Saturday, 21 January 2017

GEET Episode 7 (Tayang Minggu, 22 Januari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 7 Tayang Minggu, 22 Januari 2017 -Brij berada di jalan mengendarai jeep nya, dia lalu bertabrakan dengan skuter Geet. Geet dan Titu pun terguling. Geet teringat saat dirinya dulu terjatuh awal perjumpaan pertamanya dengan Dev.




Brij menghampirinya dan memarahinya. Geet memohon agar Brij menijinkannya memeriksa Dev di rumah tamu dan Brij kembali membentaknya. Lalu Brij menyeret paksa Geet duduk didalam jeep.

Munshi mendatangi Maan dan mengatakan sesuatu.

Daarji memarahi Geet karena telah keluar rumah. Geet membantah dan mengatakan bahwa Dev tidak akan mengkhianatinya. Semua orang terkejut melihat reaksi Geet. Brij menghampirinya dan mengatakan sesuatu lalu menampar Geet. Mahinder berusaha mengatakan sesuatu tapi Daarji mencegahnya. Geet masih saja membicarakan Dev dan berkata bahwa dirinya tidak akan pernah salah, Geet juga berkata bahwa dirinya tidak bisa meluoakan Dev dan Brij pun mencekiknya.

Sinopsis Geet ANTV Episode 7


Kaki Geet terkena ranting dan mengeluarkan darah. Rano meminta Brij melepaskan Geet. Geet terus membantah ucapan Brij dengan berani. Daarji menegur Rano. Dan Brij melepaskan cengkeraman tangannya. Geet berkata bahwa apapun yang mereka lakukan dirinya akan tetap mencari Dev. Daarji lalu hendak memukul Geet dengan tongkat tapi terdengar ketukan di pintu. Daarji menyuruh Rano membawa Geet tapi Geet terus saja berbicara bahwa Dev tidak bersalah, Rano dan Rupinder pun menyeretnya ke kamar dan kakinya yang berdarah berbekas di lantai.

Mahinder membuka pintu dan melihat seorang lelaki. Maan membalikkan badan dan mengenalkan dirinya adalah Maan Sing Khurana, Maan berkata pada Mahinder bahwa dirinya yang telah membeli tanah pertanian mereka. Mahinder pun terkejut mendengarnya.

Kaki Geet sedang diperban oleh Rano dan Geet teringat saat Dev merawat luka di kakinya. Geet berencana mencari Dev tapi Rano melarangnya. Rupinder muncul membawakan air dan bersama dengan Rano, mereka menegur Geet. Tapi Geet tetap saja menganggap bahwa Dev sangat mencintainya. Rupinder pun menyadarkan Geet dengan mengguncang2kan badan Geet dan berkata bahwa Dev tidak pernah mencintainya dan tidak akan pernah kembali. Tapi Geet menepis tangan Rupinder. Rano dan Rupinder terkejut dan cemas melihat Geet.

Maan mengatakan pada keluarga Handa bahwa dirinya telah membeli tanah pertanian mereka tapi masih ada yang belum lengkap lalu Maan menyerahkan surat2 tanah. Mahinder teringat saat Daarji menyerahkan surat2 tanah tersebut pada Dev. Mahinder lalu mengatakan  pada Daarji bahwa Dev telag menjual tanah yang pernah mereka berikan pada Dev. Bri mengeluh tentang pengkhianatan yang datang satu persatu. Maan pun bertanya pengkhianatan apa yang dimaksud Brij, dia meminta salah satu untuk ikut bersamanya mengurus kelengkapan surat2 tanahnya.

Geet masih mempertahankan kepercayaannya pada Dev dan bertanya mengapa semua memarahinya perihal Dev. Rano menyadarkannya tapi Geet terus saja beranggapan Dev sangat mencintainya. Geet pun berlari keluar kamar.

Maan masih saja berdebat mengenai tanah yang dibelinya. Geet muncul saat Brij hendak mengusir Maan. Maan pun memperingatkan bahwa mereka hanya mempunyai waktu hingga besok pagi. Brij langsung menutup pintu saat Geet berteriak memanggil nama Dev dan Brij mendorong Geet yang meminta mereka membiarkannya keluar lalu Brij memarahinya dan berkata, “jika kau masih mencoba untuk keluar rumah maka aku akan patahkan kakimu”. Geet hampir menangis tapi dia  teringat ucapan Maan saat bertemu di penginapan, “jika kau ingin menggunakan otakmu maka jangan menangis”. Geet pun berpikir bahwa kini Brij pun tidak akan mampu menghentikannya.

Pagi harinya, Brij mondar mandir bersama Daarjidihalaman belakang, Rajinder muncul dan melempar semua perhiasan yang di berikan keluarga Dev dan berkata bahwa semua perhiasan itu palsu. Brij berkata ingin menmukan Dev dan menghabisinya. Mahinder muncul dan mengatakan bahwa pendeta yang menikahkan Geet dan Dev juga palsu, Mahinder berkata bahwa dirinya pergi ke kuil dan tak ada satupun yang mengenal pendeta tersebut. Daarji teringat semua ucapan keluarga Dev dan mereka semua telah berbohong. Daarji menyadari bahwa dirinya telah membuat kesalahan besar. Mahinder berkata bahwa ini bukan kesalahan Daarji tapi kesalahannya. Rajinder eeluknya dan brkata bahwa semuanya bersalah disini.  Brij bertanya2 apa yang akan terjadi dengan reputasi keluarga mereka sekarang. Daarji lalu memanggil Geet.

Geet muncul dan bertanya pada Daarji mengapa memanggilnya, Brij yang menjawab agar Geet melepas mangalsutranya. Geet terkejut mendengar ucapan Brij. Geet kembali teringat pernikahannya. Brij lalu berdebat dengan Geet. Brij ingin melepas paksa mangalsutra Geet. Geet pun marah pada keluarganya. Dia bertanya pada Daarji mengapa tak mengucap sepatah katapun, Geet memohon agar Daarji memberitahu Brij bahwa Dev tidak bersalah dan Dev akan kembali padanya, Daarji pun membentaknya dan menyuruhnya diam, Daarji berkata bahwa Dev tidak akan kembali  dan Daarji meminta Geet melepas semua perhiasan pernikahannya.

Rano mengatakan agar Geet melepas mangalsutranya tapi Geet menolak melepasnya. Brij berteriak dan hendak menarik mangalsutra Geet tapi tangan Geet menepisnya dan menegurnya bahwa dirinya juga punya hati dan perasaan. Brij pun merampas paksa. Mahinder meminta Daarji menghentikan semua ini tapi ketika Daarji tidak mengatakan apapun, Mahinder lantas menuju pada Brij dan menarik Brij agar melepas Geet, Mahinder berteriak pada Brij agar membiarkan Geet memakainya jika Geet masih ingin memakai mangalsutranya. Rupinder mengatakan sesuatu pada Daarji. Daarji lalu mengatakan pada Rano bahwa Geet akan dikunci didalam kamar . Para wanita pun membawa Geet pergi.

Mahinder berbicara dengan Daarji. Dia memohon sambil menangis agar tidak terlalu bersikap keras pada Geet karena Geet tidak bersalah. Daarji pun menjawab bahwa semua ini kesalahan dirinya dan tidak ingin mengulang kesalahan lagi. Daarji lalu berjalan pergi. Mahinder tetap memohon dan berkata bahwa Geet hanyalah seorang anak. Rajinder  pun menenangkan Mahinder.

Rupinder memarahi Geet di kamar karena menentang para lelaki dirumah ini. Mereka mengurung Geet dikamar. Geet berteriak2 dikamar ingin menemui Dev dan menangisi semuanya, Geet kembali mengingat tentang Dev.


Pagi harinya, Rajji masuk ke kamar dan membawakan makanan tapi Geet mengabaikannya. Geet terus menatap ke arah luar jendela. Rajji memintanya untuk makan karena dia telah dua hari belum makan tapi Geet tetap tidak meresponnya. Rajji pun meninggalkan makanan di meja dan meninggalkan kamar.

Hari berganti hari, Geet masih saja mengharapkan Dev dan mengingatnya. Dolly dan Rajji menangis  melihat keadaan Geet.

Pada suatu hari Geet teringat akan tantangannya pada Brij untuk menemukan Dev dan membawa Dev kehadapan Brij dan yang lain agar mereka tahu bahwa  Dev tidak bersalah. Geet pun bertekad dan mempunyai sebuah rencana agar di ijinkan keluar rumah, dia lalu memutuskan membuka semua gelang2 pernikahannya dan membuka mangalsutranya serta menghapus sindoornya.

Geet keluar dari kamar dan mendatangi keluarganya yang terkejut melihat penampilannya. Geet menemui Daarji dan berbicara dengannya bahwa kini dirinya menerima kesalahannya dan meminta maaf pada Daarji. Geet juga berkata bahwa mulai saat ini tidak akan pernah memakai aksesoris pernikahannya dan akan melupakan bahwa dirinya pernah menikah serta akan melupakan Dev. Daarji pun senang bahwa Geet akhirnya menerima semua ucapannya, tapi Geet  meminta agar di ijinkan kembali ke sekolah karena jika tetap dirumah maka dirinya akan terus berpikir yang bukan2.

Keluarga Handa berpikir bahwa Daarji akan menolak permintaan Geet tapi di luar dugaan Daarji mengijinkan Geet dengan sayarat bahwa Geet harus menjaga kehormatan keluarga saat di luar rumah karena bagi Daarji kehormatan keluarga adalah aset paling berharga. Geet mengangguk paham lalu beranjak pergi.

Geet sedang bersiap2 dan berpura2 akan berangkat ke sekolah. Rajji masuk ke kamar dan terkejut melihat Geet mengisi tas sekolahnya dnegan baju dan aksesoris pernikahannya. Lalu Geet berbicara dengan  Rajji dan memberitahu rencananya yang ingin pergi mencari Dev. Rajji meminta Geet mendengarkan dirinya agar tidak pergi kemanapun tapi Geet menutup mulut Rajji dengan tangannya dan berkata bahwa dirinya harus pergi. Rajji pun berlari keluar kamar, Geet cemas Rajji akan memberitahu yang lain. Rajji ternyata kembali membawakan celengannya untuk Geet agar Geet membawa uangnya.

Sinopsis Geet ANTV Episode 7 Tayang Minggu, 22 Januari 2017


Brij memanggil2 Rajji, Dolly muncul membawakan minum, Brij menanyakan Rajji pada Dolly. Dolly menjawab bahwa Rajji dan Geet pergi ke sekolah. Brij marah mendengarnya karena berpikir pasti Geet akan melakukan sesuatu. Daarji mengatakan sesuatu. Mahinder lalu berdebat dengan Brij hingga Brij kemudian beranjak pergi.


Tayang Minggu, 22 Januari 2017
By :  ARIN