Saturday, 24 December 2016

Pangako Sa'Yo Episode 33 ( Tayang Minggu, 25 Desember 2016 )

Sinopsis Pangako Sa'Yo Episode 33 Tayang Minggu 25 Desember 2016Claudia akhirnya dapat bertemu dengan Caloy. Ia menyuruh anak buahnya untuk menangkapnya. Pada saat itu, Diego juga sedang membuntuti Caloy. Ia tahu siapa orang yang sudah melepaskannya dari ancaman pembunuhan. Melihat Claoy dibawa oleh seseorang, Diego membuntutinya hingga ke sebuah tempat. Diego bersembunyi sambil.mengintip pada sebuah celah. Sementara itu, Caloy dibawa masuk. Claudia datang dan Mendamprat Caloy.

Pada saat itu, Diego mendengar sendiri bahwa sebenarnya Claudia lah yang berniat menghabisinya. Bukanlah Amor seperti yang ia tuduhkan selama ini. Diego merasa menyesal telah membuat fitnah pada Amor. Diego bergegas pergi meberobos gudangm ia menyerang anak buah Claudia dan melumpuhkannya. Diego laku beralih pada Claudia dan menyerangnya. Diego mendampart Caludia namun Clauda tetap melawan. Diego akhirnya pergi untuk menemui Eduardo. Sebelum Diego berhasil menjauh, Claudia sudah mengacungkan pistolnya ke arah Diego. Karena Diego melawan, Claudia akhirnya menembak Diego dari belakang. Pria itu pun jatuh tergeletak.

Sinopsis Pangako Sa'Yo MNCTV Episode 33

Angelo mendengar bahwa Yna mendapatkan beasiswa sekolah kuliner di Amerika. Angelo menceritakannya pada Miguel. Miguel meyakinkan pada Angelo untuk menemui Yna sebelum ia pergi. Bagaimanapun Angelo sudah salah menuduh Yna mengenai nona Amor.

Angelo pergi ke rumah Amor mencari Yna, namun Angelo hanya bertemu David. David mengatakan jika Yna sudah berangkat menuju bandara. Angelo segera menyusulnya. Sayang ditengah jalan ia harus menghadapi kemacetan. Mobil tak dapat bergerak sedikitpun. Karenamengejar waktu, akhirnya Angelo meninggalkan mobilnya dan berlari menuju bandara.

Sementara itu, Yna sudah sampai di bandara bersama Amor. Yna berjalan ragu dan terus menatap ke belakang. Amor menegurnya. Amir sebenarnya tahu apa yang Ada dalam pikiran Yna namun Amor diam Saja.

Di sisi lain, Angelo sudah sampai di halaman bandara. Ia memanggil Yna. Seolah mendengar, Yna pun menoleh ke belakang namun ia tak melihat Ada Angelo. Angelo hendak masuk namun ponselnya  tiba-tiba berbunyi. Lya yang menelpon. Ia mengabarkan bahwa Caludia mengalami kecelakaan parah. Dan Ibu mereka dikabarkan meninggal. Mendengar itu, Angelo sangat terguncang.


Sinopsis by INTAN