Tuesday, 27 December 2016

Pangako Sa'Yo Episode 35 ( Tayang Selasa, 27 Desember 2016 )

Sinopsis Pangako Sa'Yo Episode 35 Tayang Selasa 27 Desember 2016 Joy membuatkan makanan untuk Angelo. Namun tanpa ada yang tahu, Joy menaruh katak dalam makanan itu. Joy memberikannya pada Angelo. Angelo malah memberikan makanan itu pada orang lain. Joy berusaha menghalangi orang itu memakannya namun Angelo terus memakai orang itu untuk memakannya. Akhirnya keluarlah katak itu dari dalam makanan.

Orang tadi dan juga Angelo sangat terkejut. Ternyata orang itu adalah seorang polisi. Karena marah, Joy dan Angelo dibawa ke kantor polisi. Mereka dituduhkan membuat ketidaknyamanan. Di kantor polisi mereka masih saja bertengkar. Polis itu pun memasukkan Joy dan Angelo ke dalam sel.

Sinopsis Pangako Sa'Yo MNCTV Episode 35

Toni menyatakk cintanya pada Yna. Yna menolaknya Namun Tony terus meyakinkan Yna. Sayangnya Yna masih teringat tentang hubungannya dengan Angelo  yang harus melibatkan keluarganya. Ibu Belen bahkan terus membuat Yna merasa bersalah atas kematian Caloy.

Pak isko meminta untuk menyimpan foto Caloy namun Ibu Belen menolaknya. Keduanya bertengkar dan menyebabkan foto itu pecah. Yna berusaha menengahi namun Ibu Belen malah menyindir Yna. Ibu Belen mengatakan bahwa ia bisa pindah ke tempat itu karena Yna. Caloy juga menjadi korban atas kebencian Claudia pada Yna.

Yna merasa bahwa ibu Belen menyalahkannya. Ibu Belen merasa terlalu menyayangi Yna hingga mengabaikan Caloy.  Yna kemudian mengatakan akan pergi dari rumah agar Belen tida terus sedih. Belen menyetujuinya karena setiap menatap Yna, Ibu Belen akan terus mengingat akan kepergian Caloy.

Pada suatu saat, Angelo menemani Loyd untuk menyatakan cintanya Pada Joy. joy menyanyi dengan terbata. Angelo malah teringat saat ia meminta Yna menjadi kekasihnya. Angelo juga menyanyi bersama para pegawai Casa di depan rumah Yna. Sementara Angelo mengingat Yna, Ynamalah mengingat David saat menyatakan cinta padanya. Yna menolaknya dan hanya menganggap David sebagai teman.

David benar-benar menjelma sebagai teman yang baik bagi Yna.setiap Yna merasa sedih, David selalu menghibur Yna. Seperti saat di Amerika, David mengajak Yna bermain air soft gun bahkan roller blade. Semua itu David lalukan agar Yna bersemangat menyelesaikan kuliahnya di Amerika. Tiba suatu ketika, David memperkenalkan kekasihnya. Seorang gadis cerdas bernama Chelsea.

Dari kejauhan Angelo melihat Joy dimarahi oleh ibunya. Angelo terus memperhatikan mereka. Pak Greg lalu menceritakan tentang kehidupan Joy yang ternyata tak mudah. Angelo pun menjadi bersimpati terhadap Joy.

Chelsea ternyata cemburu dengan kdekatan Yna dengan David. Chelsea bahkan memperingatkan Yna untuk jaga jarak dengan David. Yna lalu menjelaskan pada Chelsea bahwa hubungannya dengan David hanya sebagai sahabat saja. Chelsea megatakan bahwa ia berinvestasi di restoran tempat Yna bekerja. Jika Yna macam-macam maka akan bia dipastikan bahwa restoran itu akan bangkrut.

Angelo memasak makanan dengan pot tanah liat untuk Lya. Angelo membuat itu karena merasa merindukan Yna. Sayangnya Lya menolak masakan itu. Ia marah karena mengingat Yna. Lya sangat membenci Yna sekarang karena menurutnya Yna juga bertanggung jawab atas kehancuran hidupnya.

Loyd mendapat telpon dari ayahnya. Ia mengabarkan bahwa pengajuan proposal Angelo diterima. Ia meminta Loyd untuk menyampaikan pada Angelo bahwa ia harus membawa sample kue yang ia buat.


Sinopsis by INTAN