikan nomer ponselnya pada Clark dan berpamitan.

Pak Sol sedang duduk bersama putri2nya dan membicarakan Rona, Tiffany dan Leah terlihat tidak bersemangat membicarakannya. Pak Sol kemudian menasihati kedua putrinya dan membicarakan Rona kembali. Leah emosi dan beranjak pergi ke kamarnya lalu menangis.

Tiffany mendatangi kamar Leah dan memintanya untuk mengontrol emosinya demi sang ayah. Leah merasa sedih mendengar betapa ayahnya sangat mencintai ibunya. Tiffany pun mencoba menenangkan Leah.

Clark mendatangi makam sang ibu dan meletakkan bunga disana lalu berbicara sebentar mengenai sang ayah.

Sasha menemui Tolayts dan mereka membicarakan Tiffany, saat Sasha bercanda dengan Tolayts, Tiffany melintas dan dengan sewot berjalan pergi. Tolayts pun berusaha mengejar Tiffany untuk menjelaskan dan berniat mengantarnya tapi Tiffany mengabaikannya. Sasha pun meminta maaf pada Tolayts. Tolayts memintanya untuk tidak lagi bersikap manja jika berada didekatnya.

Leah sedang memegangi merpatinya dan teringat ucapan sang ibu. Leah berkata pada merpatinya setiap kali melihatnya akan teringat ibunya. Leah berkata ingin melupakan ibunya, Amerika dan juga Clark. Leah berkata ingin move on dari semua. Leah berkata akan melepas merpatinya dan jika merpati itu kembali berarti dirinya harus kembali ke Amerika. Leah pun kemudian menerbangkan merpatinya.


Clark tiba di Filipina dan langsung menuju rumah neneknya. Jenny dan Jordan dengan gembira menyambutnya dan memeluknya. Sedangkan Leah sedang bersama Tifany dan memberi Tiffany uang untuk membeli obat2 ayahnya. Tiffany kemudian menangis dan Leah menduga jika itu semua karena ibunya. Tifany punn emngungkapkan kekesalannya pada sang ibu, Leah pun menenangkannya dan mengatakan jika mereka tidak membutuhkan ibunya dan harus melupakannya. Leah memintanya untuk fokus pada Gabby dan sang ayah.

Nenek Jigs (Pacita) memeluk Clark dan merasa senang melihatnya. Pacita pun bertanya mengapa tiba2 Clark pulang ke rumah. Clark berkata jika dirinya mempunyai klien di Manila dan dirinya akan mengerjakan semua furnitur kliennya.

Leah sedang ebrbicara dengan Tiffany tentang lowongan kerjanya. Sementara Pacita sedang melayani Clark untuk makan dan menghidangkan makanan yang sangat disukai Clark. Pacita lalu menemaninya dan bertanya tentang Jigs.

Bibi Jack sedang bekerja bersama Jigs dan mereka mengobrol. Bibi jack kemudian terpeleset dan sepertinya kakinya terkilir, dia meminta Jigs membersihkan gedung sendirian. Jigs dengan terpaksa pun melakukannya.

Jordan dan Jenny sedang memamerkan medali2 enghargaan mereka pada Clark, Clark pun tidak bisa berkata2 dan bangga pada kedua adik2nya. Clark lalu mengajak mereka untuk berjalan2 pada akhir pekan, Jordan dan Jenny dengan senang menyetujuinya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 24 Tayang Jumat, 16 Desember 2016


Jigs membersihkan seluruh gedung dan bibi Jack memandunya sambil duduk. Jigs pun nampak kelelahan setelah itu. Tapi bibi Jack memuji pekerjaannya, mereka pun kemudian mengobrol.

Leah sedang membuka kotak pemberian Clark, Tiffany mendatangi Leah dikamarnya dan menanyakan tentang Clark dan Jigs. Leah berkata jika dirinya menginginkan Clark lebih memprioritaskan keluarganya yakni bibi Jack dan Jigs.

Clark berada di kamar Jigs bersama Pacita. Clark melihat semua foto2 Jigs yang tertempel di lemari. Pacita lalu melihat cincin kawin Clark dan bertanya tentang Leah. Pacita bertanya apakah Leah telah bersama dengan Jigs. Clark mengatakan bahwa Leah kembali ke Filipina.

Bibi Jack memberikan penghasilan kerja Jigs dan Jigs pun merasa senang melihatnya. Mereka pun kemudian mengobrol.



Tayang Jumat, 16 Desember 2016
By   ARIN