Monday, 26 December 2016

On The Wings of Love Episode 35 (Tayang Selasa, 27 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 35 Tayang Selasa, 27 Desember 2016 -Gabby dan keluarganya memutuskan untuk pulang dari berjalan2. Mreeka semua menuju mobil Adrian. Ketika Tolayts, Pak Sol dan Gabby masuk ke dalam mobil, Adrian berbicara pada Tiffany. Adrian berterimakasih pada Tiffany karena telah membuatnya bahagia hari ini. Adrian mengajak Tiffany keluar berdua dilain waktu tapi Tiffany dengan sinis menolaknya, dia mengatakan bahwa ya g dilakukannya saat ini hanya demi Gabby, Tolayts yang sudah berada di dalam mobil merasa cemburu melihat Adrian berbicara berdua dengan Tiffany, dia pun menyela pembicaraan bahwa yang di dalam mobil sudah berkeringat karena kepanansan.




Leah dan Clark berada di kafe dimana Rico biasa berada untuk membacakan puisi2nya. Rico muncul dan menyapa Clark serta Leah, lalu dia berdiri diatas panggung dan kembali membacakan  puisinya. Sementara Tiffany sedang membuka2 kembali foto kenangannya bersama Adrian sambil menidurkan Gabby. Jigs sendiri masih saja melihat fotonya bersama Leah di laptopnya. Sedangkan nTolayts tengah berada di warnet dan sedang mengedit foto, dia menghapus foto Adrian diantara fotonya, Tiffany dan Gabby. Rona masih saja mencoba menghubungimLeah via facegramnya, sedangkan Pak Sol tengah termenung sambil memandangi foto Rona. Leah dan Clark memandang saling bergantian sambil mencerna ungkapan puisi Rico.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 35


Leah dan Clark duduk santai di sebuah balkon atap gedung sambil mengobrol tentang hubungan mereka, sementara Tiffany sedang mengobrol bersama Pak Sol mengenai Gabby dan Adrian. Pak Sol mengatakan bahwa tidak mudah bagi seorang anak untuk tumbuh besar tanpa seorang ayah.

Jigs mendapat  sertifikat karyawan terbaik untuk bulan ini dan bonus uang dari bos nya dan Jigs pun merasa senang, sedangkan Clark dan Leah masih saja mengobrol, Leah berkata bahwa tempatnya berada sekarang biasa dibuat oleh seseorang untuk membuat harapan dengan menutup mata dan berharap impian mereka akan menjadi kenyataan. Clark pun mengajak Leah untuk membuat harapan bersama, mereka berdua saling menutup mata dan membuat harapan di dalam hati masing2 untuk hubungan mereka.

Jigs menelpon Maggie yang sedang berada di gym dan memberitahunya tentang sertifikat yang didapat, Maggie menggodanya dan kemudian mengucapakan selamat atas prestasi yang diraih Jigs. Jigs kemudian mengajak Maggie bertemu setelah kerja usai, Maggie pun menyetujuinya.

Leah dan Clark tertidur di kamar rumah masing2 dan saling berpikir serta mengingat kebersamaan mereka saat keliling Manila. Clark kemudian keluar kamar dan membuat sebuah kerajinan dari kap lampu dan menghiasnya dengan foto2 Clark dan Leah.

Tiffany baru pulang berbelanja dan Tolayts tiba2 hendak membawakan belanjaannya, Tiffany terkejut dan memukuli Tolayts, dia lalu menyadari kehadiran Tolayts dan takjub dengan penampilan Tolayts yang terlihat berbeda. Tolayts berpakaian hampir dimirip2kan dengan Adrian. Tiffany pun memberi pengertian pada Tolayts tentang perbedaannya dengan Adrian, Tiffany memuji2 Tolayts dan mengatakan bahwa Adrian tidak sebanding dengannya. Tolayts pun senang mendengar pujian Tiffany.

Bibi Jack senang sekali melihat sertifikat Jigs, dia pun berkata pada Jigs bahwa dia sangat bangga dengannya. Jigs juga kemudian memberikan bonus uangnya yang sebesar 50 dollar pada ibunya. Jigs kemudian berkata akan keluar bersama Maggie, Bibi Jack pun menggodanya dan mengatakan bahwa mereka akan berkencan, Jigs membantah dan mengatakan jika dirinya tidak mempunyai perasaan pada Maggie dan masih tetap mencintai Leah.

Jigs selesai ngegym bersama Maggie, mereka mengobrol diruang loker. Sementara Clark tengah berada di balkon Rusun 1 menunggu Leah yang masih bersiap2, Pak Sol keluar rumah dan menemui Clark lalu mengajaknya mengobrol, dia bertanya akan sampai kapan dia dan Leah berada di situasi dimana Clark hanya berkunjung menginap di setiap akhir pekan saja. Clark hanya menjawab bahwa Leah masih belum siap untuk menjadi istri yang sesungguhnya untuk dirinya, Pak Sol mengucapkan terima kasih atas semua yang telah dilakukan Clark untuk Leah, Pak Sol berharap Clark tidak merasa lelahdengan keadaan seperti ini karena Leah membutuhkan seseorang seperti Clark. Pak Sol berharap Clark dan Leah bisa bersama selamanya. Clark tersenyum senang mendengar ucapan Pak Sol.

Clark membawa Leah menemui Jenny yang berada di tokonya, Leah menyemangati Jenny untuk audisi menyanyinya. Axel dan Kiko kemudian muncul dan menyapa Leah, mereka punkemudian mengobrol sambil bercanda. Lalu Leah mengajak Jenny untuk mulai berlatih, Clark pun mengatakan akan ke kafe Diana u tuk menunjukkan desain barunya. Axel dan Kiko pun bertanya tidakkah Leah akan memberikan ciuman keberuntungan untuk Clark. Leah pun kemudian memberikan ciuman di pipi Clark.

Tiffany, Adrian dan Gabby kembali berjalan2 dan tengah makan bersama, Adrian mencoba untuk dekat dengan Gabby, Tiffany kemudian berkata pada Adrian bahwa saat ini adalah saat yang tepat. Tiffany kemudian mulai berbicara tentang ayah Gabby, Tiffany pun mengatakan bahwa Adrian adalah ayah Gabby. Gabby merasa senang dan memanggil Adrian dengan sebutan “ayah”, Gabby kemudian memeluk Adrian dan mereka berpelukan. Adrian meminta maaf telah meninggalkan Gabby dan berjanji tidak akan pernah meninggalkan Gabby lagi. Tiffany memandang mereka dengan perasaan haru.

Clark tengah menemui Diana dan Angela, mereka melihat hasil kerja Clark dan Diana menyukainya, Clark pun merasa lega. Mereka lalu membicarakan pekerjaan mereka dan Clark berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Diana kepadanya. Diana kemudian pamit pergi karena ada bisnis yang harus dilakukan dan mengajak Angela tapi Angela menolak untuk ikut dalam bisnis ibunya.

Setelah Diana pergi, Angela berbicara dengan Clark, Angela melihat foto2 Clark dan mengatakan bahwa Leah gadis yang cantik, Angela juga memuji kebaikan Clark. Clark berterima kasih untuk itu. Angela pun tak henti2nya memandangi Clark yang duduk dihadapannya.


Leah masih bersama Jenny, Jordan kemudian muncul dan Jenny menceritakan bahwa Leah mengajarinya menyanyi. Jordan ikut senang dan berkata bahwa Clark dan Leah adalah guru yang baik. Jenny pun memuji Clark dan mengatakan bahwa Clark melakukan segalanya untuknya dan juga Jordan.

Jigs dan Maggie berlomba saling ‘minum’, Jigs kemudian berkata bahwa kerja kerasnya diperuntukkan untuk Leah, agar suatu saat jika dirinya kembali Filipina ada sesuatu yang bisa dibanggakannya. Maggie menganggap salah hal tersebut karena harusnya Jigs melakukan semua itu untuk dirinya sendiri. Maggie menyuruhnya melupakan Leah tapi Jigs membantah dan mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Leah. Maggie bertanya apakah Leah juga mencintainya, Jigs menjawab “iya”, Maggie mengoloknya dan mengatakan jika Leah mencintainya mengapa dia tidak meninggalkan sepupunya, Maggie berkata bahwa Leah mencintai sepupu Jigs. Jigs meminta Maggie tutup mulut karena tidak tau apa2, Jigs berkata bahwa hanya dirinya lah yang dicintai Leah dan saat dirinya kembali ke Filipina maka dia akan melakukan apa saja untuk memunjukkan cintanya pada Leah. Maggie menyuruh Jigs membuka mata dan berkata bahwa Jigs telah memberinya nasihat dengan baik tapi mengapa dia sendiri tidak bisa mempraktekkan untuk diri sendiri. Usai berkata2 Maggie dengan kesal meninggalkan Jigs yang hanya bisa terdiam memikirkan ucapan Maggie.

Clarkmkembalim ke tokonya, Leah menyambutnya diteras depan dan Clark langsung menggendongnya hingga membuat Axel dan Kiko ternganga melihatnya. Setelah nmenurunkan Leah, Clark berkata bahwa Diana akan membuka banyak kafe dan memakai jasanya. Leah pun senang mendengarnya. Clark berkata pada Leah bahwa itu semua karena dia ada bersamanya. Selanjutnya Leah kembali mengajari Jenny bernyanyi dan Clark tersenyum memperhatikan keduanya dari kejauhan.

Adrian berada dirumah Tiffany dan mengucapkan terima kasih karena telah memperkenalkannya pada Gabby sebagai ayah, Adriannberharap mereka akan menjadi sebuah keluarga, Adrian kemudian bermaksud memeluk Tiffany tapi Tiffany menghindar dan mengatakan bahwa dia hanya menjadi ayah untuk anaknya dan tidak akan bisa menjadi keluarga dan bersama2 dengan dirinya. Tiffany lalu meminta Adrian meninggalkan rumahnya.

Leah yang sedang mengajari Jenny, menatap Clark yang tengah dengan telaten mengajari Jordan dalam pelajaran sekolahnya.

Bibi Jack mengunjungi Rona danmereka minum kopi bersama, Rona bertanya tentang Leah tapi Bibi Jack berkata tidak mendengar kabar apapun dari Leah, Bibi Jack berjanji akan memberitahukan nomer ponsel Leah di Filipina yang didapatnya dari ponsel Jigs.

Leah mengajak Clark dan yang lain untuk makan bersama, mereka semua pun kemudian makan beramai2, Leah pun menyuapi Clark tanpa malu2. Setelah itu Leah merias Jenny untuk kompetisi menyanyinya. Jenny mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukann Leah untuk membantunya tapi Jenny berkata jika dirinya merasa gugup. Leah pun kembali menyemangati Jenny.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 35 Tayang Selasa, 27 Desember 2016


Kompetisi dimulai, semua peserta unjuk kebolehan, tiba giliran Jenny, Leah dan CClark menyemangatinya dari tempat duduk mereka. Beberapa saat kemudian nama pemenang diumumkan dan Jenny lah yang keluar sebagai pemenangnya, Clark sangat antusias dan berlari ke atas panggung untuk memeluk Jenny dengan bangga. Setelah itu mereka kembali berpesta makan beramai2 bersama Axel dan Kiko, Kiko cemberut karena menu kali ini di dominasi sayuran sementara Kiko sendiri alergi terhadap sayuran. Jenny juga kemudian mengucapkan terima kasih karena Leah telah mengajarinya. Mereka kemudian saling bercanda dan memanggil dengan sebutan masing2 “Daddy Clark” dan “Mommy Leah”.

Clark mengajak Leah ke ruang atas dan menghidupkan kap lampu yang dibuatnya dengan dihias semua foto2 mereka. Leah terkesan melihat semua itu. Clark kemudian berkata bahwa dirinya tidak hanya ingin melihat foto2 itu saja tapi dirinya ingin selalu bersama Leah karena dia sangat mencintai Leah, Clark memegang tangan Leah dan bergerak hendak menciumnya tapi Leah menghindar dan berkata “aku mencintaimu Clark dan kamu tahu itu..aku berharap kau tidak meragukanku..tapi aku tidak bisa memberikan apa yang kau katakan (keinginan Clark untuk selalu bersama Leah)”. Clark berkata bahwa mereka bisa melakukannya tapi Leah tetap menghindar, Clark pun bertanya pada Leah “apa kau ingin aku meninggalkanmu?aku tidak bisa melakukannya”. Leah meminta Clark mengerti akan dirinya. Dengan sedikit nada tinggi Clark mengatakan, “aku mencoba untuk memahamimu..bahkan disaat itu membingungkanku aku masih mencoba untuk mengerti akan dirimu..kenapa?apa kau takut?kau tidak ingin percaya lagi?kau tidak ingin kita menjadi seperti ayah dan ibumu?seperti Tiffany dan Adrian?dengarkan aku..akhir dari semua ini adalah aku mencintaimu dan kau mencintaiku”. Leah berkata bahwa apa yang di inginkan Clark tidaklah mudah dan dirinya tidak ingin terluka lagi. Clark pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan menyakitinya karena sangat mencintainya. Leah mulai menangis mendengarnya. Clark kembali bertanya pada Leah apakah dia ingin tetap bersamanya. Leah hanya terdiam, Clark sambil menangis melanjutkan, “jika kau menjawab tidak, maka aku berjanji tidak akan pernah mengganggumu lagi..tidak akan pernah lagi..aku berhenti”. Clark meminta Leah mengatakan sesuatu. Leah hanya menjawab, “aku tidak tahu”. Clark pun kemudian berbalik hendak meninggalkan Leah tapi Leah berlari memeluknya dari belakang dan berkata, “iya..aku mencintaimu..aku siap untuk mengambil resiko”, Leah pun mencium Clark dan mereka kemudian hanyut dalam ciuman dan pelukan mesra.



Tayang Selasa, 27 Desember 2016
By :  ARIN