Wednesday, 28 December 2016

On The Wings of Love Episode 37 (Tayang Kamis, 29 Desember 2016)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 37 Tayang Kamis, 29 Desember 2016 -Axel dan Kiko melihat suasana hati Clark yang tengah bagus. Merekapun mengajak Clark berbicara, Clark berkata akan memberi mereka sebuah pekerjaan.




Sementara Leah tengah VCall dengan Monette, Monette menceritakan hubungannya dengan Cullen, Monette bertanya akankah Leah kembali ke Amerika, Leah mengatakan bahwa dirinya masih tidak bisa menerima kenyataan bahwa ibunya masih hidup dan memiliki keluarga di Amerika sana. Monette kemudian menanyakan tentang  Clark. Leah mengatakan bahwa Clark sedang sibuk dengan toko kayunya karena ada pengerjaan proyek baru, Monette mengatakan jika itu bagus untuk masa depannya. Monette juga mengatakan agar Leah tidak membiarkan Clark pergi atau akan ada gadis lainnyang akan mengambilnya. Leah berkata tidak akan pernah melakukannya (melepaskan Clark). Setelah itu Monette mengakhiri panggilannya karena masih bekerja. Leah menutup laptopnya dan berkata sambil mengingat kenangannya bersama Clark, “aku tidak akan melakukannya (melepaskan Clark)..aku sangat beruntung memiliki Clark..karena tidak peduli apapun yang terjadi..tantangan apapun yang kita hadapi..dia tidak  pernah meninggalkanku”.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 37


Clark sedang memberikan tugas pada Axel dan Kiko sedangkan dia sendiri akan memulai membuat desainnya.

Saat berada dirumah, Pacita mengajak Clark berbicara tentang bibi Jack dan Jigs, Pacita mengatakan bahwa Jigs mulai menyukai Amerika. Pacita kemudian bertanya apakah Clark sudah berbicara dengan bibi Jack. Clark menjawab belum menelponnya semenjak bibi jack tahu dirinya pulang ke Filipina, pacita bertanya apakah dia dan Jack terdapat kesalahpahaman. Clark pun membantahnya dan mengatakan bahwa mungkin bibi Jack masih marah padanyantentang hubungannya dengan Leah, pacita pun mengatakan kalau Jack sangat menyayanginya dan tidak mungkin marah mengetahui dia dan Leah yang saling mencintai. Clark berharap seperti itu dan berkata akan berbicara dengan bibi Jack tentang hubungannya dan Leah.

Clark berada di kafe Diana dan sedang menggambar sesuatu untuk memberi kejutan pada Leah, dia terkejut saat melihat kedatangan Angela karena menduga Leah yang datang. Mereka kemudian mulai berdiskusi tentang dekorasi kafe.

Leah sedang bekerja dan melihat panggilan telepon masuk dari Amerika yang tak dikenalnya,  diapunnmembiarkannpanggilan tersebut yang ternyata dari Rona, Rona pun terlihat putus asa karena Leah tidak menerima panggilan teleponnya.

Jigs dan Maggie berada di bar dan sedang minum bersama, Maggie kembali menanyakann tentang Leah dan Jigs tidak mau membahasnya, dia kemudian memberikan permainan bahwa jika salah satu dari mereka menyebut nama mantan mereka maka dia akan mendapat tamparan di wajahnya. Maggie pun setuju. Jigs memulai tipu muslihatnya dengan memancing pembicaraan agar Maggie bisa menyebut nama mantannya tapi Maggie cukup pandai dan tidak tertipu oleh pancingan Jigs, tapi sebaliknya, Maggie dengan mudah membuat Jigs terpancing dan akhirnya menyebut nama Leah, Maggie pun menamparnya sambil tertawa, setelah itu mereka berdua kembali adu minum, kemudian Maggie kembali menantang Jigs bahwa jika salah satu dari mereka menyebut nama mantan atau apapun yang berhubungan dengan mantan maka dia harus di tampar dan harus minum seteguk. Jigs pun setuju dan berulang2 malah Jigs yang sering di tampar ma Maggie karena begitu seringnya terpancing dan menyebut nama Leah (hahaha..).

Clark, Axel dan Kiko masih di kafe Diana dan membicarakan rencana mereka, Angela kemudian muncul dan mengatakan ide nya tentang kafe nya pada Clark, Clark pun setuju dengan ide Angela.

Jigs terkapar di meja bar, Maggie membangunkannya dan berkata bahwa dengan semua tamparan yang diberikannya seharusnya dia melupakan mantannya, Jigs tertawa mendengarnya, Jigs kemudian mengucapkan terima kasih pada Maggie, Maggie pun mengajaknya pulang.

Leah baru saja datang dan meletakkan tas nya di atas meja, dia sendiri kemudian masuk ke kamar untuk berganti pakaian. Pak Sol muncul dan kemudian mendengar dering ponsel Leah, Pak Sol meneriaki Leah dan memutuskan mengangkat telepon dari ponsel Leah, Rona mengucap halo dan menyapa Leah, Pak Sol terkejut dan bertanya siapa dia. Rona ganti terkejut karena mendengar suara Pak Sol, dia pun terdiam sementara Pak Sol terus menanyakan siapa dia. Tiffany keluar dari kamar bersamaan dengan Leah, Rona menutup teleponnya. Leah bertanya pada ayahnya mengapa menerima panggilan teleponnya, dengan wajah bingung Pak Sol berkata jika ponsel Leah tadi berdering terus menerus. Pak Sol bertanya pada Leah siapa yang menelponnya dan Leah membuat alasan. Pak Sol hanya terdiam sambil berpikir seperti mengenal suara penelpon tadi.

Tiffany memberikan obat pada pak Sol di kamarnya, Pak Sol kemudian berkata masih memikirkan tentang penelpon gelap tadi, Pak Sol berkata bahwa tiba2 teringat suara Rona, Tiffany berkata bahwa mungkin ayahnya terlalu memikirkan sang ibu hingga berpikir demikian. Leah diam2 mendengarkan pembicaraan mereka dari balik pintu.

Rona sendiri tengah termenung dan mengingat kebersamaannya bersama keluarganya dulu, Brent kemudian datang dan Rona ingin mengajaknya berbicara tapi Brent mengabaikan ibunya dan asik bermain game di ponselnya.

Tiffany berada di kamar Leah dan memperingatkan Leah untuk tidak meninggalkan ponselnya diruang tamu karena sang ayah sudah mengenali suara ibunya. Tffany juga berkata agar lain kali kalau Leah tidak mau menerima tele[on dari ibunya maka dia yang akan berbicara, Tiffany berkata ingin berbicara banyak hingga sang ibu harus merasa bersalah atas apa yang telah dilakukan.

Keesokan harinya, Clark menelpon Leah dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menjemputnya pulang kerja karena dirinya harus bekerja hingga malam di kafe milik Diana, Leah tidak mempermasalahkannya, usai menelpon, Clark berkata pada Axel dan Kiko bahwa dirinya hendak keluar sebentar. Angela lalu datang sambil membawa dua bungkusan besar.

Jigs bercerita pada ibunya bahwa dirinya pergi minum dengan Maggie, Bibi jack melarangnya minum karena minum bukan jalan untuk menyelesaikan masalah, Jigs berkata bahwa dirinya tidak sedang bermasalah, dirinya minum2 hanya untuk senang2. Jigs pun memuji kekonyolan Maggie didepan ibunya.

Leah sedang mengirim pesan pada Clark bahwa dirinya sudah berada di rumah. Tiffany kemudian muncul dan menanyakan Clark. Lalu Tiffany memberikan kupon hadiah liburan Clark sebagai pemenang Mr. Tenement waktu itu yang baru datang hari ini. Tiba2 Jonas menelpon Leah dan menanyakan keberadaan Leah, Leah mengatakan bahwa dirinya sudah berada di rumah, Jonas mengatakan bahwa dirinya sedang berada di mall dan melihat Clark jadi dia berpikir jika Leah juga sedang bersama Clark, Jonas tapi menenangkan Leah dan mengatakan bahwa Clark tidak sedang bersama gadis.


Usai menutup telepon, Leah lalu mengungkapkan tanda tanyanya pada Tiffany tentang keberadaan Clark di mall sementara tadi Clark menelponnya dan berkata akan bekerja lembur di kafe Diana. Leah berusaha menepis kecurigaan dan mengatakan bahwa mungkin saja Clark ke mall untuk membeli suatu barang, dia melihat Tiffany yang sepertinya meragukan Clark.

Leah dan Clark saling VCall di kamar masing2. Leah lalu memberitahu tentang kupon hadiah milik Clark, Clark pun berkata bahwa mereka semua akan pergi minggu depan setelah pembukaan kafe Diana. Clark lalu bertanya apakah ada hal lain yang ingin ditanyakan Leah, Leah ragu2 hendak bertanya tapi dia memutuskan untuk tidak bertanya dan hanya mengatakan bahwa dirinya merindukan suaminya, Clark juga berkata bahwa dirinya merindukan Leah dan tidak bisa tidur tanpa Leah disisinya. Mereka lalu saling mengucap selamat malam.

Keesokan harinya, Rav mengumpulkan tim nya untuk rapat, Rav meminta tim nya melakukan yang terbaik dan tidak membuat malu dirinya. Jonas kemudian bertanya tentang manajer baru mereka.

Clark kembali menelpon Leah dan meminta maaf karena dirinya tidak bisa mengunjunginya di akhir pekan. Leah terlihat kecewa tapi coba memahami kesibukan Clark, ketika asik mengobrol tiba2 Angela memanggil Clark, Leah seketika terkejut dan bertanya siapa gadis yang memanggilnya. Clark mengatakan bahwa itu teman kerjanya, dia juga mengatakan bahwa gadis tersebut putri dari kliennya, Angela kembali memanggil2 Clark dan Clark berkata pada Leah bahwa dirinya harus menemui gadis tersebut. Leah mengiyakan dan berkata “aku mencintai ..”, belum sempat menuntaskan ucapannya, Clark telah menutup teleponnya. Leah pun terlihat cemas tapi sedetik kemudian dia menenangkan diri dan mengatakan “dia sedang sibuk..aku juga sedang sibuk..ini hanya tentang pekerjaan”.

Gabby baru pulang sekolah dengan diantar Tolayts, Tolayts kemudian mengajakmTiffany dan Gabby untuk pergi makan keluar, tapi Tiffany berkata bahwa  Adrian akan segera menjemput Gabby karena ingin mengajaknya keluar. Tiffany kemudian pergi ke kamar untuk mengganti baju Gabby. Adrian datang dan menyaoa Tolayts, keduanya bersalaman lalu duduk bersebelahan.

Leah melihat Natalie menangis histeris dan berjalan pergi, dia bertanya pada Jonas apa yang terjadi dengan Natalie, Jonas mengatakan bahwa Natalie baru saja di putus oleh kekasihnya, Jonas dan temannya pun membicarakan Natalie dan bercerita tentang bagaimana sifat laki2 yang tidak baik, pembicaraan mereka membuat Leah memikirkan Clark, dia kemudian diam2 melihat foto Clark di ponselnya dan berkata “beruntung kau berbeda..kau tidak akan seperti mereka kan?”.

Adrian berkata pada Gabby bahwa tiap kali dirinya datang berkunjung selalu saja ada Tolayts, Tolayts pun mengatakan bahwa dirinya dekat dengan keluarga Tiffany dan sudah mkenjadi bagian dari keluarga Pak Sol, mereka lalu membicarakan Tiffany. Pak Sol muncul bersamaan dengan Gabby, Tiffany meminta Adrian untuk segera memulangkan Gabby, Adrian mengajak Tiffany untuk ikut tapi Tiffany menolak karena harus pergi ke suatu tempat, Adrian berkata akan mengantarnya tapi Tiffany menolak, Pak Sol juga berkata bahwa Tiffany akan pergi bersama Tolayts.

Leah keluar dari kantor dan melihat teman2 kerja wanitanya di jemput pasangan masing2, Leah teringat ucapan Jonas, saat dirumah pun seluruh tetangganya satu persatu menanyakan kedatangan Clark karena tidak melihat Clark di akhir pekan. Leah berulang2 mengatakan bahwa Clark sedang ada pekerjaan. Leah kemudian keluar rumah dan ada satu lagi tetangganya yang bertanya, belum selesai tetangganya itu bertanya, Leah sudah berpikir mereka akan menanyakan Clark, dengan kesal Leah pun berkata bahwa Clark tengah bekera hingga tidak bisa datang di akhir pekan. Tetangganya itu kemudian mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menanyakan Clark tapi menanyakan hal lain. Leah pun langsung terdiam, mereka berkata bahwa suasana hati Leah sedang buruk dan menanyakan penyebabnya, Leah hanya menggelengkan kepala, Tolayts pun berkata bahwa dia pasti sedang merindukan Clark. Leah semakin kesal dan bergegas masuk kembali ke rusunnya, dia lalu melihat Tiffany duduk2 di tangga dan mengobrol dengannya tentang Clark, Tiffany berkata “beberapa lelaki memang seperti itu, mereka akan mengejar2mu dan ketika telah mendapatkanmu maka mereka tidak akan peduli lagi”, tapi Leah yakin Clark tidak seperti itu, Tiffany menyela bahwa itu mungkin saja, Leah berusaha menghapus pikiran jelek tentang Clark karena Clark tidak akan seperti itu. Tiba2 Clark mengirim sms dan bertanya “bagaimana aktivitas istriku hari ini?”, Leah sontak berteriak kegirangan dan berkata pada Tiffany bahwa Clark mengirim sms, Leah juga berkata bahwa Clark masih mencintainya, Leah lalu berlari berteriak2 kegirangan dan membuat Tiffany takjub melihat tingkah ajaib Leah.

Leah sedang berjalan bersama Clark menuju pembukaan kafe Diana dan Clark memuji penampilan Leah. Lalu ponsel Leah berdering dan ternyata dari ibunya, Leah mendiamkan telepon tersebut dan Clark bertanya. Leah pun menceritakan bagaimana ibunya gencar menelpon dan mengiriminya pesan. Clark memintanya untuk mencoba mendengarkan ibunya sekali saja tapi Leah menolak. Leah lalu memintanya untuk tidak membicarakan ibunya.

Diana datang, Clark memperkenalkan Leah pada Diana sebagai istrinya. Sementara itu Jigs tengah bekerja, kemudian datang seorang pelanggan hendak mengembalikan minuman yang dibelinya pagi hari tadi, Jigs melihat botol minuman tersebut sudah terbuka dan Jigs tidak bisa menerimanya, Jigs dan lelaki itu mulai berdebat, Maggie yang juga sedang berada di minimarket tempat kerja Jigs melihat pertengkaran mereka, dia memutar otak dan kemudian berlari ke arah keduanya sambil mengatakan bahwa dirinya melihat sebuah ransel tertinggal di dalam mini market dan ransel itu terlihat berat, Maggie berkata bahwa mungkin saja isinya bom. Maggie mengajak pelanggan itu untuk segera lari keluar, lelaki itu ketakutan dan bergegas berlari keluar. Setelah itu Maggie kembali pada Jigs sambil tersenyum senang tapi Jigs malah mengomelinya dan berkata bahwa tindakannya bisa membuatnya di pecat, Maggie pun membalikkan omongan pada Jigs dan berkata bahwa seharusnya dia berterimakasih padanya.

Leah memuji keindahan kafe milik Diana. Angela kemudian muncul dan menyapa Clark, Clark pun memperkenalkan Leah pada Angela, mereka kemudian mengobrol santai, Leah terlihat cemburu melihat kedekatan Angela dan Clark, dia lalu pamit pergi sebentar dan Leah menuju kamar mandi dan mengomeli diri sendiri di cermin. Leah pun memuji bahwa dirinya sendiri juga cantik dan Clark mencintainya jadi tidak ada alasan untuk merasa tidak aman dengan kehadiran Angela. Leah juga berkata bahwa satu lagi kelebihannya yakni dirinya adalah Nyonya Clark Medina.

Pacita datang ke kafe bersama Jordan dan Jenny, Pacita juga memuji keindahan kafe tersebut. Leah muncul dan menyaoa pacita, pacita merasa senang melihat mereka berdua.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 37 Tayang Kamis, 29 Desember 2016


Jigs mengajak Maggie makan di kedai pizza tempat Leah bekerja dulu, Maggie mengatakan bahwa tempatnya cukup bagus. Jigs pun berkata bahwa Leah pernah bekerja disini sebagai maskot pizza. Maggie pun mengomeli Jigs. Jigs lalu melihat Monette dan mengatakan pada Maggie bahwa Monette adalah teman Leah. Maggie kemudian beranjak duduk disebelah Jigs dan memintanya membuat drama sebagai sepasang kekasih, Monette pun terkejut melihat kemesraan Jigs dan Maggie.

Peresmian pembukaan kafe di mulai, Diana menggunting pita sebagai simbolis dan kemudian memberikan sambutan singkatnya untuk memperkenalkan kafe barunya. Diana mengucapkan terima kasih pada Angela, Clark, Axel dan Kiko.

Clark sedang duduk bersama Angela dan Diana, sementara Leah bergabung bersama Pacita, Jordan dan Jenny. Jordan punn memuji kecantikan Angela dan ini membuat Leah sewot. Leah terus memandang ke arah Clark yang tengah mengobrol dengan Angela.


Saat akan pulang, Jenny mengucap sampai bertemu kembali di Batangas pada Leah, Leah lalu bertanya pada Pacita akankah dia ikut dalam liburan keluarganya di Batangas. Pacita menolak dengan halus ajakan Leah. Setelah itu Pacita berpamitan pulang bersama Jenny dan Jordan. Clark dan Leah masih berdiri di depan kafe sambil berpelukan, Angela mengamati mereka dari kejauhan. Clark melihat Angela dan tersenyum. Leah mengikuti pandangan mata Clark pada Angela. Angela melambaikan tangan pada Leah dan Leah hanya tersenyum lalu dia terlihat memikirkan sesuatu. Setelah itu Clark pun mengajaknya pulang.



Tayang Kamis, 29 Desember 2016
By :  ARIN