Sunday, 22 January 2017

GEET Episode 8 (Tayang Senin, 23 Januari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 8 Tayang Senin, 23 Januari 2017 -Geet dan Rajji pergi ke rumah tamu dimana Dev dan keluarganya tinggal waktu itu dan bertanya pada resepsionis tentang Dev Khurana. Geet meminta nomer telepon dan resepsionis memberikannya.
Rano ke kamar Geet, Rupinder mengikuti dan melihat pecahan celengan Rajji dan mengatakan sesuatu. Rano juga tidak melihat baju2 Geet di kamar. Rano lalu mencari2 sesuatu di lemari Geet. Rano pun menjadi cemas, begitu juga dengan Rupinder, mereka menyadari bahwa Geet telah kabur.

Brij dalam perjalanan. Sedangkan Geet dan Rajji berjalan menuju telepon umum. Geet masuk ke boks dan menelpon tapi tak kunjung diterima.

Sinopsis Geet ANTV Episode 8


Di Kanada, Naintara menghampiri Dev dan menyuruhnya menerima telepon tapi Dev menyuruh Naintara yang menerimanya. Naintara menerimanya dan terkejut mendengar suara Geet. Naintara pun menutup teleponnya dan berpikir bahwa Geet begitu cerdas.

Brij mencari2 Geet, Geet melihatnya dan langsung keluar dari dalam boks, dia mengajak Rajji bersembunyi tapi kemudian dia menyuruh Rajji pergi dan Geet menghadang mobil Brij. Brij turun dari jeep nya, Geet kemudian berlari kabur dan Brij mengejarnya.

Brij tak menemukan Geet, Geet sendiri bersembunyi didalam jeep disebelah Brij yang sedang berdiri. Beberapa saat kemudian pemilik jeep naik dan menghicupkan mesin jeep. Jeep melaju dan Geet ikut bersama jeep tersebut.

Dev menghampiri Naintara  dan bertanya. Naintara pun memberi alasan dan menegaskan pada Dev bahwa hanya dirinyalah istri Dev. Dev lalu teringat pernikahannya dengan Geet. Dev mengatakan sesuatu dengan sedikit emosi, lalu Dev beranjak pergi. Naintara terlihat berpikir dan berbicara sendiri kemudian dia mencabut kabel telepon.

Rajji mencari2 Geet dan Brij melihatnya. Brij pun menghampirinya dan menampar Rajji.

Di rumah, Rajji bersembunyi di balik tubuh ibunya saat Brij memarahinya. Rupinder bertanya kemanakah Geet. Rajji pun mengatakan bahwa Geet pergi mencari Dev. Sementara Geet dalam perjalanan dan ternyata pemilik jeep tersebut adalah Maan Singh Khurana.

Geet menampakkan diri dan berbicara dengan Maan agar menghentikan kendaraannya. Maan melihat dari spion dan mereka sama2 terkejut. Geet lalu bersitegang dengan Maan karena memintanya menghentikan kendaraannya..

Rajii menangis mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang membantu Geet maka dirinya memutuskan untuk membantunya. Rano pun mengatakan dengan penuh ketakutan bahwa Geet telah melarikan diri karena Geet membawa pakaian2nya. Brij lalu menarik Rajji dan menanyakan keberadaan Geet. Dengan menangis, Rajii kembali bersuara bahwa Geet ingin berbicara dengan Dev dan dia pergi untuk mencari nomer telpinnya. Brij emosi lalu beranjak pergi hendak mencari Geet , Mahinder berusaha menahannya dan berkata akan ikut serta tapi Brij menolak dan memintanya menjaga Daarji.

Maan mengajak Geet ke tanah pertaniannya, Geet bertanya siapa yang telah memangkas pepohonan di daerah tersebut. Geet turun dari jeep dan mengatakan pada Maan mengapa membawanya ke tanah pertanian miliknya. Maan juga turun dari jeep dan mendebat Geet, “pertama kau masuk dalam jeep ku dan sekarang kau bilang bahwa tanahku adalah milikmu”. Geet kembali bersuara, “ini bukan milikmu ! kalau aku tidak pernah menjual tanahku bagaimana bisa kau membelinya ?”. Maan teringat ucapan beberapa petani yang mengatakan bahwa tanah ini adalah milik Daarji. Maan lalu bertanya apakah nama dia Geet Handa. Geet mengiyakan. Maan kembali berkata, “kau ingat namamu tapi kau tidak ingat kau telah menjual tanahmu ini padaku”. Geet terkejut melihat papan nama Maan Singh Khurana. Geet mengatakan sesuatu yang mmbuat Maan emosi, Geet berkata, “Maan Singh Khurana..menulis namamu di tanah orang lain tidaklah membuat ini menjadi milikmu”.

Maan memnaggil Munshi, Munshi mendekati Man, Maan menyuruhnya mengambil surat2nya. Munshi segera bergegas. Maan kembali berbicara dengan Geet. Munshi lau datang memberikan surat2nya. Maan mengambilnya dan menunjukkan pada Geet sambil berkata, “ini surat2nya dan sekarang jangan katakan itu bukan tanda tanganmu Geet Handa !”. Geet membukanya dan terkejut melihat tandatangannya. Geet berjalan menjauh dan berkata, “ini memang tandatanganku tapi aku tidak pernah menandatangani surat2 tanah apapun”.

Geet pun teringat semuanya kembali di saat kakeknya memberikan surat2 tersebut pada Dev, disaat Kamya mendesak Pammi agar segera menerima surat2 tersebut, dan disaat Naintara menyuruhnya menandatangani berkas kosong.

Geet juga teringat semua ucapan keluarganya mengenai Dev dan kejadian di bandara. Geet merasa pusing memikirkan semua pengkhianatan Dev dan dia pun jatuh pingsan.

Pammi masih merasa ketakutan sementara Kamya sedang mencoba perhiasan barunya. Naintara mendekatinya dan menanyakan apakah dia yang telah sengaja memberikan nomer telepon pada keluarga Handa. Kamya membantah semua tuduhan Naintara. Naintara pun bertanya, “kalau kau tidak membuat kesalahan dan aku juga tidak, bagaimana Geet bisa menemukan nomer telepon kita”, Naintara pun menuduh Pammi dan Pammi mengangguk lalu mengatakan sesuatu. Naintara pun berteriak bagaimana jika Geet mendatangi mereka.

Maan mencoba  membangunkan Geet lalu dia meminta air untuk menyadarkan Geet tapi Geet tetap tak sadarkan diri. Maan berkata bahwa Geet selalu mendatangkan masalah untuknya. Maan lalu berniat mengangkatnya tapi Munshi mengatakan agar meninggalkan Geet saja karena dirinya sudah mendengar bagaimana buruknya keluarga Handa.

Maan masih menunggu sadarnya Geet tapi karena tak kunjung sadar, Maan pun menggendongnya dan meletakkannya didalam jeep nya.

Keluarga Geet berkumpul, Daarji berkata, “biarkan sekali saja Brij membawa Geet pulang dan lihatlah apa yang akan kulakukan pada kalian berdua Geet dan Rajji !!! “, tiba2  mereka semua mendengar suara kendaraan berhenti yang ternyata jeep Maan yang datang. Daarji dan yang lain bergegas keluar.

Maan menggendong Geet dari dalam jeepnya, semua warga memperhatikan mereka dan membicarakannya. Daarji keluar dan melihat Maan, wajah Daari terlihat seperti menangggung malu. Semua anggota keluarga Handa terkejut. Ibu Channi lalu melihat Geet dan berkata, “ada apa dengan Geet ?? bukankah dia sudah menikah???”. Semua warga pun terkejut mendengarnya, begitu juga Maan. Ibu Channi menangis dan berteriak pada anggota keluarga Handa.

Brij muncul dan merasa malu melihat orang2. Brij lalu menarik ibu Channi dan menegurnya bahwa Geet belum menikah. Brij lalu mencengkeram kerah baju Maan sambil berkata, “sebelum hari ini tidak pernah ada yang punya nyali untuk melihat gadis kami..dan kau ? letakkan Geet di bawah !! “. Maan pun menatap tangan Brij dan menatap Brij dengan tajam.

Maan membalas ucapan Brij, “aku tidak ingin meletakkannya di bawah lalu apa yang akan kau lakukan ? membantu seorang gadis yang sedang pingsan tanpa ada yang membantunya dianggap kejahatan di kota ini ..lain kali jika aku melihatnya pingsan lagi aku tidak akan membantunya “, Geet terbangun dan terkejut melihat keadaannya. Geet meminta Maan melepaskannya. Maan pun melepasnya dan Geet terjatuh ke tanah. Dia ketakutan menatap kakek dan warga sekitar. Maan kemudian berbalik pergi dan menatap Geet. Geet teringat surat2 yang telah ditandatanganinya. Maan kemudian beranjak pergi.

Daarji memanggil Rano dan Rano serta Rupinder membawa Geet masuk. Brij dan Daarji mendengar warga sekitar yang masih membicarakan keluarga mereka. Brij pun meneriaki mereka dan mengusir mereka.

Rupinder kembali mengomeli Geet. Mahinder meminta Geet mengatakan apa yang telah terjadi. Geet hanya diam dan kembali mengingat Dev dan pengkhianatannya. Sekarang Dev benar2 menyadari bahwa Dev menikahinya hanya karena uang dan bukan cinta. Daarji dan Brij masuk ke dalam rumah dan Daarji sangat marah dan langsung menegur Geet. Dia mmutuskan akan menghukum Geet.

Brij lalu membawa arang panas yang masih menyala ke hadapan Daarji. Mahinder berusaha berbicara dengan Daarji agar memberi Geet kesempatan kedua lalu Mahinder berbicara dengan Geet dan memintanya meminta maaf. Geet menyela ucapan ayahnya lalu berbicara dengan Daarji bahwa dirinya pantas menerima hukuman karena tidak mempercayai orang tua dan keluarganya. Geet kemudian mengambil satu arang panas yang masih menyala dan diletakkan diatas tangannya lalu Geet menggenggamnya sambil mengatakan sesuatu. Mahinder berusaha menghentikannya tapi Brij melarangnya, Rano dan yang lain menangis tak tega melihat Geet.

Sinopsis Geet ANTV Episode 8 Tayang Senin, 23 Januari 2017


Mahinder lalu menolong Geet. Geet mengatakan sesuatu pada ayah dan ibunya. Lalu Geet meminta maaf pada kakeknya dan berkata bahwa kini dirinya mengerti Dev menikahinya hanya demi uang dan bukan cinta. Rano lalu membawanya ke kamar. Mahinder hanya bisa terduduk lemas menangisi Geet. Mahinder mengutuk dirinya sendiri atas apa yang terjadi pada Geet. Mahinder pun teringat saat2 pernikahan Geet. Lalu Mahinder berkata bahwa semua ini kesalahannya dan dirinya pantas menerima hukuman. Mahinder juga ikut memegang arang panas tersebut. Rajinder dan Daarji menghentikannya dan berusaha menenangkan Mahinder.

Rano mengobati tangan Geet dan mengajaknya berbicara. Rano berkata agar dia meluakan masa lalunya seperti mimpi buruk. Geet hanya bisa mengingat kenangan palsu Dev kepadanya. Rupinder juga menasihatinya. Geet pun teringat malam pertamanya dan terbangun lalu mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melupakan pernikahannya. Geet lalu berjalan  perlahan dan memikirkan sesuatu, “aku tdak akan membiarkan Dev bebas seperti ini..aku akan tunjukkan padanya..aku akan membuatnya menderita karena kesalahan ini

Brij berbicara dengan Daarji. Lalu terdengar pintu diketuk. Brij membukanya dan melihat Maan yang datang. Brij lalu mengatakan sesuatu. Maan kemudian berteriak memanggil Geet. Geet pun berjalan keluar. Maan kembali berteriak memanggil Geet dan memaksa masuk tapi Brij berusaha menahannya dan berkelahi dengan Maan.

Geet sendiri berjalan keluar dan mengingat semua tentang Dev.




Tayang Senin, 23 Januari 2017
By :  ARIN