Tuesday, 27 December 2016

On The Wings of Love Episode 36 (Tayang Rabu, 28 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 36 Tayang Rabu, 28 Desember 2016 -Jigs pulang ke rumah dan melihat Rona tengah menggunakan laptopnya, Rona berkata bahwa Jack mengijinkannya untuk menggunakan laptopnya. Jigs berkomentar sinis saat mengetahui Rona mencoba untuk menghubungi Leah. Jigs dengan emosi memintanya untuk tidak menghubungi Leah dan melupakannya, Rona tertegun mendengar ucapan Jigs.




Clark membawa Leah menemui neneknya dirumah, mereka pun becanda tawa dan menceritakan bagaimana Jenny mengikuti kompetisinya. Jenny berkata bahwa Leah telah mengajarinya dengan baik. Axel dan KIko kemudian ijin pamit sambil menggoda Clark dan Leah kembali.

Tolayts kerumah Tiffany dan menanyakan Gabby pada Pak Sol karena dia telah membelikan mainan untuk Gaby, Pak Sol berkata agar dia tidak menggunakan Gabby sebagai alasan untuk bertemuTiffany. Pak Sol kemudian memanggil Tiffany.

Tolayts memberikan mainan untuk Gabby pada Tiffany, lalu Tolayts mulai mengorek keterangan tentang Adrian. Tiffany kemudian menyuruhnya pergi setelah berbicara dengannya.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 36


Jigs sedang jalan berdua bersama Maggie. Jigs pun mulai bercerita tentang Leah, Maggie berusaha menyadarkan Jigs dari patah hatinya.

Clark mengantar Leah pulang dan melihat Tolayts dan semua temannya berkumpul sedang merayakan kebahagiaan Tolayts karena Adrian tidak lagi memiliki kesempatan untuk bersama Tiffany lagi. Clark pun diajak bergabung untuk minum, Clark pun akhirnya setuju sedangkan Leah beranjak mauk ke dalam rumahnya.

Tolayts mulai mengobrol dengan nyang lain dan tertawa2. Pak Sol muncul dan mengatakan bahwa mereka semua membuat bising. Pak Sol melihat Clark dan bertanya padanya, Clark menghampiri Pak Sol dan mengatakan jika semua ini karena Tolayts, teman2 Tolayts semua juga menunjuk bahwa kebisingingan ini karena Tolayts.

Pak Sol lalu bertanya bahwa dirinya melihat senyum yang sama pada Clark dan Leah, Pak Sol bertanya apakah mereka baik2 saja. Clark mengatakan bahwa mereka berdua baik2 saja. Kemudian teman2 Tolayts menggoda Pak Sol dan juga Clark beramai2 hingga suasana kembali bising.

Maggie berpura2 menjadi Leah dan bertanya pada Jigs apa yang akan dikatakannya. Jigs pun berkata bahwa dirinya menginginkan Leah memberinya kesempatan sekali lagi untuk menunjukkan bahawa dirinya bukan Jigs yang dulu dan kini telah berubah. Maggie tak terasa menitikkan air mata melihat Jigs.

Pak Sol lalu ikut duduk dan bertanya apa masalah Tolayts kali ini, Clark menjelaskan bahwa Tolayts mendapatkan point nol dari Tiffany tapi Tolayts juga gembira karena Adrian mendapat point nol juga sama seperti Tolayts. Pak Sol berkata “dari semua orang yang ku ketahui..hanya kamu seorang yang merasa gembira mendapat nilai nol”, semua irang pun tertawa mendengar ucapan Pak Sol. Tolayts pun berkata nbagaimana bisa dirinya memenangkan hati Tiffany sementara dia tidak mendukungnya. Pak Sol berkata bahwa dirinya tidak membela dia ataupun Adrian, Pak Sol berkata bahwa dirinya hanya mendukung orang yang bisa membuat putrinya bahagia. Tolayts pun meminta tips dari Pak Sol. Pak Sol pun berkata bahwa dirinya sudah pernah memberi contoh tapi Tolayts tidak melakukannya. Clark pun berkata bahwa dirinya memiliki ide, dia berkata akan meniru Pak Sol tapi rencananya akan dilakukan untuk Leah. Tolayts pun bertanya apa yang akan dilakukan Clark.

Leah bertanya pada Tiffany tentang pertemuan Gabby dan Adrian, lalu dia juga menanyakan hubungan Adrian dan Tiffany. Mereka pun salingnbercerita juga membahas hubungan Leah dan Clark, Tiffany berpesan agar Leah tetap menjaga hatinya.

Brent pulang ke rumah dan Rona melihat raut wajahnya yang terlihat kesal, Rona juga meminta maaf pada Brent dengan apa yang telah terjadi pada mereka. Rona mencoba memberinya pengertian tapi sepertinya Brent tidak menyetujui semua ucapan ibunya.

Clark sedang bekerja bersama Axel dan Kiko, tiba2 Leah muncul dari arah belakang Clark dengan diam2. Kiko pun berkata bahwa dirinya bisa membuat Clark tersenyum hanya dengan 3 kata, Kiko menantang Clark jika bisa membuatnya tersenyum maka Clark akan membelikannya makan siang. Clark pun setuju. Lalu Kiko berteriak “itu Leah”, Axel berkata jika itu hanya dua kata. Kiko menambahkannkata ke 3 “lihattt” (sambil menunjuk Leah), Clark membalikkan badan dan tersenyum melihat Leah. Kiko pun menagih janji Clark dan Clark mengiyakan.

Clark bertanya kenapa Leah datang, Leah berkata bahwa mungkin saja Clark emrindukan Adobo nya, Leah kemudian memberikan Adobo buatannya untuk Clark. Axel dan Kiko pun menyoraki mereka. Leah kemudian berkata akan pergi bekerja, dia berpesan agar Clark berganti baju jika mulai berkeringat (cieee cieee perhatian bangeettt). Clark mengiyakan pesan leah kemudian berniat mengantarnya tapi Leah menolak karena Clark pasti sibuk. Leah pun kemudian beranjak pergi.


Clark memberi arahan pada pekerjanya untuk menaikkan brang2nya ke atas mobil dengan hati2, tiba2 terdengar bunyi telepon, Clark mengira itu milik Kiko dan Kiko menuding bahwa itu bunyi ponsel Axel, Axel mengatakan ponselnya sedang di charge. Clark lalu mengambil ponselnya dan ternyata itu suara panggilan telepon Leah untuknya, Clark kemudian melihat ada 10x panggilan tak terjawab dari Leah, Clark cemas dan menelpon balik. Leah bertanya sedang dimana Clark, Clark menajwab sedang di toko nya. Leah menjawab “salah..kau berada di hatiku sayang”, Jonas yang sedang makan siang bersama Leah terkejut melihat keromantian Leah, Clark juga tersenyum bahagia dan bertanya, “apa yang salah denganmu Leah?”, Leah menjawab kembali, “tidak ada..aku hanya merindukanmu byeee”, Leah menutup teleponnya.

Clark pun tersenyum bahagia dengah perubahan Leah, sementara Jonas bertanya apa yang sedang etrjadi dengan diri Leah, Leah hanya menjawab bahwa ini semua adalah cinta.

Clark amsih berada di toko nya, Jordan dan Jenny tengah belajar disana ditemani Leah, Clark berkata bahwa sebentar lagi pekerjaannya selesai dan akan membantu mereka mengerjakan PR sekolah, Jenny memintanya santau karena Leah sudah membantu mereka. Clark terkejut dan menghampiri mereka, Leah berkata bahwa Clark tidak akan punya waktu untuk istirahat maka dirinya memutuskan melakukan ini. Axel dan Kiko pun menggoda keromantisan mereka. Clark pun memeluk Leah dan berkata bahwa istri tersayangnya begitu manis. Lalu Leah mengajak Jordan dan Jenny untuk membelikan pizza Clark, Axel dan Kiko. Sepeninggal mereka, Axel dan Kiko pun menggoda Clark.

Clark mendatangi rumah Leah, Leah terkejut dan bertanya mengapa dia datang padahal belum akhir pekan, Clark pun bertanya apakah dirinya memerlukan ijin untuk menemui istri tersayangnya. Gabby kemudian muncul dan Clark mengajaknya bermain setelah meminta ijin pada Tiffany.

Maggie berada dirumah Bibi Jack dan berkata bahwa mereka berdua akan pergi keluar karena keduanya memiliki jam kerja malam, Bibi Jack berterimakasih pada Maggie karena telah memberi pengaruh yang baik pada Jigs dan membuatnya berubah. Bibi jack kemudian memeluk maggie dan memanggil Jigs. Jigs muncul dan kemudian berpamitan pergi bersama Maggie.

Tiffany  bertanya pada Leah apakah Clark akan makan malam bersama, Gabby berkata bahwa Clark sudah pulang untuk mandi dan berganti pakaian, Leah heran karena Clark tidak berpamitan padanya. Tolayts kemudian muncul dan meminta ijin Tiffany untuk membawa Gabby.

Leah dan Tiffany kemudian keluar rumah karena Gabby berteriak memanggilnya, setelah mereka muncul di balkon, Gabby berteriak “bibi Leah..ibu..ini untukmu”. Clark pun memetik gitar sambil bernyanyi untuk mereka sementara Tolayts, Axel dan Kiko mengiringi dengan tarian mereka. Leah, Tiffany dan Pak Sol melihat mereka dari balkon dan mereka saling tersenyum dengan kejutan Clark dan Tolayts. Semua penghuni Rusun pun keluar dan mendengar nyanyian Clark. Setelah Clark selesai bernyanyi, mereka semua pun bersorak. Lalu mereka meminta jawaban Leah untuk Clark dan jawaba Tiffany untuk Tolayts. Leah pun berteriak dan mekngatakan bahwa dirinya mencintai Clark, Clark pura2 tidak mendengar, Leah pun turun ke bawah dan menghamoiri Clark sambil mengatakan “aku mencintaimu”, Clark menjawab “aku juga mencintaimu”. Mereka berdua pun berpelukan dengan mesra. Tolayts lalu meminta jawaban Tiffany dan orang2 menyoraki Tolayts karena Tiffany bergegas pergi kembali masuk ke dalam rumah. Pak Sol pun melambaikan tangannya pada anak dan menantunya dibawah.

Tolayts berjalan dengan Gabby hendak mengantarkannya ke sekolah, Gabby berkata pada Tolayts bahwa rayuan semalam dengan musik sangat bagus, Tolayts engiyakan, Gabby bertanya apakah ayahnya akan melakukan hal yang sama pada ibunya, Tolayts hanya terdiam, Gabby lalu meneritakan tentang ayahnya, bagaimana dia mendapat banyak mainan dan barang2 dari sang ayah. Tolayts pun menasihatinya agar dia juga berikap baik pada ayahnya. Gabby bertanya mengapa raut wajah Tolayts terlihat sedih. Tolayts menyangkalnya. Gabby lalu berkata bahwa minggu depan ayahnya akan mengantar jemput ke sekolah, Tolayts berkata bahwa itu sangat bagus, dia lalu mengajak Gabby berangkat.

Leah dan Clark kembali berjalan2 sambil mengobrol tentang hubungan mereka, Clark meyakinkan bahwa semuanya akan membaik. Mereka lalu melihat pasangan tua disekitar mereka dan mereka memandanginya, Clark berkata bahwa dirinya ingin seperti mereka bersama Leah nantinya.

Adrian datang dan berniat mengantar Gabby ke sekolah, Tolayts pun dengan terpaksa mengijinkannya tapi Gabby meminta pada sang ayah agar Tolayts saja yang mengantarkannya ke sekolah, Tolayts pun merasa senang  melihat Gabby memilihnya, Adrian pun terpaksa melepas Gabby untuk diantar oleh Tolayts.

Jonas tengah bekerja bersama Leah, dia lalu memberitahu Leah bahwa Rav akan pensiun dini dan Lara yang akan menggantikan tempat Rav, Leah bertanya bukankah Lara adalah teman Tanya. Jonas membenarkan dan mengatakan bahwa Lara belum berbaikan dengan mereka semenjak Tanya dipecat. Jonas yakin bahwa mereka akan mengawasinya dan juga Leah. Leah pun nampak memikirkan ucapan Jonas.

Clark sedang sibuk bekerja bersama Axel dan Kiko mengatur penataan perabot kafe Diana. KIko kemudian berkata bahwa Clark terlihat bahagia hari ini. Clark membenarkan ucapan Kiko tapi dia merasa ada yang kurang, Axel pun mengatakan bahwa Leah lah yang dimaksud oleh Clark.

Leah dan Clark tidur bersama di rumah Leah, mereka saling mengucap selamat malam. Tapi kemudian Clark mengajukan pertanyaan pada Leah, Clark bertanya kapan mereka akan bulan madu, Leah langsung terbatuk2 mendengar pertanyaan Clark, Clark berkata bahwa Leah terlalu berlebihan, Clark berkata kalau dirinya hanya bercanda. Leah pun berkata bahwa situasi mereka berbeda dan mereka hanya pasangan kekasih baginya. Clark kemudian mendekati Leah dan berkata bahwa berarti tidak ada bulan madu, Clark kembali bertanya bagaimana kalau merkea “membuat”nya (hahahaha…), Leah tertawa dan mengatakan bahwa Clark benar2 mengesalkan dan leluconnya tidak lucu, Leah pun meminta Clark menghentikannya dan mengajak Clark untuk segera tidur. Clark kembali meminta satu ciuman tapi Leah bersikeras menyuruhnya tidur, Clark pun bergerak menakut2i Leah dengan mendekatinya sambil meminta ciuman, Leah berusaha menolak dengan tertawa2. Pak Sol yang belum tidur mendengar suara2 berisik mereka dan mendengar permintaan ciuman Clark pada Leah, Pak Sol pun mengeraskan volume radionya dan bergerak tidur dengan menutup kedua telinganya menggunakan bantal (hahahaha…).

Saat makan siang bersama Jonas dan temannya, Leah mendapat godaan dari Jonas dan temannya karena terlihat berbeda dari hari biasanya, dia terlihat optimis dan energik. Lalu datang kedua temannya yang lain dan mereka kemudian bergosip tentang siapa manajer baru mereka.

Diana dan Angela datang melihat kafe nya yang masih dikerjakan oleh Clark, Diana kemudian berkata ingin menanyakan sesuatu yang penting pada Clark. Sementara Jigs dan Maggie masih berjalan2 sambil mengobrol. Mereka lalu duduk di bangku tepi jalan.

Diana lalu berbicara dengan Clark dan Angela, dia meminta Angela membantu Clark mendekorasi kafe. Angela pun menyetujuinya.

Clark mendatangi Leah di kantornya dan berkata bahwa dirinya tersesat, dia bertanya apakah Leah membawa peta. Leah bertanya untuk apa peta tersebut, Clark  menjawab “agar aku mengetahui jalan menuju hatimu” (eaaaaa..), Leah tersenyum mendengar gombalan Clark. Mereka kemudian mengobrol sebentar kemudian Clark mengajak Leah pergi.

Tolayts mendatangi rumah Tiffany dan memberikan mainan pada Gabby, Gabby mengucapkan terima kasih pada Tolayts, lalu Tiffany menyuruh Gabby untuk segera tidur. Tiffany kemudian berbicara dengan Tolayts.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 36 Tayang Rabu, 28 Desember 2016


Clark dan Leah terjebak di kemacetan, Leah tertidur di pundak Clark, Clark kemudian melihat pasangan yang sedang merayakan pernikahan di sebrang jalan, Clark pun teringat pernikahan palsunya dengan Leah dulu dan kenangan2nya yang lain.

Clark berkata pada Axel dan Kiko bahwa dirinya akan mengadakan pernikahan di gereja dengan Leah, Axel lalu bertanya bukankah mereka sudah meniah, Clark pun akhirnya bercerita bahwa pernikahannya dulu dengan Leah hanyalah kesepakatan. Karena itulah kini dirinya ingin pernikahan  gereja dengan Leah karena dirinya sangat mencintai Leah.

Leah sedang berada dikantor, dia lalu mengambil foto Clark dari dalam tas nya dan mengajaknya berbicara tentang kecemasannya dengan datangnya manajer baru nanti. Leah lalu membuka folder foto2nya bersama Jigs di laptopnya dan menghapus semuanya.

Bibi Jack sedang melipat baju, Jigs menghampirinya dan memintanya untuk tidur tapi bibi Jack bersikeras untuk melipat bajunya. Jigs berterima kasih dan memeluknya serta mencium keningnya, Bibi Jack merasa senang dengan perhatian Jigs.

Angela sedang bersama Clark di kafe Diana, Clark tengah melihat2 koleksi lukisan Angela dan memujinya, mereka kemudian mengobrol. Sementara bibi Jack sedang VCall dengan pacita dan membicarakan tentang Jigs dan Maggie. Jigs kemudian muncul dan menyapa Pacita. Jigs lantas berpamitan akan mengunjungi Maggie, dia mencium kening bibi Jack dan pergi. Pacita pun melihat sendiri perubahan pada diri Jigs dan berharap bahwa Jigs akan ntetap seperti ini, begitu juga dengan harapan Bibi Jack.


Clark masih berdiskusi bersama Angela, Angela lalu melihat foto Leah dan bertanya pada Clark, Clark berkata jika dia adalah istrinya. Angela pun kemudian menceritakan tentang mantan kekasihnya pada Clark.



Tayang Rabu, 28 Desember 2016
By :  ARIN