Monday, 16 January 2017

GEET Episode 2 (Tayang Selasa, 17 Januari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 2 Tayang Selasa, 17 Januari 2017 -Dev mengatakan pada keluarga Geet bahwa dirinya siap menikah dengan Geet tapi ada panggilan dari Kanada tentang bisnisnya yang mengharuskannya kembali ke Kanada dan dia hanya memiliki waktu 4 hari untuk tinggal di India.



Brij lalu bertanya, “apa masalahnya..kau bisa pergi ke Kanada dan menyeesaikan masalahmu”. Dev memberikan jawaban yang mengejutkan semuanya, Dev mengatakan, “tapi masalah ini sangat besar dan aku tidak bisa kembali ke India dalam waktu setahun”.

Naintara angkat suara, Pammi mendukung ucapan Nairantara dan mengatakan bahwa keluarganya benar2 ingin membuat Geet menjadi pengantin mereka. Pammi juga bertanya jika mereka tidak bisa menunggu kembalinya Dev.

Daarji lalu memanggil Geet. Geet meminta pendapat Rajji. Daarji kembali berteriak lantang memanggil Geet.

Geet pun muncul, Daarji memintanya mendekat lalu menyuruhnya melepas gelang pemberian ibu Dev. Geet membuka gelangnya dan memberikannya pada Daarji lalu Daarji berjalan menghampiri Pammi dan mengatakan sesuatu lalu memberikan gelang itu padanya. Pammi pun menerimanya. Daarji dan semua keluarga lalu menangkupkan tangan memohon maaf. Keluarga Dev pun mohon diri.

Sinopsis Geet ANTV Episode 2


Setelah itu Mahinder berusaha berbicara dengan Daarji tapi Daarji tidak ingin berbicara dan bergegas pergi. Semua keluarga membubarkan diri. Rano mendekati Geet dan mengajaknya ke kamar.

Pagi harinya, Geet sedang membantu Titu. Seluruh pihak wanita mengeluhkan Daarji yang membuat kesalahan dengan menolak lamaran Dev. Daarji muncul dan memberikan penjelasannya.

Rajji memanggil Geet dengan perlahan2, mereka lalu berbicara dan Rajji mengajaknya pergi.

Rajji dan Geet pergi ke jembatan dan disana Dev sudah menungu. Rajji lalu meninggalkan mereka berdua. Dev kemudian mengeluarkan hadiah untuk Geet dan itu selendang pengantin. Mereka berbicara. Geet lalu berkata harus pergi, Dev menahannya dan berkata, “sebelum pergi aku ingin mengatakan sesuatu bahwa ketika pertama kali aku melihatmu hatiku ingin membuatmu memakai selendang merah ini dan menjadikanmu pengantinku..esok hari dimanapun aku berada aku akan merasa aku adalah bagian dari dirimu”. Geet berpikir sambil memegang selendang tersebut lalu berkata bagaimana bisa dirinya membawa hadiah tersebut. Dev pun paham.

Dev lalu berkata ingin Geet melihatnya sekali saja, Geet pun mendongakkan kepalanya.Tiba2 Brij muncul dan menghajar Dev, Brij menyuruh Geet pergi. Brij terus menghajar Dev meski beberapa orang coba melerainya.

Geet bersembunyi dibalik pohon dan menangis tapi dia merasa tidak berdaya. Brij mengancam Dev dengan meletakkan kapak pada leher Dev, setelah itu Brij pun pergi. Geet masih melihat Dev dari kejauhan. Dev memandangi hadiahnya untuk Geet.

Daarji berteriak memanggil Geet. Geet muncul menghampiri Daarji. Daarji meminta tangannya dan saat akan memukulnya, Dev meletakkan tangannya diatas tangan Geet.

Brij melihatnya dan berniat menyerangnya tapi Daarji menghentikannya. Dev mengatakan bahwa dirinyalah yang telah memanggil Geet dan semua itu bukan kesalahan Geet. Brij mencengkeram kerah baju  Dev dan mengancamnya, lalu Brij mengambil pedang tapi paman2nya menghalanginya.

Polisi datang dan bertanya pada Daarji sesuatu tentang kematian Channi. Geet pun menangis mendengarnya sementara Brij tampak cemas. Daarji mengatakan pada Inspektur bahwa ibu Channi hanyalah seorang pembohong.

Inspektur kemudian hendak beranjak pergi tapi dia melihat luka2 diwajah Dev dan bertanya. Dev berusaha menutupi kejadian sebenarnya dan mengatakan bahwa dirinya terjatuh. Inspektur pun beranjak pergi.

Mahinder berterimakasih pada Dev, Dev mengatakan sesuatu pada Mahinder lalu berbicara pada Brij. Dev juga meminta maaf pada semuanya dan berkata bahwa kehormatan keluarga mereka juga penting untuknya. Dev kemudian mengambil berkat Daarji dan beranjak pergi tapi Daarji menghentikannya, Daarji tersentuh dengan perilaku Dev dan bertanya apakah dia siap untuk menikah dengan Geet dalam waktu 3 hari. Semua anggota  keluarga  terkejut mendengarnya.

Geet sedang di teras atas, Rajji dan Titu menghampirinya dan menggodanya tentang pernikahannya dengan Dev.
Persiapan pertunangan dilakukan, keluarga Dev lalu datang. Geet dan Dev didudukkan. Pertunangan pun dilakukan. Pihak keluarga Geet memberikan hadiah perhiasan pada keluarga Dev. Dolly mengatakan sesuatu yang membuat semua terkejut. Daarji menegurnya. Pammi dan Naintara saling tatap dan tersenyum licik.

Rajji membawa Geet ke kamar. Rajji kemudian di panggil dan pergi. Geet menatap selendang hadiah dari Dev. Mahinder lalu masuk dan berkata bahwa semua orang sudah menunggunya, Mahinder melihat kecemasan Geet dan bertanya. Mahinder bertanya apakah Geet takut ke Kanada. Geet mengangguk. Mahinder lalu berbicara dengan Geet dan menasihatinya.

Rano, Rupinder dan Dolly mengobrol, Dolly berkata bahwa ketika dirinya menikah dirinya mendapat 3-4 kg emas dan barang2 yang lain tapi keluarga Dev hanya memberi 2 gelang emas. Pammi dan Naintara mendengar pembicaraan mereka. Rupinder berusaha membuat alasan tapi Pammi dan Naintara terlihat sedih.

Naintara berkata bahwa mereka sudah mencoba menukar dolar tapi tidak ada yang membantu mereka. Rano meminta mereka agar tidak terlalu cemas. Rano berkata bahwa keluarganya mempunyai banyak perhiasan untuk mereka berikan pada Geet malam nanti. Rupinder pun menatap marah pada Dolly.

Rano dan Rupinder berbicara. Rano berkata bahwa dirinya sudah melakukan hal yang benar dan Rano berkata bahwa sebaiknya Rupinder juga membawa perhiasannya jadi Pammi bisa memilih yang mana satu akan diberikannya pada Geet.

Rupinder menjawab dengan marah bahwa perhiasannya adalah miliknya dan tidak akan diberikannya pada siapapun. Daarji mendengarnya dan mencela Rupinder dan mengatakan bahwa perhiasan itu bukan miliknya karena itu milik keluarga. Daarji berkata bahwa Rano sudah berbuat benar dengan memintanya.

Daarji melangkah pergi, Rupinder dengan marah setuju memberikan perhiasannya tapi tidak untuk kalungnya, Rupinder berkata menyimpannya untuk Rajji.



Sinopsis Geet ANTV Episode 2 Tayang Selasa, 17 Januari 2017


Geet dan Dev  berjalan2 ditepi sungai bersama Rajji dan Titu. Dev mengajak Geet mengobrol serta menggodanya. Geet lalu terkejut melihat Brij.



Brij lalu melihat mereka, Dev tersenyum melihat Brij. Geet melihat tas yang dibawa Brij dan mengatakan bahwa itu tas Channi. Brij menyembunyikannya dan menegur Geet dan bertanya apa yang sedang dilakukannya disini. Brij lalu menyuruh Rajji dan Titu untuk pergi. Saat Brij hendak membawa Get pulang, Dev menahan tangan Brij dan mengatakan bahwa Geet adalah tunangannya. Brij pun melepaskan gengaman tangannya dan pergi.

Mahinder sedang mengbrol dengan Rajinder, lalu Mahinder mendapat telepon dari seseorang yang mengatakan bahwa pihak calon mempelai laki2 menyembunyikan masa lalunya, si penelpon meminta Mahinder agar menemuinya di dekat kuil esok hari jam 9 pagi.

Mahinder mendekati Daarji dan hendak menceritakan perihal tadi. Sementara Rano dan Rupinder mengeluarkan semua koleksi perhiasan dan menunjukkannya pada keluarga Dev. Naintara lalu berkata akan membawa perhiasannya dan akan membayarnya setibanya di Kanada.

Daarji mengatakan bahwa itu semua hadiah darinya. Pammi aling lirik dengan Naintara. Pammi meminta keluarga Geet untuk tidak memberitahu Dev. Rano meminta mereka untuk tidak mencemaskannya. Mahinder melihat Kamya memasukkan salah satu perhiasan di tas nya.

Dev datang, naintara kembali berpesan pada Rano agar tidak memberitahu Dev. Pammi lalu mohon diri karena pendeta pasti sudah menunggu. Dev menyempatkan memandang Geet saat akan pergi. Geet teringat saat Dev tadi membelanya didepan Brij. Geet pun membenarkan ucapan ayahnya bahwa Dev adalah pria yang baik. Mahinder sendiri maih teringat telepon gelapnya tadi.

Mahinder kembali hendak bercerita tapi tertahan oleh obrolan yang lain. Rupinder mengatakan bahwa kalungnya tidak ada. Mahinder mengatakan bahwa Kamya duduk dekat dengan kalung tersebut. Dolly pun berkata bahwa Kamya asti mencurinya. Daarji pun membentak Dolly dan berkata kalau Kamya pasti mengambilnya dengan tidak sengaja.

Brij lalu datang menanyakan Dev, Rajinder berkata bahwa mereka pasti ke rumah tamu. Brij mengatakan kalau mereka pergi keluar karena Brij melihat Dev menanyakan arah jalan. Rupinder berkata bahwa mereka sudah pergi dengan membawa perhiasan. Daarji menyuruh Brij menghubungi Dev.

Brij berusaha menelpon tapi sepertinya tidak tersambung. Brij mengatakannya dan membuat semua keluarga menjadi cemas, terutama Geet.





Tayang Selasa, 17 Januari 2017
By :  ARIN