Saturday, 17 December 2016

On The Wings of Love Episode 26 (Tayang Minggu, 18 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 26 Tayang Minggu, 18 Desember 2016 -Clark  duduk kelelahan setelah mengantar air ke rumah tetangga Leah, Leah menghampirinya ambil membawakan minuman dan handuk, mereka lalu mengobrol sambil Leah mengelap punggung Clark menggunakan handuk, mereka kemudian saling pandang tapi tiba2 Pak Sol dan Tolayts muncul membuyarkan kemesraan mereka. Pak Sol lalu mengajak mereka untuk makan.



Baca : Daftar Sinopsis Lengkap On The Wing of Love MNCTV

Bibi Jack terpaksa menyembunyikan paspor Jigs karena tidak ingin Jigs kembali ke Flipina, sementara Clark sedang menyiapkan tempat tidurnya di lantai. Leah berkata bahwa semalam Clark terlalu mabuk dan dirinya membiarkan Clark tidur seranjang bersamanya. Clark pun sedikit terkejut mengetahuinya. Tiba2 ponsel Clark berbunyi dan ternyata bibi Jack yang menelponnya, mereka pun saling berbicara, bibi Jack meminta Clark tidak melakukan sesuatu yang bisa menimbulkan masalah antara dia dan Jigs.

Clark kembali kekamar dan mengatakan kalau bibi Jack yang menelponnya. Leah khawatir bibi Jack akan berpikiran macam2 tentang kedatangan Clark ke Filipina, Clark pun berusaha menenangkan Leah.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 26 


Bibi Jack mengomel karena Jigs tidak bekerja setelah mendapatkan pekerjaan, Jigs pun bersikeras meminta ibunya mengembalikan paspornya agar bisa kembali ke Filipina. Bibi Jack kembali mencoba menasihatinya. Jigs tidak mau tahu dan berkata jika ibunya tidak mengirimnya pulang ke Filipina maka Jigs berkata akan menemukan jalan pulang dengan caranya sendiri karena dia tidak ingin Clark mencuri Leah darinya.

Clark sedang bersama Tolayts dan kembali membicarakan bagaimana cara membuat Pak Sol terkesan dengan dirinya. Clark pun mencobanya dengan jalan membantu Leah saat dibutuhkan, Clark membantunya membetulkan pintu lemari yang rusak, membantu Leah mencuci dan membantu Leah menjaga Gabby saat bermain, para tetangga pun memuji Clark dan berkata bahwa Leah dan Clark akan menjadi keluarga yang bahagia, Pak Sol  setuju dengan ucapan tetangganya dan dia merasa sedih lalu beranjak pergi kembali ke dalam rumah.

Malam harinya, Clark dan Leah berkumpul dengan para tetangga, mereka ada yang meminta Clark dan Leah untuk menyanyi tapi Clark berkata tidak begitu pandai bahasa Filipina, mereka pun menyuruh Leah mengajari Clark.

Tiffany sendiri sedang memberitahu ayahnya kalau Clark lelaki yang baik, pekerja keras dan penyabar, Tiffany juga berkata bahwa tetangga2 mereka mulai menyukai Clark. Pak Sol pun berkata bahwa Clark masih 2 hari berada di rumahnya. Pak Sol lalu membicarakan tentang Tolayts pada Tiffany.

Clark dan Leah menikmati malam mereka bersama tetangga2 rusun sambil berkaraoke. Clark dan Leah pun mencoba untuk ikut bernyanyi bersama mereka.

Clark dan Leah masuk ke kamar dan mereka menyempatkan diri untuk mengobrol. Clark bertanya apa hal yang begitu penting bagi Pak Sol, Leah berkata bahwa pekerjaan dianggap penting oleh ayahnya. Leah juga mengatakan kalau ayahnya sangat mengkhawatirkan mobil jeep nya. Clark pun tampak berpikir.

Esok paginya, Clark mengendarai jeep menuju rumah Leah, Pak Sol dan Leah pun terkejut melihat Clark membawa mobil  jeep. Clark pun memberikan penjelasan bahwa hari akan menggantikan sopir pengganti Pak Sol. Pak Sol meminta Leah menemani Clark dan Pak Sol meminta Clark menjaga Leah dan juga jeepnya. Clark pun kemudian berangkat bersama Clark untuk mencari penumpang.

Leah dan Clark mengobrol sambil menunggu penumpang. Saat penumpang mulai penuh, mereka segera berangkat. Clark menempatkan foto Leah dihadapannya sebagai inspirasinya. Selama perjalanan Leah sibuk menerima pembayaran penumpang dan melayani Clark, mengelap keringatnya dan memberikannya minum. Hari itu mereka berdua mendapat banyak penumpang.

Jigs sedang menghitung uangnya dan ingin membeli tiket pesawat untuk pulang, karena uangnya dirasa tak cukup dia mengumpulkan ponsel2nya dan jam tangannya untuk dijual online.

Clark dan Leah sedang beristirahat sambil mengobrol. Clark berharap harinya akan selalu seperti saat ini. Leah juga berharap hal yang sama dengan Clark. Leah berkata jika dirinya ingin membeli kembali jeep ayahnya ini. Clark lalu bertanya pada Leah tidakkah dia ingin kembali ke Amerika, sayang dengan kartu hjau yang didapatnya dengan susah payah. Leah berkata sambil meneteskan air mata bahwa di Amerika dirinya selalu teringat bagaimana ibunya membohongi dan menipunya. Clark meminta Leah untuk tidak menangis karena dirinya ada bersamanya.

Jigs tengah berusaha menjual gadget2nya, sementara Leah mengantar Clark berpamitan pada ayahnya. Pak Sol berkata bahwa apa ya ng telah dilakukan Clark belumlah cukup. Pak Sol berkata bahwa masih banyak hal lain yang harus dikerjakan oleh Clark. Pak Sol juga berterimakasih karena Clark telah menjaga jeep nya dan juga putri bungsunya. Pak Sol berpesan agar Clark datang lagi sabtu depan karena akan ada tantangan lain untuknya. Clark pun menyanggupinya, Clark pulang setelah Leah mencium pipinya.

Baca : Daftar Sinopsis Lengkap On The Wing of Love MNCTV

Di dalam kamar, Leah berkeluh kesah pada Tifany, dia takut dengan situasi yang membawa dirinya bersama Clark saat ini. Tiffany berkata bahwa Clark sepertinya serius dengannya. Leah mengkhawatirkan jika Clark dan Jigs akan berkelahi lagi. Tiffany pun berusaha untuk menasihati adik semata wayangnya tersebut.

Saat berbaring dikamar, Leah tegah gelisah memikirkan Clark, sementara Clark asik tersenyum mengenang kebersamaannya bersama Leah hari itu. Sementara Jigs sendiri sedang membeli tiket untuknya kembali ke Filipina.

Leah tengah mencari2 pekerjaan dan melihat dari laptopnya, dia berharap dirinya bisa segera mendapatkan pekerjaan, dia lalu membuka facegramnya dan menghapus postingan tentang ibunya dengan kesal.

Leah mendatangi Pak Sol yang tengah tertidur di kamarnya. Leah teringat bagaimana dulu sang ayah merawatnya dengan Tiffany ketika mereka masih kecil. Leah pun berjanji tidak akan melakukan seperti apa yang telah ibunya lakukan.

Leah baru aja meletakkan lamaran kerjanya dan dijanjikan akan dihubungi jika masuk kualifikasi. Sementara Clark tengah sibuk di tokonya mengerjakan pemeanan bersama Axel, Kiko dan Nestor.

Leah terduduk lemas di balkon rumahnya memikirkan berbagai penolakan dalam lamaran kerjanya, sedangkan di toko, Pacita mendatangi Clark bersama Jordan dan Jenny. Pacita terkesan dengan kerjaan Clark yang begitu cepat diselesaikan. Pacita mengucapkan terima kasih pada Clark.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 26 Tayang Minggu, 18 Desember 2016


Leah kembali melamar pekerjaan dan kembali mendapat penolakan, Leah pantang mundur dan terus berusaha melamar di tempat lain. Sementara Jigs dan bibi Jack sedang VCall dengan Pacita, Pacita pun dengan bangganya memuji pekerjaan Clark dan ini membuat Jigs semakin kesal pada Clark.

Tiffany dengan terpaksa meminjam uang pada Mama Lulu, mereka mengobrol sesaat dan Leah mendengarkan mereka dari luar pintu. Mama Lulu kemudian berpamitan dan Leah masuk ke dalam rumah.

Leah tengah sibuk di kamar dengan membuka semua dompetnya yang telah kosong, Clark lalu menelponnya melalui VCall. Clark mengingatkan bahwa besok akhir pekan dan Clark akan menginap. Leah memintanya untuk tidak datang karena berbagai alasan. Clark pun berkata ingin membantu Leah. Leah pun berkata jika Clark ingin membantunya maka dia bisa membantu dengan cara tidak mengunjunginya esok hari.

Jigs tengah mencari2 paspornya di lemari dan menemukannya, bibi Jack yang kemudian muncul terkejut Jigs bisa menemukan paspornya. Jigs pun berkata akan pergi. Dengan marah bibi Jack mengusir Jigs, dia buang koper Jigs. Jigs meminta pengertian ibunya tapi bibi Jack menjawab bahwa dia lah yang tidak mau mengerti. Bibi Jack lalu mengunci pintu  kamar dan menangis.


Tayang Minggu, 18 Desember 2016
By :  ARIN