Tuesday, 20 December 2016

On The Wings of Love Episode 30 (Tayang Rabu, 21 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 30 Tayang Rabu, 21 Desember 2016 -Jigs sedang berbicara ditelepon dengan neneknya, dia menayakan tentang Clark dan Leah, sang nenek mengingatkannya bahwa Clark berada di Filipina untuk proyek kerjanya. Dia meminta agar Jigs dan Clark untuk tidak bertengkar serta memintanya untuk fokus pada kerjaannya.




Clark sedang bersama Jordan dan Jenny, Clark mendapat hadiah foto lama keluarga mereka dalam bingkai. Clark senang dan memuji hadiah buatan mereka. Clark kemudian duduk bercengkrama dengan Jordan dan Jenny.

Jigs menanyakan keadaan anak bos nya, bos nya mengatakan jika anaknya mulai membaik, dia lalu kemudian mengobrol dengan Jigs dan memberinya tips untuk membuat mantan kekasihnya kembali. Dia berkata agar Jigs memperlihatkan pada mantan kekasihnya bahwa dia telah berubah ke arah yang lebih baik. Sang bos kemudian bercerita bagaimana dulu dia memenangkan hati istrinya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 30


Pacita pulang ke rumah dan Clark pun menyapanya, Pacita bertanya pada Clark kemana hilangnya dia tiap sabtu dan minggu, Clark pun berkata jika dirinya berada di rumah Leah untuk membantu Leah, Clark lantas menceritakan kondisi ayah Leah dan mengapa dia harus berada di rumah Leah. Setelah menjelaskan pada neneknya, Clark hendak beranjak pergi tapi sang nenek bertanya apakah dia mencintai Leah. Clark pun berkata jika dirinya mencintai Leah dan akan memperjuangkannya cintanya. Sang nenek pun terdiam mendengarkan ucapan Clark.

Jigs tengah memandangi paspor dan tiketnya, dia kemudian teringat semua perkataan bos nya. Sementara Leah sedang sibuk bekerja dengan tim nya, begitu juga dengan Clark yang sedang mengerjakan semua pemesanan Diana, Diana pun melakukan VCall dengannya.

Clark menjemput Leah dan berdiri di depan pintu sambil melambaikan tangan pada Jonas yang sedang bersama Leah, Jonas dan seorang gadis (Natalie) disana merasa takjub melihat Clark. Leah lalu menoleh dan Clark tersenyum padanya. Leah pun menghampiri Clark, Clark mengajaknya pulang bersama tapi Leah berkata akan pulang terlambat. Leah juga mengenalkan Clark pada Jonas dan Natalie. Clark memperkenalkan diri sebagai suami Leah. Leah bersikeras agar Clark pulang terlebih dulu. Clark pun menyerah dan beranjak pergi. Jonas dan Natalie terus menguntit Leah dan mengatakan betapa beruntungnya dia mendapatkan suami setampan Clark. Jonas dan Natalie pun kepo menanyakan Clark pada Leah. Leah pun hanya tersenyum.

Jigs tengah menerima pembayaran gajinya, dia menghitung uangnya dan tersenyum. Sementara Leah buru2 pulang dan dia sempat melihat kursi di lobby, sepertinya Leah kecewa Cark tidak menunggunya, tali tiba2 Clark sudah muncul dan bersandar di pintu menyapa Leah.  Clark berkata telah meminjam mobil agar mereka tidak terjebak kemacetan lagi. Clark pun mengajak Leah pulang ke rumah.

Bibi Jack berterimakasih pada Jigs karena telah merawatnya. Mereka pun kemudian mengobrol. Jigs juga mengucapkan terimakasih pada ibunya untuk semua yang telah dilakukannya untuk dirinya selama ini.

Clark dan Leah tetap saja terjebak kemacetan saat pulang, mereka mengatasi kebosanan dengan saling mengobrol dan bercanda tawa. Leah pun membicarakan kenangan2 manis mereka saat masih bersama di Amerika.

Warga rumah susun 1 sedang sibuk membuat persiapan untuk festival. Pak Sol kemudian ikut bergabung dengan mereka dan mengobrolkan persiapan festival.

Tiffany terburu2 hendak pergi ke pasar sebelum Gabby pulang sekolah, Leah berkata akan menggantikannya pergi ke pasar. Clark pun berniat mengantar Leah. Mereka akhirnya ke pasar berdua.

Sambil berjalan masuk ke dalam pasar, Leah mengingatkan Clark bahwa pasr di Filipina tidak sama dengan pasar di Amerika, Leah meragukan Clark tapi Clark berkata bahwa dirinya bisa menangani semuanya, dia mengajak Leah untuk lanjut berbelanja. Leah pun memperlihatkan pada Clark kepiawaiannya dalam hal tawar menawar bahan makanan. Clark pun tak mau kalah, saat Leah tidak berhasil menawar tomat, Clark coba menawarnya sambil tak lupa mengedipkan mata pada sang penjual yang kebetulan seorang wanita. Clark pun berhasil menawar harga yang tidak bisa didapat Leah tadi. Clark memberikan tomatnya pada Leah dan Leah pun memujinya, dia berkata bahwa Clark pasti menggoda penjualnya dan Leah mengatakan jika pasti Tolayts yang telah mengajarinya. Clark membantah dan mengatakan jika ayahnya lah yang mengajarinya. Lalu mereka kembali berbelanja dan saling menawar.

Setelah itu mereka berniat pulang. Leah lalu melihat seorang gadis kecil menangis sambil membuntuti ibunya. Leah teringat masa kecilnya saat menangisi ibunya di bandara dan saat bertemu ibunya di apartemen beberapa waktu lalu. Leah punn meneteskan airmata dan Clark menanyakannya tapi Leah mengatakan tidak ada apa2 dan bergegas mencari bajaj untuk pulang.

Tiffany mengajak Gabby untuk segera mandi agar bisa melihat Clark dan Tolayts saat kontes. Pak Sol lalu meminta Clark untuk melakukan kontesnya dengan baik agar bisa mengalahkan warga rumah susun 3. Clark berkata akan mengusahakan yang terbaik. Pak Sol kemudian beranjak ke kamarnya.

Clark pun kemudian meminta pendapat Leah tentang pakaian yang akan dikenakannya. Clark mengambil beberapa kemejanya dan menunjukkan pada Leah. Leah memilih kemeja putih untuk Clark dan Leah lalu berterimakasih Clark mau mengikuti kontes tersebut. Clark pun berkata akan melakukan segalanya untuk melihat senyum diwajah Leah. Leah merasa senang Clark mau melakukan semua ini dan Leah tidak peduli Clark akan menang atau kalah, yang penting bagi Leah adalah semua orang akan menikmati malam ini.

Clark kemudian meminta sesuatu pada Leah, Leah bertanya apa yang di inginkannya. Clark berkata menginginkan sebuah ciuman dari Leah. Clark lalu pura2 memejamkan mata dan Leah memberikan ciuman jarak jauh melalui tangannya. Clark menangkap ciuman Leah dan kemudian menelannya, Clark lalu bersendawa seolah2 dia kenyang dengan memakan ciuman Leah. Leah pun tersenyum melihat tingkah Clark dan Clark senang melihat senyuman di wajah Leah.


Tolayts dan Pak Lulu mendatangi Clark dan Leah yang sedang berduaan, lalu mereka mengajak Clark ke halaman. Sementara bibi Jack sedang VCall dengan Pacita, dia menceritakan perubahan yang didapat Jigs selama 1 bulan di Amerika, PAcita pun bersyukur mendengarnya. Bibi Jack berharap Jigs melupakan ide untuk pulang kembali ke Filipina.

Jigs tengah berada di sebuah mall dan dia tengah memilih2 pakaian untuk ibunya, sedangkan di RuSun Leah, Pak Sol tengah menyemangati Clark agar bisa memenangkan kontes. Begitu juga dengan Leah, Clark lalu meminta sebuah ciuman pada Leah tapi Leah hanya tersenyum dan menyuruhnya untuk segere pergi menuju kontes.


Kontes pun dimulai, Tolayts dan Clark muncul bersama peserta kontes yang lain. Leah dan yang lain pun menyemangatinya. Kemudian satu persatu peserta kontes memperkenalkan diri sambil memberi sedikit kata2. Tiba giliran Clark memperkenalkan diri bayak warga yang mengelu2kannya, warga RuSun 1 pun menggoda Leah. Sementara warga RuSun lain ada yang  memuji2nya dan menggodanya, mereka juga bertanya2 darimana Clark berasal, Leah mulai merasa cemburu karena banyak yang menggoda Clark dan dia mengatakan pada mereka kalau Clark tinggal di unit 3310. Gadis2 itu bertanya darimana Leah mengetahui hal tersebut dan dengan semangat Leah mengatakan jika dirinya adalah istri Clark sambil menunjukkan cincin pernikahannya pada mereka). Gadis2 itu pun kecewa dan meminta maaf pada Leah. Leah tersenyum bangga dan kembali mengabadikan Clark dalam ponselnya.

Jigs pulang ke rumah dan menunjukkan baju baru yang dipakainya dan dia lalu memberikan tas yang berisi pakaian baru untuk sang ibu yang dibelinya menggunakan uang gajinya Bibi Jack tertegun dan kemudian memeluk Jigs dengan bangga.

Host mempersilahkan peserta kontes unjuk kebolehan bakat. Clark pun unjuk kebolehan bakat menarinya. Pak Sol mengatakan pada Leah bahwa Clark memiliki banyak bakat dan dia tidak perlu mengedipkan mata ataupun memberikan ciuman jarak jauh. Leah dan Tiffany merasa bingung dengan maksud dari pernyataan terakhir sang ayah.

Host kemudian memulai sesi tanya jawab bagi para peserta, satu persatu di wawancara dan mereka memberikan jawaban. Tiba giliran Clark dengan pertanyaan “bagaimana kau bisa mengetahui jika kau mencintai seseorang”. Clark pun memberi jawaban “Jika kau benar2 mencintai seseorang maka kau akan bersedia menunggunya seberapa lama pun itu kau tidak akan pernah menyerah untuknya..bahkan jika dia meninggalkanmu dan pergi kau akan selalu menunggunya hingga dia kembali untukmu karena seseorang yang merasakan cinta sejati tidak akan pernah mengenal lelah..seseorang yang merasakan cinta yang sesungguhnya akan bersedia menunggu”, semua orang pun  bertepuk tangan untuk Clark karena terkesan dengan jawabannya. Leah tersenyum bahagia melihat Clark.

Host lalu mengumumkan untuk pemenang Bakat terbaik diberikan pada Tolayts dari RuSun 1, Bebeng (ibu Tolayts) dan yang lain berteriak kegirangan. Kemudian dilanjut dengan penghargaan utama, Host mengumumkan sebagai posisi runner up ke dua diberikan pada RuSun 2, semua pun kembali bertepuk tangan. Dan kemudian posisi runner up pertama diberikan pada RuSun 4.

Pak Lulu dan yang lain tak sabar menunggu pengumuman selanjutnya dan mereka berdoa untuk itu. Kemudian ntiba saatnyanHost mengumumkan pemenang pertama dari Tuan RuSun 2015 yang akan mendapatkan selempang kejuaraan, uang 20 rb peso dan liburan keluarga, Host menyebut sebagai Tuan RuSun 2015 tidak lain dan tidak bukan adalah Clark Medina. Leah dan warga yang  lain berteriak kegirangan, lalu Leah berlari ke atas panggung dan mengatakan betapa menakjubkannya sang suami. Clark kembali bergurau meminta ciuman pada Leah tapi mereka hanya saling berpelukan. Diam2 ada seorang lelaki yang memotret mereka dari kejauhan.

Bibi Jack keluar dari kamar sambil memakai baju yang diberikan oleh Jigs, dia mengatakan jika baju itu terlalu kecil untuknya. Jigs pun meminta maaf karena tidak ada ukuran yang sesuai. Tapi bibi Jack ingin menyenangkan hati Jigs dan berkata akan melakukan diet.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 30 Tayang Rabu, 21 Desember 2016


Clark dan Leah berada di kamar, Clark lalu memberikan hadiah uang nya pada Leah, Leah berkata jika itu miliknya, Clark pun bersikeras memberikannya dan mengatakan agar Leah tidak menolak pemberiannya dan Clark menyuruhnya membelikan obat2an untuk Pak Sol dengan uang tersebut. Leah pun terpaksa menerimanya dan berterimakasih pada Clark.

Jigs tengah tertidur sementara bibi Jack masih terjaga, dia bersyukur pada Tuhan atas perubahan yang terjadi dalam diri Jigs.

Warga RuSun 1 tengah berpesta merayakan kemenangan Clark dan Tolayts. Sementara itu salah seorang warga tetangga Leah sedang memasak, dia meninggalkan nmaakannya di atas kompor dan pergi ke kamar mandi untuk memandikan anaknya.

Salah satu warga membuka acara dengan sambutannya, dia berterimakasih pada Clark karena telah memenangkan kontes, Tolayts juga kemudian memberikan sambutan, dia mengucapkan terima kasih pada pihak2 yang telah mendukungnya. Tolayts juga meminta Clark memberikan sambutannya. Clark berdiri dan mulai berpidato. Dia berterima kasih pada semuanya dan dia juga mengucap terima aksih atas tips2 yan g telah diberikan Yang Mulia Pak Sol dan juga berterima kasih karena telah menyambut kedatangannya di rumahnya dan menjadikannya bagian dari keluarganya. Clark kemudian berterimakasih pada Leah juga yang telah membawanya masuk ke dalam dunianya.


Tetangga Clark masih memandikan anaknya tanpa menyadari api mulai membumbung tinggi membakar atap dapurnya. Sementara warga RuSun 1 masih belum menyadari bahaya yang akan terjadi dan mereka masih meneruskan pestanya.



Tayang Rabu, 21 Desember 2016
By : ARIN