Sunday, 29 January 2017

GEET Episode 15 (Tayang Senin, 30 Januari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 15 Tayang Senin, 30 Januari 2017 - Maan lalu menanyakan apa yang dilakukan Geet di kedutaan dan lalu dia berbicara dengan Geet. Usai berbicara dengan Geet, Maan melangkah masuk ke dalam kedutaan dan Geet memandanginya.



Baca : Daftar Sinopsis Lengkap GEET - ANTV


Geet keluar gedung dan berjalan dengan pikiran tak menentu. Pinky melihatnya dan bertanya apakah semua baik2 saja. Geet mengatakan bahwa dirinya akan memulai hidup yang baru di Delhi dan akan membuat hidupnya seperti harapannya sendirihingga tidak akan ada yang memanggilnya lemah.

Dev berbicara dengan Pammi dan Kamya bahwa dirinya membutuhkan Naintara, Dev juga bertanya mengapa mereka tidak memberitahunya jika Naintara pergi ke Delhi. Kamya berkata jika dirinya berpikir Dev masih marah pada Naintara dan akan memarahinya jika dirinya bercerita mengenai Naintara.

Geet menggedor2 pintu, ayah Pinky yang membukakannya. Geet menjelaskan mengenai dirinyantapai ayah Pinky masih belum paham. Pinky muncul dan memberitahu ayahnya. Dia pun paham bahwa gadis itu adalah Geet putri Mahinder. Ayah Pinky pun menyambut Geet.

Sinopsis Geet ANTV Episode 15


Dirumahnya Maan sedang membaca koran sambil sarapan, dan seseorang menelponnya. Usai menutup telepon, Maan tanpa sengaja menyenggol gelas jus nya hingga jatuh dan pecah. Maan berniat mengambil tisu di lemari dapur dan tiba2 dia melihat kalungnya disana.

Geet sedang mempersiapkan tas nya di kamar dan teringat ayahnya. Geet lalu berdoa karena ini hari pertamanya bekerja. Dia lalu mendengar nyanyian doa. Geet ikut keluar dan berdoa bersama Pinky dan ayahnya.

Pelayan mendatangi Maan dan mengatakan bahwa Dadima ingin Maan sarapan pagi bersamanya tapi Maan menolak dan berkata telah menyelesaikan sarapannya dan akan sarapan dengan Dadima nya besok.

Geet dan Pinky berangkat kerja bersama sambil mengobrol.

Maan mendatangi kantornya. Sementara Geet memberitahu dirinya sendiri agar tidak melakukan kesalahan karena ini hari pertamanya bekerja.

Sasha dan Tasha sedang sibuk mencari sesuatu di ruangan. Tasha sibuk mengomel, Maan lalu muncul dan berbicara dengan Sasha menanyakan sekretaris barunya tapi Sasha mengatakan bahwa dia belum datang.

Geet dan Pinky masuk ke kantor, Tasha masih berbicara dengan Sasha. Geet muncul bersama Pinky., Sasha menegurnya karena datang terlambat lalu berkata agar dia memanggil semua karyawan untuk rapat karena MK memintanya, setelah itu Sasha meninggalkannya.

Geet mulai bekerja sebagai sekretaris Maan. Dia mencari2 datar peserta rapat tapi tak menemukannya. Adi muncul dan berbicara dengannya bahwa semua daftar berserta nomer teleponnya ada di meja ruangan MK.

Geet masuk ke ruangan Maan dan memeriksa berkas2 disana, sementara Maan sendiri berjalan menuju ruangannya sambil bertanya2 mengapa sekretarisnya belum juga datang. Geet memperoleh yang dicari dan hendak berjalan keluar tepat saat itu Maan masuk ke ruangannya dan keduanya kembali bertabrakan. Maan berhasil menangkap Geet agar tidak terjatuh. Maan hendak bertanya apa yang dilakukan Geet diruangannya tapi Geet menyelanya dan berkata bahwa saat ini tidak ingin mendengarkan olokannya khususnya di dalam  kantornya, Maan bertanya, “kantormu?”. Geet menjawab dengan tegas , “iya..ini kantorku..aku sekretaris MK..sebelum aku panggil keamanan keluarlah sekarang juga”. Seisi kantor mendengar teriakan Geet dan mereka berlari ke ruangan Maan untuk melihat apa yang terjadi.

Maan menantang Geet bahwa dirinya tidak mau pergi. Geet mengatakan, “siapa kau berbuat seenak hati?”, sementara diluar ruangan semuanya berkumpul. Adi memberi kode pada Geet untuk tidak melawan Maan tapi Geet tidak melihatnya. Geet kembali mengusir Maan dan menambahkan, “ini ruangan bos ku dan tidak seorangpun diijinkan datang kesini”. Maan pun kemudian mengatakan, “bos yang kau bicarakan adalah AKU !! namaku MK .. aku Maan Khurana “. Geet pun terkejut mendengarnya sementara Sasha tersenyum menyeringai.

Pammi sedang tidur dan tiba2 terbangun dan melihat Dev yang sedang memandanginya. Dev pun kemudian ber bicara dengan ibunya tentang Naintara.

Maan lalu bertanya pada Geet siapa yang telah memberinya pekerjaan, Sasha mengomentarinya dan masuk ke ruangan Maan, dia mengatakan bahwa Adi yang memberi Geet pekerjaan. Maan pun teringat saat Adi merekomendasikan Geet. Geet mulai menangis dan Adi meminta MK memberi Geet satu kesempatan lagi. Geet kemudian mengatakan bahwa semua ini bukan kesalahan Adi tapi kesalahannya. Sasha menegur Geet dan Adi tapi Maan menyela dan mengatakan sesuatu. Telepon berbunyi, Maan menyuruh Geet menerimanya dan ternyata Pinky yang menelponnya. Maan bersuara dan Pinky pun terkejut mendengarnya. Sasha lalu mengatakan sesuatu. Geet kemudian mengatakan pada Maan bahwa ada yang menunggunya diruang rapat. Maan berterimakasih lalu keluar ruangan diikuti yang lain.

Pammi sedang gelisah, Kamya mendekatinya dan berbicara dengannya. Sementara Geet terdiam diruangannya dan khawatir Maan akan memecatnya, Geet sendiri tidak ingin meninggalkan pekerjaan ini. Geet merasa bingung dengan apa yang harus dilakukan, Geet menangis memikirkan Maan akan menendangnya keluar.

Maan memberikan sekoper uang pada seorang lelaki dan berbicara dengannya. Sedangkan Geet masih berbicara sendiri diruangannya mengkhawatirkan pekerjaannya.

Sasha datang membawakan surat pengunduran diri Geet, dia mengatakan pada Geet bahwa ini hari terakhirnya bekerja lalu memberikan surat tersebut dan mengucap selamat tinggal.

Geet melihat kedatangan Maan yang melintas didepan ruangannya. Geet bernapas lega. Telepon berdering. Maan menyuruh Geet ke ruangannya. Geet pun berjalan perlahan ke ruangan Maan.

Geet menghadap Maan, Maan mengatakan pada Geet bahwa seharusnya dia kembali ke kotanya dan Geet membalas jika dirinya tidak ingin mengundurkan diri lalu Geet keluar ruangan.

Dev sedang berlatih boxing dan Pammi menghampirinya lalu berbicara dengannya. Pammi memintanya untuk menelpon Maan.

Geet tengah bekerja, lalu telepon berbunyi dan ternyata Dev yang mencari Maan, Geet merasa suara yang didengarnya adalah suara Dev tapi kemudian Geet meyakinkan dirinya sendiri bahwa itu bukanlah Dev. Geet kemudian menyambungkan telepon ke ruangan Maan. Geet berbicara pada Maan ada yang menelponnya, Maan mengatakan jika dirinya tidak ingin diganggu tapi Geet mengatakan bahwa adiknya yang menelpon, Maan pun setuju menerima panggilan. Geet lalu menyambungkan telepon pada Dev.

Dev berbicara dengan Maan dan berterimakasih padanya atas uang yang dikirimkannya, Dev berjanji tidak akan melibatkan Maandalam masalahnya lagi, usai menutup telepon, Maan melihat fotonya bersama Dev. Sementara Dev mencoba menelpon Naintara tapi Naintara mereject panggilannya.

Geet mendapat telepon dari seseorang dan ketika Maan melintas, Geet memanggilnya. Maan masuk ke ruangan Geet dan mengatakan bahwa dirinya tidak ingin diganggu, ketika hendak pergi, tangan Maan terlilit kabel telepon dan Geet yang panik semakin membuat tangan Maan terlilit kabel. Maan menghentikan Geet dan melepas sendiri lilitan kabelnya lalu beranjak pergi, sementara Geet marah2 sendiri.

Naintara mendatangi rumah Khurana. Dia berjanji akan membuat Dev kembali ke rumah ini karena jika Dev bersama keluarganya naka Dev akan melupakan Geet.

Sinopsis Geet ANTV Episode 15 Tayang Senin, 30 Januari 2017


Geet melihat para karyawan yang berbondong2 akan pulang kerja. Geet melihat jam menunjukkan pukul 7. Pinky mendatanginya  dan mengajaknya pulang tapi Geet menolak karena maan masih bekerja. Pinky melihat Maan keluar ruangan dan Pinky bergegas pergi. Maan masuk ke ruangan Geet dan meminta buku anggaran. Geet memberikan apa yang diminta Maan. Saat akan mengambil buku ditangan Geet tanpa sengaja tangan Maan menarik tangan Geet. Mereka saling pandang lalu Maan beranjak pergi.

Naintara masuk ke dalam rumah dan melihat2 semuanya. Daadima muncul dan Naintara berbicara dengannya.

Jam menunjukkan pukul 9, Geet melihat Maan yang masih sibuk dengan pekerjaannya. Kemudian telepon kembali berdering, Naintara menelpon dan Geet juga mengenali suaranya, Naintara ingin berbicara dengan Maan tapi Geet mengatakan bahwa Maan masih sibuk dengan pekerjaannya, Daadima pun menyuruh Naintara mengatakan bahwa Daadi nya yang ingin berbicara. Naintara mengatakannya pada Geet. Geet pun melirik ruangan Maan dan tetap mengatakan kalau Maan tidak bisa diganggu. Naintara pun mengatakan pada Daadima.

Maan mendapat telepon dari Daadima, Daadima lalu menegurnya karena menolak teleponnya tadi. Maan kemudian bergegas ke ruangan Geet dan melihatnya telah tertidur di kursi. Maan menghampirinya kemudian membangunkan Geet dengan memanggil namanya tapi Geet tak bergeming. Maan pun memanggilnya dengan kuat, Geet terkejut dan memeluk Maan. Maan memeganginya. Geet membuka mata dan melihat Maan dihadapannya. Maan kemudian menanyakan tentang telepon neneknya. Mereka sedikit berdebat dan Maan kemudian beranjak pergi kembali ke ruangannya.



Tayang Senin, 30 Januari 2017
By :  ARIN