Wednesday, 18 January 2017

GEET Episode 4 (Tayang Kamis, 19 Januari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 4 Tayang Kamis, 19 Januari 2017 -Geet pun berjalan pergi dan Geet melihat jeep Maan dan menaikinya. Geet berdoa dan mulai mengemudi tapi dia kehilangan kendali dan menabrak tenda Maan, Maan lalu berusaha menahan laju jeep tersebut dan berhasil setelah bersusah payah mengganjalnya dengan batu, Maan dengan sangat marah kemudian menyeret Geet dan menaikannya ke dalam jeep, lalu Maan membawanya pergi.



Keluarga Geet dan Dev bergerak mencari Geet, sementara Geet juga dalam perjalanan dengan Maan. Geet mengucapkan terima kasih tapi Maan diam saja. Saat di tikungan Geet hampir terlempar keluar tapi Maan memeganginya.

Dev menghadang sebuah bus dan memanggil2 nama Geet. Tapi Geet tidak ada dalam bus tersebut Sopir bus bertanya tapi Brij menyuruhnya pergi. Brij lalu memperingatkan Dev.

Sinopsis Geet ANTV Episode 4


Geet kembali berbicara dengan Maan meski Maan mengabaikannya. Geet terus membicarakan keluarganya yang pasti mengkhawatirkannya. Maan berhenti mendadak mendengar ucapan Geet. Maan berkata kalau sekali lagi Geet membicarakan tentang sejarah keluarganya maka dia akan diturunkan lalu Maan melanjutkan perjalanan lagi sambil terus mengebut.

Geet melihat tangan Maan terluka dan mengatakannya. Geet berniat membalutnya dengan selendangnya, Maan kembali menghentikan kendaraannya dan menyuruh Geet turun. Geet meminta maaf tapi Maan meneriakinya agar lekas turun dari jeepnya. Geet lalu turun dari jeep Maan. Geet mengatakan sesuatu dan Maan membalasnya lalu Maan berputar balik dan pergi meninggalkan Geet sendirian yang semakin cemas.

Muncul mobil Dev, Geet merasa senang dan langsung menuju ayahnya. Brij dan Daarji menatapnya. Geet lalu berbicara dengan Brij dan Brij hendak memarahinya tapi Dev membelanya. Daarji lalu berkata pada Brij, “jika Dev tidak mempermasalahkan hal ini ..mengapa kita harus”.

Maan masih dalam perjalanan dan melihat kalung Geet yang mirip dengannya. Maan menghentikan kendaraannya dan memeganginya

Geet sedang dirias oleh Dolly dan Rajji untuk persiapan Mehendi, Brij kemudian meneriakinya dan masuk ke kamar dengan wajah emosi. Dia lalu menampar Geet dengan sekuat tenaga dan berkata, “beraninya kau mencemarkan nama keluarga..apa kau tidak malu??”. Geet berusaha menjawab bahwa dirinya tidak melakukan apa2 tapi Brij membentaknya sambil mengatakan, “kau berani menjawabku ?? pertama2 kau pergi menemui Dev sendiri dan sekarang..siapa yang tahu apa yang kau lakukan dengan lelaki asing didalam jeep nya?”. Geet kembali mengatakan bahwa tidak terjadi apa2 dengannya dan lelaki tersebut tapi Brij tidak mau mendengarkannya dan Brij hendak menamparnya untuk yang kedua kali tapi terdengar suara Daarji memanggil Brij. Brij memperingatkan Geet agar jangan sampai dia mengulangi hal seperti ini lagi lalu berjalan keluar kamar. Geet teringat ucapan Maan yang mengatakan agar dia bisa berdiri diatas kakinya sendiri, dia kemudian dengan berani Geet mengatakan pada Brij bahwa dirinya tidak melakukan hal yang salah. Brij menghentikan langkahnya dan menatap Geet, dia merasa emosi dan pergi dengan membanting pintu.

Rajji bertanya pada Geet mengapa dia tadi membalas ucapan Brij yang diketahui tidak suka dengan gadis yang banyak bicara. Dolly mengatakan bahwa wanita dan airmata telah ditulis dalam takdirnya oleh Dewa bahkan ketika mereka dipukuli dan dipermalukan mereka harus tetap tersenyum.Rajji meminta Geet untuk tersenyum kaena ini hari mehendi nya dan setelah ini dia akan menikah dan pergi ke Kanada.

Geet menyangkal ucapan Dolly dan berkata bahwa Brij bukan orang yang memperlakukan gadis2 seperti itu. Geet mengatakan agar Dolly tdak meninggalkan takdirnya ditangan Dewa. Geet juga berkata bahwa takdirnya tidak akan tertulis dengan airmata karena dirinya tahu Dev adalah orang yang baik. Rajji meminta Geet untuk tidak terlalu banyak berpikir, dia lalu memeluk Geet.

Naintara sedang berias, Kamya masuk dan mengomel padanya karena telah mengembalikan kalungnya, Kamya berkata bahwa akan terlihat menarik memakai kalung tersebut dengan pakaiannya. Naintara menyindirnya dan berkata “oh ya..kau akan memakai kalung di dalam rumah dimana kau telah mencurinya”, Kamya pun teringat saat mengambil kalung tersebut. Pammi datang dan merasa cemas jika Dev menemukan hal tersebut. Naintara mengatakan bahwa mereka menyembunyikan kalung tersebut dibawah sofa. Kamya terdiam. Kamya lalu mengatakan bahwa Dev selalu mencemaskan Geet dan Naintara memandanginya dengan sengit mendengar ucapannya.

Saat acara, Dev terpana memandang Geet yang turun dari tangga bersama Dolly dan Rajji. Mahinder lalu menghampiri Dev dan mengajaknya berbicara. Tiba2 Geet tersandung dan menjerit. Dev bergegas menghampirinya dan bertanya.

Kamya berbicara dengan Geet lalu menyerahkan gambar desain mehendi. Geet memanggil2 ibunya tapi sang ibu tidak mendengarkan karena sedang asik mengobrol. Geet juga hendak bertanya pendapat pada Rajji tapi Rajji juga sibuk dengan Titu. Geet lalu melihat Dev di kejauhan sambil membuka lembar demi lembar gambar desain, Dev memberi kode dengan anggukan dan gelengan. Saat Dev mengangguk  untuk gambar desain yang ditunjukkan Geet, Geet pun memilih gambar tersebut.

Kamya membawa Pammi ke sebuah ruangan dan berbicara bahwa agen telah memesan semua tiket mereka, Mahinder mendengarnya tanpa sengaja dan menjadi cemas. Dia lalu berjalan sambil memikirkan ucapan Kamya. Mahinder berpikir, “mereka mengatakan bahwa Dev saja yang akan pergi tapi mengapa mereka semua juga akan pergi?setelah pernikahan dimanakah Geet akan tinggal. Mereka bahkan tidak menanyakan paspor Geet

Mahinder lalu mengatakan apa yang didengarnya pada keluarganya. Mahinder berkata bahwa mereka tidak berencana membawa Geet ke Kanada. Daarji berkata mereka harus membicarakannya dengan keluarga Dev. Rajinder meminta mereka untuk berhati2 karena mereka pernah sekali mencurigai keluarga Dev. Tiba2 Pammi masuk bersama Kamya dan mengatakan bahwa mehendi sedang dilakukan dan mereka semua ada didalam, Pammi bertanya apakah ada masalah. Rupinder lalu berkata bahwa mereka hanya sedang bertanya2 dimanakah Geet akan tinggal setelah pernikahan karena mereka juga belum menanyakan paspor Geet. Pammi terkejut dan saling pandang dengan Kamya. Daarji lalu menanyakan apakah mereka telah memikirkan sesuatu bagaimana Geet akan pergi ke Kanada. Kamya menjawab “belum” dan Kamya langsung terdiam. Brij yang baru datang emosi mendengarnya dan bertanya, “kalian berpikir ini sebuah pernikahan atau lelucon”. Brij lalu mencari2 Dev.

Brij berjalan dengan penuh emosi pada Dev dan mencengkram kerah bajunya sambil berkata, “kalau kau ingin Geet sendirian kenapa kau mau untuk menikah dalam waktu 3 hari..dan sejak kapan kau memutuskan sendiri bahwa kau akan pergi meninggalkan Geet setelah pernikahan”. Dev terkejut dan memberi penjelasan, dia meminta semuanya untuk percaya kepadanya. Dev juga berkata sedang mencoba untuk mendapatkan visa Geet tanpa wawancara. Naintara mendukung ucapan Dev dan mengatakan bahwa sebenarnya Dev sudah mendatangi kantor imigrasi. Mahinder pun meminta maaf. Dev lalu menerima telepon, dia mengatakannya pada keluarga Geet dan membuat semuanya terkejut.

Ponsel Dev berdering, usai berbicara Dev mengatakan pada semuanya bahwa ada sedikit masalah. Agen nya mengatakan bahwa Geet harus wawancara esok pagi untuk visa nya. Semua orang kebingungan karena pernikahannya juga diadakan pagi. Rano bertanya, "ini berarti Geet ku tidak jadi menikah?”, tiba datang hujan dan mereka semua masuk ke dalam. Rupinder berbicara dengan Rano bahwa seharusnya tidak turun hujan karena ini sebuah pertanda.

Semua orang berjalan ke dalam dimana Geet telah menyelesaikan mengukir mehendinya. Dev kemudian muncul dan duduk disebelah Geet. Rajji dan Dolly menunjukkan mehendi Geet yang begitu indah dan Naintara terlihat tidak senang melihatnya. Dolly meminta Dev untuk mencari tulisan namanya di mehendi Geet, Dev berkata tidak bisa melihatnya. Tiba2 listrik padam. Dev dan Geet saling lirik. Naintara melihat mereka dengan kesal dan bergegas pergi.

Geet berbicara dengan Dev, beberapa saat kemudian Pammi memanggil Dev dan meminta waktu pada Dev. Dev berdiri menghampiri ibunya.

Mereka lalu pergi mendatangi Naintara, Pammi lalu mengatakan sesuatu. Rano yang sedang melintas mendengar mereka. Pammi mengatakan sesuatu pada Dev dan Naintara yang membuat Rano terkejut.

Brij menghidupkan lampu minyak lalu mengatakan sesuatu pada Daarji mengenai visa Geet. Geet muncul dan bertanya. Rano juga muncul bersama Rupinder. Mahinder bertanya. Rupinder yang menjawab tentang pernikahan Dev dan Geet dan semuanya terkejut. Rano kemudian mulai berbicara bahwa ibu Dev meminta Dev mempertimbangkan lagi pernikahannya. Daarji menegurnya. Brij merasa emosi dan hendak pergi tapi Dev dan keluarganya muncul. Naintara mengatakan tentang visa Geet, disambung dengan Dev, Dev berkata bahwa Naintara akan pergi ke kedutaan untuk mengurus visa Geet karena keluarga Naintara banyak memiliki relasi dengan pihak kedutaan, Geet dan ibunya merasa senang. Tiba2 listrik kembali menyala. Dev dan Geet saling lirik kembali.

Keluarga Dev berjalan menuju mobil. Naintara mengatakan sesuatu pada Geet. Lalu Naintara menyuruh Geet tanda tangan disebuah berkas.Lalu mereka semua beranjak pergi.


Pagi harinya, Geet menuju luar dan mengambil segenggam tanah untuk disimpan disebuah kotak dan ketika mengambil segenggam lagi, Dev datang dan mengatakan sesuatu. Geet terkejut dan melempar tanah digenggamannya hingga mengotori wajahnya. Dev memberikan saputangannya dan Geet membersihkan wajahnya. Dev lalu berbicara dengan Geet. Geet merasa malu kemudian berlari pergi.

Ritual kunyit dilakukan. Setelah itu Mahinder membawa Geet masuk kedalam sambil mengajaknya berbicara, Rano muncul dan ikut berbicara.

Pammi merasa ketakutan dan berkata bahwa dirinya tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi dan akan menghentikannya. Kamya berusaha menenangkannya tapi Pammi mendorongnya ke tempat tidur. Pammi berusaha membuka kunci  kamar, Kamya berusaha menelpon Naintara.

Naintara sedang duduk bersama penjual perhiasan, Kamya menelponnya. Naintara menyuruh Kamya meloudspeaker panggilannya dan Naintara berbicara dengan Pammi untuk menenangkannya. Pammimenangis dan berkata bahwa mereka akan menyesali semua ini karena suaminya tidak akan pernah memaafkannya atas dosa besar ini. Naintara berkata bahwa mereka melakukan semua ini demi kebaikan Dev. Naintara menambahkan bahwa mereka tidak mempunyai pilihan lain lagi jadi Naintara meminta Pammi melakukannya demi Dev.

Geet dibawa ke sebuah kuil, Geet menangis dan teringat masa kecilnya bersama keluarganya (adegan kilas balik..Mahinder mengajari Geet kecil menaiki sepeda ..Rupinder dan Rano mengajarinya membuat Kheer..Rajinder mengajarinya menyanyi..Rajji memakan golgappa disebuah kedai..Geet dan Titu berkendara menaiki skuternya). Geet berpikir bahwa dia kan pergi jauh dari mereka semua. Sesampainya di dalam kuil, Dev sudah menunggunya.

Maan sendiri sedang berjalan sambil memegangi sebuah foto, dia lalu berjalan ke dalam kuil dan bertanya pada seorang pendeta jika mereka pernah melihat orang tersebut (sambil menunjukkan foto).

Geet dan Dev saling pandang. Lalu pendeta meminta mereka untuk duduk. Pendeta lalu memulai ritualnya. Dev mengalungkan bunga pada Geet, begitu juga Geet. Setelah itu mereka melakukan ritual lainnya.

Maan bertanya pada seseorang dan orang btersebut menyuruhnya bertanya pada pendeta, setelah itu dia berniat masuk ke dalam kuil tapi seseorang memberitahu bahwa pendeta sedang menikahkan pasangan pengantin, dia menyuruh Maan menunggu diluar.

Dev dan Geet mengitari api suci sementara Maan menaiki anak tangga dengan tergesa2 karena tidak bisa menunggu terlalu lama. Maan berhasil masuk tapi hanya melihat sepintas ke pernikahan Dev dan Geet.

Dev memberikan sindoor  di kening Geet dan memasangkan mangalsutranya. Maan melihat mereka tapi tidak menyadari bahwa Geet yang menikah. Setelah itu Dev dan Geet meminta berkat pada anggota keluarga.

Kamya menelpon Naintara dan mengatakan bahwa pernikahan telah selesai dilakukan dan masalah mereka telah terselesaikan. Naintara membalas meratapi Geet dengan berkata, “Geet meletakkan kepercayaannya pada Dewa..lelaki yang  telah meletakkan sindoor dan memasangkan mangalsutra bahkan bukan miliknya”. Kamya setuju dengann ucapan Naintara dan berkata bahwa pendeta palsunya juga telah melakukan pernikahan palsu dengan sangat spektakuler. Naintara tersenyum lebar mendengarnya.

Sinopsis Geet ANTV Episode 4 Tayang Kamis, 19 Januari 2017


Maan masih mencari2 seseorang, Geet dan Dev keluar dari kuil. Maan hanya menatapnya dari belakang. Maan lalu bertanya pada seseorang apakah dia pendeta. Orang itu mengiyakan. Maan lalu bertanya kalau dia pendeta lantas siapa yang melakukan pernikahan tadi. Pendeta yang asli berkata bahwa mereka membawa pendeta sendiri. Maan lalu bertanya sambil menunjukkan foto. Pendeta mengatakan tidak pernah melihatnya dan berkata agar Maan berdoa untuk mendapatkan jawabannya.

Dolly mengomentari Dev dan Geet. Dia berkata bahwa sekarang Geet telah menjadi orang Kanada. Semua orang tersenyum melihatnya.

Maan masih berbicara dengan pendeta. Setelah pendeta pergi, Maan juga pergi setelah melihat ke arah keluarga Dev dan Geet yang berjalan keluar.

Geet melakukan perpisahan dengan keluarganya. Geet menangis memeluk mereka. Daarji lalu memanggil Brij. Agar mengeluarkan sesuatu. Brij mengeluarkan surat2 tanah pertanian bagian untuk Geet dan memberikannya pada Daarji. Daarji memberikannya pada Dev tapi Dev menolak, dia berkata tidak ada yang bisa dilakukan dengan tanah tersebut saat mereka ke Kanada. Daarji tidak mempermasalahkan dimana mereka akan tinggal tapi tanah itu menjadi milik mereka sekarang. Daarji menyuruh Pammi menerimanya karena mereka tidak boleh menolaknya. Kamya dengan semangat berkata pada ibunya, “ambillah bu..bagaimana kita akan menyelesaikan pekerjaan kita tanpa itu?”. Brij tertegun mendengar ucapan Kamya. Pammi pun menerimanya dan lalu teringat semua ucapan Naintara padanya dan mengingat kembali kejadian2 yang telah terjadi sebelumnya. Terlihat jelas di wajah pammi bahwa dia sangat tertekan dengan semua ini.



Tayang Kamis, 19 Januari 2017
By :  ARIN