Friday, 23 December 2016

On The Wings of Love Episode 33 (Tayang Sabtu, 24 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 33 Tayang Sabtu, 24 Desember 2016 -Leah dan Clark duduk berdua didepan kantor Leah dan berbicara dengan Leah tentang pekerjaannya. Leah pun berterimakasih karena Clark selalu ada saat dirinya membutuhkan. Clark berkata pada Leah bahwa dirinya akan selalu disisinya.




Mereka kemudian kembali membicarakan tentang pekerjaan Leah. Clark kemudian mencium tangan Leah dengan mesra. Clark kembali hendak mencium Leah tapi Leah mengingatkan Clark bahwa mereka tidak sedang berada di Amerika dan tidak bisa berciuman di depan umum. Clark pun berkata bahwa mereka bisa berciuman di tempat pribadi. Leah tersenyum dan bertanya apa yang dilakukan Clark di kantornya. Clark berkata jika dia merindukannya dan dia juga yakin bahwa Leah juga pasti merindukannya.

Jigs berada di bar dan sedang minum, dia teringat semua ucapan2 yang memuji Clark dan juga ucapan Leah yang mengatakan bahwa dia mencintai Clark. Maggie kemudian menghampiri Jigs dan ikut minum bersamanya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 33


Clark mengantar Leah pulang, sesampainya di halaman depan, Leah meminta Clark untuk pulang. Clark bertanya tidak bisakah dirinya menginap. Leah menolak dan keceplosan berkata bahwa semakin lama Clark tinggal dirumahnya maka akan membuat dirinya semakin merindukannya. Clark tertegun dan bertanya apa yang dikatakan Leah. Leah tersadar dan membuat alasan untuk menutupi salah bicaranya, Clark pun hanya tersenyum lalu berkata akan pergi, dia mendekat pada Leah dan bertindak seolah2 akan mencumnya tapi Leah mendorongnya dan mereka saling tertawa. Clark kemudian berkata “akhir dari semua ini adalah cinta kita yang akan menang..aku akan membantumu untuk bisa percaya lagi”. Clark memegang tangan Leah dan kemudian beranjak pergi.

Jisg dan Maggie saling berlomba minum dan Jigs menceritakan tentang pernikahan Leah dan Clark demi mendapat kartu hijau. Maggie menunjukkan sikap biasa2 saja dan Jigs menegurnya karena tak menu njukkan simpati padanya.

Clark membawa Maggie yang dalamm keadaan mabuk ke rumahnya. Bibi Jack pun bertanya mengapa membawa Maggie kerumahnya. Jigs berkata tidak tahu dimana dia tinggal. Bibi Jack punn berkata akan mencoba menelpon bibi nya. Jigs kemudian mencoba membuka sepatu Maggie tapi Maggie tanpa sadar malah menendang wajah Jigs hingga terpental.

Clark datang ke RuSun 1 sambil membawa oleh2. Para tetangga pun menggoda Jack. Clark lalu meminta ijin Pak Sol untuk memembawa Leah keliling Manila untuk mencari tempat yang sesuai untuk proyek kerjanya. Leah menolak dan berkata sedang sibuk tapi Pak Sol membela Clark dan berkata bahwa akhir pekan begini Leah tidak ada pekerjaan. Pak Sol meminta Leah mendukung pekerjaan suaminya. Leah pun bersedia untuk pergi bersama Clark.

Bibi Jack menawari Maggie sarapan dan berkata bahwa bibinya akan menjemput. Bibi Jack lalu memanggil Jigs dan memintanya menemani Maggie sarapan. Jigs punnmendekati Maggie dan menyuruh Maggie meminta maaf karena telah menendang wajahnya. Dengan enteng nya Maggie pun mengucap maaf sambil terus melanjutkann sarapannya. Jigs kemudian duduk dan Maggie mengajaknya berbicara. Maggie pun lalu memberi Jigs semacam voucher untuk pergi ke Gym sebagai ucapan terima aksihnya. Bibi Jack memperhatikan mereka dari kejauhan dan merasa senang melihat kedekatan keduanya.

Leah tengah bersiap2 dan Pak Sol menemuinya, dia lalu meminta Leah menjadi pemandu untuk Clark karena Clark mungkin sudah tidak mengenali daerah2 di Manila. Pak Sol mengusulkan agar Leah membawa Clark ke tempat2 yang pernah mereka kunjungi dulu bersama sang ibu. Leah pun berkata bahwa tempat itu sangat ramai. Tapi Pak Sol berkata bahwa tempat itu sangat romantis.

Bibi Jack mendapatkan apartemen yang murah tapi bagus untuk Rona dan Brent, apartemen itu juga dekat dengan apartemennya. Rona punn berterima kasih pada bibi Jack atas semua bantuannya. Rona lalu memandangi foto Tiffany dan Leah sewaktu kecil dan membicarakannya pada bibi Jack.

Pak Sol kemudian muncul sambil membawa album2 foto lama keluarga mereka. Pak Sol pun kemudian kembali membicarakan tentang ibu Leah dan itu membuat Leah jengah. Leah juga berkomentar seadanya.

Bibi Jack melanjutkan obrolan dengan Rona tentang perantauan mereka di Amerika. Sementara Leah dikamarnya, melihat kembali album foto keluarga mereka dan kemudian menutupnya.


Bibi Jack berpamitan dan Rona bertanya apakah bibi Jack mempunyai komputer dan Rona berkata bisakah di pin jamnya suatu saat. Bibi Jack mengijinkannya dan berkata akan memberikan Rona kunci cadangan agar bisa masuk ke apartemennya. Rona lalu hendak mengatakan sesuatu tentang Leah tapi diurungkannya, dia hanya mengucapkan terima kasih pada bibi Jack sebelum dia pergi.

Leah dan Clark memulai perjalannnya untuk berkeliling Manila, mereka turun dari angkutan dan berjalan berdua sambil tak lupa Clark menggenggam tangan Leah. Mereka kemudian tiba di sebuah tempat makan dan Leah mengatakan bahwa tempat ini adalah tempat favorit ayahnya. Clark pun mengajak Leah memesan makanan dan mereka menikmati makanan berdua. Sementara Jigs diajak oleh teman kerjanya untuk pergi minum.

Clark dan Leah menyelesaikan makan mereka dan kemudian mengobrol. Clark merasa hari ini sangat spesial karena Leah bersamanya hari ini. Leah pun tersenyum menanggapi ucapan Clark, Clark lalu mengajak Leah untuk berselfie. Lalu Clark berkata bahwa ini kenangan Manila yang menyenangkan nomer satu yakni istrinya.

Jigs mendatangi Gym langganan Maggie, seorang lelaki menghadangnya dan ebrtanya tapi Maggie berkata bahwa dia mengenalnya. Sementara Leah terlihat berjalan bersama Clark dan mendatangi tempat2 yang menjual barang2 yang indah. Mereka kemudian sibuk melihat2 dan berselfie dengan riangnya. Clark pun kemudian berbicara pada Leah “tidak semua yang ada di  masa lalu itu buruk karena terkadang kita harus melihat masa lalu jadi kita akan tahu apa yang harus kita lakukan di masa sekarang”. Leah hanya tersenyum mendengarnya, lalu Clark kembali mengajak Leah berselfie dan berkata kenangan Manila yang menyenangkan nomer dua yaitu masa depannya.

Jigs tengah mengobrol dengan Maggie sambil memamerkan otot2nya tapi Maggie tidak etrtarik dan beranjak pergi, sementara Clark masih berjalan bersama Leah sambil mengobrol. Kemudian Clark ikut duduk bersama Leah dan Clark meletakkan kepalanya di pangkuan Leah.

Maggie sedang berlatih kick boxing, Jigs memegang pundaknya dan Maggie langsung membantingnya ke lantai (hahaha..)

Tiffany berjalan pulang dari pasar bersama Tolayts dan membicarakan tentang Clark dan Leah yang berjalan2 keliling Manila, Tolayts lalu membicarakan hubungan mereka dan Tiffany bergegas pergi meninggalkannya.

Clark dan Leah berjalan masuk ke dalam gereja sambil mengobrol. Leah berkata bahwa gereja ini menjadi tempat favoritnya karena gereja ini mengingatkannya akan arti sesungguhnya sebuah cinta. Leah berkata bahwa ayah dan ibunya menikah di gereja ini. Lalu Leah teringat apa yang telah diperbuat ibunya pada ayahnya, Leah pun menangis saat bercerita tentang perbuatan ibunya. Clark berkata bahwa mungkin ibunya memiliki alasan untuk itu tapi Leah berkata tidak ada alasan untuk ibunya melakukan semua ini.

Rona dan Brent berada di apartemen Jack, Rona sedang melihat2 facegram Leah dari laptop, Brent memandanginya dan bertanya apakah itu keluarga ibunya yang lain. Rona hanya terdiam.

Leah masih bercerita dengan sedih pada Clark tentang ibunya. Leah berkata harus melupakan ibunya karena tidak mau menyimpan kemarahan dalam hatinya. Sementara Rona berusaha menunjukkan foto Tiffany dan Leah sebagai kakak Brent tapi Brent menolak mereka sebagai kakaknya, dia bergegas pergi dari apartemen bibi Jack dengan emosi.

Clark berkata “aku ingin membuat sebuah janji untukmu di depan altar ini..apapun rasa sakit yang kau rasakan sekarang..aku tidak akan pernah membuatmu merasakannya”. Clark pun kemudian mengecup jemari Leah dengan mesra.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 33 Tayang Sabtu, 24 Desember 2016


Tiffany dan Tolayts baru saja pulang dari  mengajak Gabby berjalan2. Mereka bercanda sejenak di halaman depan, tiba2 Tiffany melihat dengan takut seorang lelaki di dalam mobil (Adrian si ayah Gabby), dia pun mengajak Gabby segera masuk ke dalam rumah dan Tolayts mengikuti mereka.

Leah dan Clark berbaring di atas tempat tidur. Leah lalu mengajak Clark berbicara dan meminta maaf telah bersikap dramatis tadi, Clark malah berterimakasih karena Leah mau terbuka padanya dann membicarakan semua rasa sakitnya. Leah juga berterima kasih karena Clark selalu ada bersamanya. Clark meminta Leah untuk tidak lagi bersedih, Clark kemudian menyandarkan kepalanya pada bahu Leah. Leah mengucap selamat malam pada Clark tapi Clark menjawab “aku mencintaimu Leah”. Leah pun tersenyum.

Rona mencoba berkirim pesan pada email Leah tapi berkali2 dia menulis, dia kembali menghapusnya.

Leah sedang bersama Tolayts berbicara pada Mekeni dan coba memberinya makan. Tolayts kemudian pergi mengambil air. Tiffany lalu muncul dan Leah bertanya padanya tentang Gabby tapi jawaban Tifany melantur karena sedang banyak pikiran. Leah bertanya pada Tiffany dan Tiffany pun menceritakan tentang Adrian yang dilihatnya kemarin. Mereka pun membicarakannya.

Leah melihat laptopnya dan menegtahui ada email dari sang ibu yang mengatakan betapa dia sangat menyayanginya. Leah pun menangis membaca emailnya. Pak Sol kemudian keluar dari kamar dan bertanya mengapa Leah menangis Leah berkata tidak ada apa2. Pak Sol kemudian mencoba melihat email Leah ta;I dia berkata jika laptopnya terlalu terang hingga dia susah membacanya. Pak Sol kemudian duduk berhadapan dengan Leah dan berbicara dengannya mengenai cinta.


Tayang Sabtu, 24 Desember 2016
By :  ARIN