Friday, 23 December 2016

On The Wings of Love Episode 32 (Tayang Jumat, 23 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 32 Tayang Jumat, 23 Desember 2016 -Leah sedang mengobrol bersama Tolayts tentang Mekeni yang sudah tak di inginkannya dan memberikannya pada Tolayts dengan alasan Leah tidak bisa lagi merawatnya. Tolayts kemudian berkata tidak pernah melihat Leah tersenyum lagi, Tolayts mengatakan bahwa Leah tersenyum jika hanya ada Clark. Leah pun kemudian beranjak pergi.




Gabby mendatangi Leah dikamarnya. Dia menanyakan Clark karena ingin bermain basket bersamanya, Leah berkata jika Clark akan datang abtu depan. Leah pun kemudian bercanda dengan Gabby.

Jigs memandangi fotonya bersama Leah yang masih disimpan di laptopnya, dia lalu emncoba menelpon Leah tapi Leah tidak menerimanya, Jigs pun terlihat kesal, bibi Jack kemudian menhampirinya dan menanyakan tentang kencannya, Jigs berkata tidak ada yang sesuai, bibi Jack lalu berniat mengenalkan Jigs dengan sepupu temannya, dia memaksa Jigs menerima sarannya.

Pada malam harinya, Jigs pergi ke sebuah bar, penjaga memeriksanya lalu mereka melihat seorang gadis yang tengah minum sambil berteriak2. Jigs pun bertanya pada sang penjaga tentang gadis tersebut.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 32


Clark tengah menunjukkan karyanya pada Pacita. Sang nenek pun memuji Clark. Mereka kemudian membicarakan Leah.

Jigs mencari2 sosok Maggie dan bertanya pada pengunjung bar. Jigs tidak menemukannya dan kemudian duduk, tiba2 gadis yang tadi berteriak2 sambil minum menghampirinya dan mengatakan jika dirinya adalah orang yang dicari oleh Jigs. Jigs sontak terkejut.

Clark menemui Leah, Leah memintanya untuk pergi tapi Clark menolak, Clark kemudian mengajak Leah duduk diatas kap jeep, Clark meminta waktu semenit untuk bersama Leah, mereka kemudian berbaring dan menatap langit. Clark menatap Leah dan kemudian menyandarkan kepalanya pada bahu Leah. Leah mengatakan waktu telah habis dan dia bangun dari tidurnya. Clark bertanya mengapa dia menghindarinya, Leah membantah hal tersebut. Clark pun kemudian bertanya haruskah dirinya masuk ke dalam rumah yang terbakar lagi agar Leah menyadari bahwa dia masih mencintainya. Leah melarangnya dan Clark bertanya kenapa. Leah pun menjawab bahwa dirinya takut kehilangan Clark dan hingga saat ini dirinya masih mencintai Clark, sangat mencintainya. Clark pun memeluk Leah. Clark kemudian hendak menciumnya tapi Leah melarang, dia berkata “aku mencintaimu Clark, tapi aku tidak yakin kita harus bersama..karena mungkin akan datang hari dimana kita berdua hanya saling menyakiti satu sama lain”. Clark pun menasihati Leah dan berkata bahwa tidak semua orang seperti ibunya (ibu Leah). Clark meminta Leah mempercayainya. Leah berkata bahwa dirinya ingin mempercayainya tapi tidak sekarang dan mungkin di lain waktu. Leah meminta maaf pada Clark karena merasa belum siap untuk mempercayainya saat ini, Leah pun kemudian beranjak pergi.

Clark menceritakan kegundahannya pada sang nenek dan mempertanyakan sikap Leah terhadapnya. Pacita mengatakan bahwa itu suatu tantangan untuk menguji seberapa kuat cinta Clark. Mereka pun lalu saling berbicara. Pacita menasihatinya bahwa jika dia benar2 mencintai seseorang maka dia akan bersedia menunggunya tak peduli seberapa lama pun itu. Clark berusaha mencerna ucapan sang nenek

Clark berbicara dengan seorang kakek yang tengah memberi makan merpati2. Kakek itu juga mempunyai pendapat yang sama dengan neneknya.

Tolayts sedang memberi makan Mekeni, Leah melintas dan berbicara dengannya. Sementara Jigs kembali bertemu dengan Maggie di sebuah kafe dan mengobrol dengannya.

Bibi Jack sendiri tengah berbicara dengan Annie yang tak lain adalah bibi Maggie. Mereka berdua berharap Jigs dan Maggie bisa cocok. Jigs sendiri tengah merasa kesal dengan Maggie.

Clark masih berbicara dengan sang kakek yang tengah menceritakan penyakit istrinya, dia lalu berpamitan dan berkata akan menjenguk istrinya di RS.

Rav sedang rapat bersama staffnya termasuk Leah tentang proyek barunya, setelah rapat usai, Leah berbicara dengan Jonas dan mengatakan bahwa proyek ini adalah  kesempatan mereka untuk mendapatkan posisi, Jonas pesimis dengan ucapan Leah.

Maggie tengah berjalan dan diganggu oleh dua orang lelaki, Jigs berusaha datang untuk menyelamatkannya, dua lelaki itu pun berlari dan Jigs berniat mengejarnya tapi Magge mencegahnya dan mengatakan jika mereka berlari hanya untuk memancingnya saja. Jigs dan Maggie pun kemudian berdebat dan Maggie pergi dengan wajah kesal.

Leah sibuk emngerjakan tugasnya hingga menolak tawaran Jonas untuk pergi makan siang. Bahkan hingga malam pun Leah masih berada di kantornya.

Rona sedang menelpon temannya dan meminta pekerjaan tapi belum juga didapatkannya. Usai menelpon, Rona memanggil Brent dan memintanya untuk sarapan, tapi Brent menolak melihat sarapan dengan hidangan yang sama. Dia pun beranjak pergi ke sekolah dan Rona terlihat sedih memandangnya.

Clark pergi ke kamar neneknya dan berbicara dengannya bahwa dia ingin berjuang demi cintanya pada Leah meskipun akan membuat Jigs marah dan menimbulkan masalah dalam keluarga. Clark meminta pengertian dari sang nenek. Sang nenek pun bisa memahami perasaan Clark karena dulu pernah merasakan hal yang sama saat masih muda. Pacita berkata bisa mengerti tentang perasaan Clark, Clark pun tersenyum mendengar ucapan sang nenek.

Leah pulang ke rumah dan melihat ayahnya yang sedang menunggunya. Leah kemudian mengobrol dengan sang ayah tentang proyek baru pekerjaannya.


Rona mendatangi rumah bibi Jack dan berkeluh kesah dengannya. Bibi Jack mencoba untuk menghiburnya dan menyemangatinya. Bibi Jack pun bertanya apakah Rona masih menyayangi Tiffany, Leah dan Sol. Rona pun menjawab bahwa dia masih sangat menyayangi mereka. Bibi Jack pun memintanya membuktikan jika dia masih menyayangi keluarganya.

Pak Sol memgajak Tiffany dan Leah berdoa untuk ibu mereka. Tiffany dan Leah keluar dari kamar mereka dengan rasa malas dan terpaksa mengikuti do’a ayahnya.

Jenny dan Jordan  diajak oleh Clark mendatangi kafe yang semua perabotnya dikerjakan oleh Clark, tapi Jenny merasa sedih karena melihat pengerjaannya yang akan segera selesai karena ini berarti Clark akan kembali ke Amerika. Clark pun menenangkan Jenny.

Diana kemudian datang bersama anaknya (Angela)dan mengenalkan pada Clark, Angela mengingat Clark sebagai bartender yang pernah mengantarkannya disaat pulang dalam keadaan mabuk. Diana punnbertanya pada Clark bagaimana mereka bisa saling kenal, Angela he dak menjelaskan tapi Diana mencegah dan meminta Clark ya ng menjelaskan. Clark pun tidak ingin menyulitkan Angela dan hanya berkata bahwa Angela sedikit membuat keributan saat berada di bar tempat nya bekerja.

Kemudian desainer (Joanne) kafe datang dan menyapa Clark, dia lalu masuk ke dalam bersama Diana. Angela pun mengucapkan terima kasih pada Clark karena tidak mengatakan yang sebenarnya pada ibunya. Kemudian mereka bersama dengan Diana dan Joanne berdiskusi tentang kafe tersebut. Clark pun dimintai pendapat dan Clark mengatakan perlunya penambahan nuasa Filipina pada kafe tersebut. Angela menambahkan nuansa nostalgia dan Clark menambhkan nuansa keromantisan. Diana pun menyetujui penggabungan  ide mereka berdua untuk kafenya. Diana pun berterima kasih pada Clark sementara Angela asik memandangi Clark.

Leah tengah menatap foto2 Cark di ponselnya dan berbicara sendiri bahwa dirinya sangat merindukan Clark. Sementara Diana berbicara dengan Joanne, dia juga meminta bantuan Clark lagi  untuk kafenya.

Clark kemudian berbicara dengan Axel dan Kiko tentang nuansa kafe tersebut. Clark mengajak mereka berdiskusi tentang nuansa romantic dan nostalgic. Axel dan Kiko berkata akan menemani Clark keliling Manila untuk mendapatkan apa yang dicari Clark.

Clark dan Axel serta Kiko telah berada di dalam angkutan umum dan mereka terjebak kemacetan lagi, setelah itu mereka pergi makan sambil berpikir mencari tempat yang mengandung nuansa roma tis, Axel dan Kiko pun kemudian membawa Clark ke bar dan tempat pijat yang penuh dengan wanita2 penggoda dan Clark menolak usulan mereka.

Leah sedang berkutat dengan laptopnya dan pekerjaannya. Pak Sol ke luar kamar dan melihat pekerjaan Leah. Lalu dia menanyakan Clark. Leah pun berusaha memberikan alasan pada ayahnya tentang ketidak datangan Clark. Pak Sol pun kemudian berpikiran jelek tentang Clark tapi Leah membela Clark dan mengatakan jika dirinyalah yang ingin Clark menjauh darinya. Pak Sol pun geleng2 kepala tidak memahami sikap Leah. Dia pun kemudian menasihati Leah.

Leah sedang berbicara dengan Jinas dan berkata sedang menunggu Tanya untuk menunjukkan ide2nya. Sementara Bibi Jack dan Jigs sedang mengadakan pertemuan dengan Russel, Annie dan Maggie. Mereka pun mengobrol santai sedangkan Jigs dan Maggie berdebat dengan saling berbisik2.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 32 Tayang Jumat, 23 Desember 2016


Leah menemui Tanya dan memberikan idenya untuk proyek Rav. Tanya dengan sinis menerima berkas Leah lalu melihatnya dan mentertawakannya. Tanya kemudian mengatakan agar lain kali jika Leah ingin berbicara dengannya harus hal yang masuk akal. Leah memahaminya dan kemudian beranjak pergi.

Bibi Jack dan Anie masih mengobrol, Maggie merasa bosan dan pamit pergi sebentar. Sementara Jonas tengah menghibur Leah yang merasa sedih dengan tanggapan Tanya. Kemudian Leah dan Jonas melihat Tanya memasuki ruangan Rav dan memberikan berkas nya pada Rav. Mereka melihat Rav sepertinya senang dengan ide Leah.

Clark sedang bersama Jordan danJenny, mereka membicarakan beberapa tempat yang sedang dicari Clark. Jenny mengusulkan agar Clark mencari tempat tersebut bersama dengan Leah karena Leah pasti mengetahui beberapa tempat yang indah dan romantis tentunya. Clark tampak memikirkan ide mereka.

Rav kembali mengadakan rapat dan dia kemudian mengatakan bahwa dia tertarik dengan ide yang diberikan oleh Tanya. Rav lalu menyebut tagline Tanya yang ternyata tagline itu milik Leah. Usai rapat, Jonas merasa kesal karena Tanya mengakui ide Leah sebagai miliknya. Jonas berusaha menghibur Leah yang terlihat bersedih.


Leah keluar kantor dan Clark yang sedang menunggunya melihat kedatangannya. Clark pun berdiri menghampiri Leah dan Leah yang melihat Clark langsung berlari memeluknya sambil menangis. Clark bertanya apa yang terjadi dengannya. Leah berkata jika dirinya telah ditipu. Clark pun berkata “tidak apa2..ada aku disini”.



Tayang Jumat, 23 Desember 2016
By :  ARIN