Monday, 2 January 2017

On The Wings of Love Episode 39 (Tayang Selasa, 03 Januari 2017)

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 39 Tayang Selasa, 03 Januari 2017-Leah masih berdua dengan Clark, Leah lalu membicarakan tentang pernikahan Monette dan Cullen yang akan diselenggarakan bulan depan. Clark lalu bertanya pada Leah pernikahan seperti apa yang di inginkannya dan dimana tempat yang di inginkan Leah untuk berbulan madu.




Tiffany dan Pak Sol sedang berbicara sambil memandangi Gabby yang sedang bermain perahu bersama ayahnya. Pak Sol bertanya apakah Tiffany masih menginginkan Adrian kembali untuk memperbaiki keluarga mereka, Tiffany menolak dan tidak tertarik karena Adrian telah meninggalkan Gabby dulu.

Rona melepas earphone yang masih bertengger di telinga Brent karena dia telah tertidur lalu Rona memandangi Brent dan menyelimutinya, Rona teringat saat dirinya merawat Tiffany dan Leah dulu.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 39


Gabby di gendong oleh Adrian dan bertanya mengapa dia harus pergi. Adrian beralasan bahwa besok dirinya ada rapat mendadak. Adrian lalu berterima kasih pada Tiffany karena telah memberinya kesempatan untuk bersama anaknya. Adrian kemudian berpamitan pada pak Sol dan pergi. Pak Sol menggoda Tolayts yang terlihat senang dengan kepergian Adrian.

Leah dan Clark tengah menikmati matahari terbenam di tepi danau, Leah memotret Clark dan mengatakan “kenangan bahagia nomer 6 yakni matahari terbenam”, mereka kemudian mengobrol dan bermesraan.

Maggie berada dirumah Jigs dan sedang bermain game bersama2  di laptopnya, Bibi Jack bahagia melihat mereka berdua. Rona kemudian datang membawakan pasta dan membuat Jigs kesal saat melihatnya, bibi Jack mempersilahkan Rona untuk masuk dan mengenalkan Maggie. Bibi Jack lalu mengajaknya bergabung untuk makan dan Jigs pun dengan kesal beranjak pergi.

Malam harinya, keluarga Clark dan Leah mengadakan makan bersama di tepi pantai. Leah berkata akan berganti baju lebih dulu. Clark kemudian mendapat telepon dari Axel, saat Clark mulai berbicara ternyata Axel dan Kiko sudah muncul dihadapannya. Pak Sol kemudian menghampiri Clark dan Clark meminta bantuan Pak Sol.

Maggie berpamitan pulang dan kemudian Jigs mendengarkan percakapan Rona dan ibunya. Rona berterimakasih atas bantuan bibi Jack pada Leah saat Leah tinggal di Amerika. Jigs menyela dan mengatakan bahwa ibunya membantu Leah atas permintaannya karena Leah adalah kekasihnya.

Leah dan Clark berbaring di rerumputan dan saling mengobrol mengenang awal perjumpaan mereka dan kenangan2 lainnya. Lalu Clark mengajaknya pergi ke sebuah tempat. Clark menjentikkan jari dan kemudian muncullah cahaya temaram disekeliling mereka. Leah juga melihat keindahan tempat yang telah disediakan Clark untuknya. Clark kemudian membungkuk dan menunjukkan cincin pernikahan untuk melamar Leah kembali. Leah menangis haru, Clark mendekatinya dan kembali bertanya apakah Leah mau menikah dengannya lagi, dengan tegas Leah menjawab “iya” kemudian Leah mencium dan memeluk Clark. Clark pun memakaikan cincin di jemari Leah dan mereka kembali berpelukan. Leah lalu melihat keluarganya muncul dari sisi yang berseberangan dengannya, Leah menunjukkan tangannya yang telah memakai cincin dari Clark dan mereka semua bertepuk tangan untuk Clark dan Leah.

Leah dan Clark serta keluarganya menikmati makanan bersama di tepi pantai sambil membicarakan rencana CLeah selanjutnya tentang perkawinan mereka. Pak Sol berpesan pada Clark bahwa apapun yang terjadi, Clark harus selalu mencintai dan menjaga Leah.

Jigs bertanya pada Rona mengenai berita tentang Leah. Rona bercerita bahwa telah menelpon Leah tapi ayahnya yang menerima teleponnya. Jigs lalu menceritakan tentang operasi jantung Pak Sol. Rona terkejut mendengarnya.

Clark dan Leah berjalan berdua menyusuri pantai sambil mengobrol, Leah pun paham bahwa selama ini Clark menyembunyikan kejutan ini, Leah pun meminta maaf karena telah berpikiran buruk tentangnya. Leah lalu melihat cincinnya kembali dan mengatakan bahwa cincin ini sangat indah. Clark meminta maaf tidak bisa memberikan cincin yang di inginkan Leah seperti saat di Amerika. Leah lalu teringat kenangannya di Amerika saat melihat2 cincin di sebuah etalase toko dan Clark memergokinya.

Leah kemudian memeluk Clark dan berkata bahwa Clark telah membuat semua impiannya menjadi nyata. Clark pun mengatakan hal yang sama. Clark berkata ingin memulai kehidupan yang baru dengan Leah. Leah menitikkan air mata karena terharu. Dan mereka kembali berpelukan.

Leah tengah memandangi bulan dan kemudian menyadari kehadiran Clark, Clark lalu mendekati Leah perlahan dan Leah bergerak mundur tapi ternyata Clark juga ingin melihat bulan tersebut. Clark lalu mengajak Leah. Leah bertanya dengan maksud ajakannya. Clark mengatakan kalau dirinya mengajak Leah untuk pergi tidur. Leah pun merasa lega. Lalu Clark bertanya apa yang sedang di pikirkannya tadi. Leah berbohong dan mengatakan tidak memikirkan apa2. Clark lalu mengalungkan handuk ke leher Leah dan menyeretnya ke tempat tidur. Leah memejamkan mata saat Clark mendekatinya tapi ternyata Clark hanya mengecup keningnya saja dan mengucap selamat malam.

Maggie sedang berlatih kick boxing di gym dengan sekuat tenaga, seorang pria menegurnya dan Maggie membentaknya. Jigs pun meminta pria tersebut pergi ddan Jigs memandangi Maggie yang tengah emosi.


Clark dan Leah telah kembali ke rusun dan tengah duduk2 bersama tetangga2 Leah, Pak Lulu memuji cincin yang dikenakan Leah. Pak Sol lalu membicarakan  tentang pernikahan gereja mereka. Tapi Leah hanya mengingimkan pernikahan yang sederhana.

Jigs sedang berbicara dengan Maggie dan menanyakan masalahnya yang membuat suasana hati Maggie memburuk, Maggie merasa bingung saat harus menghadiri perkawinan temannya karena dia pasti melihat mantan kekasihnya, Jigs pun bisa membuat Maggie kembali tersenyum dengan berjanji bahwa dirinya akan menemani Maggie dan berpura2 sebagai teman kencannya.

Clark hendak berpamitan dan Pak Sol meminta sebuah permintaan agar bisa bertemu keluarga Clark sebelum melangsungkan pernikahan karena itu sudah menjadi sebuah tradisi yang disebut Pamamanhikan. Clark pun siap memenuhi permintaan ayah mertuanya tersebut.

Jigs dan Maggie mendatangi tempat pesta pernikahan teman Maggie, Jigs pun mencari2 sosok mantan Maggie. Tiba2 muncul seorang lelaki menyapa Maggie, Maggie merasa senang dan Jigs menduga jika lelaki tersebut lah mantan kekasih Maggie. Maggie lalu mengenalkannya pada lelaki tersebut, setelah itu lelaki tersebut beranjak pergi. Jigs mentertawakan mantan Maggie dan mengatakan bahwa Clark jauh lebih baik dari mantannya.

Pacita mengucap selamat dan ikut berbahagia atas Clark dan Leah, begitu juga dengan sodara2 Clark yang lain. Clark lalu berkata pada neneknya bahwa Pak Sol ingin menemui mereka semua sehubungan dengan Pamamanhikan. Pacita dan keluarga yang lain pun mendukung Clark dan berkata akan segera datang.

Jigs dan Maggie berada di bar dan mulai minum. Jigs bertanya mengapa Maggie terlihat bahagia, Maggie berkata bahwa doanya telah terjawab, Maggie mengatakan bahwa dirinya bisa berhadapan muka dengan mantannya tanpa rasa marah atau pun benci. Jigs pun mengucap selamat untuk Maggie.

Clark mengahmpiri neneknya di kamar yang sedang melihat2 kembali album foto lama mereka. Pacita lalu membicarakan Jigs di masa kecil. Pacita lalu bertanya tentang bibi Jack dan Clark berkata telah berbicara dengannya mengenai hubungannya dan Leah, Clark berkata bahwa bibi Jack memberikan berkat untuknya. Pacita pun merasa lega. Pacita lalu bertanya “bagaimana dengan Jigs?”, Clark berkata bahwa bibi Jack yang akan memberitahunya tentang pernikahannya.

Jigs tengah melihat2 facegram Leah di laptopnya, dia terkejut melihat foto Leah dan Clark saat kontes Mr. Tenement. Jigs dengan kesal langsung menghubungi Rico via VCall. Jigs bertanya apakah dia mengawasi Clark, Rico berbohong dan mengatakan bahwa dirinya mengawasi Clark dan Clark tidak pernah mendekati Leah, Jigs senang mendengarnya tapi tiba2 muncul teman Jigs yang lain disamping Rico dan mengatakan pada Jigs bahwa Leah dan Clark berpacaran, Jigs terkejut dan lalu menutup laptopnya dengan kesal. Sementara Rico menegur temannya yang telah memberitahu Jigs, teman Rico itu mengatakan bahwa Jigs telah menawarinya sepatu untuk mencari tau tentang Clark. Rico pun merasa kesal dengannya.

Leah dan Clark berada di sebuah resto dan mereka membicarakan tentang bibi Jack. Leah merasa lega mengetahui bibi Jack merestui mereka, Leah kemudian menanyakan tentang Jigs.

Jigs berada dirumah dan kembali stalking facegram Leah, dia lalu melihat foto saat Clark melamar Leah kembali. Jigs pun menjadi geram melihatnya. Sementara Leah mengkhawatirkan saat Jigs nanti mengetahui pernikahannya, Clark berkata bahwa bibi Jack pasti akan memberikan pengertian pada Jigs.

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 39 Tayang Selasa, 03 Januari 2017


Bibi Jack pulang ke rumah dan Jigs pun bertanya tentang Clark dan Leah. Jigs menunjukkan foto2 mereka di facegram dan mengatakan bahwa mereka merencanakan pernikahan di gereja. Jigs pergi ke kamarnya dengan emosi, dia mengamuk dan berteriak marah lalu Jigs bergegas pergi. Bibi Jack bingung dengan apa yang harus dilakukannya untuk menenangkan Jigs.

Clark sedang berbicara dengan Pacita tentang Pak Sol. Sementara Leah sendiri tengah berjalan2 dengan ayahnya sambil membicarakan tentang keluarga Clark.

Jigs berlatih kick boxing di gym dengan emosi. Maggie melihatnya dan bertanya apa permasalahannya. Jigs mengatakan bahwa semuanya karena mereka. Jigs kemudian mengemas semua barang2 di loker gym nya, Maggie menunggu diluar dan saat melihat Jigs, Maggie kembali bertanya. Jigs pun bercerita bahwa Clark dan Leah akan menikah digereja. Maggie pun berkata, “lalu kenapa??apa yang akan kau lakukan??kau akan pulang ke Filipina dan menghentikan pernikahan mereka??”. Jigs pun menjawab, “ya..aku akan menghentikan pernikahan mereka”. Maggie kembali menyadarkan Jigs bahwa Leah sudah tidak mencintainya, Jigs menyuruh Maggie diam dan Jigs lalu beranjak pergi.

Jigs berada di bar dan tengah minum, Maggie lalu muncul dan mereka pun membahas tentang Clark dan Leah. Jigs terus saja meyakinkan bahwa hanya dirinyalah yang berada di hati Leah karena mereka telah bersama selama 4 tahun sementara Leah baru bertemu dengan Clark sejak tinggal di Amerika. Maggie terus berusaha meyakinkan Jigs untuk tidak bertindak bodoh. Jigs berkata bahwa ini kesempatan terakhirnya untuk mencoba memperjuangkan Leah kembali.


Tayang Selasa, 03 Januari 2017
By :  ARIN