Saturday, 7 January 2017

Gopi Episode 105 ( Tayang Minggu, 08 Januari 2017 )

Sinopsis Gopi Episode 105 Tayang Minggu 08 Januari 2017 - Kokila menemukan salah satu gelangnya dalam keadaan rusak. Ia terlihat sangat sedih.padahal gelang itu banyak memiliki kenangan. Paragh, yang saat itu sedang bersama Ahem pula,  mengatakan bahwa gelang itu adalah pemberian nenek. Kokila akan segera memperbaiki gelang itu karena ia juga sangat menyukainya. Ahem mendengarkan pembicaraan orang tuanya tersebut. Setelah usai urusannyadengan sang ayah, Ahem segera pergi.

Ahem pergi ke dapur untuk menghampiri Gopi. Melihat Ahem, Gopi meminta Meethi untuk menyiapkan teh untuk Jigar dan Ahem. Gopi sedang mengatur sesuatu saat Ahem mendatanginya. Mereka merencanakan sesuatu untuk memberikan hadiah pada Rashi atas nama Jigar. Ahem menyetujui rencana tersebut. Ahem meminta Gopi untuk segera memesan 2 pasang gelang. Gopi merasa senang, ia kira gelang yang satunya adalah untuk dirinya, tapi kemudian Ahem menjelaskan bahwa satu pasang lagi adalah untuk ibunya. Gopi tersenyum meskipun merasa sedikit kecewa.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 105

Gopi menelpon penjual emas. Penjual itu mengatakan bahwa gelang yang ready hanya satu pasang, satu pasangnya lagi akan siap pada hari berikutnya. Gopi mengatakan itu pada Ahem dan Ahem mengiyakan. Ternyata Kokila mendengar pembicaraan itu namun tidak secara lengkap. Ia hanya tahu jika Ahem akan membelikannya gelang. Kokila sangat senang. Kokila lalu masuk dan menanyakan apa yang sedang Gopi lakukan.

Gopi sedang membuat sesuatu untuk ulang tahun Rashi. Namun Kokila menyuruh Gopi untuk membuatnya besok karena hari ini mereka akan pergi ke perayaan. Gopi mengiyakan dan Kokial !menyuruh Gopi dan Ahem bersiap pergi ke perayaan.

Kokila sudah siap pergi ke perayaan. Ia datang ke ruang tengah. Kokila menerima telpon dari toko emas yang mengatakan bahwa ia akan sedkiti terlambat mngirim pesanannya. Kokila lalu meminta penjual iti untuk mengatakan langsung pada Ahem. Tak lama kemudian semua orang turun. Rashi bersama Jigar, ia terlihat berdandan dan memakai saree pemberian Hetal. Hetal memuji Rashi yang terlihat cantik. Kokila tidak senang melihat itu dan ia balik memuji Gopi. Ahem juga memandang Gopi dengan teduh.

Urmila dan yang lain berada di hotel. Mereka mendapatkan pelayanan terbaik, bahkan Urmila disambut dengan taburan bunga. Jitu bay merasa senang dengan hal itu.Namun Urmila melarang Kinjal untuk mendapatkan pelayanan yang sama dengannya. Kinjal merasa kesal. Urmila lalu memgejek jeluarga Modi, karena kini ia sudah punya banyak uang. Tak lama kemudian, pegawai hotel memberikan catatan tagihan pada Urmila. Urmila terkejut karena tagihannya ternyata banyak sekali. Urmila tidak terima dan terus mengomel. Manajert datang dan menjelaskan bahwa ada biaya tambahan untuk bunga2 dan pelayanan. Seorang pegawai hotel kartu pelanggan milik Urmila. Kinjal pun tertawa, ia mengejek Urmila yang tak tahu apa-apa tentang pelayanan hotel. Urmila menjadi kesal.

Urmila hendak membatalkan beberapa pesanan agar tagihan tidak membengkak. Sesaat kemydian Kokila datang. Urmila menjadi panik. Manajer memastikan pada Urmila tentang pembatalannya namun karena ada Kokila, Urmila tidak jadi membatalkan pesanan. Urmila lalu menyambut keluarga Modi. Urmila lalu mengejek saree yang dikenakan Rashi padahal saree itu adalah pemberian Hetal. Hetal merasa tersinggung. Saat semua orang masuk, Urmila meminta Dhawal untuk menyuruh para tetangga untuk tidak usah datang, agar mengurangi tagihan. Sayangnya para tetangga sudah hampir tiba.

Acara pun dimulai. Kue datang namun kue ulang tahun itu lebih mirip seperti kue pernikahan. Rashi mulai memotong kue nya. Rashi sevenarnya bermaksud memberikan potongan pertama kue itu untuk Jigar namun Urmila malah menariknya dan memakan kue tersebut.


Sinopsis by INTAN
loading...