Tuesday, 20 December 2016

On The Wings of Love Episode 27 (Tayang Selasa, 20 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 27 Tayang Selasa, 20 Desember 2016 -Pak Sol sedang duduk termenung sendirian, Leah dan Clark menghampirinya. Leah kembali meminta maaf pada sang ayah dan berkata tidak ada maksud untuk menyakitinya. Pak Sol lalu berkata apa yang akan mereka lakukan dengan pernikahan mereka.  Clark kemudian memberi penjelasan bahwa tidak semua yang terjadi adalah kepalsuan. Leah meminta Clark untuk tidak perlu menjelaskan apa2. Leah meminta Clark untuk meninggalkannya tapi Clark bersikeras menolak karena mencintainya.




Pak Sol meminta mereka untuk berhenti bertengkar. Pak Sol berkata akan berbicara pribadi dengan mereka berdua, Pak Sol meminta Leah dulu untuk berbicara baru kemudian Clark selanjutnya. Pak Sol menuju ke kamar dan Leah mengikutinya.

Leah lalu mulai menceritakan tentang pernikahannya dengan Clark dan pertikaian Clark bersama Jigs, setelah Leah memberi penjelasan berganti dengan Clark. Clark menjelaskan segalanya pada Pak Sol. Pak Sol pun kemudian mengajukan pertanyaan yang sama pada Leah dan Clark tentang perasaan mereka masing2. Baik Leah maupun Clark secara terpisah sama2 mengatakan jika saling mencintai. Pak Sol lalu mendudukkan keduanya bersama2 dan menasihati tentang pernikahan mereka. Pak Sol meminta mereka untuk saling membantu dalam mengatasi masalah, Pak Sol juga meminta Leah untuk tidak terlalu menekan Clark.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 27


Malam harinya, Clark menghadap Pak Sol dan berterima kasih padanya. Pak Sol pun meminta Clark untuk tetap tinggal dan membuktikan bahwa dia memang pantas untuk Leah. Clark pun berjanji akan melakukan apa saja untuk membuktikannya.

Jigs masih bekerja menggantikan ibunya menjadi asisten di klinik dokter gigi dan dia merasa jengkel dengan semua pasien2 yang tidak sabar menunggu giliran. Dia lalu beranjak pergi dan membuat sang dokter geleng2 kepala melihat sikapnya.

Leah tengah duduk sendiri di luar dan Pak Sol mendatanginya, mereka lalu kembali berbicara dan Pak Sol kembali menasihati Leah mengenai Clark. Leah pun mengeluhkan tentang bibi Jack, dia tidak mau menyakiti bibi Jack yang telah banyak membantunya. Pak Sol pun kembali menasihatinya secara perlahan2.

Bibi Jack mempertanyakan sikap Jigs di tempat kerjanya, Jigs pun mengeluhkan sikap bos ibunya. Bibi Jack pun menasihati Jigs dan mereka kembali bercanda tawa.

Clark dan Leah sama2 berbaring di kamar sambil mengobrol. Leah berkata jika dirinya takut orang yang disayanginya akan pergi meninggalkannya sama seperti ibunya yang meninggalkannya. Clark pun berjanji pada Leah bahwa dia tidak akan meninggalkan dan menyakitinya karena dia sangat mencintainya dan Clark berjanji akan membuktikannya. Dia hanya meminta Leah untuk mempercayainya.

Rico dan temannya tengah VCall dengan Jigs. Jigs meminta Rico mengawasi Clark untuk tidak mendekat pada Leah. Rico pun mengatakan bahwa Leah bukan miliknya lagi dan Rico meminta Jigs meninggalkan Leah bersama Clark. Jigs menolak, dia tidak ingin Clark memiliki Leah. Usai menutup panggilan, Rico berkata bahwa dirinya tidak akan mendukung Jigs, teman Rico juga mengatakan hal yang sama (suka dehhh ma Rico yang bijak ..)

Tolayts dan tetangga2nya tengah memperbincangkan festival untuk minggu depan, mereka bingung mencari kandidat yang sesuai untuk pemilihan Mr. Tenements 2015. Ibu Tolayts pun mencalonkan Tolayts. Lalu mereka melihat Clark dan takjub memandang ketampanannya. Pak Lulu pun berkata telah menemukan calon yang sesuai. Mereka semua lalu meminta Clark mengikuti kontes. Pak Lulu berkata akan melatih Clark dalam bergaya. Semua orang meminta Clark mengikutinya. Tolayts berkata jika Clark memenangkannya maka dia akan mendapat separuh dari 20 rb peso sebagai hadiahnya. Clark masih belum yakin untuk melakukannya dan hendak  beranjak pergi. Tapi Pak Lulu melapor pada Pak Sol yang tiba2 muncul dan mengatakan  jika Clark menolak ikut kontes. Pak Sol pun bertanya pada Clark mengapa menolak. Clark pun akhirnya mau ikut bergabung. Semua warga pun merasa senang dan mengangkat Clark tinggi2.


Jigs berpapasan dengan teman kerja sang ibu. Lelaki itu bertanya pada Jigs apakah dia anak dari Jack. Jigs mengiyakan. Lelaki itu lalu menanyakan tentang motor baru Jigs. Jigs bertanya bagaimana dia bisa tau tentang motornya. Lelaki itu pun bercerita bagaimana Jack kerja banting tulang dan lembur setiap hari hanya untuk membelikannya motor impiannya. Jigs tertegun mendengarnya. Lelaki itu juga menasihati Jigs bagaimana pentingnya peranan orangtua dalam kehidupan anak2nya.

Leah menyesali tindakan Clark menyetujui untuk ikut kontes. Clark berkata tidak bisa menolak permintaan ayahnya. Mereka kemudian saling berbicara. Setelah itu Clark pun mulai berlatih dihadapan para warga, Pak Lulu dan Tolayts pun memberikan contoh pada Clark untuk bergaya.

Leah dan semua tetangga lalu menyebar poster dan menjual tiket, sementara Clark juga sibuk berlatih menari dan melatih otot badannya.

Tolayts mendatangi Tiffany di rumahnya dan menawarkan bantuan. Mereka kemudian mengobrol, sementara Clark tengah bekerja dan mengobrol dengan bos nya tentang kepulangannya ke Filipina. Tiba2 sang bos mendapat sms dari istrinya dan mengatakan jika anaknya sedang sakit.

Pak Sol tengah membicarakan Clark pada Leah. Leah pun memuji2 Clark dihadapan ayahnya dan tanpa disadarinya Clark mendengarkan dari balik pintu rumah sambil tersenyum bahagia. Leah lalu membalikkan badan dan tertegun melihat Clark ada di belakangnya.

Jigs tengah makan malam bersama sang ibu sambil membicarakan anak bos Jigs yang tengah sakit.

Clak dan Leah tengah duduk berdua diatas jeep. Leah yang ketauan oleh Clark telah memujinya berusaha menjelaskan bahwa dirinya memujinya untuk menyenangkan hati ayahnya dan agar sang ayah berpikiran baik tentang dirinya. Clark pun berterimakasih pada Leah. Lalu Leah mengubah topik pembicaraan dan menanyakan tentang perkembangan bisnis Clark. Clark pun menceritakan bisnisnya dan berkata jika memungkinkan maka dirinya tidak akan kembali ke Amerika. Clark berkata jika semua yang disayanginya ada di Filipina. Clark berbicara sambil memegang dan mencium tangan Leah.  Clark kembali meyakinkan pada Leah bahwa dirinya sangat mencintai Leah. Kemudian Leah mendapat telepon yang mengabarkan bahwa dirinya mendapat pekerjaan. Clark pun ikut bahagia mendengarnya.

Jenny tengah menelpon Clark dan mengatakan bahwa ada kejutan untuk lark jika kembali ke rumah esok, saat tengah berbicara, Pak Sol muncul dari dalam kamarnya dan memperhatikan Clark. Clark pun dengan segera mengakhiri pembicaraannya dan kemudian berbicara dengan Pak Sol.

Pak Sol membicarakan tentang kontes yang akan diadakan minggu depan. Pak Sol pun berkata bahwa dulu dirinya juga ikut kontes dan selalu menjadi juara kedua. Clark pun menunjukkan raut wajah tidak percaya dan Pak Sol lalu mengeluarkan foto2 lama nya saat memenangkan kontes tersebut. Clark melihatnya dan terkesan. Lalu Pak Sol memberi tips2 pada Clark untuk memenangkan hati para juri agar bisa memenangkannya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 27 Tayang Selasa, 20 Desember 2016


Pak Sol lalu meminta Clark untuk mengundang orangtuanya hadir di festival. Clark pun bercerita bahwa ibunya telah meninggal dan ayah nya berada di San Fransiscobtapi tidak mengakuinya sebagai anak. Pak Sol ikut sedih mendengarnya. Dia lalu bertanya siapa ya g telah membesarkannya selama ini. Clark berkata jika ibunyalah yang membesarkannya sebelum dia meninggal lalu dia dibesarkan oleh bibi Jack.

Clark hendak pulang, saat melintas diantara kerumunan warga, mereka mengingatkan Clark untuk festival minggu depan. Mereka juga mengingatkan untuk berlatih. Clark mengiyakan lalu berpamitan pada semua. Tolayts pun bertanya mengapa Clark pergi berpamitan begitu saja pada Leah, mereka semua lalu meminta Leah mencium Clark. Clark dan Leah berpandangan lalu Clark menunjuk pipinya agar Leah menciumnya. Semua warga berteriak agar Leah menciumnya. Leah pun hendak memberikan ciuman dipipi tapi Clark tiba2 memutar wajahnya pada Leah hingga mereka pun saling berciuman di bibir. Smua pun bersorak sorai senang melihat pasangan muda tersebut. Clark kemudian melangkah pergi dan tak lupa melambaikan tangan pada Leah yang menatapnya sambil tersenyum,


Tayang Selasa, 20 Desember 2016
By :  ARIN