Wednesday, 25 January 2017

GEET Episode 11 (Tayang Kamis, 26 Januari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 11 Tayang Kamis, 26 Januari 2017 -Geet berhadapan dengan jeep Maan, Maan turun dari jeep dan menghampiri Geet sambil mengingat penghinaan Geet padanya. Geet pun mundur perlahan dan kakinya sempat tergores ranting.
Geet terpojok di sebuah pohon dan mencoba lari tapi Maan menghalangi dengan kedua tangannya. Geet berkata ingin pergi tapi Maan menyelanya dan berbicara dengannya untuk mengajaknya ke Amritsar. Geet hendak mengatakan sesuatu tapi Maan menutup mulutnya dengan tangannya. Geet berontak dan menepis tangan Maan. Maan kembali berbicara dengannya dan setelah itu beranjak pergi.

Geet hanya bisa menangis, Rajji lalu menemuinya dan berkata jika dirinya telah menemukan Gurinder. Rajji mengajak Geet menemui Gurinder.

Geet dan Gurinder lalu berbicara, Geet bertanya pada Gurinder apakah memang Brij yang telah menghabisi Channi. Gurinder kemudian mulai bercerita dan menyuruh Geet mencari buktinya jika dia tidak percaya.

Sinopsis Geet ANTV Episode 11 Tayang Kamis, 26 Januari 2017


Beberapa saat kemudian Geet dan Rajji sudah berada di kamar Brij dan mulai mencari2 bukti . Rajji berjaga2 diluar kamar. Geet menemukan kalung Channi dilemari Brij dan teringat ucapan Gurinder. Geet pun kemudian menangis dan mengajak Rajji pergi.

Dev tengah berbicara ditelepn dengan emosi, setelah menutup panggilan, Pammi mendekatinya dan mengatakan sesuatu. Dev lalu mencoba menelpon memakai telepon rumah tapi dia melihat kabel telepon terputus dan memasangnya kembali. Pammi mengatakan sesuatu pada Dev.

Telepon rumah berdering dan Dev menerimanya serta mengucap kata “halo”, Geet yang menelpon seketika terkejut mendengarnya dan hanya bisa terdiam. Dev terus mengucap kata “halo”.

Naintara muncul dan melirik Pammi, Naintara bertanya2 apakah Geet yang menelpon, dia lalu bergerak menghampiri Dev dan mengatakan kalau panggilan itu pasti untuk dirinya. Naintara mengambil alih telepon tersebut dan Dev beranjak pergi.

Naintara kemudian mendengar Geet mengatakan kalau dirinya sedang hamil. Naintara pun terkejut mendengarnya. Geet terus saja berbicara tanpa menyadari dirinya tengah berbicara dengan Naintara. Geet meminta Dev memberikan pendapatnya.

Tiba2 ada tangan yang  menyentuh bahu Geet. Geet berbalik dan terkejut melihat Rajji yang telah mendengar semuanya. Rajji pun bertanya mengapa Geet masih saja ingin berbicara dengan lelaki yang sudah menghancurkan kehidupannya, Geet menjelaskan pada Rajji sambil menangis bahwa dirinya membenci Dev tapi demi bayinya dirinya akan melupakan kebenciannya tersebut dan Geet meminta Rajji untu tidak berbicara apapun. Rajji juga menangis mendengar semuanya dan memeluk Geet.

Naintara diam di kaarnya sabil menahan geram sembari mengingat semua tentang Dev dan Geet. Pammi mengdatanginya dan menanyakan siapa yang menelpon tadi. Pammi menyebut nama Geet dan Naintara memarahinya lalu mengusirnya.

Dev masuk ke kamar dan mengatakan sesuatu sambil membawa gelas berisi air. Naintara langsung merebut gelas tersebut dan menyiramkan isinya ke wajah Dev. Dev pun marah dan bertanya, mereka pun berdebat, Naintara mengamuk karena Dev telah tidur bersama Geet. Dev lalu beranjak pergi. Naintara pun melempar semua perabot rumahnya dengan emosi.

Geet sedang mengelus2 perutya sendiri dan berbicara dengan calon anaknya bahwa dirinya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi dengan mereka (Geet dan bayinya). Geet lalu mendapat sebuah pesan dari Dev yang mengatakan, “maaf Geet..karena diriku kau menghadapi banyak masalah..besok aku datang ke India..kita akan bertemu di Amritsar tapi kau jangan memberitahu keluargamu. Dev”. Dan ternyata Naintara lah yang mengirim pesan tersebut. Naintara lalu mendapat balasan pesan dari Geet dan sedikit bingung dengan kata “pengadilan” yang tertulis di pesan Geet.

Geet sendiri kemudian berpikir bahwa hanya ada satu cara dirinya bisa menemui Dev tanpa harus memberitahu keluarganya, dia lalu teringat dengan ucapan Maan yang mengajaknya ke pengadilan Amritsar. Geet juga teringat saat2 Maan yang selalu menjadi penyelamatnya.

Brij sendiri sedang berbicara ditelepon dengan seseorang yang mengatakan telah menemukan Gurinder. Brij lalu ke kamar dan mengambil pedangnya. Rajji memperhatikannya dari jendela luar kamar. Rajji terkejut mendengar ucapan Brij hingga gelas yang dipegangnya terjatuh. Brij terkejut dan mencari sumber suara tapi Brij tidak menemukan siapa2 karena Rajji sudah bersembunyi di balik jendela dan berpikir untuk memberitahu Geet.

Geet berjalan keluar rumah dan terkejut melihat ayahnya. Geet pun langsung bersembunyi dan mengambil arah yang berlainan. Sementara itu Brij dan rombongannya tengah mengejar2 Gurinder. Gurinder terus berlari tapi Brij berhasil menemukannya, Brij pun menghajarnya dan sempat menyabetkan pedangnya dan mengenai punggung Gurinder, saat Brij hendak menyabetkan pedangnya lagi, Gurinder berhasil melarikan diri dan Brij tidak menemukannya.

Geet mendatangi rumah Maan, Maan sendiri sedang berada di kolong memperbaiki jeep nya. Geet memanggilnya tapi karena Maan tidak mendengar, Geet pun memencet klakson jeep. Maan yang terkejut seketika mendongak dan kepalanya terbentur, dia keluar dari kolong dan terkejut melihat Geet.

Geet kemudian berbicara dengan Maan bahwa dirinya bersedia ikut ke Amritsar. Sementara Gurinder mencari tempat bersembunyi sambil menahan lukanya. Brij berhasil menyusulnya dan mencarinya disebuah terowongan. Gurinder hampir ditemukan tapi sebuah tangan dengan sigap menarik Gurinder menjauh dan membawanya pergi.

Maan masih berbicara dengan Geet tentang kepergian mereka ke Amritsar. Maan berkata akan menemui Geet dirumahnya besok.

Dev memanggil2 Naintara karena terkejut melihat kamar yang berantakan. Kamya muncul dan Dev menanyakan dimanakah kaka ipar Kamya, Kamya bertanya kakak ipar yang mana yang dimaksud Dev. Dev pun memandang Kamya dengan marah. Dev menyuruh Kamya menutup mulut dan tetap pada batasannya. Kamya oun mengatakan bahwa Naintara pergi ke rumah temannya selama dua hari. Dev bertanya2 teman yang mana yang dikunjungi Naintara, Dev memutuskan hendak menelpon Naintara tapi Kamya mengatakan bahwa Naintara mematikan ponselnya karena dia sangat marah dan ingin menyendiri selama beberapa hari.  Sementara Naintara sendiri berada di bandara untuk pergi ke  India.

Rajji gelisah menunggu Geet, Geet kemudian datang dan mengatakan akan pergi menemui Dev di Amritsar esok hari. Geet melihat kegelisahan di wajah Rajji dan menanyakannya. Rajji mengajaknya ke gudang dan melihat Gurinder sedang dalam keadaan terluka parah. Geet lalu menyuruh Rajji mengambikan air hangat dan pakaian yang bersih. Geet melihat luka pada Gurinder dan menangis.

Rajji kemudian muncul membawakan air hangat dan Geet langsung membersihkan luka Gurinder. Rajji bertanya harus dimanakah mereka menyembunyikan Gurinder.  Geet mengatakan bahwa Brij tidak akan mencari Gurwinder di dalam rumahnya sendiri. Geet memutuskan sampai Gurwinder membaik maka dia harus tinggal dirumah mereka. Rajji setuju tapi meneteskan air mata dannGurwinder memandanginya. Gdet kemudiannberbicara dengan Rajji mengenai Dev.

Pagi harinya, Geet tengah melihat2 situasi dengan cemas dan berharap tidak ada yang melihatnya. Dia lalu menjatuhkan vas bunga dan Brij mendengarnya. Geet bersembunyi dibalik tangga dan Brij berteriak2 mencarinya. Brij merasa ada yang bersembunyi di balik tangga, Brij pun menuju tangga tapi tidak melihat siapa2 kemudian Brij terkejut melihat pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka. Brij pun bergegas ke kamar Geet.

Geet keluar dan menuju ke jeep Maan yang telah menunggunya diluar rumah. Mereka berbicara sebentar. Sementara itu Brij menuju kamar Geet dan berteriak memanggilnya.

Geet hendak naik ke atas jeep tapi kakinya terpeleset dan hampir terjatuh, Maan dengan sigap langsung menolongnya. Mereka kemudian berangkat menuju Amritsar dan mereka sedikit berdebat dalam perjalanan. Geet mengatakan sesuatu dan Maan menghentikan kendaraannya.

Di dalam kamar Geet, Gurinder berbicara dengan Rajji tiba2 pintu kamar diketuk oleh Brij. Rajji pun membuka pintu, Brij memanggil2 Geet dan melihat Geet menutupi diri dengan selimut yang ternyata itu adalah Gurinder. Rajji mengatakan bahwa Geet sedang sakit dan baru saja meminum obatnya. Brij hendak membuka selimut yang menutupi Gurinder tapi Rajji mencegahnya. Brij hanya memegang badan Gurinder dan kemudian melangkah keluar kamar.

Maan masih saja berdebat dengan Geet hingga tak sadar  mereka hampir menabrak serombongan anak2 sekolah yang sedang menyebrang. Tangan Maan terluka saat mobil berhenti mendadak. Geet hendak merobek selendang untuk membalut luka Maan tapi diurungkannya, dia membuka dashboard dan menemukan saputangan. Maan menghentikan kendaraaannya dan Geet memperban luka ditangan Maan, setelah itu mereka melanjutkan perjalanan.

Sebuah keluarga menemui Daarji untuk menjodohkan putranya dengan Geet. Daarji lalu menanyakan Geet pada Rano dan Rupinder. Rano dan Rupinder hanya diam saja dan Brij lah yang berkata akan membawa Geet.

Mann dan Geet tiba di pengadilan, mereka kembali berdebat sebelum masuk gedung. Maan lalu memegang tangan Geet hendak menariknya masuk ke dalam gedung tapi Geet memintanya melepaskan pegangan tangannya.

Geet kemudian berjalan sendiri menuju gedung, Maan masih memperhatikannya dari kejauhan, sebuah mobil barang melintas dan setelah mobil itu pergi, Maan tidak lagi melihat Geet. Maan pun berlari menuju gedung untuk mencarinya.

Sinopsis Geet ANTV Episode 11


Brij masuk kedalam kamar Geet dan membuka selimut yang ternyata sekarang berisi bantal saja. Rajji terkejut melihatnya. Brij kemudian berteriak marah pada Rajji menanyakan keberadaan Geet. Rajji mengatakan kalau dirinya tidak tahu menahu keberadaan Geet. Brij kemudian melihat goresan darah di dekat jendela dan bertanya pada Rajji. Brij memeriksa darah tersebut sementara Gurvinder bersembunyi dibalik jendela. Brij pun memberi peringatan pada Rajji dan bergegas keluar kamar.

Geet sendiri mendatangi sebuah taman, sementara Maan sangat marah karena tak menemukan Geet. Geet tiba2 merasa ada yang menyentuh pundaknya dan Geet menduga bahwa itu adalah Dev. Geet membalikkan badan dan melihat Naintara.

Geet menanyakan Dev pada Naintara tapi Naintara kemudian menjelaskan bahwa Dev adalah suaminya. Geet pun terkejut dan  bertanya pada Naintara dan Naintara mengatakan bahwa pernikahan Geet dan Dev adalah palsu. Naintara memberi penjelasan2 yang membuat Geet terkejut bukan main. Geet kemudian mengatakan sesuatu mengenai anak yang dikandungnya. Naintara meminta Geet untuk menggugurkan kandungannya. Geet pun menangis mendengar semuanya.



Tayang Kamis, 26 Januari 2017
By :  ARIN