Sunday, 25 December 2016

On The Wings of Love Episode 34 (Tayang Minggu, 25 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 34 Tayang Minggu, 25 Desember 2016 -Clark sedang menunjukkan semua foto2nya sewaktu mengeliligi Manila bersama Leah, Axel dan Kiko mengomentarinya, mereka mengatakan tidak bisa melihat Manila disana karena yang ada semua hanya gambar Leah. Clark hanya tersenyum mendengarnya.



Rona bertemu bibi Jack dan Jigs, Rona berniat meminjam laptop Jack kembali, setelah Rona pergi, Jigs terkejut dan bertanya tentang Rona pada ibunya. Bibi Jack pun menjelaskannya pada Jigs.

Axel dan Kiko bertanya pada Clark apakah dia benar2 mencintai Leah. Clark berkata bahwa dirinya tidak akan berhenti mencintai Leah dan akan selalu bersamanya. Axel dan Kiko pun menggodanya, Axel lalu memberi julukan “CLeah” pada Clark dan leah, Clark tersenyum mendengar sebutan tersebut.

Tolayts membawa Gabby pulang dari sekolah, Tiffany menunggu di halaman, lalu Adrian datang dan menyapa Tiffany. Tiffany mengajak Tolayts dann Gabby pergi ntapi Adrian mencekal tangan Tiffany dan Tiffany menamparnya, Tolayts pun menutup mata Gabby agar tidak meliaht kekerasan yang dilakukan Tiffany. Adrian berkata meski Tiffany akan memukulinya dan menghindarinya, dirinya akan tetap datang kembali. Tiffany meminta Tolayts membawa Gabby masuk ke dalam rumah.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 34


Jonas sedang berjalan menuruni tangga dan berbicara dengan Leah tentang rencana kedtangan klien mereka dari Amerika, Jonas kemudian melihat Clark yang telah duduk menunggu Leah. Clark lalu menyapa Leah. Jonas mundur sebentar karena menerima telepon. Leah bertanya apa yan g sedang dilakukan Clark di kantornya. Clark berkata bawha sebenarnya Leah mengharapkan kedatangannya. Jonas seleai menelpon dan menghampiri CLeah, dia berkata bahwa temannya yang seorang fotografer menelpon, mereka akan mengadakan sesi foto untuk album pernikahan tapi mereka memiliki masalah dengan modelnya. Jonas pun menawarkan pada mereka berdua untuk menjadi modelnya. Leah menolak tapi Clark mengajak Leah untuk menyetujuinya. Leah bersikeras menolak tapi Jonas juga mengatakan bahwa imbalan yang diterima Leah cukup besar dan bisa digunakan untuk membantu keluarganya mengingat pengobatan ayah Leah membutuhkan biaya yang mahal. Clark berkata akan mengambil tawaran Jonas.

Adrian membawa Tiffany ke sebuah resto kecil untuk berbicara. Adrian meminta maaf pada Tiffany karena dulu dia merasa takut untuk menjadi seorang ayah karena masih terlalu muda. Adrian berkata selalu memikirkan Tiffany dan anak mereka. Adrian berkata pergi ke Dubai untuk bekerja keras dan menabung agar waktu saatnya tiba dia bisa menunjukkan pada Tifany bahwa ada kehidupan yang bahagia bersamanya. Tapi Tiffany berkata bahwa tidak mudah bagi Adrian masuk ke dalam kehidupannya lagi dan kehidupan anaknya. Tiffany pun kemudian beranjak pergi.

Tiffany pulang ke rumah dan melihat ayahnya sedang bermain dengan Gabby di balkon. Tiffany menyuruh Gabby masuk ke dalam kamar. Setelah itu Tiffany menceritakan tentang kedatangan Adrian.

Leah berjalan bersama Clark dan mengatakan bahwa teman bos nya masih dalam perjalanan, Clark pun mengajaknya berjalan2 dulu. Clark kemudian menunjukkan matahari terbenam pada Leah dan berkata bahwa dulu dirinya dan sang ibu sering duduk disana untuk melihatnya. Clark lalu bercerita tentang ayahnya sambil membayangkan kembali kenangan bersamanya.

Pak Sol dan Tiffany masih membicarakan Adrian, Pak Sol bertanya apa rencana Tiffany sekarang. Tiffany masih merasa bingung memikirkannya. Pak Sol berkata dirinya baru saja selesai dengan masalah CLeah dan sekarang berganti dengan dia. Pak Sol menyuruh membawa Adrian kepadanya karena Pak Sol ingin tahu apakah Adrian telah benar2 berubah.

Tiffany menghampiri Gabby yang tengah menggambar di kamar dan mengajaknya berbicara tentang ayahnya, Tiffany bertanya pada Gabby tidakkah di sekolah ada yang bertanya tentang ayahnya. Gabby menjawab tidak ada karena Tolayts selalu bersamanya dan mereka mengira Tolayts adalah ayahnya.

Clark masih berjalan menyusuri tepi pantai bersama Leah sambil membicarakan bagaimana sakitnya tidak memiliki ayah. Leah punn mencoba menyemangati Clark. Clark mencoba untuk menerima bahwa ayahnya tidak menginginkannya karena kini dirinya menemukan cinta yang lebih baik dan cinta itu adalah cintanya (cinta Leah). Leah pun tertegun menatap Clark.

Jigs dan Maggie kembali bertemu di sebuah bar dan minum bersama. Sementara Tiffany sedang duduk berbincang dengan Tolayts tentang ayah Gabby. Tolayts tersenyum mengetahui Tiffany tidak akan pernah mau kembali pada Adrian.

Maggie menangis mengingat bahwa hari ini sebenarnya adalah hari jadian nya dengan mantan kekasihnya, dia lalu mencoba menelpon mantannya untuk mendapatkannya kembali tapi Jigs melarangnya dan berkata bahwa mantannya sudah tidak lagi mencintainya dan telah meninggalkannya untuk orang lain. Maggie berkata bahwa ini semua sangat menyakitkan. Jigs pun mencoba menasihati Maggie dan memintanya untuk move on.


Maggie pun meminta Jigs berkaca pada dirinya sendiri, dia sendiri sedang menunggu kembalinya mantan kekasihnya. Jigs berkata bahwa situasi masalahnya berbeda dengannya. Tapi Jigs tampak memikirkan ucapan Maggie padanya.

Clark masih bersama Leah dan mengobrol, Clark menegaskan bahwa dirinya bukan seorang playboy dan hanya mencintai satu orang gadis. Dengan pedenya Leah berkata “ya..aku tahu bahwa gadis itu adalah aku”. Clark pun mengiyakan ucapan Leah dan memeluknya.

TemannJonas berterimakasih atas kedatangan Clark dan Leah untuk sesi pemotretannya. Lalu setelah itu Clark yang telah bersiap menunggu kedatangan Leah, Leah kemudian muncul dengan gaun pengantinnya dan membuat Clark tak berkedip menatapnya.

Leah menghampiri Clark dan mereka berbicara sesaat, Leah keceplosan dan memanggil Clark dengan sebutan kesayangannya tapi Leah tersadar dan berusaha meralat ucapannya, Clark hanya tersenyum lalu dia mendekati Leah dan mengatakannjika dirinya benar2 mencintai Leah dia lalu mengecup jemari Leah dengan mesra, tanpa mereka sadari, teman Jonas memotret mereka dan berkata bahwa mereka sangat sempurna.

Setelah itu sesi pemotretan dimulai, mereka berdansa di atas kapal dan teman Jonas terus memotret mereka.

Pak Sol melihat Tolayts berada dirumahnya dan bertanya apa yang dilakukannya, Tpolayts berkata akannmemberikan dukungan moral padanya dan Tiffany, lalu Adrian datang dan Pak Sol menatapnya dengan tajam.

Teman Jonas meminta Clark dan Leah untuk scene berciuman. Dia berkata hanya satu kali scene dan selesai semuanya. Clark dan Leah pun saling berciuman dengan mesra berulang2. Teman Jonas pun memuji mereka karena menghasilkan scene foto yang diinginkannya.

Pak So sedang menguliahi Adrian dengan kata2nya, Adrian hanya bisa meminta maaf. Pak Sol berkata pada Adrian bahwa dia tidak akan dengan mudah mendapatkan apa yang dia inginkan. Tolayts pun ikut berbicara pada Adrian.

Tiffany mengantar Adrian keluar sambil berbicara mengenai Gabby. Tiffany meminta Adrian keluar dari kehidupannya tapi Adrian bersikeras akan bertanggung jawab padanya. Tiffany memintanya melakukannya untuk Gabby dan bukan untuknya. Dia lalu meminta Adrian untuk segera pergi. Adrian berterimakasih karena Tiffany teah memberinya kesempatan dan Adrian berjanji tidak akan mengecewakannya. Adrian melangkah pergi dan Tolayts menatap mereka dari kejauhan. Setelah Tiffany kembali masuk ke rumahnya, Pak Lulu dan Bebeng bertanya pada Tolayts tentang Adrian, Bebeng berkata bahwa kini Adrian terlihat lebih tampan dan mapan. Tolayts pun memikirkan ucapan Bebeng.

Clark mendatangi Leah dan berkata kalau peras mereka memposting foto dan menandainya. Clark kemudian memperlihatkan foto mereka di ponselnya dan mereka saling berbicara. Clark berkata bahwa dirinya belum pernah mencintai seseorang seperti ini sebelumnya dan Clark berkata jika Leah pun sama dengan dirinya, Clark berharap Leah membuka hatinya dan membiarkannya mencintainya lagi. Leah hanya bisa terdiam sambil menatap tajam pada Clark.

Leah meminta maaf pada Tiffany karena tidak ada bersamanya saat dia memiliki masalah dengan Adrian, Tiffany tidak mempermasalahkannya dan berkata bahwa ayahya ada bersamanya. Tiffany berkata bahwa Pak Sol mengatakan ninilah saatnya untuk Adrian membuktikan dirinya sendiri pada Gabby. Tiffany takut disaat nanti Gabby menyayangi Adrian dan Adrian akan meninggalkannya lagi, itu akan membuat Gabby terluka.

Tiffany berkata pada Gabby akan membawanya berjalan2 bersama temannya yang bernama Adrian.  Leah bertanya pada ayahnya apakah dia yakin jika Gabby dan Adrian akan pergi bersama2. Pak Sol berkata hanya inilah cara Adrian untuk membuktikan kepadanya bahwa dia bisa menjadi ayah yang baik. Leah berkata bahwa Gabby mungkin saja akan terkejut. Tolayts kemudian datang dan bertanya apakah dirinyanbisa ikut serta berjalan2. Pak Sol pun mengijinkan Tolayts ikut bersama Tiffany.

Pacita sedang VCall dengan bibi Jack dan membicarakan perabot2 indah yang dibuat oleh Clark. Jack pun ekmudian menayakan hubungan Clark dan Leah pada Pacita. Pacita berkata bahwa Clark tinggal di tempat Leah setiap sabtu dan minggu. Bibi Jack berkata bahwa dirinya selalu mencoba menjauhkan mereka tapi sekarang dia berpikir bahwa tidak seharusnya dia melakukan hal tersebut. Pacita berkata bahwa Jack melakukannya karena tidak ingin melihat Jigs terluka. Jackmlalu memanggil Jigs dan memintanya menyapa neneknya, Jigs menyapa Pacita dan sang nenek senang melihat Jigs dan berkata bahwa dia bertambah tampan. Jigs kemudian berkata bahwa dirinya akan keluar untuk bertemu dengan Maggie. Bibi Jack mengiyakan kemudian Jigs pun beranjak pergi. Setelah itu bibi Jack menceritakan tentang Maggie pada Pacita. Pacita senang mendengarnya.

Tiffany, Pak Sol, Adrian, Tolayts dan Gabby berjalan2 ke arena bermain. Adrian mencoba untuk dekat dengan Gabby tapi Tolayts selalu menghalanginya dan menunjukkan bahwa dirinyalah yang terdekat dengan Gabby. Toalyts dan Adrian kemudian membawa Gabby pergi bermain, sementara Tiffany membicarakannya bersama ayah nya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 34 Tayang Minggu, 25 Desember 2016


Leah mendatangi ruangan Rav dimana disana juga telah hadir Tanya. Leah bertanya pada Rav. Rav berkata bahwa ada yang mengirim email padanya dan menuduh Tanya bukan lah yang menciptakan hasil karya untuk klien Amerika nya tapi Leah ya g menciptakannya. Tanya membantah dan mengatakan bagaimana  bisa copywriter junior melakukannya. Tanya meminta Rav untuk tidak menanggapi gosip di kantor. Rav bertanya pada Leah apakah hal itu benar adanya. Leah pun berkata bahwa memang dirinya yang membuat karya tersebut.

Tolayts dan Adrian berlomba2 untuk menyenangkan hati Gabby, sementara Leah meminta Rav memeriksa konsep awal yang dimilikinya, Rav pun memeriksa laptop Leah dan berkata pada Tanya bahwa ini sangat memalukan, dia mengusir Tanya keluar dari ruangannya. Rav memeriksa pekerjaan Leah dan berkata bahwa seharusnya dia memberitahunya. Leah pun mengatakan kekhawatirannya pada Tanya. Rav berkata pada Leah jika dia memiliki masalah maka dia bisa bercerita padanya. Rav meminta Leah menyiapkannya minggu depan karena dia yang akan menangani proyek ini. Leah terkejut sekaligus merasa senang mendengarnya dan mengucapkan terima kasih. Leah kemudian keuar dari ruangan Rav dan dengan gembira membicarakannya bersama Jonas yang menunggunya di luar pintu.


Clark menunggu Leah di luar pintu kantor, Leah kemudian keluar dan menyapa Clark dengan gembira, Clark bertanya apa yang terjadi hingga suasana hatinya nampak bergembira. Leah dengan riangnya berkata bahwa dirinya mendapatkan proyek kerjanya. Cark pun  kemudian mengajaknya pergi untuk merayakan keberhasilan Leah.



Tayang Minggu, 25 Desember 2016
By :  ARIN