Wednesday, 21 December 2016

On The Wings of Love Episode 31 (Tayang Kamis, 22 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 31 Tayang Kamis, 22 Desember 2016 -Bebeng dan anaknya terjebak dalam asap, Bebeng pingsan dan sang anak berlari keluar mencari ayahnya. Semua orang kemudian pontang panting mencari air untuk memadamkan api. Pesta pun buyar.




Suami Bebeng (Tonyo) mengguyur badannya dengan air dan masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan Peping. Clark pun menutup kepala dengan handuk basah dan ikut masuk ke dalam. Mereka berdua lalu memapah Bebeng keluar rumah tapi saat Clark akan keluar, sebuah kayu jatuh dihadapannya.

Leah sedang mengambil air dan seorang warga memberitahu kalau Clark masuk ke dalam rumah Bebeng. Leah bergegas hendak masuk tapi Pak Lulu menahannya. Tonyo keluar bersama sang istri dan mengatakan kalau Clark masih di dalam. Leah pun berteriak2 histeris memanggil2 Clark, sedangkan Clark masih terjebak didalam api.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 31


Pemadam kebakaran kemudian datang, sementara Clark berhasil melompati api dan keluar. Leah masih berteriak2 ambil menangis memanggil Clark dan tiba2 ada tangan yang menyentuh bahunya dari belakang, dan itu Clark. Leah pun langsung memeluknya dengan erat. Clark memintanya melepaskan pelukan karena dia tidak bisa bernapas. Leah kemudian merasa malu dan berdalih bahwa semua orang mencemaskannya. Clark pun bertanya mengapa dia menangis. Leah tidak menjawab tapi dia hanya mengomel pada Clark yang tidak memikirkan keselamatan diri sendiri. Clark pun memeluk Leah dengan erat dan Pak Sol menatap mereka dari kejauhan.

Bibi Jack meminta Jigs agar segera tidur karena besok dia harus kerja pagi hari.

Tonyo mengucapkan terima kasih atas bantuan Clark, Bebeng juga berterimakasih pada Leah atas bantuan suaminya. Pak Sol menawarkan agar Tonyo tinggal sementara dirumahnya tapi Pak Lulu yang meminta mereka tinggal dirumahnya karena dia sendirian dirumahnya.

Pacita sedang VCall dengan bibi Jack, dia menanyakan keadaan bibi Jack. Bibi Jack lalu menceritakan bagaimana bangganya dia atas perubahan Jigs sekarang.

Leah sedang mengelap tangan dan wajah Clark yang terlihat kotor sambil mengobrol dengannya. Leah meminta Clark untuk berganti baju, saat Clark hendak membuka bajunya, Leah berkata akan keluar kamar dan membuat alasan pada Clark untuk keluar kamar. Clark mengajaknya bercanda sebentar lalu Leah pun keluar kamar.

Warga RuSun 1 sedang menikmati makan malam bersama2 dihalaman di terangi oleh nyala lilin karena listrik di tempat mereka masih padam akibat kebakaran yang terjadi. Pak Sol mengajak mereka berdoa sebelum makan, Pak Sol menyuruh Tolayts memimpin doa’a tapi setelah Tolayts membacakan doanya, Pak Lulu mengatakan bahwa do’a Tolayts seperti anak TK, Pak Sol pun kemudian memimpin do’a kembali.

Bibi Jack sedang menikmati kopi di kedai bersama temannya, mereka membicarakan Jigs dan juga pernikahan Leah dan Clark. Sang teman memberikan saran pada bibi Jack untuk merubah pemikiran Jigs agar dia mau keluar dan menemukan teman baru karena di San Fransisco masih ada banyak gadis single. Bibi Jack pun membenarkan ucapan temannya.

Tolayts memuji Clark bahwa dia bukan hanya Mr. Tenement tapi juga seorang pahlawan. Ibu Tolayts lalu bertanya pada Pak Sol bagaimana pendapatnya mengenai menantunya. Pak Sol angkat bicara dan berpura2 marah mengatakan pada Clark “bagaimana bisa kau berlari menuju kobaran api tanpa memikirkan putriku..kau bisa saja kehilangan nyawa..kau juga belum memberikan aku cucu”. Leah seketika tersedak saat minum ketika mendengar ucapan terakhir ayahnya. Setelah itu semua orang tertawa melihat Leah. Pak Sol berkata bahwa dia memberi Clark poin atas apa yang telah dilakukannya. Clark pun berucap “terima kasih Yang Mulia Pak Sol” tapi Pak Sol menjawab “panggil aku ayah”. Semua orang pun bersorak. Clark kembali mengucap “terima kasih, Ayah”. Warga kembali bersorak untuk Clark.

Clark lalu bertanya dengan setengah berbisik pada Leah “apa kau tidak mau memberikan point untukku”. Dengan bercanda, Leah menjawab “bermimpi sajalah”. Mereka berdua pun kemudian saling senyum.


Tifany berjalan di kegelapan bersama Tolayts menuju rumahnya sambil mengobrol, sementara para warga masih bercanda tawa sambil menikmati makanan, Leah lalu berkata pada sang ayah akan pergi ke rumah sebentar.

Leah masuk ke dalam rumahnya lalu menghidupkan lilin, dia berharap tidak ada hantu dirumahnya. Tapi tiba2 saja dia mendengar suara berbisik memanggil namanya dua kali, Leah ketakutan dan masuk ke dalam kamar, lalu Clark masuk dan mengejutkannya. Leah ketakutan karena mengira Clark adalah hantu. Leah lalu hendak beranjak pergi tapi Clark menahannya, mereka hampir berciuman tapi Leah sadae dan langsung beranjak pergi. Clark kembali menakutinya dan Leah pun berbalik memeluk Clark. Tapi setelah itu Leah berteriak bahwa ada kecoak di baju Clark. Clark pun berteriak ketakutan dan Leah mentertawakannya lalu melangkah pergi keluar rumah.

Tiffany berdua bersama Leah membersihkan piring2 bekas pesta. Tiffany berkata pada Leah bahwa dirinya tau jika Leah sedang menghindari Clark. Leah pun saling curhat dengan Tiffany.

Bibi Jack mendatangi apartemen Clark dan melihat2 ke dalam, saat akan keluar, dia berhadapan dengan Rona. Rona mencari Clark dan mengatakan pada bibi Jack bahwa dirinya adalah ibunda Leah. Bibi Jack pun tertegun menatapnya.

Bibi Jack membawa Rona masuk ke dalam dan menyiapkan minuman untuknya. Bibi Jack lalu bercerita bahwa Clark pulang ke Filipina untuk mengurusi bisnisnya. Mereka pun mengobrol.

Sementara Pak Sol masih duduk berbincang2 dengan yang lain, dia juga memberikan tips pada Clark bagaiman cara seorang lelaki untuk  menunjukkan seberapa besar cintanya pada sang gadis. Clark punn namak memikirkan ucapan ayah mertuanya tersebut.

Jigs sedang emmandangi foto keluarga di facegram Leah, bibi Jack masuk ke kamarnya memberinya nasihat untuk melupakan Leah dan mencari teman baru di San Fransisco, Jigs menolak saran sang ibu. Tapi bibimJack terus berusaha membuka pemikiran Jigs agar tidak terlalu fokus pada Leah.

Jigs VCall dengan Rico dan berkeluh kesah padanya tentang apa yang diucapkan ibunya. Rico pun membenarkan ucapan ibu Jigs tapi Jigs membantahnya. Rico menyuruhnya mencoba membuat hubungan baru agar bisa segera move on tapi Jigs menolaknya.

Salah seorang warga memanggil Tiffany dan Leah dan mengatakan bahwa ayahnya akan menyanyi. Leah dan Tiffany pun ikut berkumpul mendengar nyanyian Pak Sol yang diperuntukkan pada Rona, sementara itu Rico kembali membacakan puisi2 indahnya. Leah tampak memikirkan sesuatu mendengar nyanyian sang ayah dan Clark memandanginya. Leah meneteskan air mata dan memilih pergi. Clark pun mengikutinya

Leah duduk di anak tangga dan Clark mendampinginya, Leah lalu berbicara dengan Clark bagaimana sang ayah masih saja mencintai ibunya tanpa tahu kalau sang ibu telah menipunya. Clark menenangkan Leah dan memegang tangannya, saat Clark akan emncium keningnya, Leah mencegahnya dan berbicara dengannya tentang bagaimana gagalnya hubungan nTiffany dengan ayah Gabby dan gagalnya hubungannya dengan Jigs. Clark berkata jika hal itu tidak akan terjadi pada hubungan mereka. Tapi Leah meminta maaf karena dirinya tidak yakin jika hubungan mereka bisa lancar. Leah pun kemudian beranjak pergi meninggalkan Clark yang betrduduk sedih.

Jigs keluar dari tempat kerja bersama temannya dan sangb teman berkata akan pergi kencan dengan gadis Filipina yang di dapatnya dari sebuah situs. Setelah temannya pergi, Jigs terlihat memikirkan ucapan sang teman.

Clark berdiri menatap Leah yang telah terlelap dan mendengkur. Saat Clark akan berbaring, kakinya menyentuh sesuatu dan ternyata itu kotak Leah. Clark mengambilnya dan teringat semua ucapan Leah, dia membukanya dan melihat semua isinya yang ternyata berisi kenangan2 Leah bersamanya.  Clark lalu menutup kotak tersebut dan tersenyum melihat Leah yang sedang mendengkur. Clark pun mengelus rambut Leah.

Pagi harinya, Leah menghampiri Pak Sol yang sedang melihat2 dari balkon, Leah menanyakan Clark dan Pak Sol menun juk ke bawah ke arah Clark sedang ebrmain dengan anak2 RuSun. Pak Sol lalu berbicara dengan Leah  tentang bagaimana Clark yang begitu sangat mencintainya, saat akan beranjak pergi Pak Sol berkata pada Leah bahwa dia menyetujui Clark bersamanya. Leah pun terkejut dan kemudian tersenyum mendengar ucapan sang ayah.

Jigs sedang membuka laptopnya dan terpikir untuk mencoba mencari teman kencan melalui situs. Jigs pun kemudian bertemu dengan 3 orang wanita yang diajaknya berkencan tapi ketiga2nya tidak sesuai dengan keinginannya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 31 Tayang Kamis, 22 Desember 2016


Clark hendak pulang dan Pak Sol bertanya pada Clark apakah dia tidak bisa tinggal saja dirumahnya karena seharusnya paangan yang sudah menikah tidak harus bersama saat akhir pekan saja. Leah yang membuka suara dan membuat sebuah alasan tentang pekerjaan Clark. Pak Sol pun kemudian memberi pesan agar Clark selalu merawat Leah dengan baik dan bersikap juur pada Leah juga keluarganya, Pak Sol pun berkata jika dirinya menyetujui Clark sebagai menantunya, Pak Sol pun menjabat tangan Clark yang menerimanya dengan sukacita lalu Clark memeluk Pak Sol. Clark pun kemudian mohon pamit dan Pak Sol memintanya untuk kembali dengan segera minggu depan. Leah mengantar Clark hingga ke mobilnya dan berpesan agar dia tidak usah kembali minggu depan. Tapi Clark bersikeras untuk datang dan meminta Leah menerimanya, Clark berkata tidak menginginkan apa2 darinya dan hanya ingin bisa bersamanya. Leah pun menganggukkan kepala. Clark mkemudian mengecup keningnya dan memeluknya.

Clark pulang ke rumah dan Pacita memperkenalkan kedua temannya pada Clark. Sementara Leah keluar dari dalam rumah dan trkejut melihat kedatangan Mekeni. Tiffany juga muncul dan senang melihat Mekeni kembali. Leah lalu memasukkan Mekeni kembali ke dalam sangkarnya lalu teringat janjinyanbahwa jika Mekeni tidak kembali maka dirinya harus melupakan ibunya dan juga melupakan Clark. Tapi kini Mekeni kembali dan Leah galau memikirkannya.

Clark sedang makan bersama Axel dan Kiko, dia memberitahu jika ayah mertuanya telah menerimanya tapi Leah yang tidak menginginkannya kembali. Tapi Clark berkata tidak akan menyerah begitu saja. 



Tayang Kamis, 22 Desember 2016
By :  ARIN