Monday, 23 January 2017

GEET Episode 9 (Tayang Selasa, 24 Januari 2017)

Sinopsis Geet ANTV Episode 9 Tayang Selasa, 24 Januari 2017 -Maan mengalahkan Brij dan mengatakan sesuatu lalu bergegas mencari Geet. Geet muncul. Brij mengatakan pada Geet agar kembali masuk ke kamar. Geet hendak pergi tapi Maan menahannya dan memberikan surat2 nya untuk kelengkapan.
Geet mengambil surat tersebut, Maan memberikan bolpointnya agar Geet tandatangan. Geet mengatakan sesuatu yang membuat Maan terkejut dan kemudian Geet merobek surat tersebut tepat dihadapan Maan dan membuangnya. Geet lalu mengatakan sesuatu sambil menangis. Setelah itu Geet beranjak pergi. Maan pun mengatakan bahwa dirinya akan memberikan pelajaran pada Geet setelah apa yang dilakukannya terhadapnya lalu Maan bergegas keluar. Geet pun hanya bisa menangis dan berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan menyingkirkan semua kesalahan yang telah dilakukannya dalam kehidupannya.

Sinopsis Geet ANTV Episode 9


Naintara sedang bingung tentang nomer telepon yang bisa diketahui Geet, dia mengatakannya pada Kamya. Kamya pun memiliki ide tapi ide itu tidak disetujui Naintara. Kamya kembali memberikan idenya tapi Naintara kembali membantahnya.

Maan masih teringat ucapan2 Geet saat merobek surat2 tanahnya. Munshi datang dan berbicara dengannya. Maan semakin emosi mendengar perkataannya.

Geet menyalakan korek api dengan wajah penuh kemarahan sambil mengingat kembali akan Dev, lalu sambil menangis Geet membakar selendang pengantinnya dan mengucapkan sumpahnya dengan penuh rasa dendam. Geet juga membakar gelang2 pernikahannya.

Dev berbicara ditelepon dengan Tn. Mehta tapi Tn. Mehta memutus panggilan telepon dan Dev pun membanting ponselnya. Naintara muncul dan mencoba menggodanya tapi Dev tidak tertarik. Naintara berkata pada Dev apakah dia merindukan seseorang. Dev memintanya untuk tidak memulai emosinya lagi. Dia menuju lemarinya dan mengatakan pada Naintara bahwa mereka akan kembali ke India. Naintara terlihat emosi tapi menahannya dan berkata, “aku benar..kau teringat akan Geet”.  Dev pun meneriaki Naintara, “mengapa kau selalu membawa2 Geet diantara kita..ini semua ide mu”. Naintara coba menenangkan Dev dan mengatakan, “aku melakukan semua ini untukmu karena jika kita tetap tnggal di India dan tidak membayar hutang maka kakakmu akan mengirimmu ke penjara dan di Kanada Tn. Mehta akan menghabisimu”. Dev kemudian mengatakan bahwa Tn. Mehta menelpnnya dan mengatakan bahwa uang yang diberikannya hanyalah untuk membayar hutang pokoknya saja sementara bunga tetap belum terbayar, Naintara terkejut mendengarnya. Dev kembali mengatakan akan pulang ke India, Naintara masih menolak. Dev berkata mereka akan mencoba meyakinkan kakaknya untuk memaafkannya dan kakaknya pasti tidak akan menolak permintaan ibunya.

Geet menghadap kakeknya. Daari pun teringat akan Maan yang mengatakan bahwa Geet akan menjadi maalah besar dalam keluarganya, Daarji lalu mengatakan bahwa Geet telah menghina keluarganya didepan semua orang, Geet menyela ucapan Daarji dan Brij membentaknya. Geet terus berbicara bahwa dirinya mempunyai hak untuk berbicara, Brij menyuruhnyan tutup mulut tapi Geet berkata tidak akan tinggal diam sekarang, Geet mengatakan semua kekesalannya dan keluarganya terlihat bersalah. Brij terlihat geram dan berkata, “jadi sekarang apa?apa yang akan kita lakukan?memberitahu semua orang ??”. Geet menjawab, “tidak..tapi kita harus melakukan sesuatu..kita harus menemukan Dev dan keluarganya lalu memberitahu semua orang kebenaran tentang mereka”. Daarji pun membentaknya dan mengatakan bahwa dia sudah tidak waras  karena tidak akan ada yang membantunya untuk mendapat keadilan. Geet menjawabnya, “kita harus menghubungi polisi” lalu Geet beranjak pergi. Di ikuti Mahinder.

Naintara mencela Dev dan berkata bahwa demi kebahagiannya dirinya rela membuat seserang memiliki suaminya. Dev hanya terdiam. Naintara melanjutkan perkataannya, “kita tidak akan kembali ke India apapun yang terjadi..terserah kau suka atau tidak tapi aku tidak akan membiarkan kau dekat kembali dengan Geet

Geet kembali ke kamarnya dan menangis. Mahinder masuk dan Geet menangis menatapnya. Mahinder menenangkannya dan memintanya berhenti menangis. Lalu Mahinder  berbicara dengannya.

Mahinder mendatangi Rano, Rano menanyakan sesuatu. Mahinder menjawab yang membuat lainnya terkejut. Brij marah dan berdiri tapi Mahinder membentaknya. Mahinder lalu berbicara pada Daarji. Brij menjawabnya dan beranjak pergi tapi pintu rumah ada yang mengetuk.

Mahinder lalu berjalan membuka pintu dan terkejut melihat polisi. Daarji bertanya dann Rajinder memintanya menatap ke arah pintu.

Polisi masuk dan menanyakan Geet pada Daarji. Brij dengan emosi mengatakan bahwa dirinya harus menyembunyikan Geet sebelum Geet muncul dihadapan polisi lalu Brij beranjak pergi. Polisi mengatakan pada Daarji bahwa sebelum masalah ini mencapai pengadilan akan lebih baik jika diselesaikan secara kekeluargaan terlebih dahulu. Geet melihat kedatangan polisi dan bergegas keluar kamar. Inspektur kembali berkata bahwa sebelum setiap rang menyalahkan Geet ada baiknya Geet dipanggil keluar.

Mahinder mengatakan pada Inspektur bahwa Geet telah menulis keluhan, tapi Maan yang tiba2 muncul menyelanya dan berkata mengapa Geet harus menulis keluhan, Maan berkata bahwa dirinyalah yang telah menuliskan keluhan tersebut. Geet melihat mereka dari balkon dan bergegas turun untuk berbicara dengan polisi tapi saat Geet hendak memanggil Inspektur, Brij membekap mulutnya dan membawanya pergi.

Polisi kembali berkata bahwa orang2 tidak akan ada yang membayangkan bahwa keluarga Handa telah menerima uang tapi tidak memenuhi janjinya, Daarji menjawab bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal semacam itu. Polisi kembali mengatakan bahwa Maan memliki surat2 tanah tersebut dan jika Maan mau dia bisa membuat masalah untuk keluarga Handa tapi Inspektur mengatakan pada Maan untuk berbicara secara kekeluargaan dahulu.

Geet dimasukkan ke dalam gudang dan Brij membekap mulutnya dengan kain lalu mengancamnya. Brij juga mengikat tangan Geet dengan tali lalu ditinggalkannya.  Geet berusaha melepaskan diri dan mencari2 sesuatu yang bisa digunakannya untuk melepas talinya.

Polisi menanyakan Geet. Brij muncul mengatakan, “ketika Geet tidak ada dirumah..bagaimana kami bisa memanggilnya” Maan mengatakan pada Inspektur untuk memeriksa ke dalam dan Maan berniat masuk ke dalam tapi Mahinder mencegahnya. Daarji bertanya pada Inspektur apakah dia tidak mempercayainya. Polisi lalu mengatakan pada Maan agar menunggu sampai besok pagi untuk tandatangan Geet. Maan pun setuju dan mengatakan bahwa jika sampai besok dirinya tidak mendapatkan tandatangannya maka dirinya akan membuat Geet dan seluruh keluarganya mendekam di balik jeruji besi,  keluarga Handa terkejut mendengarnya. Maan kemudian beranjak pergi.

Geet mengambil pecahan kaca dan membuka talinya, dia lalu berlari ke jendela dan melihat polisi yang akan beranjak pergi  kemudian Geet melempar selendangnya keluar dan jatuh pada Maan. Geet terkejut dan bersembunyi tapi Maan terlanjur melihatnya.

Keluarga Handa sedang termenung semua, Brij mengatakan pada Daarji, “Geet selaly menjadi gangguan kita..bagus aku tadi menguncinya”, Mahinder pun emosi mendengarnya dan bertanya apa yang dilakukannya pada putrinya. Brij diam saja tak menjawab.  Tapi kemudian Brij mengatakan pada Daarji dan keluarganya bahwa Geet harus menikah lagi. Semua yang mendengarnya terkejut. Mahinder pun mendebatnya. Brij membalas ucapan Mahinder, “jika paman ingin menyelamatkan reputasi keluarga maka paman harus membuat Geet menikah lagi..Geet sudah tidak waras dan kita tidak tahu apa yang akan dilakukannya”.

Maan naik ke jendela yang lain dan mencari Geet. Geet sendiri sedang sibuk berbicara sendiri tentang apa yang harus dilakukannya. Maan mendengar suara Geet dan melihat ruangan yang terkunci. Maan membukanya dan Geet terkejut melihatnya. Maan melempar selendang Geet dan Geet memakainya kembali.

Mahinder memberi peringatan pada Geet untuk tidak lagi berpikir tentang pernikahan Geet lagi. Brij mendebatnya dan mengatakan, “karena Geet semua keluarga menderita..polisi datang hari ini karena dia dan apa yang akan terjadi jika dia tidak mau menandatangani surat2 itu besok?” . Mereka berdua adu mulut dan Daarji membentak mereka. Daarji mengatakan bahwa ucapan Brij benar dan Rajinder mendebatnya. Daarji berkata bahwa mereka teah membuat kesalahan sekalu tapi itu tidak akan terjadi lagi.

Maan menyuruh Geet menandatangani surat2 tanahnya. Geet menyetujuinya tapi dengan syarat bahwa dirinya akan mendapat nama dan alamat agen yang menjual tanah tersebut pada Maan. Maan berkata bahwa Geet tidak berhak mengadakan ntawar menawar dengannya. Geet bersikeras akan tandatangan hanya jika syaratnya dipenuhi.  Maan berniat membawanya kekantor polisi tapi Geet menolak. Maan pun menyeretnya. Geet tersandung dan Maan pun menagkapnya hingga Geet tidak terjatuh. Geet pun teringat saat Maan menyelamatkannya disungai.

Mahinder memohon pada Daarji untuk tidak menikahkan Geet lagi. Rajinder juga mendukung dan berkata bahwa mereka akan memaksa Geet untuk tandatangan. Mahinder setuju dengan ucapan Rajinder.

Maan menyeret Geet keluar dan keluarga Handa melihat mereka dengan terkejut. Brij memarahinya dan Maan pun menjawabnya. Maan mengancam mereka semua karena telah menyembunyikan Geet saat polisi datang tadi.

Maan kembali mengeluarkan surat2nya dan menyuruh Geet menandatanganinya sambil mengancam akan memanggil polisi jika Geet tidak menandatanganinya tapi Geet juga menantangnya agar memanggil polisi. Mahinder pun menenangkan Maan. Rajinder juga berkata bahwa keluarganya tidak berniat mengambil tanahnya.

Maan melunak dan mengatakan agar Geet menandatangani tanpa syarat apapun. Geet menolak ucapan Maan. Brij pun berkata bahwa Maan akan mendaat tandatangannya besok. Maan pun setuju, dia memberikan surat2nya pada Mahinder lalu beranjak pergi.

Geet kemudian berkata bahwa drinya tidak akan menandatangani surat apapun karena dirinya ingin menghukum Dev.

Sinopsis Geet ANTV Episode 9 Tayang Selasa, 24 Januari 2017


Pagi harinya, Brij mendatangi Maan dan mengatakan bahwa keluarganya tidak akan membuat kesalahan lagi. Maan membalasnya dan berkata bahwa surat2nya masih belum ditandatangani. Brij meminta Maan untuk menunggu dan brkata, “kau akan mendapat surat2 yang lengkap dengan tandatangannya..aku juga bersedia menambahkan 5 lahan untukmu tapi dengan satu syarat..kau harus menikah dengan Geet




Tayang Selasa, 24 Januari 2017
By :  ARIN