Saturday, 17 December 2016

On The Wings of Love Episode 25 Part 2 (Tayang Sabtu, 17 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 25 Part 2 Tayang Sabtu, 17 Desember 2016 -Di kamar, Pak Sol menangis memandangi fotonya bersama Leah, Leah menghampirinya dan berbicara dengannya. Pak Sol pun kilas balik sambil menangis menceritakan masa kecil dan masa remaja Leah. Leah kembali meminta maaf pada sang ayah. Leah juga meyakinkan ayahnya jika Clark adalah lelaki yang baik. Pak Sol pun bertanya apakah Leah mencintai Clark, Leah menjawab “iya” dan Pak Sol pun berkata ingin bertemu dengan Clark untuk memastikan apakah dia benar2 baik dan mencintai Leah.




Leah dan Tiffany mengantar sang ayah untuk pemeriksaan rutin. Dokter mengatakan agar Pak Sol menghindari hal2 yang bisa membuatnya stres. Sedangkan Axel dan Kiko tengah membicarakan Pak Sol pada Clark.

Tifany sedang berjalan bersama Leah sambil mengobrol tentang pernikahan Leah. Sementara Pak Sol tengah bersama Tolayts dan mereka membicarakan Mekeni (merpati milik Leah). Mereka juga kemudian membicarakan tentang Clark. Pak Sol pun mengatakan 3 kriteria untuk menjadi calon menantunya yakni layak, terhormat dan juur. Tolayts pun berkata jika dirinya memenuhi ketiga kriteria tersebut. Pak Sol pun bergegas masuk ke dalam rumah mendengar ucapan Tolayts.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 25 Part 2


Saat makan bersama, Pak Sol berkata agar Leah menelpon Clark dan memintanya datang karena dirinya ingin berbicara. Leah pun dengan terpaksa menelpon Clark dan memberikan ponselnya pada ayahnya. Pak Sol un berbicara dengan Clark dan memintanya untuk datang kerumahnya. Clark pun bersedia. Usai emnutup telepon, Pak Sol meminta Tiffany membeli minuman (semacam wine) untuk Clark. Leah mencegah sang ayah dan bertanya untuk apa semua itu. Pak Sol berkata jika seseorang mabuk maka dia akan berkata jujur. Leah pun cemas memikirkannya.

Leah menyambut Clark dihalaman dan mereka berjalan menuju rumah Leah sambil berbicara, Leah mengatakan rencana ayahnya dan Leah meminta Clark  meski mabuk tidak akan menceritakan apa2 pada sang ayah tentang kebenaran pernikahan mereka.

Clark dan Leah berjalan menuju tempat Pak Sol. Pak Sol memersilahkannya duduk dan memintanya untuk minum minuman yang disediakannya. Clark pun meminumnya. Pak Sol dan yang lain mentertawakan Clark saat meminumnya. Pak Sol etrus menyuruhnya minum sambil mengajukan berbagai amcam pertanyaan mengenai Clark dan keluarganya. Clark pun menjawab pertanyaan2 tersebut dengan sedikit bercanda. Clark pun terus meminumnya hingga malam tiba. Leah meminta sang ayah menghentikan semuanya karena tempat tinggal Clark jauh. Pak Sol tetap masih ingin Clark membuktikan bahwa keputusan Leah untuk menikah dengannya adalah hal yang benar. Clark meminta Pak Sol untuk tidak mengkhawatirkannya dan Clark berjanji akan membuktikannya. Kemudian Clark berpaitan hendak ulang tapi tiba2 Clark pun jatuh tak sadarkan diri karena kebanyakan minum.

Leah pun membawa Clark ke kamarnya. Leah lalu meminta Clark membuka bajunya yang kotor terkena muntahannya. Leah membukakan baju Clark sambil meminta maaf atas apa yang telah ayahnya lakukan.  Clark kemudian berbicara pada Leah dan kemudian memeluknya sambil merebahkannya ke atas tempat tidur. Leah berusaha melepaskan diri dari dekapan Clark. Lalu da membuka sepatu Clark dan kemudian tidur di samping Clark yang telah lebih dulu terlelap.

Axel mendatangi rumah Pacita dan saat Pacita bertanya dimana Clark, Axel mengatakan jika Clark berada di rumah istrinya. Sementara Leah terbangun dan terkejut mendapati dirinya tertidur sambil memeluk Clark, Leah lalu bangun tapi Clark yang belum tersadar kembali menariknya dalam pelukannya, Leah pun berusaha melepaskan diri dan keluar kamar.

Leah menyiapkan makan pagi untuk keluarganya. Clark lalu muncul tanpa mengenakan baju, Pak Sol menegurnya dan Leah membelanya dengan mengatakan bahwa kemeja Clark amsih belum kering, Pak Sol meminta Tolayts meminjamkan baju untuk Clark.

Bibi Jack pulang kerumah dan Jigs memberinya kabar bahwa dirinya mendapat pekerjaan, bibi Jack pun merasa senang dan bangga pada Jigs. Jigs juga berkata akan mencari pekerjaan tambahan yang lain. Bibi Jack senang Jigs telah berubah. Jigs berkata melakukan semua ini agar Leah bangga padanya. Bibi Jack pun berusaha menasihati Jigs.

Clark merasa tidak nyaman dengan pakaian Tolayts dan mengatakannya pada Leah, Pak Sol menyuruhnya iut bergabung di meja makan. Clark pun dengan ragu2 melangkah keluar kamar dan Leah serta yang lain mentertawakannya memakai baju Tolayts. Leah pun memintanya untuk segera sarapan.

Leah mengambilkan makanan Clark dan saat Clark akan menyuapkan makanannya, Pak Sol memintanya untuk berdoa terlebih dahulu. Clark pun kemudian memimpin doa.

Saat Leah mengantar Clark yang hendak pulang, Pak Sol meneriakinya dari balkon dan berkata pada Clark bahwa dirinya akan mengundangnya lagi. Clark menerima undangan Pak Sol.

Leah berjalan keluar dan Clark bercerita tentang kedatangan Rona ke apartemennya untuk mencari Leah. Leah berkata tidak ingin menceritakannya. Clark berkata bahwa Rona menceritakan segalanya tapi Leah teta tidak ingin mendengar dan meminta Clark untuk tidak membicarakan tentang ibunya saat berada di sekitar ayahnya karena ayahnya tidak mengetahui kebenaran tentang ibunya. Clark pun berjanji.

Pacita bertanya pada Clark tentang perihal Clark menginap di rumah Leah, Clark mengatakan jika semalam tengah mabuk dan keluarga Leah membiarkannya tidur disana. Pacita kemudian menasihatinya tentang Jigs dan Leah.

Pacita sedang VCall dengan bibi Jack dan pacita mengatakan jika Clark berada di Filipina, Jigs yang duduk tak jauh dari ibunya pun kesal mendengarnya. Usai menutup VCall, bibi jack pun mencoba menasihati Jigs yang sedang mengomel tentang kepergian Clark ke Filipina.

Clark sedang berjalan bersama Leah menuju rumah Leah sambil mengobrol dan bercanda. Saat tiba di rumah Leah ternyata Pak Sol sudah menunggunya dan menyapanya. Clark dan Leah kemudian masuk ke dalam kamar dan kembali mengobrol. Leah pun berkata bahwa dirumahnya juga diterapkan eraturan seperti Clark memberikan perauran apartemen padanya dulu. Leah berkata bahwa peraturan pertama dilarang bersikap manis. Clark pun mengajaknya bercanda, lalu Leah berkata akan memasak Adobo untuk Clark.

Pak Sol berkata pada Tiffany dan Tolayts bahwa dirinya ingin melihat seberapa kuatkah Clark. Tiffany mendukung Clark tapi Tolayts mendukung Pak Sol yang mengatakan bahwa butuh kerja keras untuk menjadi bagian dari keluarganya dan dia ingin tahu seberapa banyak Clark mencintai Leah.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 25 Part 2 Tayang Sabtu, 17 Desember 2016


Clark keluar rumah dan tetangga2 Leah  membicarakannya. Clark berada di kedai dan Tolayts menghampirinya. Mereka kemudian mengobrol. Tolayts pun memberinya tips2. Tiba2 Pak Sol berteriak bahwa persediaan air mulai habis. Tolayts pun melirik Clark dan memintanya mengambil air dengan membawa tong.

Clark dan Tolayts pun pergi mengambil air sambil membawa tong dan mengantri dengan warga yang lain. Clark lalu membawa tong air tersebut naik ke lantai dua rumah Leah. Leah memandangi Clark yang berkeringat karena mengangkat air. Leah pun berterimakasih pada Clark dan memberinya air minum.

Tolayts lalu kembali mengobrol dengan Tolayts dan tiba2 Tolayts memanggil siapa saja yang menginginkan air, Tolayts berkata bahwa Clark harus mengambilkan air juga untuk tetangga2 Leah jika ingin memberikan kesan baik pada Pak Sol.

Rico teman Jigs berada di kafe dan dia kembali berpidato tentang cinta. Sementara itu Clark tengah bolak balik mengambilkan air untuk tetangga2 Leah (kasiannnn Clark .. ) hingga Clark kelelahan. Pak Sol dan Tolayts memandanginya dari balkon. Leah kemudain muncul dan bertanya pada Tolayts mengapa melakukan semua ini pada Clark.

Jigs sedang makan bersama ibunya dan berkata ingin kembali ke Filipina karena merasa tidak tenang melihat Clark berada di Filipina. Bibi Jack berusaha menasihatinya tapi Jigs bersikeras meminta uang untuk pulang ke Filipina.



Tayang Sabtu, 17 Desember 2016
By :  ARIN