Friday, 16 December 2016

On The Wings of Love Episode 25 Part 1 (Tayang Sabtu, 17 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 25 Part 1 Tayang Sabtu, 17 Desember 2016 -Tolayts berusaha terus mendekati Tiffany yang selalu menghindarinya. Sementara Clark membawa Jordan dan Jenny berjalan2 dan bersenang2 menghabiskan waktu bersama2.


Baca : Daftar Sinopsis Lengkap On The Wing of Love MNCTV

Leah mendatangi manajernya dan mengetahui jika lowongan yang di inginkannya sudah tidak ada lagi tapi dia berjanji jika ada lowongan lagi pasti akan menghubunginya. Sedangkan Clark sedang makan bersama adik2nya dan mereka membicarakan Leah tapi Clark berusaha mengalihkan pembicaraan, lalu Clark berkata akan menukarkan uangnya dan beranjak pergi.

Leah sedang berjalan dan mengingat ucapan manajer nya tadi, Clark pun tengah berjalan mencari tempat penukaran uang. Mereka berdua pun hampir bertemu di persimpangan jalan.

Saat Leah dan Clark hampir bertemu di persimpangan, Clark bertabrakan dengan seorang gadis yang membuat buku sang gadis berhamburan. Clarkmlalu membantunya memnguti buku2 tersebut sementara Leah mendapat telepon dari sang kakak dan beranjak pergi menjauh dari Clark. Mereka gak jadi ketemu dehhh ..

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 25 Part 1


Leah sedang mengobrol dengan Tiffany tentang pekerjaan. Seorang bch kecil datang dan memberikan sesuatu pemberian dari Tolayts. Tolayts pun memberikan pesannya melalui sebuah lertas yang diamangkannya dari kejauhan. Leah membacanya dan tertawa, dia lalu meminta Tiffany membacanya tai Tisffany tetap saja sewot dan kemudian masuk ke dalam rumah.

Clark tengah berada dimkamar dan sedang memandangi foto Leah di green card nya, sedangkan Leah juga sedang memandangi foto Clark yang diberikannya saat mereka pergi ke Napa Valley, Leah juga asik emmandangi cincin pernikahannya dan teringat saat pernikahan palsunya dengan Clark berlangsung. Leah memakai kembali cincin tersebut.

Pagi harinya, Clark mendatangi orang kepercayaan Diana dan menandatangani kontrak serta menerima cek pembayarannya. Seteah itu Clark berada di toko kayunya dan tengah mengobrol dengan Nestor, mereka sedang menunggu tukang kayu nya datang. Tapi Nestor juga mengatakan bisa memanggil orang lain jika Clark mau.

Clark dan Nestor pun kemudian mengetest beberapa orang yang datang untuk bekerja dengannya tapi tak seorangpun yang memenuhi standart Clark hingga datang seorang keponakan Nestor (Axel) yang datang melamar yang memenuhi standart Clark, ada seorang lagi yang bernama Kiko yang di pilih oleh Clark.

Clark menanyakan alamat Leah pada Kiko dan Kiko serta Axel bersedia mengantar Clark ke alamat Leah. Akhirnya Clark, Axel dan Kiko tiba di daerah rusun Leah, mereka tetap berada di dalam mobil toko Clark sambil tetap mengamati.

Leah kemudian datang turun dari bajaj, Clark mengamatinya dari kejauhan. Leah yang sedang membeli sesuatu sempat menoleh tapi Clark menyembunyikan wajahnya. Sementara Axel dan Kiko membeli makanan dan minuman, mereka lalu bertanya pada seorang anak kecil tentang keberadaan gadis2 cantik di rusun tersebut, sang bocah menjawab ada banyak. Setelah itu Axel dan Kiko beranjak kembali ke mobil Clark.

Tolayts lalu mendatangi bocah tersebut dan bertanya tentang Axel dan Kiko. Bocah kecil itu dengan olosnya mengatakan jika mereka ingin tahu apakah dirusun nya ada gadis cantik atau tidak. Tolayts pun mencurigai mereka.

Clark terus memandangi Leah dan kemudian mengatakan jika Leah adalah istrinya sambil menunjukkan cincin pernikahannya. Axel dan Kiko ingin tau cerita pernikahan Clark dan Clark berkata jika itu cerita yang panjang. Clark lalu mengajak mereka pergi.

Leah sedang mengobrol dengan Tiffany yang sedang menidurkan Gabby. Leah sedang galau karena tak kunjung mendapatkan pekerjaan, dia mengkhawatirkan pengobatan sang ayah. Tiffany lalu membicarakan tentang Clark. Tiffany berkata harus memberitahu sang ayah tentang pernikahan Leah dan Clark tapi tidak sekarang.


Leah kembali mekamar pekerjaan sedangkan Clark bersama Axel dan Kiko mulai melakukan pekerjaannya. Ketika malam hari Clark selalu mengamati Leah dari kejauhan di daerah rusun Leah bersama Axel dan Kiko.

Pak Sol hendak beranjak tidur dan berbicara dengan Leah tentang kartu hijaunya. Pak Sol bertanya apakah Leah tidak akan kembali ke Amerika. Leah pun memberi penjelasan pada sang ayah. Pak Sol lalu bersyukur bahwa Leah mendapatkan kartu hijaunya dengan cepat, sedangkan orang lain terkadang melalui berbagai macam cara untuk mendapatkannya. Pak Sol kemudian menceritakan bagaimana Rona ingin menikah untuk mendapatkan kartu hijau. Karena merasa tersindir dengan ucapan sang ayah, Leah pun berkata bahwa hal itu hanya diatas kertas dan tidak berarti apa2, tapi sang ayah tidak setuju dengan pendapat Leah. Leah pun menjadi cemas dengan perkataan sang ayah.

Clark masih setia menunggu kehadiran Leah, Tolayts melihat keberadaan mereka dan mengintainya. Sementara Leah sedang berada di kamar dan asik memandangi foto Clark di ponselnya, dia teringat kebersamaannya bersama Clark.

Clark sednag makan malam bersama Jordan dan Jenny, Jenny kemudian membicarakan malam pesta sekolahnya dan Clark teringat kenangannya bersama Leah. Leah sendiri berkata bahwa dirinya sangat merindukan Clark.

Clark berada di kamarnya dan juga sedang melihat foto Leah di ponselnya. Clark dan Leah lalu sama2 berbaring tidur dan sama2 mengucap selamat malam.

Clark berada di tokonya bersama Ae dan Kiko, Kiko lalu membahas apakah Clark sudah pergi ke rusun Leah. Ael dan Kiko bersedia mengantarnya.

Clark dan kedua pekerjanya kembali menunggu Leah sambil mengobrol. Sementara Tolayts sedang mengobrol bersama teman2nya tentang Tiffany. Tolayts lalu melihat ke arah mobil Clark dan bertanya pada  teman2nya.

Mereka pun membicarakan Clark dan teman2nya. Sementara Leah selesai membuatkan Adobo untuk keluarganya. Mereka kemudian makan bersama.

Kiko mulai mengeluh karena digigti nyamuk tapi Leah tak juga terlihat. Clark memutuskan untuk kembali di lain hari. Kiko lalu memberi saran  agar Clrjak diam2 menemui Leah secara tersembunyi.

Eah tengah melamun di balkon dan Tiffany menghampirinya. Mereka membahas merpati yang telah dilepas oleh Leah. Sementara Clark bersama Axel dan Kiko berjalan perlahan2 mencari rusun Leah, Clark menutupi kepalanya dengan tudung jaketnya. Tiba2 seekor anjing menyalak dengan kuat, Clark CS berlari tapi Tolayts dan teman2nya memergokinya lalu mereka hendak bergerak menghajar Clark CS karena di duga pencuri. Axel un mencegah dan mengatakan jika mereka ingin mengunjungi seseorang.

Tetangga Leah memberitahu Tiffany dan Leah bahwa Tolayts telah menangkap pencuri. Sedangkan Tolayts menuduh Axel sedang memata2i Tiffany, Axel pun menjelaskan jika kedatangannya ingin mengantar Clark bertemu istrinya yang bernama Leah, semua orang pun terkejut mendengarnya. Leah lalu melihat dari balkon dan memanggil nama Clark lalu bergegas turun dan memberitahu Tolayts jika Clark bukan pencuri. Semua rang bertanya apakah Clark benar2 suami Leah. Leah berkata akan menjelaskannya lain kali. Pak Sol kemudian berteriak dari balkon dan bertanya apa yang terjadi.

Pak Sol memarahi Clark dan Leah tentang pernikahan mereka yang tanpa sepengetahuan dirinya. Tiffany menenangkan ayahnya. Leah berusaha memberi penjelasan tapi Pak Sol tak kunjung reda amarahnya. Clark pun maju dan menjelaskan jika dirinya dan Leah saling mencintai satu sama lain.

Seorang tetangga memberitahu ibu Tolayts bahwa Leah sudah menikah dan suaminya datang berkunjung. Mereka pun membicarakannya.

Clark memberi penjelasan jika dirinya tengah bertengkar dengan Leah dan Clark mengatakan jika sedang memberi ruang untuk Leah berpikir sebab itulah dirinya tidak menampakkan diri. Pak Sol tetap marah dengan pernikahan instan mereka. Leah pun mengatakan pada sang ayah bahwa saat ini dirinya dan Clark baik2 saja, Leah menghambur pada Clark dan memeluknya sambil berkata bahwa agar jangan ada pertengkaran lagi diantara mereka. Pak Sol pun terdiam menatap mereka berdua.

Clark berada di kamar Leah. Leah bertanya mengapa dia memberitahu Tolayts tentang pernikahan mereka. Clark berkata jika Axel yang melakukannya. Clark juga menjelaskan keberadaannya di Filipina untuk pekerjaannya. Clark meminta maaf pada Leah karena telah membawanya dalam masalah besar. Clark kemudian menanyakan cincin pernikahannya dan meminta Leah memakainya kembali karena kini ayahnya telah mengetahui pernikahan mereka. Leah pun mengambil kotak Clark dan Clark pun memasangkan cincin tersebut di jemari Leah sambil mengatakan jika dirinya masih menjadi miliknya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 25  Part 1 Tayang Sabtu, 17 Desember 2016


Axel meminta maaf pada Leah karena terpaksa mengatakannya pada Tolayts untuk menghindari pemukulan. Axel pun keceplosan dan mengatakan jika mereka selalu menunggu Leah di luar rumah. Clark lalu mengajak Leah berbicara didalam mobil.

Pak Sol sedang menegur Tiffany karena tidak memberitahunya tentang Clark, Tiffany mengatakan jika Clark masih sepupu Jigs. Pak Sol terus saja mengomeli Tiffany. Sementara  Clark mulai berbicara dengan leah dan menanyakan keadaannya. Leah menjawab jika dirinya tidak sedang baik2 saja karena banyaknya masalah. Clark pun berkata akan selalu membantunya tapi Leah berkata bahwa mereka tidak seharus nya bertemu saat ini. Leah kembali mengingatkan hubungan Clark dengan bibi Jack dan Jigs. Leah lalu pamit kembali ke rumah untuk berbicara dengan ayahnya.

Tiffany tengah mengomeli Tolayts karena tidak mengenali Clark dan menuduhnya pencuri. Tolayts pun meminta maaf karena tak mengenali Clark.

Bibi Jack mengetuk2 pintu apartemen Clark, tetangga Clark dan memberitahu bahwa Clark tidak berada di rumah dan sudah pergi selama seminggu. Sedangkan Leah mendatangi ayahnya dan Pak Sol kembali mengomel tidak mempercayai jika Leah telah menikah. Pak Sol marah karena Leah tidak meminta ijinnya untuk menikah dan menganggap diri nya hanya hiasan rumah yang tidak dipedulikan pendapatnya. Pak Sol pun pergi meninggalkan Leah.


Tayang Sabtu, 17 Desember 2016
By :  ARIN