Sunday, 18 December 2016

On The Wings of Love Episode 27 (Tayang Senin, 19 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 27 Tayang Senin, 19 Desember 2016 -Jigs mendatangi tempat kerjanya dan berbicara dengan temannya bahwa dirinya bertengkar dengan ibunya. Sang teman mengomentarinya. Sementara Leah mendekati Tiffany dan berbicara dengannya mengenai keuangan keluarga. Leah berniat kembali ke Amerika tapi Tiffany mencegahnya, Leah pun memeluk Tiffany. Pak Sol keluar kamar dan melihat kedua putrinya yang sedang berpelukan, Pak Sol pun bertanya pada mereka. Pak Sol menduga mereka tengah bingung soal uang tapi Tiffany mengatakan jika mereka tengah membicarakan tentang masalah wanita.




Jigs menghampiri ibunya dan berkata telah memesan tiket untuk pulang ke Filipina, bibi Jack tidak peduli, dia hendak berdiri tapi mengerang kesakitan pada punggungnya. Jigs bersikeras mengajaknya periksa ke dokter.

Pak Sol berbicara dengan Tiffany dan memintanya untuk jujur menceritakan masalah Leah. Tiffany beruaha menutupi yang sebenarnya tapi Pak Sol berkata bahwa Tiffany tidak mengatakan yang sebenarnya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 27 Tayang Senin, 19 Desember 2016


Jigs dan bibi Jack menunggu hasil dari dokter. Dokter lalu muncul dan berbicara dengan mereka mengenai kesehatan bibi Jack. Setelah dirumah, bibi Jack pun berbicara dengan Jigs tentang penyakitnya. Jigs pun meminta ibunya mendengar ucapan dokter agar dia tidak pergi bekerja dulu. Bibi Jack bersikeras untuk bekerja.

Leah pulang ke rumah dan melihat balon2 terpasang dan berterbangan di balkon. Clark kemudian muncul sambil membawa segerombolan balon untuk Leah. Leah terkejut sekaligus merasa senang melihatnya. Clark berkata bahwa semua itu untuk membuatnya agar selalu tersenyum. Leah pun tersenyum mendengarnya.

Leah masuk ke dalam rumah bersama Clark. Tiffany tersenyum melihat mereka. Pak Sol kemudian muncul dan mengomentari balon yang dibawa Clark. Leah kemudian berpamitan pada ayahnya, Clark bertanya dan Leah berkata bahwa dirinya ada wawancara kerja. Clark berkata akan mengantar tapi Leah menolak. Clark pun bersikeras dan mereka pergi bersama

Clark dan Leah berjalan sambil berbicara tentang pekerjaan yang telah di lamar oleh Leah. Clark kembali menyarankannya untuk kembali ke Amerika agar bisa menghasilkan dolar kembali tapi Leah sudah tidak semangat untuk kembali.

Jigs mendatangi ibunya yang tengah tertidur di kamar, kemudian dia keluar kamar dan menelpon agen tiket dan membatalkan pemesanannya, bibi Jack mendengar percakapannya dari dalam kamar.

Leah dan Clark terus berjalan lalu sebuah mobil menghadang jalan mereka, seorang lelaki berpenampilan layaknya preman membuka pintu dan bertanya pada Leah “kau yang bernama Leah?”. Leah mengiyakan lalu lelaki tersebut menanyakan uangnya, Leah memberikan dan lelaki itu memberikan barang pesanan Leah, Clark mengira jika Leah sedang bterlibat transaksi jual beli narkoba (scene ini bikin ngakak), setelah mobil tadi pergi, Clark merampas bungkusan ditangan Leah dan mengomelinya, dia hendak mengeluarkan isinya tapi Leah menahannya dan mengatakan “Clark,,jangan dibuka disini..ada banyak orang..) , Clark tetap berusaha mengeluarkan barang tersebut sambil mengatakan jika barang ini ilegal dan ternyata barang yang ditarik dari dalam bungkusan adalah bra berwarna merah muda (wkwkwkwk…), Leah pun mengomeli Clark dan mengatakan jika dia terlalu berlebihan. Leah berkata jika menjual pakaian dalam untuk kerja sampingan seperti kakaknya. Clark kemudian berbicara jika Leah butuh uang dan dalam keadaan darurat bisa menghubunginya. Leah unn mengucapkan terima kasih dan berkata btidak ingin merepotkannya.

Leah masuk ke sebuah kantor untuk wawancara dan meminta Clark untuk pergi, Clark pun terpaksa pergi karena Leah bersikeras. Leah lalu masuk dan berbicara dengan kenalannya (Jonas), Jonas membawa Leah ke ruangan atasannya (Ram). Jonas lalu memperkenalkan Leah sebagai copywritter junior. Leah menyapa Ram. Ram sendiri sedang bersama seorang gadis, gadis tersebut lalu menanyakan bungkusan yang dibawa Leah, Leah pun mulai menawarkan dagangan pakaian dalamnya dan sepertinya gadis tersebut tertarik mendengar promosi Leah.

Tiffany pergi ke kedai untuk membayar hutangnya, Sasha yang kebetulan duduk di kedai tersebut menyapa Tiffany dan membicarakan Tolayts, sementara Tolayts sendiri mendengarkan mereka dari kejauhan. Sasha mengatakan betapa besarnya cintanya untuk Tiffany tapi Tiffany menjawab bahwa dirinya tidak ingin menjalin hubungan lagi.

Leah keluar ruangan dan melihat Clark duduk di ruang tunggu. Clark lalu mendekatinya dan berbicara dengannya kemudian Leah berkata akan pulang dan meminta Clark untuk tidak mengikutinya tapi Clark tetap saja mengikuti Leah dari belakang.

Clark dan Leah berada dalam angkot dan terjebak kemacetan. Clark pun membahasnya pada Leah. Lalu untuk menghilangkan kebosanan, Clark berbagi earphone dengan Leah dan mereka mendengarkan musik bersama.

Clark ikut makan malam bersama keluarga Leah dan memaksakan diri untuk memakan ngoreng ikan yang tidak pernah dimakannya. Clark terpaksa memakannya demi Leah, tapi kemudian Pak Sol meminta Leah menghidangkan Adobo, Leah mengambilnya dan Clark langsung memakannya dengan lahap, dia berkata jika rasanya sangat enak. Clark meminta Leah mencobanya karena rasanya berbeda dengan Adobo bikinan Leah, Leah penasaran dan melihat isi Adobo tersebut. Leah lalu bertanya pada ayahnya bahan dari adobo tersebut. Pak Sol dengan enteng menjawab dari daging ular. Sontak Clark menelan ludah dan meraa mual, dia lalu emminum air banyak2. Pak Sol mentertawakannya dan berkata jika dirinya hanya bercanda, Adobo itu terbuat dari ayam. Clark lalu berkomentar garing dan membuat semua orang mentertawakannya.

Jigs mengantarkan makanan untuk ibunya, bibi Jack bertanya mengapa Jigs belum kembali ke Filipina, Jigs berkata akan pergi minggu depan karena tidak bisa meninggalkannya dalam keadaan sakit. Bibi Jack berterimakasih lalu memintanya menggantikan jam kerjanya. Jigs pun bersedia.

Tiffany membicarakan festival yang akan diadakan, Pak Sol menunjuk Clark untuk ikut merayakan tapi Leah berusaha sebisa mungkin agar Clark tidak ikut Festival tapi Clark berkata yang sebaliknya. Pak Sol kemudian mengatakan bahwa hubungan jarak jauh sangat berat untuk dijalani dan Pak Sol berkata bahwa seharusnya  Clark dan Leah  tinggal bersama. Clark dan Leah terdiam mendengar ucapan sang ayah.

Jigs menggantikan pekerjaan ibunya menjaga lansia. Dia harus lebih menahan diri dan bersabar saat mengerjakan pekerjaannya.

Clark dan Leah berada di kamar, Leah memarahi Clark karena selalu menuruti ucapan ayahnya. Clark pun bertanya apa kesalahannya hingga Leah ingin dirinya selalu menjauh. Clark juga memberinya penjelasan jika dirinya ingin selalu bersama2 dengan Leah tapi Leah menolak. Dia tetap meminta Clark untuk pergi meninggalkannya tapi Clark menolak. Leah pun mengancam Clark jika dia tidak mau pergi maka dirinya akan mencari cara agar Clark meningggalkannya.

Clark keluar dari kamar dan menuju teras rumah, dia kemudian melihat Tolayts yang tengah duduk termenung dengan sedih Clark mendekatinya dan bertanya tentang masalahnya. Mereka berdua pun kemudian mengobrol. Tolayts menceritakan tentang Tiffany dan kemudian menangis.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 27


Leah menghampiri ayahnya yang tengah duduk di meja makan. Leah mulai berbicara dengan ayahnya mengenai Clark. Leah meminta ayahnya untuk tidak memaksa Clark tinggal bersama mereka. Clark kemudian muncul dan Leah mengatakan pada ayahnya jika dirinya menikah dengan Clark demi mendapatkan kartu hijau di Amerika. Pak Sol terlihat menahan geram dan Leah meminta maaf lalu menceritakan alasannya melakukan semua itu. Pak Sol lalu membentak Leah, Tiffany keluar dari kamar dan memintanya untuk tenang. Pak Sol juga memarahi Tiffany karena terlibat didalamnya. Pak Sol merasa sakit hati karena kedua putrinya menyembunyikan rahasia tersebut dan membuat dirinya terlihat bodoh. Pak Sol kemudian pergi kekamarnya dan membanting pintu. Dia lalu duduk sambil menangis.

Tiffany bertanya mengapa Leah menceritakan semuanya pada ayahnya, Leah meminta Clark pergi, Clark lalu pergi ke kamar. Leah meminta maaf pada Tiffany dan berkata jika dirinya merasa bersalah pada ayahnya. Tiffany pun mengomelinya.

Pagi harinya, Pak Sol menolak sarapan dan berkata telah kehilangan selera makannya dan pergi kekamar, Tiffany pun pergi mengantar Gabby sekolah dan berpesan agar Leah memberikan obat pada ayahnya setelah makan. Kemudian Clark menawarkan bantuan pada Leah tapi Leah menolak, Clark pun kemudian memeluk Leah untuk menenangkannya, Leah juga memeluknya dan sang ayah melihat mereka dari balik pintu kamar.



Tayang Senin, 19 Desember 2016
By :  ARIN