Friday, 27 January 2017

GEET Episode 13 (Tayang Sabtu, 28 Januari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 13 Tayang Sabtu, 28 Januari 2017 -Geet masih bersembunyi dan kemudian mundur kebelakang sementara Maan mendekatinya. Geet lalu membalikkan badan dan terkejut melihat Maan. Maan pun mencacinya dan engatakan bahwa keluarganya adalah keluarga pembohong. Maan juga melihat Rajji dan Gurvinder, dia juga mengomentarinya, aan berasumsi bahwa Gurvinder adalah lelaki yang ditemui Geet di Amritsar.



Maan hendak melangkah pergi tapi Geet menahannya dan meminta bantuannya untuk membawa Gurvinder. Maan pun membentaknya dan mengatakan bahwa dirinya bukanlah pelayannya. Geet kembali memohon, dengan kode tangannya Maan menyuruh Gurvinder masuk kedalam jeep nya. Geet merasa senang dan segera menyuruh Gurvinder pergi.

Brij berpapasan dengan Maan dan bertanya apa yang dilakukannya diluar rumahnya, Maan pun menjawab bahwa dirinya sedang dalam perjalanan pulang dan melihat rumahnya. Sementara Geet dan Rajji berhasil menyembunyikan Gurvinder dalam jeep Maan. Lalu keduanya masuk ke dalam rumah.

Sinopsis Geet ANTV Episode 13


Brij mengatakan sesuatu pada Maan. Maan menjawabnya dan kemudian Maan beranjak pergi masuk dalam jeepnya. Brij hendak kembali ke rumah tapi dia melihat Geet dan Rajji diluar, Brij pun bertanya pada mereka.

Maan menghentikan kendaraannya dan berbicara dengan Gurvinder bahwa mereka sudah jauh dari Brij dan Maan meminta Gurvinder untuk turun dari jeep nya. Gurvinder kemudian turun dari jeep dan mengucap terima kasih, dia hendak mengatakan sesuatu tentang Geet tapi Maan menyelanya dan berkata tidak ingin mendengar apapun yang dilakukan Geet kemudian Maan beranjak pergi.

Pagi harinya, keluarga Handa berkumpul, mereka membahas tentang Geet, Geet mucul membawa teh dan mendengar pembicaraan mereka lalu bertanya. Mahinder berkata bahwa mereka hanya mengobrol biasa.

Bidan kemudian muncul, Geet berpikir bidan tersebut datang untuk memeriksanya. Daarji lalu berbicara dengan bidan tersebut dan memutuskan bahwa Geet akan menggugurkan kandungannya. Geet menjatuhkan nampannya dan terkejut, Geet berkata pada Daarji bahwa dirinya tidak akan membiarkan siapapun melenyapkan anaknya. Geet juga memohon pada ibunya. Daarji berdiri dan kemudian menyuruh Rajji membawa bidan. Daarji lalu berbicara dengan Geet.

Geet berusaha lari tapi Brij menahannya dan menyuruhnya untuk aborsi. Mahinder meminta bantuan Daarji juga Rajinder agar membiarkan Geet untuk pergi. Rupinder muncul membawa gelas air yang telah dicampur obat tidur, Rano pun memohon pada Daarji. Rupinder berusaha memberi penjelasan pada Rano. Lalu Rupinder menyuruh Rano meminumkannya pada Geet. Geet berusaha berontak tapi Brij berhasil meminumkannya. Geet pun menangis dan mengatakan pada kakeknya agar tidak melenyapkan anaknya. Bidan mengintipnya melalui pintu, Geet mengatakan sesuatu padanya. Geet terus merasa pusing dan kemudian terjatuh.

Maan bersiap untuk pergi, dia memasukkan kopernya ke dalam jeep nya dan kembali teringat Geet.

Daarji membentak bidan agar tidak mengikuti kemauan Geet, sang bidan kemudian meminta maaf dan berkata bahwa dirinya tidak bisa mengaborsi anak Geet karena dirinya melihat kebenaran di mata Geet. Daarji berkata bahwa dirinya tidak meminta pendapatnya, Daarji menyuruh bidan tersebut melakukan apa yang dikatakannya. Brij pun kemudian juga mengancam bidan tersebut.

Munshi menemui Maan dan mengatakan sesuatu lalu memberikan senjata Maan. Dan saat akan meletakkan senjata tersebut tanpa sengaja Maan menjatuhkan kalungnya dan membuatnya kembali mengingat Geet.

Brij mencari Geet, mereka terkejut mengetahui Geet menghilang. Geet sendiri berjalan pergi dan merasa pusing akibat efek obat tidur yang diminumkan padanya dengan paksa.

Brij dengan marah mengambil pedangnya, Rupinder berusaha menghentikannya dan mengatakan bahwa Geet masih saudaranya. Brij mengatakan bahwa Geet telah melakukan kesalahan, Rajinder pun berusaha menghentikannya. Rano memohon pada Daarji dan berjanji akan membuat Geet mengerti, tapi Daarji melangkah mundur dan mengangguk pada Brij, Rajinder pun melepaskan pegangan tangannya pada Brij, Brij lalu bergegas mencari Geet.

Geet yang masih pusing berusaha bersembunyi. Dia lari ke gudang dan Brij berhasil menemukannya. Geet membawa obor dan mengancam Brij. Mahinder datang menyelamatkan Geet, dia dan Rano serta Rupinder menghadang Brij. Rano memohon padanya untuk melepaskan Geet. Rupinder mengatakan sesuatu sambil memohon. Brij melunak dan  lalu beranjak pergi.

Rano dan Rupinder membawa Geet ke kamar, Rupinder kembali menasihatinya agar menggugurkan kandungannya. Tapi Geet ketakutan dan Geet menutup pintu kamar serta menguncinya. Geet lalu membawa pisau untuk berjaga2.

Tangan Maan kembali terluka dan dia kembali mengingat Geet. Seorang pelayan memberinya surat kabar dan Maan melihat foto Gurvinder di kolo berita kehilangan disana, Maan pun membaca berita tersebut, dia memanggil pelayannya dan bertanya. Pelayan itu menceritakan yang diketahuinya tentang Gurvinder.

Geet masih dikamar dan teringat ucapan Gurvinder, Brij berada di luar kamar dan memikirkan sesuatu. Geet mendengar ketukan di pintu dan membukanya, Mahinder yang datang dan memandangnya lalu Geet memeluknya. Mereka berbicara, Geet meminta ayahya untuk membantunya kabur dari Brij. Lalu Mahinder membawa Geet ke balkon dan menyuruhnya kabur.

Brij masuk ke kamar Geet dan berdebat dengan Mahinder, Daarji dan yang lain pun muncul. Mahinder kembali memohon dan Daarji membentaknya lalu menyuruh Brij untuk menemukan Geet dan melenyapkannya. Brij lalu berlari mengejar Geet.

Geet bersembunyi di gerobak jerami dan Brij mendengar gelang kakinya tapi saat Brij mendatangi gerobak tersebut, Brij hanya melihat gelang kaki Geet saja. Brij menelpon tim nya dan menyuruh mereka untuk menemmukan Geet. Geet sendiri berjalan menyusuri jalan dengan ketakutan yang teramat sangat.

Maan dalam perjalanan, pengacaranya menelpon dan memintanyanuntuk segera kembali tapi Maan meneriakinya dan menyuruhnya untuk memastikan bahwa semuanya sudah siap..

Brij memberitahu tim nya agar menemukan Geet dan melenyapkannya. Geet sendiri berada di jalan dan menemukan kalung yang sama dengan miliknya dulu. Geet kemudian berjalan dan bertemu dengan kakak Channi. Geet terkejut dan melarikan diri, dia melihat Jeep Maan yang sedang melintas dan memanggilnya, Maan menghentikan mobilnya dan turun untuk melihat karena merasa mendengar seseorang memanggil namanya. Geet sendiri ditemukan oleh seseorang.

Maan hendak pergi tapi jeep nya pun mogok, ternyata Gurvinder yang menemukan Geet. Geet mengatakan pada Gurvinder untuk memmbawanya pergi atau mereka akan dihabisi. Meeka lalu melihat Brij dan kelompoknya, mereka memutuskan lari dan tanpa disangka2 mereka menemukan selendang Channi yang tertimbun tanah di dalam hutan.

Sinopsis Geet ANTV Episode 13 Tayang Sabtu, 28 Januari 2017


Brij berhasil menemukan mereka, Gurvinder melawannya. Saat Gurvinder terdesak dan hampir dihabisi oleh kakak Channi, Geet berhasil melempar batu dan mengenai tangan kakak Channi. Lalu Geet melempar pedang pada Gurvinder. Gurvinder menyuruh Geet untuk lari. Geet lari dan Brij lebih memilih mengejar Geet.

Maan membuat tenda ditengah hutan, sementara Geet terus berusaha lari. Maan mendengar suara2 dan mengambil senapannya karena menduga ada hewan buas yang berkeliaran. Tiba2 Brij melihat Maan dan menyembunyikan pedangnya lalu berlalu pergi.


Brij terus mengejar Geet. Geet akhirnya terjatuh setelah dilempar pisau dan pisau itu menancap di punggungnya. Geet pun dikelilingi Brij dan anak buahnya. Geet memohon2 pada Brij. Brij hendak mengayunkan pedangnya pada leher Geet tapi pedang itu tertahan oleh tangan seseorang dan itu tangan Maan.



Tayang Sabtu, 28 Januari 2017
By :  ARIN