Friday, 13 January 2017

GEET Episode 1 (Tayang Senin, 16 Januari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 1 Tayang Senin, 16 Januari 2017 -Terlihat dalam kegelapan malam, seorang gadis tengah berlari di pematang sawah karena ada yang mengejar2nya. Gadis tersebut terus berlari dan bersembunyi tapi sayangnya dia tertangkap. Gadis itu meminta maaf dan memohon ampun serta berkata bahwa hal tersebut tidak akan terjadi lagi.




Seorang lelaki menjambak rambutnya dan menatapnya dengan tajam, dia lalu menghunuskan pedangnya dan terdengar pekikan panjang memanggil nama Geet.

Di sebuah halaman rumah, Nurpinder (bibi Geet) dibantu oleh Rano (Ibu Geet) sedang membuat Masalas. Rano bertanya pada Nurpinder, “bukankah sepertinya ada yang salah dengan masalas ini Nurpinder ?”. Nurpinder menjawab, “tidak masalah jika ada yang salah dengan masalas ini tapi pastikan tidak ada yang salah dengan Geet”. Rano berkata “jangan cemas..Dewa akan mengatur segalanya..ini pertama kalinya seorang lelaki akan melihat Geet dan dia datang dari Kanada..aku harap mereka mengatakan iya”. “Mereka akan berkata iya tapi hanya setelah melihat Geet..dimana dia”, kata Nurpinder. Rano berkata bahwa Geet pergi ke sekolah. Nurpinder pun murka dan berkata, “mengapa dia pergi ke sekolah !! jika Daarji datang sebelum Geet maka mereka semua akan dalam masalah”.

Geet keluar dari kelas dan berlari, temannya mengejarnya dan memintanya berhenti tapi Geet mengatakan, “aku tidak bisa hari ini..seseorang akan datang untuk melihatku”. Geet terus berlari dan menari bersama ronbongan tari yang ditemuinya saat sedang melintas di jembatan. Geet berlari melewati pasar, dia melihat Rajji yang sedang makan Golgappa dan Geet pun menggodanya. Geet melihat air mata diwajah Rajji dan bertanya, Rajji berkata bahwa besok dirinya ada test matematika tapi baru mengetahuina hari ini, Rajji berkata bahwa dirinya belum belajar dan besok pasti akan gagal. Geet memintanya untuk tidak terlalu banyak berpikir atau rambutnya akan penuh dengan uban. Geet berkata bahwa Lodi akan diadakan malam hari dan Rajji bisa belajar saat sore hari. Geet berjanji akan mengerjakan semua pekerjaan Rajji. Mereka berdua lalu berjalan menuju rumah.

Sinopsis Geet ANTV Episode 1


Dolly sedang mengambil jemuran, Rajji pulang ke rumah bersamaan dengan kedatangan seorang penjahit, Nurpinder menghentikannya lalu menanyakan keberadaan Geet. Rajji pun memberikan alasan bahwa dirinya sepulang sekolah langsung pergi ke penjahit karena Dollly meminta setelan jas. Dolly yang bersembunyi dibalik jemuran pun terkejut. Nurpinder pun mengatakan sesuatu dan menakut2i sang penjahit hingga membuatnya kemudian melarikan diri.

Geet berlari melewati sawah dan dia melihat skuternya, dia kemudian memanggil2 Titu, Titu kemudian muncul, mereka mengobrol lalu Geet mengajaknya pergi dengan mengendarai skuter.

Daarji dengan beberapa orang masuk ke sebuah kuil dan berdoa. Daarji lalu melihat Ranjit duduk diluar kuil, Daarji menghampirinya lalu mengomelinya karena tidak mengawasi putrinya hingga dia kabur bersama seseorang. Ranjit berkata agar Daarji tidak terlalu cemas karena semuanya akan baik2 saja. Lalu datang istri Ranjit dengan menangis dan berkata bahwa putri mereka tidak ditemukan. Daarji menyuruh mereka pergi agar menyelamatkan putrinya sebelum terlambat. Mereka kemudian pergi. Istri Ranjit berpapasan dengan Brij dan menatapnya dengan ketakutan.

Brij menemui Daarji dan menyentuh kakinya untuk meminta berkat. Brij kemudian berbicara dengan lelaki yang lain.

Selendang Geet terbawa truk, Geet berusaha mengejarnya tapi ternyata truk itu mengalami kecelakaan dan berhenti mendadak, skuter Geet pun menabraknya dan Geet terjatuh. Di dalam mobil yang bertabrakan dengan truk kemudian muncul seorang lelaki. Geet berusaha mengambil selendangnya.

Lelaki yang turun dari dalam mobil membantu Geet mengambil selendangnya. Sementara dia mengambil, Titu mengajak Geet untuk kabur. Lelaki itu memanggil2 mereka tapi Geet dan Titu terus saja pergi.

Geet dan Titu menuju rumah sambil melihat2 situasi. Setelah dirasa aman, Geet dan Titu berjalan menuju rumah, Geet menutupi wajahnya dengan buku. Sementara itu Brij dan Daarji dalam perjalanan pulang juga.

Saat Geet dan Titu hampir masuk ke dalam rumah, mobil jeep yang dikendarai Brij datang dan menghadang mereka. Geet terkejut melihat mereka.

Tangan Geet di pukul dengan rotan oleh Daarji sambil berteriak marah, “gadis dari keluarga ini tidak boleh pergi kemana2 tanpa menggunakan selendang (penutup) dan kau berkeliling tanpa menggunakannya”. Titu mencoba membela Get dan mengatakan bahwa semua ini karena kesalahannya dan bukan kesalahan Geet.  Brij menyela dan menyuruh Titu untuk tidak ikut campur. Daarji kembali memarahi Geet dan saat Geet akan kembali dipukul, Jinder muncul mengatakan bahwa keluarga dari lelaki telah datang. Geet pun menangis dan semua keluarga dengan sedih menatap Geet.

Nurpinder berbicara dengan Daarji bahwa semua persiapan belum selesai. Daarji lalu mengatakan pada semua anggota keluarganya agar menyelesaikan persiapan. Daarji kemudian mengatakan sesuatu pada Geet dan pergi.

Geet menangis, Titu memegangi tangan Geet. Nurpinder memberikan selendang pada Rano agar diberikan pada Geet. Rano menghampiri Geet dan memakaikan selendangnya lalu membawanya ke kamar.

Rano memanggil Dolly agar membawakan obat, lalu Rano mengobati Geet sambil berbicara dengan Geet yang terus menerus menangis. Dolly kemudian engajak Geet bercanda. Nurpinder mengomentarinya dan kemudian berkata pada Geet bahwa mereka datang hanya untuk melihat Geet saja. Geet terdiam dan kemudian berbicara dengan Rano bahwa dirinya tidak ingin menikah. Nurpinder memberikan komentar dan kemudian keluar bersama Dolly untuk menyiapkan persiapan.




Geet kembali memberitahu ibunya bahwa dirinya tidak ingin menikah. Rano pun menasihatinya bahwa apapun yang Daarji putuskan pasti itu yang terbaik. Setelah itu Rajji masuk ke dalam kamar dan memberitahu Geet bahwa keluarga lelaki telah tiba. Rano meminta Geet agar segera keluar kamar tapi Geet berkata akan berganti baju.

Daarji menyapa keluarga Dev. Mereka saling memperkenalkan diri. Daarji lalu mulai mengajak mereka mengobrol. Dev kemudian muncul dari arah pintu. Pammi (Ibu Dev) menunjuk kedatangan Dev. Semua orang memandangnya. Rano pun berkomentar.

Kemudian Geet dibawa keluar dari kamar. Dev menyapa semua orang. Dev lalu berhadapan dengan Geet. Geet terkejut menatap Dev. Begitu juga dengan Titu. Keluarga Dev mengingat Geet yang ditemui tadi tanpa menggunakan selendang (Adegan kilas balik saat keluarga Dev melihat Geet saat kecelakaan terjadi).

Kamna (Adik Dev) mengatakan pada ibunya bahwa Geet adalah gadis yang ditemui dijalan tanpa menggunakan selendang tadi dan semua orang terkejut. Vrinder (Ayah Geet) berdiri dan bertanya. Naintara (kakak ipar Dev) meminta Kamna agar dia tapi Kamna berbalik dan bertanya langsung pada Geet. Geet hanya bisa menundukkan kepala. Daarji terlihat menahan geram. Dev mencoba mengatakan sesuatu.

Geet menatap Daarji dengan takut2. Daarji kemudian berdiri dan meminta maaf pada Pammi atas Geet dan berkata bahwa dirinya akan memahami jika mereka menolak hubungan ini. Vrinder juga meminta maaf, begitu juga paman2 Geet yang lain. Brij kemudian mengatakan bahwa hadis dari keluarganya telah mempermalukan keluarga sendiri. Vrinder memberi kode pada Rano agar membawa Geet kembali ke kamar.

Rano lalu menghampiri Geet dan membawanya pergi tapi Dev menghentikan mereka. Semua orang menoleh pada Dev. Dev mengatakan bahwa dirinya senang dengan hubungan ini. Semua orang terkejut mendengarnya. Keluarga Handa merasa senang tapi tidak dengan keluarga Singh Khurana. Geet dan Dev pun saling tatap.

Dev mendekati Daarji dan mengatakan bahwa tidak masalah dengan apa yang terjadi pada Geet hari ini, Dev tetap berniat ingin menikah dengan Geet. Daarji menanyakan pendapat Pammi. Pammi berkata jika putranya baagia maka dirinya pun akan ikut bahagia. Naintara juga berkata bahwa jika Dev senang dengan Geet maka mereka akan menerima Geet sebagai menantu. Daarji mengatakan sesuatu pada Dev. Dev pun mengambil berkat Daarji dengan menyentuh kakinya. Semua keluarga saling memeluk bahagia. Kecuali Geet.

Dev menatap Geet terus menerus. Lalu Dev mengatakan pada Daarji agar mendengar juga pendapat dari Geet. Semua orang pun saling pandang. Vrinder mengijinkan lalu menghampiri dan berbicara dengan Geet secara  perlahan. Geet merasa bimbang. Daarji kemudian mengatakan bahwa keputusan oleh keluarga yang tertua akan menjadi keputusan yang sama untuk anak gadisnya. Brij mengatakan sesuatu dengan emosi ditahan.

Kamna mengucap selamat pada Rano dan berkata, “sekarang pekerjaan kami telah selesai”. Semua orang memandang Kamna. Naintara pun memperbaiki ucapan Kamna, “itu bukan pekerjaan tapi sebuah hubungan yang baru”. Rano lalu memberitahu Geet agar meminta berkata dari Pammi sementara Naintara pun menggoda Dev.

Geet dan Dev lalu sama2 mengambil berkat dari Pammi dan tangan mereka bersentuhan saat memegang kaki sang ibu, Geet segera menarik tangannya. Dev bertanya, “mengapa kau berhenti?”. Mereka berdua pun saling pandang kembali.

Sinopsis Geet ANTV Episode 1 Tayang Senin, 16 Januari 2017


Naintara menyarankan Pammi un tuk memberikan gelangnya pada Geet sebagai tanda. Pammi lalu melepaskan gelangnya dan memakaikan pada tangan Geet. Pammi juga kemudian memberkatinya. Daarji memberikan uang pada Dev sebagai hadiah kecil. Dev awaInya menolak tapi Rajinder (paman Geet) berkata bahwa itu adalah berkat dari keluarga tertua mereka yang mana telah setuju pada Dev. Naintara mengatakan bahwa keluarganya tidak memiliki kata2 untuk mengekspresikan kebahagiaan mereka, sedang kan Kamna berkata bahwa mereka harus segera mengadakan roka. Keluarga Geet terkejut. Rano memberi kode pada Vrinder untuk menolaknya dan Vrinder pun kemudian membuat sebuah alasan tapi Pammi berkata bahwa yang dikatakan anak2nya memang benar, mereka seharusnya mengadakan roka. Daarji pun berkata roka akan segera diadakan.

Dev mengatakan ingin berbicara secara pribadi dengan Geet. Semua orang terkejut. Geet terlihat cemas. Brij lalu berkata bahwa orang Punjabi tidak sama dengan orang Kanada dimana calon pengantin bisa berbicara sebelum menikah. Dev berkata bahwa bukan maksut dirinya untuk tidak hormat tapi dia ingin mendengar pendapat Geet. Brij menegaskan bahwa seperti yang dikatakan Daarji bahwa keputusan keluarga tertualah yang akan didengar dan Brij berkata bahwa alon pengantin tidak boleh berbicara sebelum pernikahan.

Tapi Daarji menghentikan Brij dan mengalah membiarkan Dev dan Geet untuk berbicara. Brij mencoba berbicara dengan Daarji taqpi Daarji menjawab bahwa sesekali mereka harus memiliki pemikiran yang agak maju. Daarji lalu mempersilahkan Dev dan Geet berbicara diteras. Brij pun terlihat marah dengan keputusan Daarji.

Dolly membawa Geet dan Dev ke teras atas dan mengatakan akan menunggu mereka. Geet masih terlihat cemas dan Dolly membawanya agak menjauh dari Dev sambil berbisik, “apa yang kau cemaskan Geet..dia tidak akan memakanmu”. Dev melihat mereka dan tersenyum. Lalu Dolly membiarkan mereka berbicara.

Dev dan Geet saling berdiam diri, Dev lalu bergerak mendekati Geet yang terus saja menunduk dan mengajaknya berbicara. Geet lalu mundur dan kakinya menginjak ranting hingga tertusuk durinya. Dev pun membantunya mengeluarkan duri dan membalut perban dengan saputangan. Geet terus menatap Dev selama Dev merawat lukanya.

Keluarga Geet dan Dev sedang bercengkrama, lalu datang seorang lelaki memanggil Brij. Brij menghampirinya dan mengatakan bahwa nanti akan berbicara dengannya. Brij kemudian kembali dan keluarga mereka kembali mengobrolkan pernikahan Geet dan Dev. Pammi ingin pernikahan Dev dan Geet diselenggarakan dirumah mereka. Daarji setuju asal tetap mengikuti tradisi. Vrinder pun terlihat kesal.

Dev selesai membersihkan luka Geet dan membantunya berdiri dengan mengulurkan tangan tapi Geet berusaha berdiri sendiri. Lalu Dev kembali berbicara dengannya dan bertanya pendapat Geet tentang pernikahan mereka. Geet dengan terbata2 mengatakan bahwa dirinya tidak ingin pergi ke Kanada. Dev terlihat kesal mendengarnya.


Dolly melihat mereka dari kejauhan dan kemudian Rajji mendatanginya menanyakan apa yang terjadi. Dev dan Geet mendengar mereka dan Geet pun berjalan pergi meninggalkan Dev yang terus memandang kepergian Geet. 


Tayang Senin, 16 Januari 2017
By :  ARIN